(KYUHYUN/ONESHOOT) I just say Happy Brithday

 

Tittle : I just say Happy Brithday

Author : çKyuFietè

Cast :

  • CHO KYUHYUN
  • JUNG JINEUL

Genre : sad, hurt

Disclaimer : cast disini adalah milik keluarga dan terlibat-terlibatnya (?) . dimohon don’t copas don’t plagiat. Ok?????

 

Happy reading

Author POV

Jung JiNeul, nama gadis yang tengah menatap kosong kearah jendela itu. Ia berkali-kali mendesah dan sesekali air matanya meluncur mulus dipermukaan pipinya. Dia sedang sedih, sangat. Merasa seorang namja yang telah berteman dari kecil dengannya kini berubah. Dan Ia pun tak tahu mengapa namja sahabat sekaigus orang yang Ia cintai berubah saat Ia kembali.

“Kyu,,, aku merindukanmu yang dahulu, yang melindungiku, menghiburku, menjahiliku. Tapi sekarang, entahlah. KyuHyu-ku hilang entah kemana. Aku tahu aku pergi lama, tapi aku sudah berjanji untuk kembali. Dan saat kembali, kau malah bersikap dingin dan acuh padaku. Kenapa? Apa karna perjodohan ini? Bahkan kau tidak berkata apapun saat ini” ucapnya panjang lebar, menatap langit malam dan sebuah photo namja kecil sedang merangkul gadis seumuran dengannya disebelahnya secara bergantian.

Cho KyuHyun, nama namja itu. Sekarang KyuHyun tak seperti dulu, dia menjadi namja kasar, dingin dan acuh kepada JiNeul pasca kepergian JiNeul beberapa tahun.

Flashback on

Terlihat dua orang anak manusia tengah duduk dibangku menghadap ke sungai didepannya. Hening. Tak ada yang membuka pembicaraan. Hingga akhirnya gadis yang berusia sekitar 18 tahunan itu mengalah.

“Kyu, aku akan melanjutkan sekolah di Jerman. Karna kebetulan appa akan mengurus perusahaan nya yang ada disana. Dan aku tak bisa menolak” ucap JiNeul yang masih memandang lurus kedepan.

“kau akan meninggalkanku Ji-ya. Kau bilang kita akan selalu bersama, tapi apa? Kau meninggalkanku. Pembohong” ucap KyuHyun, walaupun tak dapat berbuat apa-apa, tetap saja lelaki itu tak ingin gadis-nya meninggalkannya.

“aku akan sebentar, sampai study ku selesai aku akan kembali. Percayalah, dan maafkan aku”

“sebentar katamu, itu lama bagiku. Aku tak ingin kau pergi Ji-ya.” Lirih KyuHyun.

“maaf” hanya itu yang bisa JiNeul katakan.

“berjanjilah kau akan kembali secepatnya, aku menunggumu” akhirnya KyuHyun menyerah, toh jika ia berusaha apapun JiNeul tetap akan pergi.

JiNeul mengangguk antusias dan tersenyum “i’am promise” ucapnya dan mereka berpelukan. Lama, hingga mereka melepaskan pelukannya dan JiNeul mulai berdiri lalu berlalu meninggalkan KyuHyun yang masih terduduk dibangku.

JiNeul sudah pergi, KyuHyun menghela nafas kasar. “saranghae, aku terlalu pengecut hingga tak dapat mengatakan itu sebelum kau pergi Ji-ya. Sarangahae jeongmal saranghae” lirih KyuHyun.

Flashbak off

Dulu, KyuHyun bilang JiNeul harus kembali. Tapi sekarang? Gadis itu kembali dan KyuHyun mengacuhkan gadis itu. Apa sebenarnya yang diinginkan KyuHyun?

Hari ini JiNeul berniat pergi keapartemen Cho KyuHyun. Ya, KyuHyun memutuskan tinggal diapartemen seorang diri. JiNeul melangkah kakinya riang dan sesekali benyanyi, ia senang karna akan bertemu dengan KyuHyun orang yang ia cinta. Ia telah sampai didepan pintu, tak perlu sulit untuk memasukinya karna ia tahu password apartemen KyuHyun, dan itu diberitahu oleh nyonya Cho, ibu Cho KyuHyun. Memang, keluarga mereka menjodohkan KyuHyun dengan JiNeul. Dan itu membuat semua keluarga KyuHyun mendukung JiNeul dengan KyuHyun.

