[ Kyuhyun ] ONESHOT || First Love

Author : Septiseulbi

(FB & Twitter) : Septi Rina

Fatmasari / @RinaSepti7

Tittle : First Love

Genre : Romance , PG-15

Leight : Oneshoot

Main Cast : Cho Kyuhyun , Lee Seul Bi & Lee Donghae

Disclaimer : This Fan fiction is

original story of mine , Don’t copas

and bash me

 

“Aku menyukaimu Kyuhyun !”

Senyuman di wajah Kyuhyun sore itu perlahan menghilang . Ucapan Seul Bi bagaikan petir yang mengelegar di telinganya . Dia tak percaya , haruskan dia merasa senang karena gadis yang di idam idamkan teman teman satu sekolah kini menyukainya ? yang hanya mengandalkan wajah tampan tanpa otak itu . Bagaimana dengan Donghae yang meminta bantuannya untuk bisa dekat dengan Seul Bi ?

 

“Arrrggghhh !” Kyuhyun menggeram kesal . Dia merasa frustasi , kini laki laki itu sibuk berguling guling di atas kasur yang berantakan dengan selimut yang melilit tubuhnya .

 

Kali ini masalah yang dihadapinya lebih rumit dari pada soal matematika yang biasa diberikan Mr. Park padanya . Bagaimana bisa ini terjadi padanya ? Siapa yang tidak mau berkencan dengan Seul Bi . Gadis pemilik paras cantik dengan IQ di atas rata rata . Apa yang akan terjadi setelah ini ? Berarti semua usahanya selama ini sia sia saja ? Usahanya untuk mendekatkan Seul Bi dengan Donghae ini malah membuatnya ikut terseret ke dalam kisah cinta mereka ! Cinta apanya ? toh hanya Donghae yang menyukai Seul Bi . sedangkan Seul Bi menyukainya ! Dan dia ? Kyuhyun sendiri tak tau apa yang dirasakannya pada Seul Bi . Selama ini tak pernah ada getaran khusus saat sedang berada di dekat gadis itu . Malam itu Kyuhyun terus memikirkannya , apa yang akan dia lakukan pada Seul Bi dan Donghae ?

 

-o0o-

 

Semalaman karena kata kata Seul Bi , Kyuhyun tak bisa memejamkan matanya . Alhasil , paginya Kyuhyun mendapati matanya membengkak , hal ini membuat Kyuhyun semakin frustasi . Bagaimana mungkin dia dapat ke sekolah dengan wajah seperti ini ? Akan ada kehebohan besar begitu wajahnya yang aneh ini sampai terlihat .

 

Akhirnya Kyuhyun tetap pergi dengan menutupi seluruh wajahnya dengan hoddie jaketnya . Dia terlihat was was sepanjang perjalanan , setelah berhasil masuk ke dalam kelas dan duduk di atas kursinya , Kyuhyun menghembuskan napas lega . Sejauh ini tak ada yang menyadari kehadirannya selain Sungmin , Sungmin yang menyadari keanehan yang di alami Kyuhyun langsung berhambur ke arah Kyuhyun .

 

“Hei kenapa dengan wajah tampanmu ini hah ?” ledek Sungmin , ucapannya yang terlalu keras itu menarik perhatian seluruh murid yang ada di kelasnya mereka berbondong bondong menghampiri Kyuhyun . Kyuhyun hanya mampu mendesah pelan menyadari usahanya menutupi wajah anehnya tadi menjadi sia sia . Sungmin tertawa kecil saat berusaha menyentuh mata Kyuhyun , namun sebelum tangan itu menyentuhnya , Kyuhyun lebih dulu dengan sigap menepis .

 

“Jangan sentuh !”

 

Moment yang langka dari seorang Cho Kyuhyun pria paling tampan disekolah ini tidak disia siakan teman temannya , mereka mengeluarkan gadget dan mengarahkan pada Kyuhyun yang terlihat kesal . Sementara semua orang tengah sibuk memotret penampilan anehnya , Kyuhyun menyandarkan kepalanya di atas meja mencoba untuk tidur . Saat itu , pandangan Kyuhyun teralih pada objek yang berada tepat dihadapannya. Dia melihat Seul Bi , Seul Bi yang sibuk membersihkan papan tulis . Melihat gadis itu , tanpa Kyuhyun sadari dirinya tersenyum .

