[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 14

Tittle :Strange Marriage

Author :jjj

Genre :Married Life, Comedy, Romance ?

Fb : KhaRiska Jujujejejiji

Rate :PG-13

Main Cast:

– LeeJaeri

– Chokyuhyun

SupportCast : Temukan sendiri ^^

Part 14 ^^

harusnya ini masih 13.. tapikpanjangaaaaaan 😀

 

HAPPYREADING \(^o^)/

 

 

Sinar mentari pagi ini tak secerahpagi kemarin. Desiran angin lebih mendominasi, berhembus dengan kencangnyaseolah ia ingin mengalahkan keperkasaan sang surya yang menyinari seluruhpermukaan bumi itu.

Di dalam sebuah rumah, keadaankamarnya sungguh sangat memprihatinkan. Jelas sekali terlihat disana begituberantakan. Entah itu baju, celana, sabuk, sampai pakaian dalam (?) semuaberceceran seperti jemuran yang tertiup oleh tornado.
Seorang yeoja menggeliat dalam tidurnya, ia membuka matanya secara perlahan.Senyuman manis tercetak jelas di permukaan bibirnya. Ia bahagia.. Ia senang..Ya, wajah yang setiap pagi selalu ingin di lihatnya selama 2 minggu iniakhirnya bisa ia lihat juga..

 

“Kyuhyun-ah.. Aku sangatsenang.. Saat aku membuka mataku, wajahmu yang pertama ku lihat.Saranghae”. Gumamnya.
“Nado saranghae”.

 

NGEKK (?)

 

Mata Kyuhyun terbuka dengansempurna, senyuman juga tersungging dengan jelas di bibirnya. Jaeri yangmelihat Kyuhyun membuka matanya hanya bisa memukul kepala Kyuhyun.

 

“YAK ! Kau sudah bangun?”. Pekiknya. Kyuhyun terkekeh.
“Whoaa.. Pagi-pagi begini aku sudah mendapat gombalan ? Ya Tuhan.. Tidaksalah kau menciptakan makhluk setampan diriku”. Kyuhyun menyanjung dirinyasendiri, membuat Jaeri mendelik tak suka.
“Yang gombal itu kau ! Bukan aku”.
“Mwo ? Jinja ? Aku yang gombal ? Ya Tuhan.. Jelas-jelas yang gombal ituyang kemarin berkata bahwa dia hanya ingin pelukanku, dia ingin aku, dia taktahan harus di acuhkan olehku, dia – “.

 

BUUUGGG

 

“Aww ! Yak ! Kenapa kaumemukulku ?”. Kyuhyun sedikit berteriak seraya mengusap-usap kepalanyayang di pukul Jaeri. Jaeri tersenyum, ia malah mendekatkan dirinya pada Kyuhyundan menenggelamkan badannya di dada Kyuhyun. Meskipun keadaan keduanya yangtanpa sehelai benang dan badan yang lengket, Jaeri tetap memeluk Kyuhyun denganerat.
“Kau kenapa ?”. Tanya Kyuhyun yang cukup terkejut saat Jaeritiba-tiba memeluknya.
“Aku tidak tau, aku sepertinya tak pernah puas untuk memelukmu. 2 mingguini aku sama sekali tak merasakan pelukanmu”.

Kyuhyun tersenyum senang. Ia lalumenarik tubuh Jaeri untuk lebih mendekat dengan tubuhnya.

“Kau menggombal lagi”.Ucap Kyuhyun. Jaeri mencubit jakun Kyuhyun.
“Ahh ! Sakit pabo ! Kenapa kau mencubit jakunku ?”.
“Aku tidak tau.. Aku sangat suka melihat jakunmu”. Ucap Jaeri lagi.Kyuhyun berpikir dalam kepalanya, apa gara-gara keracunan kemarin otak dankepala Jaeri juga ikut keracunan ?
“Baby Cho Tengil ~”. Panggilnya. Kyuhyun terperanjat.
“Yak ! Sudah kubilang aku tak suka nama itu, aihs ! Sudah cukup kaumenulis nama itu dhp mu. Jangan menyebutkannya di hadapanku”. PekikKyuhyun. Jaeri mengerucutkan bibirnya.
“Tapi aku sukaa”. Rajuknya.
“Tapi aku tidak suka !”. Ucap Kyuhyun.
Jaeri mendengus kesal. Ia lalu berbaring dan menyuruh Kyuhyun juga untukberbaring menghadapnya. Jadilah kini posisi mereka berbaring saling menghadap.Menatap diri masing-masing, dan saling tersenyum.

Jaeri mengulurkan tangannya,mengusap wajah Kyuhyun yang ada di depannya. Kyuhyun kembali berpikir, apabenar otak dan kepala istrinya ini ikut keracunan ? Kenapa tingkahnya aneh sekali.

“Kau ini sebenarnya kenapa?”. Tanya Kyuhyun. Jaeri hanya tersenyum.
“Memangnya aku kenapa ?”.

 

#GUBRAAAK

 

“Kau aneh sekali sayang”.Ucap Kyuhyun. Jaeri tak menghiraukan ucapan Kyuhyun, ia sekarang lebih sibukdengan tangannya yang menyentuh nyentuh hidung Kyuhyun. -__-

“Kau tau tidak ?”.
“Tidak”.
“Eihss pabo ! Harusnya kau menjawab ‘apa ?’ begitu”.
“Aigoo.. Ya sudah, apa ?”.
“Hmm.. Sebenarnya aku ingin membicarakan ini sudah lama. Tapi akutakut..”.
“Kau mau membicarakan apa ?”.
“Eumm.. Tapi kau berjanji harus mendengarkanku”.
“Omo.. Kapan aku tak mendengarkanmu ? Caah.. Apa yang ingin kau bicarakan?”.
“Hmm.. Itu.. Itu, soal..”.
“Soal apa ? Alasanmu meminum obat itu ?”.

