(DONGHAE/ONESHOOT) ONE BELIEVED

ONE BELIEVED

 

 

 

 

Cast     yan cha joong a.s you (reader)

Lee dong hae

Shim chang min

Kim hyun joong

And other cast SJ

oneshoot

Friendship comedyromance

 

Saat ini seorang yeoja yang bernama yan chajoong sedang bermalas-malasan di atas kasur entah apa yang sedang dia perhatikan di dalam leptopnya itu,,dengan wajah tanpa berkedip dan tanpa bepaling sedikitpun pandangannya dari layar leptopnya sebenarnya apa yang di lihatnya

End pov

 

Cha joong pov

Aku tidak berpaling sedikitpun dari layar leptopku,saat ini sedang mengagumi dia yang ada di layar tepat di depanku aku merindukannya adapa ini aku merindukannya benarkah tapi aku tau dia pasti sedang sibuk dengan jadwalnya dan sudah lama sekali kami tidak berhubungan semenjak aku mempunyai kekasih seorang lee donghae,tapi saat ini aku benar benar merindukannya maksudku ornga yang sedang ada di lyar leptopku ini

 

neol bomyeon (nan)

nunmuri (heulleo) nareul baboro mandeuneun

neo hoksirado ne mam byeonhal ttae doraol gire naega seo isseulge Baby

 

Suara dering handponeku memanggil tanpa ku lihat lagi dan berharap dialah yang menelponku “yoboseyo,, anyeong..” Jawabku semangat “anyeong,, sudah lama sekali tidak mendengar suaramu…”. “Yah,, oppa kenapa kau yang menelpon sih”ku potong bicaranya ” hey,,, sepertinya kau kecewa sekali” “ya aku sedikit kecewa,, ada apa oppa menelponku hmm”jawabku malas “aissh ya kau tidak merindukan oppa mu ini huh,, lalu siapa yang kau tunggu huh”jawabnya lebar “aniya ,, bukan siapa2”. “Pasti donghae kan,!!”Terkanya “ani,,”. “Bukan lalu siapa!!??hey tenyata ada yang kau kagumi selain kekasihmu itu” “a,, aniya oppa,, a,, aku”jawabku gugup “hmm,, ingat kau itu sudah punya kekasih adikku” ” ya ya aku tau itu oppa,, lalu oppa ada apa menelponku buknnya oppa sangat sangat sibuk huh”jawabku jutek ya karna oppa ku satu ini sudah lama sekali tak menghubungiku karna kesibukanya “hey,,, jangan ngambek dong mian mian oppa terlalu sibuk,oppa hanya merindukan suara adik perempuanku,apa itu salah!!?”. “Aniya,,, oppa nan bogoshipo”rengekku sudah lama juga aku tak mendengar suaranya kecuali lihat vidionya saja di layar “ne,, nado bogoshipoyo changi ah” “oppa sudah makan!!”Tanyaku “baru saja,, kau sendiri!! “Aku malas makan aku hanya mengemil saja oppa”jawabku “apa karna seseorang yang kau tunggu untuk menelponmu,siapa dia ayo kasih tau oppa”mahonnya “tidak ada yang aku tunnggu ko”. “Hey,, jangan ada rahasia dengan oppa mu ini changi ah”sergahnya “ya,, kenapa oppaku cerewet sekali hari ini”senyumku “ah ya sudah kalo kau tak mau beritahu jangan mengatai oppamu cerewet arra,,”titahnya “arrasoe” aku senang sekali buat seorang kim hyun joong tidak bisa bicara lagi karna aku menekankan kata “cerewet” “ya sudah oppa harus kembali beraktivitas, bogoshipo saengie,salam sama donghae ssi anyeong” “ne nado bogoshipo,, anyeong oppa”kututup kembali handponku huft,, kenapa hyun oppa yang telpon sih tapi aku juga merindukanya,hampir saja aku menyebutkan nama orang yang ku rindukan bisa gawat nanti ku kembalikan fokus ke layar “kenapa kau begitu tampan shim changmin”gumamku