Klikk~ pintu terbuka, JiNeul lalu masuk. Dan Ia dikejutkan oleh suara yang tak asing lagi ditelinganya. “yeoja tak sopan, masuk keapartemen orang lain dengan lancang. Kau kira kau siapa hah?” biasa, JiNeul telah biasa dengan ini setelah kepulangannya beberapa waktu lalu. KyuHyun selalu bersikap acuh, dingin, dan tak segan-segan membentak  JiNeul.

“maaf, kukira kau masih tidur. Dan aku berniat membangunkanmu” ucap JiNeul sembari tertunduk. Ia takut,.

“cih, kau tak boleh masuk kearea pribadiku seenaknya nona.” Ucap KyuHyun dingin.

“maaf”

“enyahlah dari hidupku sekarang juga!!!!!” JiNeul tercengan, matanya memerah ia tak bisa menahan air matanya. Dan pertahanannya jebol sudah pertahanan JiNeul, sekarang air kesakitan itu telah meluncur dipermukaan pipinya.

“eum, ak.. aku.. aku hanya ingin memberikan ini” ucapnya tergagap dan memberikan yang ia bawa. Itu sebuah kotak nasi, JiNeul membuat makanan kesukaan KyuHyun. Tapi hatinya sangat sakit namun ia berusaha tersenyum pada KyuHyun.

Brak~~~~ KyuHyun membanting kotak nasi itu, “aku tak butuh makanan itu dan pergilah dari hadapanku” datar, masih datar, tapi kata-katanya yang membuat hati hancur seketika. JiNeul, dengan semua kemampuannya, gadis itu membersihkan makanan yang berserakan karna ulah Cho KyuHyun itu. Setelah selesai gadis itu berdiri.

“maaf, mengganggu harimu. Aku permisi” ucapnya sebelum menghilang dibalik pintu. Setelah di luar ia menangis dan terus berlari tanpa menghiraukan tatapan-tatapan orang disekitarnya.

Seoul, 3 Februari 2014

Hari ini adalah hari dimana namja tampan bernama Cho KyuHyun berulangtahun. JiNeul, walaupun sudah berkali-kali mendapat perlakuan kasar dari KyuHyun, ia tetap berusaha agar KyuHyun dapat kembali seperti dulu. JiNeul mengirim pesan pada KyuHyun bahwa ia ingin bertemu disungai han pukul 19.00 KST. Ini sudah pukul 16.00 KST, JiNeul mulai bangkit dari duduknya dan bergegas bersiap.

JiNeul POV

Ah, ini sudah pukul 17.30 KST, aku pergi sekarang saja. Aku tak sabar ingin bertemu Cho KyuHyun ku…. tapi aku kembali terduduk, ada sesuatu yang mengganjal dihatiku. Aku rasa ada firasat buruk malam ini. Ah, tidak. Jung JiNeul, hapus semua pikiran-pikiran burukmu itu. Aku berdiri lagi dan berjalan menuju meja belajarku, ini… semoga KyuHyun menyukai kadoku ini. Sebuah liontin berbentuk bulat dan didalamnya ada photoku dan photonya, terkemas dalam kotak beludru berwarna biru tua. Ah, tak sabar… aku pun mulai keluar dari rumahku dan menuju ke sungai tempat dimana aku dan KyuHyun berjanjian.

Aku telah sampai, ku dudukan tubuhku pada bangku yang tersedia. Ditemani angin yang menusuk tulangku. Malam ini sangat dingin, kuhela nafas panjang. Kualihkan pandanganku pada arloji ynag bertengger ditanganku, ini sudah pukul 19.00 tapi KyuHyun belum datang juga. Kubuka lagi kotak itu, memang disitu terselip surat yang kubuat sebelum aku datang kesini. Ah, ternyata sudah 2 jam aku berada disini. Kemana dia? Apa dia lupa? Atau sengaja? Aku harus tetap menunggunya. Ya, menunggunya.

KyuHyun POV

Aish, malas sekali. Ini sudah jam berapa? Oh, ternyata sudah pukul 21.00. apa JiNeul masih menungguku? Ah, mana mugkin. Sudah lah lebih baik aku tidur saja, tapi tadi dia bilang akan menungguku. Sial! Aku pergi saja menemuinya.

Author POV

Ini sudah pukul 22.00, tapi yeoja itu masih tetap duduk dibangkunya. Wajahnya sudah pucat, ia mulai menggigil, malam ini sangat dingin. Hingga akhirnya ia mulai berdiri, mungkin ia putus asa atas acara menunggunya.

‘KyuHyun tidak akan datang’ ucapnya dalam hati. Ia berjalan melewati malam yang dingin, saat akan menyebrang ada sebuah mobil besar dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya…..