 

BINGO !

 

“Kenapa kau bisa tau ?”.
“Itu tergambar jelas di wajahmu nona, lagi pula kan memang itu salahsatunya masalah kita”. Ucap Kyuhyun. Jaeri menatap wajah Kyuhyun dalam.Sepertinya ia memang harus mengatakan semuanya. Ya, ini juga akan membuatmasalahnya dengan Kyuhyun beres.
“Emm.. Sebenarnya alasanku meminum obat itu bukan semata-mata karenasifatmu Kyuhyun-ah. Sebenarnya aku tidak terlalu mempermasalahkan sifatmu,hanya saja waktu di rumah Ryeowook oppa, aku emosi”. Ucapnya. Kyuhyunmemelototkan wajahnya, mulutnya hendak berteriak pada Jaeri, tapi..

“Jangan maraaah”. RajukJaeri.
“Hmmm”. Hanya sebuah gumaman yang keluar di mulut Kyuhyun.
“Hmm.. Sebenarnya salah satu alasannya adalah status kita”.
“Maksudmu ?”.
“Kita memang sudah menikah, tapi orang di luaran sana banyak yang tidaktau kita sudah menikah”.
“Tapi fansku, dan semua orang tau aku sudah menikah”.
“Tapi mereka tidak tau siapa istrimu”.

 

DEG !

 

“Aku tidak mempermasalahkanitu. Tidak, tidak. Aku tidak peduli dengan orang lain. Aku tidak peduli merekatau aku istrimu atau tidak, aku hanya peduli kita saja.. Tapi..”.
“Tapi ?”.

“Tapi.. Itu berbeda saat akuhamil nanti. Aku masih kuliah dan semua teman-temanku tak ada yang tau kalauaku sudah menikah. Lalu mau di taruh dimana perutku yang nanti akan membesar ?Makannya aku sengaja menundanya. Setidaknya sampai kuliahku selesai”. UcapJaeri. Kyuhyun tersenyum.
“Hanya itu ?”. Ucapnya. Jaeri menggeleng.
“Masih ada.. Aku berpikir, saat mungkin nanti anak kita tumbuh dan semuaorang belum tau siapa ayahnya, aku takut.. Aku takut jika nanti anak kita takbisa dengan bebas menceritakan seperti apa ayahnya pada teman-temannya, akutakut anak kita nanti akan melihat berita-berita kedekatan ayahnya dengan gadislain, dan.. Aku takut.. Karena semua orang tidak mengetahui istrimu, merekaakan mengira istrimu adalah orang-orang yang dekat denganmu. Bukan aku..”.

 

Kyuhyun terdiam, sedikit merasabersalah karena dulu memarahi Jaeri hanya karena obat itu. Ternyata, Jaerimemikirkan semuanya. Ia memperhitungkan setiap kemungkinan yang ada. Oh tidak,mengapa mendengarnya mengucapkan hal tadi membuatnya terharu ?

Kyuhyun menarik Jaeri ke dalampelukannya. Ia terpejam di atas kepala Jaeri, lalu kemudian mengecup dalampuncak kepala Jaeri.

 

“Maafkan aku jika kau merasaseperti itu. Kalau boleh jujur, sejak pertama kali kita menikah, aku inginsemua orang tau aku mempunyai istri yang sangat cantik. Hanya saja, keadaandulu dan sekarang berbeda sayang.. Sekarang mungkin kita sudah seperti ini, tapidulu ? Untuk mengumumkan istriku saja sulit. Kau mengerti maksudku ?”.Tanya Kyuhyun. Jaeri mengangguk. Ia tau, waktu itu memang hubungannya jauh darikata baik dengannya.
“Aku juga melakukan itu bukan tanpa alasan. Aku memikirkan keselamatanmu..Aku takut jika fans ku akan menyerangmu, aku takut jika hidupmu tergangguwartawan wartawan yang mengejarmu, aku takut jika gerak gerikmu selalu diwarnai oleh blitz kamera. Aku tidak mau itu terjadi, itu menyusahkan dan akujuga sebenarnya tak nyaman Jaeri-ya”. Ucap Kyuhyun. Jaeri mendongakmenatap wajah Kyuhyun yang berada di atasnya.

 

CHU~

 

Kecupan singkat mendarat di pipiKyuhyun. Jaeri tersenyum bahagia padanya.

 

“Gomawo.. Aku tidak menyangkamempunyai suami berkelakuan evil tapi berperasaan malaikat”. Ucapnya.Kyuhyun hanya tertawa. Sedetik kemudian ia meraih pinggang Jaeri danmenggelitiknya. Membuat Jaeri bergerak kesana kemari seperti belatung dan kecoayang terbalik -__- #HAHAHAHA XD

Kim Jaejoong berjalan menujuapartement nya dengan sebuah kantung besar yang di bawanya. Setelah semalampergi meninggalkan kedua umat manusia yang tengah perang dingin, ia memutuskanuntuk pulang, setidaknya ia ingin tau bagaimana perkembangan mereka saat ini.Terlebih lagi, ia khawatir dengan keadaan Jaeri.