 

Diam diam Seul Bi juga mendengarkan semua ucapan Sungmin . Wajahnya yang pada awalnya dipenuhi dengan senyuman langsung berubah . Seul Bi sangat cemas , kenapa dengan wajahnya ? Apa yang terjadi ? hal itulah yang ada di pikiran Seul Bi . Gadis itu kini tengah menerka nerka apa yang terjadi sehingga membuat wajah Kyuhyun seperti itu . Mereka berdua larut dalam pikiran masing masing .

 

“Mau ku bantu ?”

 

Suara itu berhasil membuat Seul Bi tersadar dari lamunanya , matanya membulat sempurna mendapati Donghae yang tersenyum manis di sampingnya . Tubuhnya yang tinggi tegap dengan mata coklat yang menatapnya dalam cukup membuat Seul Bi tersipu . Ini adalah pertama kalinya dia berdiri begitu dekat dengan laki laki .

 

“Kenapa melamun ?” tanya Donghae

 

“Ahh tidak !” entah kenapa reflek Seul Bi menoleh untuk melihat reaksi Kyuhyun . Namun saat itu Kyuhyun sudah menutup matanya , entah kenapa Seul Bi merasa aman Kyuhyun tak melihatnya sedekat ini dengan Donghae , dia takut Kyuhyun akan marah padanya . Tapi Seul Bi dengan segera menghapus pikiran itu , punya hak apa Kyuhyun marah padanya ? Dia bukan teman kencannya . Bukannya bukan tapi belum , ya Kyuhyun belum memberikan jawabannya pada Seul Bi .

 

“Kau bisa membersihkannya ? biarkan aku membantumu !”

 

Donghae mengambil alih penghapus yang ada di tangan Seul Bi , dan menggantikan gadis itu menghapus papan tulis . Sebenarnya hal itu tak luput dari pengawasan Kyuhyun yang tengah berpura pura tertidur di mejanya . Matanya menggelap melihat pemandangan menakjubkan dihadapannya itu . Bagaimana bisa ? Kenapa rasanya panas sekali ?

 

“Arrggghhh , Sial !” teriak Kyuhyun yang langsung bangkit dan mengacak acak rambutnya . Beberapa teman yang melihatnya langsung kaget melihat ulah Kyuhyun yang bangun tiba tiba . Sebagian dari mereka memilih menjauh bahkan pergi dari meja Kyuhyun . Seul Bi yang melihatnya tersenyum kecil seperti mengetahui apa yang menyebabkannya seperti itu .

 

-o0o-

 

Selama pelajaran hari itu, Kyuhyun lebih banyak diam . Dia bahkan tak terpengaruh sama sekali dengan lelucon yang dikatakan Sungmin dan teman teman lainnya . Kyuhyun yang biasanya paling bersemangat mengatakan lelucon kini malah terlihat seperti orang sakit . Dia sakit , memang benar dia sakit . Dia sakit karena terjangkit virus cinta pertama .

 

Donghae yang sedari tadi mengamati Kyuhyun merasakan perubahan sahabatnya itu , dia sangat khawatir . Sejak tadi Kyuhyun bahkan tak menghiraukan kata katanya , saat dia berbicara tentang Seul Bi pun , Kyuhyun hanya menjawab sekenanya .

 

“Tidak bisa , aku tidak menyukainya ! Kenapa harus bingung !” Runtuk Kyuhyun dalam batinnya setelah bel tanda berakhirnya pelajaran berbunyi . Kali ini Kyuhyun berniat menolak Seul Bi , bagaimanapun perasaan Seul Bi padanya , dia sebagai laki laki harus memegang janjinya . Janjinya pada Donghae , dia sudah berjanji untuk membuat Donghae bisa berkencan dengan Seul Bi . Kyuhyun menunggu waktu yang lama sampai semua teman sekelasnga meninggalkan kelas . Dia tahu betul kebiasaan Seul Bi yang selalu pulang terakhir , karena dia harus memeriksa semua catatan teman teman sebelum pulang . Gadis cantik dan pintar itu juga menjabat sebagai ketua kelas di kelasnya . Tanpa di duga duga kini Donghae tengah menatapnya dengan bola mata yang hampir keluar , dan tak lama setelah itu memberondong Kyuhyun dengan banyak pertanyaan .