Brakkk

Kecelakaan itu tak bisa dihindari, yeoja itu terpental karna benturan yang sangat keras. “JINEUL” teriak KyuHyun dari sebrang jalan. Ia menyaksikan kejadian naas itu, ia melemas, kakinya bergetar. Sekuat tenaga Segera KyuHyun berlari menghampiri JiNeul, diangkatnya kepala JiNeul yang bersimbah darah dan disimpan dipangkuannya. Ia terus saja memanggil nama JiNuel, menyesal, kata itulah yang ada pada dirinya sekarang. “JiNeul-ah, ireona, jebal” ucapnya.

Tiba-tiba JiNeul membuka matanya, “kyu… akhirnya kau datang juga” lirihnya dengan senyum manisnya.

“jangan banyak bicara, kau harus bertahan” ucap KyuHyun. Gadis itu menggeleng,

“aku ingin mengucapkan ‘saengil chukkae hamnida KyuHyun sahabatku’”

DEG!!!

Oh ayolah, KyuHyun bahkan lupa hari ini hari ulangtahunnya. “ige, untukmu” gadis itu memberikan kotak beludru berwrna biru tua. “asal kau tau, aku…” ucapnya terputus. KyuHyun semakin bergetar, namja itu menangis. “saranghae-yo” ucap JiNeul sebelum matanya benar-benar tertutup rapat.

“JUNG JINEULLL!!!!!!!” teriak KyuHyun,”andwae….andwae…. Ji-ya, nado…. nado saranghae Jung JiNeul” lalu KyuHyun memeluk tubuh JiNeul yang sudah tak bernyawa itu.

Epilog

KyuHyun masih termenung, kejadian itu membuatnya benar-benar kehilangan sebagian nyawanya. Ia bangkit dari duduknya, menuju ke nakas disebelah ranjangnya. Membuka laci itu, dan mengambil sesuatu. Lantas membukanya, terlihat sebuah kalung liontin dan secarik kertas. Tangannya beralih mengambil kertas itu, sedikit bergetar. Membukanya secara perlahan,

Annyeong Kyu…..

Saengil chukkae hamnida…. mianhae telat, seharusnya malam kemarin.

Tapi, aku tahu, pasti kau sibuk.

Aku membuat surat ini sebelum berangkat kesungai, tapi entah firasat apa, aku rasa ada sesuatu.

Aku merasa aku akan pergi jauh, sangat jauh.

Jika aku pergi jauh, ku harap kau tetap hidup dengan baik. Harus!

Ah, aku minta maaf jika aku mempunyai salah padamu hingga kau mengacuhkanku,

Dan aku akan berusaha memenuhi keinginanmu, aku akan enyah dari hidupmu untuk selamanya.

Kyu, sebenarnya aku mencintaimu melebihi seorang sahabat.

Aku menerima perjodohan itu, karna memang aku mencintaimu dengan tulus.

Tak peduli dengan sikapmu yang sangat berubah, tapi hatiku tak akan berubah. Gomawo, kau telah menemani hari-hariku dulu.

Sekali lagi saengil chukkae hamnida, hanya kata itu yang ingin aku ucapkan padamu.

Saranghae :*

                                                                                    Yeoja yang mencintaimu,

                                                                                                Jung JiNeul

Ia menutup kertas itu dengan tangan yang bergetar, ia pun tak tahu kapan air matanya turun. Ia seka airmatanya. “nado saranghae Ji, aku mencintaimu sedari dulu, sebelum kau pergi, tapi entah kenapa aku mengacuhkanmu saat kau adadidepanku, ingin sekali aku membawamu dalam dekapanku. Tapi, karna ego ku. Ku hapus impianku untuk memelukmu. Aku merindukanmu sayangku.. sangat. Maaf, sebenarnya aku menangis saat kau menangis. Aku terlalu bodoh, sangat bodoh. Gomawo, aku akan menjaga liontin ini, sebagaimana aku menjaga hatiku untukmu. Dan aku akan hidup dengan baik untukmu. Saranghae jeongmal saranghae” ucap KyuHyun pada sebuah pigura dimana ada dia dan JiNeul.

Haha, end juga… mian, membosankan… bingung sama ceritanya? Sama author juga, kkkk~ oh ya gomawo udah mau baca FF aneh ini. Ini FF yang pertama yang author publish, sebenarnya author suka bikin FF, tapi kurang PD buat mem-publishnya.. hehe jadi curcol gini dah ._. udalah segitu dong, gomawo udah mau baca.

Advertisements

3 thoughts on “(KYUHYUN/ONESHOOT) I just say Happy Brithday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s