Jaejoong sudah masuk kedalamapartementnya, ia mencoba mencari dimana Jaeri. Langkahnya maju untukmembawanya ke kamarnya.

 

CKLEEEK

 

Pintu kamarnya terbuka dengansempurna. Langkahnya terhenti saat ia menatapi kamarnya seperti tempatpembuangan sampah di jurang-jurang. Begitu berantakan ! Dan apa itu ? Baju ?Celana ? Dan.. ? Ya Tuhan kenapa semuanya berserakan ? Bahkan seprai diranjangnya sudah tak tau bagaimana bentuknya. Ia menggeram. Sedetik kemudian…

 

“Cho Kyuhyun ! Lee Jaeri ! APAYANG KALIAN LAKUKAN DENGAN KAMARKU ?!!”. Pekiknya. Ia memegang dadanyayang kini naik turun. Ya Tuhan.. Ia bisa mati berdiri kalau seperti ini.
Jaejoong mencoba melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, berharap ke duamanusia itu ada di sana dan dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya yangtelah menganiaya kamar kesayangannya.
Tangannya berhenti meraih pintu yang akan ia ketuk saat tiba-tiba sebuah suaraterdengar di dalam kamar mandi itu. Suara..
Ya Tuhan, kenapa Jaejoong merinding sendiri mendengar suara itu ? Suara desahan,erangan, jeritan, semua suara yang terdengar begitu.. Ah tidak ! Tidak ! Iatidak boleh mendengarkan ini. Ya Tuhan..

 

“Cho Kyuhyun, Lee Jaeri..Setelah kamarku, sekarang kamar mandiku ? Astaga.. Bunuh saja aku”. UcapJaejoong. Ia kembali bergidik tatkala suara itu kembali merayapi gendangtelinganya.

“Arrggh.. Lebih baik aku pergisaja dari sini. Ya Tuhan, badanku kenapa panas begini ? Ah Andwae ! Aku bisagila”.

Jaejoong kini malah berlari keluardari apartementnya sendiri. Ia seperti seseorang yang tengah melihat hantu yangamat sangat sangat menyeramkan. Malang sekali nasibnya..

 

 

* * *

 

1 WEEKSLATER

 

 

Ketikasebuah kerinduan datang menggebu-gebu, menggerogoti seluruh hati kita, yangterpikirkan saat itu juga hanyalah satu..
Bagaimana caranya untuk melihat atau bahkan bertemu orang yang kitarindukan

 

 

Kyuhyun menatap garang ponsel didepannya. Ponsel yang menampilkan wajah istrinya. Ia mengetuk-ngetuk pelanpermukaan ponsel itu, seakan ia sedang melampiaskan kekesalannya. Kesal ? Ya !Kesal ! Catat.. KESAL !
Sudah satu minggu ini jadwalnya sangat penuh, hampir tak ada jeda dan sudahsatu minggu ini Kyuhyun sama sekali tak bisa pulang ke rumahnya, walaupun hanyasekedar untuk mampir saja. Dan yang membuatnya semakin kesal adalah.. KENAPAISTRINYA TAK PERNAH MENGHUBUNGINYA ?

 

“Sudahlah Kyu, kau akanmenghancurkan ponselmu kalau begitu terus”. Ucap sebuah suara yang berasaldari seorang pria – Lee Sungmin.
“Aihs Jinjaa !”. Teriak Kyuhyun. Ia mengusap wajahnya kasar, Lee Jaeribenar-benar !
“Telepon dia Kyu”. Tukas Sungmin lagi. Kyuhyun mendelik.
“Tidak mau. Kenapa harus aku yang meneleponnya ? Yang seminggu lalu manjasekali padaku saja !”. Timpalnya.
“Yasudah kalau tidak mau meneleponnya, jangan menatapi fotonya sesendu itu”. Cibir Sungmin. Kyuhyun menghela napas nya kasar.
“Apa dia memang benar-benar tak menghubungimu sama sekali ?”. TanyaSungmin. Kyuhyun mengangguk. Bagaimana bisa istrinya menghubunginya kalau alatuntuk menghubunginya saja tidak ada. Eh tunggu..
“Waeyo Kyu ?”. Tanya Sungmin yang cukup aneh melihat Kyuhyunterperanjat.
“Hyung ! Pantas saja dia tak menghubungiku. Aku lupa, Handphone nya kanhancur. Dia pasti belum membeli handphone baru”. Tukas Kyuhyun. Iakemudian mengambil jaket dan kunci motornya.
“Kau mau kemana ? Setengah jam lagi kita ada acara”. Cegah Sungmin.Kyuhyun malah mempercepat langkahnya meninggalkan Sungmin.
“Aku pergi sebentar hyung ! Ku pastikan setengah jam lagi aku sudahkembali”. Teriaknya. Sungmin menggeleng gelengkan kepalanya.

 

 

* * *

 

 

Jaeri terlihat murung di sebuah kafedekat kampusnya. Ia menenggelamkan kepalanya di atas tangannya yang bertumpu di

permukaan meja. Ya Tuhan.. Iabenar-benar merindukan Kyuhyun saat ini. Tapi apa boleh buat, ia dan Kyuhyunsama-sama sibuk. Kyuhyun mempersiapkan tour nya, sementara ia kembali masuk kekampusnya – setelah cuti beberapa lama.