 

 

neol bomyeon (nan)

nunmuri (heulleo) nareul baboro mandeuneun

neo hoksirado ne mam byeonhal ttae doraol gire naega seo isseulge Baby

 

Handpon ku kembali memanggil ku lihat layar hp ku shim max “ah,, benarkah ini dia”ku kerjapkan mataku untuk memastikan ini nyata dengan singgap aku angkat hp ku “yoboseyo”jawabku. “Yoboseyo,, anyoeng yan cha joong,, apakah aku menggangumu!!?”Tanyanya ya tuhan tentu saja tidak bahkan saat ini kau yang ku ingin temui “ah,ani aku tidak merasa tergangngu”jawabku senang “oh benarkah,, apakah hari ini kau ada waktu,aku hanya ingin bertemu denganmu hari ini”tanyanya the to point “heh,, oh kebetulan sekali hari ini aku sedang di rumah,tentu saja kita bisa bertemu”ku kulum senyumku

End pov

 

Changmin pov

“Hyung hari ini adakah jadwal untuk kita”tanyaku pada yunho hyung “manager hyung bilang sih hari ini kita tak ada jadwal apapun jadi kau boleh puas puasin tidurmu,waeyo!!?”Tanyanya “ah ani aku hanya tanya saja”.  “Hmm” di jawab dengan anggukan yunho hyung hari ini rasanya ingin sekali ku menemui seorang yeoja yang berarti yah sudah lama juga aku tak tau kabarnya semenjak yeoja yang ku suka sudah mempunyai kekasih sunbae ku di SM “ah lebih baik aku ijin dulu padanya”gumamku “eh,, kau bicara padaku changmin ssi”tanya yunho hyung “ah aniya hyung”sambil berlalu pergi meningalkanya ke kamar ku tekan tombol untuk menelpon donghae hyung “yoboseyo,, hyung hari ini aku ingin menemui kekasihmu itu,bolehkah hyung”tanyaku sedikit hati2 “ah ye gomawo hyung”lalu kututup telponya kata donghae hyung kekasihnya itu sedang ada di apartemennya ku mulai tuk menelponya ku tarik napasku dalam2 sebelum tersambung “yoboseyo”jawabnya singkat “Yoboseyo,, anyoeng yan cha joong,, apakah aku menggangumu!!?”Tanyaku sekedar basa basi padanya “ah,ani aku tidak merasa tergangngu”jawabnya sedikit gugup sukurlah memang itu yang ku inginkan “oh benarkah,, apakah hari ini kau ada waktu,aku hanya ingin bertemu denganmu hari ini”kurasa aku terlalu blak blakan “heh,, oh kebetulan sekali hari ini aku sedang di rumah,tentu saja kita bisa bertemu”ternyata benar kata donghae hyung dia sedang ada di apartemennya “bolehkah aku berkunjung ke apartementmu”tanyaku dan dia menjawabnya dengan iya dan aku akan datang siang ini juga.

End pov

 

Donghae pov

Hari ini changmin meminta ijinku untuk menemui kekasihku.,, ku rasa ada yang ingin di bicarakan olehnya sudahlah jangan bepikiran macam2 lee donghae percaya saja pada kekasihmu itu tapi tunggu changie kan sangat mengaguminya “aissh,, ottoeke”rurtukku “kau kenapa hae”tanya siwon aku tak menjawabnya malah muka ku yang menjawab dengan murung “hey,, kenapa wajahmu seperti itu huh,,seharusnya aku yang seperti itu padamu kar..”. “Karna mobil mu lecet ke gores karnaku kan,, ara ara aku akan bertanggung jawab tapi jangan ganggu aku saat ini eoh”sambil belalu meninggalkanya yang terbengong “hae kenapa siwon ssi”tanya hyuk ke siwon aku mendengar ocehan mereka tapi aku tak peduli apakah aku menelponnya untuk mengetesnya dia sedang apa.