 

“Hei kawan . Ada apa denganmu hah ? Kenapa diam saja dari tadi ? Apa kau marah padaku ? Yak Cho Kyuhyun jawab !” Tanya Donghae dengan nada kesal .

 

Butuh waktu lama Kyuhyun mencerna pertanyaan yang dilontarkan Donghae padanya . Saat ini perhatiannya masih berada pada Seul Bi yang hampir selesai memeriksa buku dan akan segera pergi . Melihat wajah Donghae yang kesal itu membuat konsentrasi Kyuhyun pecah , laki laki itu bingung . Haruskah dia berlari mengejar Seul Bi dan meninggalkan Donghae tanpa penjelasan ? Atau membiarkan Seul Bi pergi dan menjelaskan apa yang terjadi padanya seharian ini kepada Donghae ? Ada dua pilihan di hadapannya . Jika dia memilih pilihan yang pertama , Donghae bisa curiga padanya . Pasti dia akan bertanya tanya kenapa Kyuhyun mengejar Seul Bi , dan akan ada kesalahpahaman di antara mereka . Dan jika Kyuhyun memilih pilihan ke dua , kesempatannya mengakhiri perasaan anehnya ini akan semakin lama . Kyuhyun hanya takut nanti dia tak memiliki keberanian untuk menolak Seul Bi lagi selain hari ini .

 

“Aku hanya sedang sembelit !” Jawab Kyuhyun asal seraya terkekeh geli . Jawaban apa itu ? Ini memalukan . Donghae yang mendengarnya tertawa kecil .

 

“Apa kau sudah minum obat ?” tanya Donghae khawatir

 

“Be .. belum . Donghae aku harus ke toilet sekarang !” Kyuhyun berlari keluar begitu melihat Seul Bi yang sudah menghilang dari pandangannya , dia benar benar sudah tidak perduli lagi dengan Donghae . Dia terpaksa berbohong , ini dilakukannya semata mata hanya untuk menolong Donghe . Ya menolong Donghae mendapatkan cintanya .

 

“Seul Bi !” Seul Bi menghentikan langkahnya begitu mendengar suara Kyuhyun yang memanggil namanya .

 

“Ada apa ?” tanya Seul Bi

 

“Ayo kita bicara sebentar !” Kyuhyun manautkan tangannya di tangan Seul Bi , dan menariknya menjauh dari sekolah . Seul Bi yang mendapati perlakuan seperti ini hanya mampu tersenyum malu .

 

“Aku tidak bisa !” ucap Kyuhyun . Perlahan tangannya melepaskan tautannya di tangan Seul Bi . Seul Bi hanya diam , dia tidak tahu harus memberikan respon apa kepada Kyuhyun . Apa itu jawaban atas pertanyaannya ? Apa dia ditolak ?

 

“Maaf !” lanjut Kyuhyun .

 

Seul Bi yang awalnya terkejut kini sudah dapat mengerti . Dia tersenyum menatap Kyuhyun dengan mata yang berkaca kaca , Ingin rasanya dia menangis akan tetapi bukan disini tempatnya . Seul Bi tak ingin terlihat lemah di hadapan laki laki itu .

 

“Aku mengerti !” jawab Seul Bi singkat , dia menepuk pundak Kyuhyun pelan dan berbalik pergi dari sana , meninggalkan Kyuhyun yang terpaku keheranan melihat reaksi Seul Bi . Hanya seperti itukah reaksinya ? tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri .

 

Selang beberapa menit kemudian Donghae keluar dari sekolah dan mendapati Kyuhyun yang diam terpaku menatap pagar besi besar di hadapannya .

 

“Apa yang kau lihat ?” tanya Donghae memecah keheningan .

 

“Tidak ada !” jawab Kyuhyun singkat .

 

“Baiklah ayo kita pulang . Bagaimana sembelitmu sudah baikkan ?” tanya Dongahe seraya terkekeh pelan , tangannya dengan sengaja memukul perut Kyuhyun dengan cukup keras . Membuat Kyuhyun merunduk merasa kesakitan .