 

“Kau itu kenapa diam terus?”. Tanya Hyena. Teman satu kampusnya (Part 1). Jaeri hanya menggelengdengan lemas.
“Ya Tuhan.. Kau itu seperti orang yang kehilangan oksigennya LeeJaeri”. Ucapnya. Jaeri mendongak ? Kehilangan oksigen ? Aah itu tepatsekali.
“Kau sebenarnya kenapa sih ? Tiba-tiba tidak masuk kuliah dan sekarangsaat masuk, kau seperti itu”. Ucap Hyena lagi. Jaeri menggelengkan kepalanya.
“Aku merindukannya. Aku hanya ingin bertemu dengannya. Itu saja”.Gumamnya. Dan gumaman itu tepat sekali membuat orang di seberangnyaterperanjat.
“Hey, kau sudah mempunyai kekasih ?”. Tanya temannya. Jaeri meliriksedikit kearah Hyena.
“Bukan kekasih lagi, tapi suami”. Gumamnya tanpa sadar.
“MWOO ??!”.

 

* * *

 

“Aku pilih yang ini”.

Kyuhyun menunjuk sebuah bendaberwarna putih di balik etalase toko itu. Ya, itu sebuah Handphone. Kyuhyuntengah membelikan Handphone untuk istrinya.

“Tolong kirim ke alamatini”. Ucapnya lagi, seraya menuliskan alamat rumahnya. Rumahnya ? Ya,lebih baik di kirimkan dengan jasa kurir, karena dia tak punya waktu untukmemberikannya sendiri pada Lee Jaeri.

“Oh ya, sekalian pasangkangantungan ini”. Kyuhyun menunjuk sebuah gantungan Handphone yang berukiranhuruf J dan K yang berada di dalam sebuah lambang cinta (?) . Ia tersenyumsenang, kenapa kebetulan sekali ada inisial ini ? Kkk

kyuhyun kembali melihat-lihatgantungan itu, dan tunggu dulu. Apa ini ? Sekarang ia bahkan menemukan inisialJ dan J.

“Jaeri ? Jaejoong ?”.Gumamnya.
“Cihh.. Jangan harap ada inisial seperti ini di dunia ini”. Gumamnyalagi. Ia lalu mengambil gantungan itu dan mendekati seorang pelayan toko yangsedang menata pernak pernik di ujung sana.
“Buang ini”. Ucapnya santai seraya menyodorkan gantungan itu.
“Ne ?”. Pelayan toko itu hanya mampu melihat Kyuhyun dengan wajah

yang.. Yah, begitulah.
“Ku bilang buang ini. Aku tidak mau ada inisial seperti ini, dan tolongjangan jual lagi benda seperti ini dengan inisial J dan J. Ah ya, J dan S juga.Ingat ya”. Ucap Kyuhyun tanpa rasa bersalah, ia lalu dengan mudahnyaberanjak pergi seperti tak ada apa-apa. Sementara pelayan toko itu hanya mampumenatapnya dan gantungan itu bergantian, tidak mengerti.

 

* * *

 

Jaeri terburu-buru berjalan menujurumahnya. Ia akhirnya bisa pulang setelah di introgasi habis-habisan olehtemannya. Ya, gara-gara ucapannya yang keceplosan, jadilah ia korban wawancaratemannya sendiri. Tapi untung saja ia bisa mengatasinya. Setidaknya untuksementara waktu. Langkah Jaeri kini semakin cepat karena langit diatas sanasudah mengeluarkan anak-anaknya untuk menuruni bumi. Ya, cuaca mendung dan kiniturun hujan.
Jaeri menutupi kepalanya dengan tas yang ia bawa, ia semakin mempercepatlarinya saat matanya menangkap sebuah tempat yang ia tuju. Itu, rumahnya.
Ia merogoh kunci dalam tas nya, sedetik kemudian ia mencoba membuka pintu didepannya. Tetapi tunggu dulu..
Sebuah kotak berwarna coklat yang berada di depan kaki nya cukup untuk membuatnyamengalihkan perhatiannya dari kunci dan pintu rumahnya.

 

“Apa ini ?”. Gumamnya. Ialalu mencoba membuka kotak itu. Oh ? Sebuah Handphone ?
“Dari siapa ini ?”. Gumamnya lagi. Ia lalu mengangkat Handphone itu,dan..

 

TRIING (?)

 

Sebuah benda menjuntai di bawahHandphone itu. Jaeri memperhatikannya. Sebuah gantungan dengan ukiran..
“J dan K ? Hahahaha kekanakkan sekali”. Ucapnya. Ia bisa tau kalauini dari Kyuhyun. J dan K ? J nya Jaeri dan K nya Kyuhyun ? Ck.. Suaminya,kenapa menggemaskan sekali ?

Jaeri menggenggam Handphone itu dansegera kembali dengan kegiatannya membuka pintu rumahnya.

 

CKLEEK

 

Ia masuk, mengganti sepatunya laluberlari dan menjatuhkan dirinya di sofa. Ah, dia terlalu senang karena denganHandphone yang kini di genggamnya, ia bisa menghubungi Kyuhyun.

Dalam hitungan detik, tangannyamenari-nari diatas Handphone itu. Ia mengetik nomor Kyuhyun

dan mencoba menghubunginya. Lewatvideo call tentunya. Karena dia begitu ingin melihat wajah suaminya.