End pov

 

Epilog pov

Dan ternyata changmin benar2 datang ke apartement yan cha joong dan mereka terlihat akrab saling bertukar cerita cha joong membuat kan minum dan changmin pun membawa sedikit makanan untuk di makan bersama changmin”benar aku tak mengganggumu changie”. Chajoong”iya kau tak mengangguku,kalau kau menganggu buat apa aku repot bikinkan minum untukmu” tawa mereka pecah dengan hal2 lucu yang mereka bicarakan tiba2 saja handpone yan chajoong bunyi “yoboseyo donghae oppa” ternyata donghae yang menelpon dan changmin hanya tersenyum saat yan chajoong menyebut nama donghae

End pov

 

Chanjoong pov

“Yoboseyo donghae oppa”jawabku saat aku tau dia yang menelpon “ya sayang kau sedang apa sekarang”tanyanya lemas aku menoleh ke changmin dia hanya tersenyum melihatku terima telpon dari kekasihku kalau begitu aku jujur saja padanya “aku sedang di apartementku bersama changmin,,”jawabku jujur karna aku tak mau ada yang di tutupi toh aku hanya berteman yang mengagumi seorang sim changmin itu saja tidak lebih “suruh dia datang kalau jadwal sudah selesai”pinta changmin aku mengangguk “apa oppa sudah selesai latihan”tanyaku pada kekasihku itu” “….” Kalau begitu kemarilah  kebetulankan  kita bisa makan bersama,cepat ya oppa ku tunggu miss u”kutuup langsung tlponku

End pov

 

Donghae pov

Ah aku akan menelponnya sekrang”yoboseyo sayang”. “Yoboseyo donghae oppa”jawabnya

“ya sayang kau sedang apa sekarang”tanyaku sedikit tak betenaga “aku sedang di apartementku bersama changmin,,”jawabnya eh dia jujur kalau sedang bersama orang yang dia kagumi aku sedikit senang mendengarnya

“suruh dia datang kalau jadwal sudah selesai”ku dengar hobae ku itu bebicara menyuruhku datang memang siapa dia tanpa di suruhpun aku akan tetap datang kesalku “apa oppa sudah selesai latihan”tanyanya “ne aku sudah selesai,, kau mau aku datang apakah itu tidak mengganggumu berdua dengan mahluk yang kau kagumi itu”sindirku aish kenapa aku ini “kau mau datang tidak sih malah menyindirku seperti itu”tanya kesal “nde tentu saja aku akan datang tidak akan ku biarkan kau bedua lama lama dengnnya”dengan senyumku menjawabnya  Kalau begitu kemarilah  kebetulankan  kita bisa makan bersama,cepat ya oppa ku tunggu miss u”dia merindukanku aku tersenyum mendengarnya dan apa ini teputus begitu saja “aish dia ini ku belum selesai bicara dengan seenaknya menutup telpon” aku pun berlau meninggalkan tempat latihan “hey kau mau kamana donghe ya”teriak hyuk dan tak ku hiraukan.

Aku bersyukur mempunyai kekasih sepertimu yan cha joong,kau tak pernah menutupi satu halpun dari ku dan aku percaya pada kesetianmu.

Autor pov

Akhirnya donghae pun tiba dan di sambut senang oleh 2 insan yang saling mengagumi merekapun makan bersama dengan donghae yang duduk tak mau jauh dari kekasihnya itu.

 

@ruang latihan

Ryeowook”Hyung kasian dirimu di cuekin begitu saja”

Kyu”hahaha leader yang malang,, huyk hyuk ckck”

Hyu” yak yang sopan dengan leader mu ini kyu”

Yesung”ckckck”

Siwon nyengir kuda.

 

 

Mian klo ada salah2 kata ini murni buatanku sendiri ~» autor ty sweet

 

Leave a comment