 

“Hei kau Lee Donghae !” runtuk Kyuhyun kesal . Donghae yang menyadari kesalahannya dengan gerakan secepat kilat segera pergi dari hadapan Kyuhyun diikuti oleh gelak tawanya .Akhirnya terjadi aksi kejar kejaran yang menghebohkan disana .

 

Mereka berdua pulang bersama , sambil menuntun sepeda mereka masing masing melewati jembatan . Donghae masih sesekali tertawa mengingat kejadian tadi , Kyuhyun menatapnya dengan kesal . Entah sudah berapa kali hari ini dia memasang wajah menakutkannya itu , semua orang mengakuinya jika Kyuhyun kesal dia berubah seperti monster . Sangat menakutkan .

 

“Aku hanya bercanda . Kenapa kau serius sekali hah ?” Ucap Donghae menenangkan .

 

“Aku tidak ingin bercanda sekarang !”

 

“Ahhh … baiklah kita bicarakan hal yang serius saja ya ! Besok kau bisa pulang sendiri kan ?” ucap Donghae dengan nada mengejek

 

“Hei . memangnya aku anak kecil apa ?” tanya Kyuhyun dengan nada sedikit kesal

 

“Baiklah kalau begitu , besok aku akan pulang bersama Seul Bi !”

 

“Benarkah ?” tanya Kyuhyun kaget

 

“Aku berencana menyatakan perasaanku . Apa aku terlalu terburu buru ?”

 

“Apa kau sudah memastikan bagaimana perasaanya padamu ?” Kyuhyun mulai penasaran . Mendengar kata kata sahabatnya ini membuat dirinya semakin bingung . Apa Seul Bi nanti akan menerimanya ? Seul Bi kan tahu Donghae ini temannya . Teman dari Kyuhyun , orang yang disukainya .

 

“Aku belum yakin , tapi aku benar benar tidak bisa menunggu lama lagi !” jawab Donghae dengan senyum diwajahnya . Kyuhyun tersenyum sinis dan berjalan mendahului Donghae .

 

“Jangan terburu buru , jangan lakukan itu jika kau belum yakin !”

 

“Begitu kah ? Ahhh tapi aku sudah bertekat ! Dia itu kan populer di sekolah . Jika aku tidak melakukannya dengan cepat , aku takut dia menjadi milik orang !” jawab Donghae antusias , dia berlari sambil menarik sepedanya kasar mengejar langkah Kyuhyun yang jauh berada di depannya .

 

“Aku akan mengatakannya !” ucap Donghae bangga .

 

-o0o-

 

Semalaman lagi lagi Kyuhyun tak bisa tidur . Kali ini bukan kata kata Seul Bi.yang mengganggunya melainkan ucapan Donghae kemarin . Menyatakan perasaan ? Ternyata besar juga nyali sahabatnya ini . Kyuhyun sangat iri dengan sikap Donghae yang dengan mudah berterus terang , yang tidak seperti dia .

 

Pagi tadi begitu mata Kyuhyun berhasil terbuka orang pertama yang dilihatnya adalah Seul Bi . Setelah semalaman penuh ucapan Donghae yang seperti kaset rusak kini berganti dengan Seul Bi yang hadir . Gadis itu tersenyum sambil mengelus elus puncak kepala Kyuhyun , dia juga mengatakan selamat pagi dan menarik selimut Kyuhyun . Kyuhyun yang belum sadar benar menanggapi salam itu dengan senyum mengembang . Bayangan akan Seul Bi hari itu menghiasi hari harinya , bahkan dia juga membayangkan Seul Bi yang berjalan disampingnya menemani langkahnya ke sekolah .

 

“Sepertinya aku sudah gila !” gerutu Kyuhyun saat menatap Seul Bi yang bertanya di depannya , laki laki itu menoleh dan melihat bayangan Seul Bi yang duduk di sampingnya . Dia bahkan sudah tidak bisa membedakan yang mana kenyataan dan ilusi .

 

“Kyuhyun kau dengar aku ?” pertanyaan Seul Bi itu hanya dijawab dengan anggukan oleh Kyuhyun . Dia benar benar merasa aneh dengan penglihatan gandanya . Sejak kapan Seul Bi menjadi dua ? Ada apa dengannya ?