 

“Yeoboseo ?”. Suara diseberangsana terdengar, sedetik kemudian wajah Kyuhyun nampak di layar Handphone Jaeri.
“Kyuhyun-ah !”. Teriaknya kegirangan. Kyuhyun di seberang sanatersenyum.
“Eihs kau kemana saja huh ? Kenapa baru menghubungiku ?”. UcapKyuhyun disana. Jaeri mengerucutkan bibirnya.
“Handphone ku kan rusak”.
“Lalu kenapa kalau Handphone mu rusak ? Kau tinggal membelinya lagi Jaeri.Lagipula kau itu mempunyai suami seorang artis dan pendapatanku itu besar.Jangankan Handphone, tokonya saja bisa ku beli. Tapi kenapa kau sepertimempunyai suami yang miskin huh ?”.
“Mianhae, tugas-tugas kuliahku banyak sekali. Aku hampir tak punyawaktu”.
“Aihs.. Arasseo arasseo”.

 

HENING !

 

“Kyuhyun-ah”.
“Ne sayang ?”.
“Aku.. Aku merindukanmuu.. Huaa.. Hiks.. Kapan kau pulang ? Aku sangatmerindukanmu”. Tanpa sadar Jaeri terisak dan menangis kini. Kyuhyun diseberang sana hanya mampu menatapi layar Handphone nya sendu. Ia jugamerindukan Jaeri. Lebih dari apapun ! Tapi tunggu dulu.. Kenapa Jaeri denganlancarnya berkata begitu ? Dan kenapa malah menangis ? Apakah otak dankepalanya masih keracunan ? Kyuhyun menampilkan senyumnya di seberang sana.

“Aku juga merindukanmu. Tungguaku ne ? Malam ini sepertinya aku bisa pulang”.
“Mwo ? Jinjaa ?”.
“Ne sayang”.
“Kalau begitu aku akan menunggumu”.
“Caah.. Acaraku sebentar lagi mulai. Kita sambung nanti bagaimana ?”.
“Arasseo.. Saranghae Baby Cho Tengil”.
“Eyyy.. Nado Saranghae Baby Lee Yeppo”.

 

PIIIPPP

 

Sambungan kini terputus. Jaerimenaruh Handphone nya lalu melangkahkan kakinya menuju kamarnya untuk mandi.

 

* * *

 

 

@ Night
10.00 PM
Kyu-Ri House

 

Jaeri membolak balikan badannyadengan resah. Ia tengah berbaring di sofa rumahnya seraya menonton acara tv dibenda datar itu. Ia sedikit kesal, bukankah Kyuhyun bilang akan pulang ? Kenapasudah jam 10 malam tanduk setannya belum terlihat juga.

 

“Ihhs ! Kalau tidak akan pulangtidak usah bilang pulang”. Gerutunya. Jaeri lalu mengambil remote TV danmemencetnya seenak jidatnya.

 

GRUUNG GRUUNG GRUUNG..

 

Tak berapa lama, suara derungansebuah motor membuat Jaeri terlonjak. Itu motor Kyuhyun ! Dengan sangattergesa, Jaeri berlari keluar rumah dan benar saja, ia melihat Kyuhyunmenyimpan motornya di garasi.

 

“Kyuhyun-ah”. Ucapnyasumringah. Ia lalu berlari untuk berhambur dalam pelukan Kyuhyun.
“Eh ?”. Kyuhyun mendadak heran di buatnya. Selama 9 bulan pernikahan,ini kali pertama Jaeri menyambutnya pulang dengan seperti ini. Apa memangdugaannya itu benar-benar terjadi ya ? Otak dan kepala Lee Jaeri keracunan ?Ck.. Tapi tak apa untuknya, ini justru malah membuatnya senang. Tentu sajaberarti ia dapat merubah julukan pasangan aneh menjadi pasangan mesra ^^

Kyuhyun membalas pelukan Jaeri. Iamendekap hangat tubuh di hadapannya.

“Ayo masuk, di luardingin”. Ucap Kyuhyun.

Akhirnya mereka masuk ke dalamrumah. Kyuhyun duduk di sofa, di ikuti Jaeri yang duduk di sampingnya.

“Apa kau memasak ? Aku sangatlapar”. Ucap Kyuhyun.
“Kau belum makan ?”. Tanya Jaeri. Kyuhyun menggeleng.
“Baiklah, akan ku hangatkan dulu”. Ucap Jaeri. Kyuhyun tersenyum.
“That’s good wife”. Ucapnya.

 

A MOMENTS LATER

 

Kyuhyun telah selesai dengan acaramakannya. Ia meneguk air minum yang ada di hadapannya.

 

‘I wanna love you I can’t livewithout you ddu nuneul gamgo naega soneul jabgo’

 

Tiba-tiba sebuah suara merayapitelinganya. Ia melihat Jaeri mengambil Handphone nya. Tunggu dulu, Ringtone nya?

“YAK YAK YAK ! Kenapa kaumemakai Ringtone itu huh ?”. Pekik Kyuhyun. Jaeri yang tengah membalaspesan itu mendongak.
“Memangnya kenapa ? Tidak boleh ?”.
“Tentu saja ! Yak Yak ! Kau hanya boleh

memakai laguku untuk RingtoneHandphone mu”. Pekik Kyuhyun.
“Ihs tapi aku suka lagu ini Kyuhyun ! Seharian ini aku menonton SS3 danmemutar mutar ulang lagu ini. Aah, kenapa Eunhae oppa begitu sexy ? Aigoodadaku sesak mengingatnya”. Gumam Jaeri. Kyuhyun terbelalak.
“YAK Cho Jaeri ! Apa yang kau bicarakan di depan suamimu ini huh ? Aigoo..Mereka denganku masih keren aku”. Ucapnya.
“Ia kau memang keren, tapi mereka sexy”.
“Aku juga sexy”.
“Sexy dari mana ? Kau tidak punya abs”. Jaeri menjulurkan lidahnya.Kyuhyun terperanjat.
“Kau juga tidak sexy. Masih sexy Yuri SNSD”. Ucap Kyuhyun. Jaerimembelalakkan matanya. Sedetik kemudian.

 

BUUG BUUG BUUG BUUG

 

“CHO KYUHYUN KENAPA KAUMEMPERHATIKAN TUBUH WANITA LAIN !!!”. Pekik Jaeri. Kyuhyun mengusap-usapbadannya.
“Kau saja memperhatikan tubuh pria lain”.
“Aku kan wanita normal”.
“Aku juga pria normal”.
“YAK !”.
“WAE ?”.
“Aihs.. TERSERAH”.

 

BLAMMM

 

Sedetik kemudian, Jaeri sudahmenutup pintu kamarnya dengan kasar. Kyuhyun terpaku di tempatnya. Kenapa Jaerimalah marah ? Dia kan hanya bercanda. Lagipula Kyuhyun tak pernah memperhatikanwanita lain. Ia lalu beranjak dari tempatnya dan segera menyusul menujukamarnya.

 

KREEK KREEK (?)

 

Suara kenop pintu terdengarsementara pintu tak juga terbuka. Pintunya terkunci -,-

“Jaeri-ya, kenapa kau marah ?Aku kan hanya bercanda”. Ucap Kyuhyun. Jaeri di dalam sana hanya menggerakgerakkan bibirnya, meledek ucapan Kyuhyun.
“Jaeri-ya”. Terdengar lagi ucapan Kyuhyun. Jaeri mendengus kesal.
“Yasudah kalau kau tak mau membuka pintunya, aku akan kembali kedorm”. Ucap Kyuhyun. Jaeri terbelalak, sedetik kemudian..

 

CKLEEEK

 

Pintu terbuka, Jaeri membukanya laluberbalik dan berbaring di ranjang. Tanpa menoleh kearah Kyuhyun.
Kyuhyun tersenyum. Kenapa sekarang membujuk Lee Jaeri begitu mudah ? Kekeke

Kyuhyun menaiki ranjang, menempatkandirinya di samping Jaeri. Ia merapatkan tubuhnya dengan tubuh Jaeri yangmemunggunginya.

 

CHUP

 

Satu kecupan mendarat di tengkukJaeri, dan itu cukup membuat tubuh Jaeri menegang

seketika. Tangan Kyuhyun teruluruntuk meraih pinggang Jaeri dan menariknya agar semakin menempel dengantubuhnya.
Kyuhyun menenggelamkan kepalanya di leher Jaeri dan memeluk erat tubuh Jaeri.Perlakuan ini tentu saja membuat sesuatu dalam diri Jaeri menjadi berdesir.

 

“Kau tau.. Bagaimana bisa akumemperhatikan tubuh atau wajah wanita lain, sementara yang menjadi perhatiankuselama ini hanyalah tubuh dan wajahmu”. Ucapnya pelan.

 

Jaeri terdiam. Bukan, bukan..Sebenarnya ia bukan diam. Hanya saja ia tengah mengatur kerja jantungnya dan iatengah menahan rasa geli di lehernya. Ya, saat ini lehernya telah diendus-endus oleh Kyuhyun. Dan itu membuatnya tak bisa berbuat apapun. Jaerimencoba bergerak dan membalikkan badannya, tapi tangan Kyuhyun memeluknyabegitu posesif dan tak membiarkannya bergerak barang sedikitpun.

Entah siapa yang mulai dan kapanmemulainya, sekarang posisi Kyuhyun adalah menindih Jaeri. Bibirnya dan bibirJaeri berpagutan, decakan-decakan dari pagutan itu terdengar. Jaeri menariktengkuk Kyuhyun. Mencoba untuk memperdalam ciumannya dan Kyuhyun.

Sepertinya malam ini akan menjadimalam yang panjang..

 

 

* * *

 

Kyuhyun menyandarkan punggungnyapada tembok di belakangnya. Tubuhnya sangat lelah karena sejak pagi tadi iaterus menerus berlatih untuk sushow minggu depan. Ia melirik meja dipinggirnya, diatas sana terdapat 2 buah kertas kecil yang ternyata adalahsebuah tiket. Ya, tiket untuk tamu undangan Sushow dan masing-masing membermendapatkan 2 untuk keluarganya.
Sejak mendapat tiket itu pagi tadi, Kyuhyun tak berniat untuk memberikannyapada siapapun. Ya, tentu saja.. Orang tua nya sibuk, satu-satunya yang mungkinbisa datang adalah istrinya. Lee Jaeri ! Tapi tidak tidak.. Ia bahkan tidakingin Jaeri menonton konsernya.