 

Dan itulah yang dijalaninya selama 1 minggu ini . Tempat tidur , sepeda , kelas , semua kegiatan yang dilakukannya diikuti terus oleh bayangan Seul Bi . Satu minggu yang lalu Donghae mampu membuat seluruh kelas heboh karena pernyataan cintanya pada Seul Bi , hari itu Kyuhyun merasa tubuhnya hancur apalagi dengan tatapan Seul Bi yang seolah meminta izin padanya .

 

Dia merasakan sesak di dalam dadanya , seperti ada sesuatu yang menekan dadanya sampai dia tidak bisa menghirup oksigen dengan benar . Apa apaan ini ? Pertanyaan itu terus berputar putar dalam pikirannya . Meskipun saat itu Seul Bi tak menjawabnya tapi gadis itu berjanji akan menjawabnya setelah 1 minggu . Dan hari ini adalah harinya .

 

Donghae sepertinya juga tak mau menyia nyiakan waktu , setelah hari itu dia banyak menghabiskan waktu bersama Seul Bi . Makan siang bersama , pulang bersama , bahkan belajar bersama . Kyuhyun yang melihatnya hanya mampu menelan ludah , Pandangannya menggelap begitu melihat kedekatan Donghae dengan Seul Bi .

 

Apa dia sudah jatuh cinta ? Beginikah rasanya ? Sakit sekali ? meskipun Kyuhyun sudah bertanya berkali kali pada hatinya . Tetap saja laki laki itu tak mendapatkan satupun jawaban .

 

Dalam seminggu ini Seul Bi pun mulai berubah , dia merasakan hal aneh ketika bersama dengan Donghae . Setiap laki laki itu bicara atau bahkan tertawa dia seperti melihat sosok Kyuhyun dulu , sosok yang membuatnya jatuh cinta . Apa ini artinya hati Seul Bi mulai berpaling ? Entahlah , tapi sepertinya begitu . Karena Seul Bi tak pernah menolak ketika Donghae mengajaknya pulang bersama dengan sepedanya , dia juga tak mengelak saat Donghae menyuapkan telur gulung ke dalam mulutnya saat makan siang . Sedikit demi sedikit perasaannya untuk Kyuhyun mulai menghilang .

 

Kemarin saat Kyuhyun berjalan pulang ke rumahnya , langkahnya terhenti saat melihat sebuah toko aksesories yang baru buka . Disana dia melihat sebuah pita panjang merah , entah kenapa saat melihatnya dia kembali teringat pada Seul Bi , dan saat ini bayangan Seul Bi sudah duduk dengan manis di hadapannya .

 

“Apa kau suka ?” tanya Kyuhyun , bayangan Seul Bi mengangguk mengiyakan . Tanpa berfikir panjang laki laki itu langsung membelinya , Apakah dia akan memberikannya pada Seul Bi ?

 

“Aku sudah putuskan !” ucap Kyuhyun dengan semangat . Pagi tadi begitu dia bangun dari tidurnya Kyuhyun langsung membersihkan diri dan bersiap . Hari ini dia akan menyatakan perasaannya pada Seul Bi , dia mengerti sekarang . Hal hal aneh yang terjadi padanya belakangan ini adalah tanda bahwa dia telah jatuh cinta pada gadis itu .

 

Meskipun hari ini bertepatan dengan hari dimana Seul Bi akan menjawab ajakan kencan Donghae , namun Kyuhyun tak berkecil hati . Bagaimanapun keadaanya ini adalah satu satunya kesempatan baginya mengetahui apakah Seul Bi masih menyukainya ?

 

Hari ini begitu bel tanda berakhirnya pelajaran berbunyi Kyuhyun dengan segera bangkit dari tempat duduknya , tidak seperti biasanya hari ini Seul Bi memilih pulang lebih cepat . Hal itu membuat pikiran Kyuhyun penuh dengan tanda tanya .

 

Dengan cepat Kyuhyun berlari menghentikan langkah Seul Bi yang terlihat terburu buru .

 

“Tunggu !” Teriakan Kyuhyun menghentikan langkah Seul Bi . Gadis itu menoleh dengan cepat ke belakang dab menemukan sosok Kyuhyun yang berlari ke arahnya .