“Kau yakin akan memberikan 2tiket itu untukku ?”. Ucap Donghae. Kyuhyun mengangguk.
“Adik ipar ?”.
“Aah hyung ! Aku tidak mau dia dataaang”.
“Waeyo ?”.
“Akhir-akhir ini Jaeri begitu sensitive, ia juga manja sekali padaku. Akutakut saat ia melihat konser kita dan aku bersama.. Ah aku bahkan takut untukmengatakannya”.
“Sexy Dancer maksudmu ? Kekeke . Biarkan adik ipar melihatnya”.
“MWO ? Kau gila ?”.
“Hahahaha aku ingin tau saja apa yang nanti di lakukan adik ipar saatmelihatmu. Apa dia akan menelan Sexy Dancer itu seperti waktu itu menelan supbuatanmu ?”.
“YAAAK !”.
“Hahahahaha”.

 

* * *

 

 

Jaeri berjalan menyusuri jalanan disekitar Kyunghee university, kesibukannya akhir-akhir ini benar-benarmembuatnya begitu lelah. Tugas, tugas, dan tugas ! Semuanya begitu banyaksampai-sampai ia bahkan sudah muak melihatnya. Untung saja ada Kyuhyun yang maumembantunya mengerjakan tugasnya itu. Cukup beruntung, mengingat IQ Kyuhyunyang cukup tinggi dan.. Tak ada salahnya bukan memanfaatkan otak suami ?

 

TINNN TINNN

 

Sebuah suara yang ditangkap olehtelinga Jaeri terdengar cukup nyaring. Sebuah mobil berhenti tepat di sampingkanan Jaeri.

 

TINN TINN

 

Suaranya terdengar lagi. Jaerimenoleh. Oh ?

 

“Seunghyun oppa !”.Pekiknya. Seunghyun yang di dalam sana tersenyum.
“Hai.. Mau pulang bersamaku ?”. Ucapnya. Jaeri tersenyum.
“Tentu saja”. Jawabnya.

 

Jaeri masuk kedalam mobil berwarnahitam itu. Ia sedikit terpaku saat menatap pria di depannya yang begitu…
Aah, garis wajahnya..
Hidung mancungnya..
Mata elangnya..
Ya Tuhan ! Ini benar-benar SEMPURNA !
Tidak salah namanya TOP, memang ketampanannya pun begitu TOP !
Jaeri tersenyum sendiri, entah kenapa senang sekali mendapati pria sempurna inidi pinggirnya.
Tapi sedetik kemudian..

 

WEWWEWW (?)

 

Tiba-tiba terlintas wajah Kyuhyundalam benaknya. Jaeri terperanjat.

“OMO !”. Pekiknya. Membuatpria di sampingnya mengerutkan keningnya.
“Waeyo ?”. Tanya Seunghyun. Dengan suaranya yang berat dan.. Aah,begitu Sexy !
“Jaeri ?”. Seunghyun mengibas-ngibaskan tangannya di wajah Jaeri.
“Aah.. Mianhae oppa, hehehe”.
“Kau kenapa ? Tadi diam tapi tiba-tiba berteriak seperti itu”.Tanyanya. Jaeri terdiam, cukup gugup untuk menjawabnya. Tidak mungkin kan kalauia harus mengatakan bahwa ia sedang mengagumi wajah tampan Seunghyun tapitiba-tiba wajah suaminya mengganggunya dan membuat fantasinya hilang. Bukankahitu sangat konyol ?

Jaeri tersenyum kikuk. Ia memainkanjari-jarinya yang ada di pangkuannya.

“Aah oppa.. Kenapa kau bisa adadi sekitar sini ?”. Berhasil ! Akhirnya ada pembicaraan yang mengalihkanpertanyaan Seunghyun tadi.
“Ooh itu.. Aku..”.

“Ne ? Oppa kenapa ?”.Tanyanya. Seunghyun sedikit terdiam. Terlihat sekali bahwa ia sangat gugup.
“Aah itu.. Aku.. Hmm.. Aah, aku tadi menemui seseorang di kampus ini. Ahya.. Aku menemui seseorang”. Ucapnya. Jaeri mengangguk. Tanpa ada rasacuriga sedikitpun.
“Seseorang ? Nugu ?”.

 

JEGERRR !

 

Seunghyun kembali tercekat.
Seseorang ? Nugu ? Aah.. Seseorang ? Aah geurae.. Geundae, nugu ?

 

“Hmm itu professor disini. Diateman Hyunsuk appa”. Ucapnya. Jaeri tersenyum. Kemudian..

“Siapa nam-“.

‘Someday i’ll lay my love for youbaby i don’t wanna lose it now just one neopuningeol’

Suara handphone nya berbunyi dan ituotomatis membuat pertanyaannya terpotong. Seunghyun menghela napasnya lega.Sementara Jaeri, ia menggeser panel jawab pada Handphone nya.

“Yeobose-“.
“YAAK ? Neo eodiga ?”. Pekik suara di seberang sana. Jaeri menjauhkanHandphone itu dari telinganya.
“Wae ? Kenapa kau berteriak seperti itu padaku ?”.
“Bukankah hari ini kau kuliah ? Kau dimana ? Aku mencarimu di sini tapitidak ada”.
“MWO ? M, mencariku ? Kau ? Di kampus ? Hyaaa kenapa ada di kampusku?”.
“Kau lupa ini juga kampusku ? Aku menemui Prof. Jang barusan. Cepatkatakan dimana kau ?”.
“Aku.. Aku sudah di jalan”.
“MWO ? Yak ! Kembali lagi kesini !”.
“MWO ? Kau gila ? Aku sudah jauh !”.
“Cho Jaeri ku bilang kembali lagi kesini. Kau tidak kasihan pada suamimuini huh ? Aku sudah jauh-jauh menjemputmu. Pokoknya kau kembali lagi”.

 

PIIIP

 

MWO ?
Jaeri menatapi Handphone nya dengan tidak percaya.
Aah apa apaan ini ! Kenapa Kyuhyun menyuruhnya kembali ? Aigoo..

 

“Ada apa ?”. Sebuah suaraberat merayapi telinganya. Jaeri menoleh.
“Hmm.. Oppa.. Hmm, ku rasa aku harus kembali lagi”. Ucap Jaeri.Seunghyun tersenyum. Sedetik kemudian ia memutar balikkan mobilnya, tanpasebuah pertanyaan terlebih dahulu.

 

A MINUTES LATER

 

Sedan hitam itu kini mulai menepi dipelataran sebuah gedung Universitas yang cukup terkenal itu. Jaeri segerakeluar tepat pada saat mobil itu berhenti.

 

“Gomawo oppa.. Mianhae merepotkanmu”.Ucap Jaeri.

Seunghyun tersenyum.
“Apa aku harus menunggumu ?”.
“Nde ?”.
“Kau kembali lagi, bukannya ada yang tertinggal ?”.
“Ooh.. Itu.. Aah.. Hmm.. Aku sepertinya akan lama oppa. Jadi kau pulangsaja, hehe”.
“Geurae ? Hmm arasseo. Na gga”.
“Ne”.

 

Jaeri tersenyum seraya melambaikantangannya. Saat mobil Seunghyun sudah menghilang dari pandangannya, ia segeraberlari, menuju tempat di mana Kyuhyun menunggunya. Ya, Kyuhyun sudahmemberitahu Jaeri dimana ia menunggunya.

 

GRUUNG GRUUNGG

 

Derungan ? Sebuah derungan ?
Jaeri menoleh, tepat sekali ! Itu Kyuhyun.. Ia tengah standby diatas motordengan helm yang di pakainya.
Jaeri segera berlari menghampiri Kyuhyun.

 

“Kenapa kau memakai motor?”. Tanya Jaeri seraya mengambil helm yang di sodorkan Kyuhyun.
“Memang kenapa kalau memakai motor ?”. Kyuhyun bertanya serayamembantu merekatkan (?) tali helm yang di pakai Jaeri.
“Ya tidak apa-apa.. Justru aku sukaa..”. Jawab Jaeri. Ia tersenyumbegitu senangnya.
“Naiklah”. Ucap Kyuhyun.
“Kita mau kemana ?”.
“Kemana mana hatiku senang”.
“Eyyy..”.

Jaeri akhirnya naik ke atas ducatihitam Kyuhyun. Ia memeluk pinggang Kyuhyun dengan sangat erat.

 

GRUUUNGGG GRUUUNGGG

 

Derungan itu terdengar lagi, Ducatihitam itu kini telah bersiap membelah jalanan di kota Seoul.

 

* * *

 

OTHER PLACE

 

Yesung tersenyum saat mendapatiseseorang yang di tunggunya kini telah ada di hadapannya.

“Terimakasih oppa telahmengundangku waktu itu, dan maaf aku baru bisa kesini sekarang”. Ucapseorang wanita dengan lesung pipi yang indah di wajahnya. Yesung cukup terpaku.Ya Tuhan.. Cantik sekali. Oh tidak, tidak, tidak ! Tidak..
Ia harus melakukannya sesuai rencana. Ya, tak boleh membuang-buang waktu denganhal seperti itu.

“Oppa ?”. Wanita dihadapannya memanggilnya. Yesung cukup terperanjat.
“Aaah.. Ne, mianhae. Hmm ayo kita masuk”. Ucapnya.
“Kafe mu begitu ramai oppa”. Ucap wanita itu lagi.

 

Yesung tersenyum.. Kafe ? Ya, saatini Yesung dan wanita itu sedang ada di Kafe.. Mouse Rabbit ! Yesung sengajamengundangnya ke kafenya, bukan apa-apa,

hanya saja kalau Yesungmengundangnya ke dorm, itu akan sangat sulit. Mengingat banyak sekali perusuhyang selalu menciptakan kerusuhan. Apalagi urusan wanita !

Yesung mempersilakan wanita itududuk di sofa yang berada di depannya.
Saat ini mereka tengah berada di ruangan pribadi Yesung. Ya, setidaknya ruanganini dapat memberi privasi untuk mereka berdua.

 

“Caah.. Kau mau minum apaagashi ?”.
“Aku ? Aah oppa.. Aku tidak butuh minum lagi. Melihatmu sudah membuatkusejuk. Kau seperti penghilang dahaga. Kekeke”.
“Ya Tuhan.. Kau ini. Ck ! Oh ya.. Namamu siapa ?”.
“Namaku ? Lee Min Young”.
“Aah.. Lee Min Young ?”.
“Neeee”.

 

 

TBC 😀

Aduh semoga aja yah, ini belumkonflik utama kalau kata aku.. hohoho

konfliknya juga apaan tuh gaje abis-___-

yasudahlah yang penting masih adayang mau bacaa..

pokoknya gomawo buat yang selalubaca FF aneh ini dari awal menetas (?) sampe sekarang meretas (?) #apadah

Gomawo juga buat min Jea yang setiamempublikasikan FF akkuuhh 😀

Yorobeun..

Saranghaeeee :*

 

Publised by ALLISON

6 thoughts on “[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 14

Leave a comment