 

“Ada apa ?” tanya Seul Bi heran

 

“Apa kau terburu buru ?” tanya Kyuhyun tersengal sengal

 

“Ya , hari ini Donghae akan pergi ke Jepang dan aku sudah berjanji untuk menjawab pertannyaannya ! Apa kau tidak tau ?” pertanyaan yang dilontarkan Seul Bi mengingatkan Kyuhyun akan sahabatnya itu . Bagaimana bisa dia lupa dengan jadwal pengobatan sahabatnya itu ?

 

“Aku tau !” jawab Kyuhyun lemah . Lee Donghae , sahabatnya itu menderita leokimia dan saat ini tengah melakukan pengobatan di Jepang . Dan ini sudah dilakukannya lebih dari 1 tahun , ini adalah alasan kenapa dia membantu Donghae berkencan dengan Seul Bi . Mengingat kenyataan itu Kyuhyun bagai terhempas dari langit dan jatuh di atas tumpukan kaca yang pecah .

 

Apakah dia tetap akan menyatakan cintanya ini ? Kyuhyun menghela napasnya berat , matanya menatap lurus ke arah Seul Bi yang penasaran.

 

“Ada apa ?” tanya Seul Bi lagi

 

“Apa kau menyukai Donghae ?” tanya Kyuhyun lantang . Seul Bi cukup terkejut mendengarnya , apakan dia akan jujur pada perasaanya saat ini bahwa dia mulai berpaling ? Ya Seul Bi menyukai Donghae , hanya saja dia benar benar belum bisa menghilangkan perasaannya pada Kyuhyun . Perasaannya itu belum hilang sempurna .

 

“Aku dengar Donghae meminta bantuanmu agar aku bisa berkencan dengannya ?” Tanya Seul Bi tiba tiba

 

“It.. itu dari mana kau tau ?” tanya Kyuhyun gugup

 

“Donghae yang memberitahuku !”

 

“Benarkah ?”

 

“Ya dia menceritakan semuanya ! Termasuk masalah penyakitnya !” mendengar ucapan Seul Bi mata Kyuhyun berkaca kaca . Donghae mengatakan itu padanya ? Bagaimana bisa ?

 

“Seul Bi … ” Air mata Seul Bi mengalir.

 

“Apa kau menyukai Donghae ?” Tanya Kyuhyun sekali lagi . Namun Seul Bi masih tetap diam , gadis itu bimbang . Haruskah dia menjawabnya ? Diamnnya Seul Bi membuat Kyuhyun sadar , Benar gadis itu menyukai Donghae .

 

“Sebenarnya aku menyukaimu . Maaf aku baru menyadarinya sekarang !” ucap Kyuhyun tertunduk , tangannya meremas pita merah yang ingin diberikannya pada Seul Bi . Seul Bi tersenyum menatap Kyuhyun , di benar benar bahagia mengetahui bahwa perasaannya terbalas . Tapi saat ini Donghae lebih membutuhkannya .

 

“Pergilah , berikan jawaban Ya pada Donghae !” ucap Kyuhyun pelan . Seul Bi terkesiap mendengarnya .

 

“A.. apa ?”

 

“Aku tau kau menyukai Donghae , Seul Bi pergilah katakan padanya bagaimana perasaanmu . Jangan buat dia menunggu lama lagi , jangan sampai hatinya berubah seperti hatimu !”

 

“Kyuhyun !” Seul Bi mengangguk , senyumnya mengembang begitu mendengar ucapan Kyuhyun . Dia tidak boleh terlambat , dia tidak boleh membiarkan hati Donghae berubah . Satu detik itu sangat berharga bukan , itulah yang kini di sadari Kyuhyun .

 

“Kyuhyun , Terima kasih !” Seul Bi berlari pergi meninggalkan Kyuhyun yang terpaku di tempatnya . Inilah akhirnya , cinta pertamanya di usia delapan belas tahun berakhir menyedihkan .

 

“Aku merasakannya , bagaimana rasanya cinta pertama , persahabatan dan juga pengorbanan . Aku merasakannya dalam satu waktu . Kau hebat Kyuhyun ! Kau sangat hebat !” ucap Kyuhyun dalam hatinya . Kyuhyun menatap pita merahnya dengan senyum , dan berjalan pergi dari sana .

 

 

-END-

 

Advertisements

4 thoughts on “[ Kyuhyun ] ONESHOT || First Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s