[ Kyuhyun ] ONESHOT || You, Just…

Author : hyU

Cast : Lee Airaa

Cho Kyuhyun

Other cast

Genre : Songfic

Twitter : @Lnov98

Facebook. : Winda Perwitasari Elf

 

Annyeong, FF Baru dari saya. semoga kalian suka ne? Maaf kalau ceritanya kurang.

 

RCL juseyo…..

 

 

Happy Reading…..

 

 

Seorang namja yang tampan bercermin dengan sesekali merapikan rambut cepaknya dan baju coklatnya, sambil tersenyum memperhatikan penampilannya yang menurutnya makin menawan dari hari – kehari.

 

Cho Kyuhyun, nama namja yang sejak tadi masih saja bercermin. Hari ini dia libur bekerja, managernya yang memberikan peluang padanya untuk istirahat sejak di rumah. Mengingat dirinya sudah bekerja keras dan sebagai rasa terima kasihnya atas usahanya yang mampu membuat perusahaan dimana ia bekerja berkembang dengan pesat atas otak cerdasnya.

 

Tak disangka tak ada hal yang terduga secara tiba-tiba disekitarnya sebuah bergoncang dengan cukup kuat. Meja yang berada didekat tempat tidurnya, cermin dan lampu gantung semua nampak ikut berguncang. Ada apa ini? Pikir Kyuhyun. Dengan cepat dia mengamankan berkas – berkas yang berhamburan dari meja kerjanya. Sekilas dia melihat kearah jendela untuk melihat keluar, namun apa yang dia dapat? Dengan kecepatan yang terlalu kuat sebuah benda berwarna merah kekuningan –seperti terbakar- melintas dan dengan cepat Kyuhyun mengambil kamera SLRnya untuk sekedar mengabadikan benda itu dan diserahkan ke pihak perkantoran. Hanya untuk memastikan saja.

 

“Dapat.” Ucapnya bangga

 

Kyuhyun berjalan ke luar dari rumahnya, niatnya untuk hanya sekedar jalan-jalan menghilangkan penat. Ditengah perjalananya menuju halte bus, dia nampak kaget dengan banyaknya segerombolan orang dan anggota kepolisian nampak berkumpul ditengah jalan memperhatikan sebuah bongkahan benda besar seperti mobil hitam namun ini lebih besar. Namun tunggu, disana terdapat banyaknya bulu-bulu putih bersih?

 

“Sepertinya ada kecelakaan? Apakah sebuah truk pembawa ayam potong? Banyak sekali bulu ayam.” Ucap Kyuhyun tak peduli dan melanjutkan jalannya

 

-oOo-

 

Disini, ditempat sepi ada seorang yeoja yang nampaknya ketakutan atau kedinginan? Tubuh yang meringkuk menekuk lututnya dan mendekapnya erat. Baju yang nampak sedikit kotor dan rambut panjangnya yang nampak kusut.

 

Cho Kyuhyun berjalan dengan santainya dengan bersenandung ringan nampak kaget melihat seorang yeoja tadi dan dengan segera menghampirinya mencoba memastikan bahwa penglihatannya tak salah, seorang yeoja memiliki sayap putih bersih dipunggungnya. Namun dengan cepat disembunyikannya sayap tersebut darinya.

 

“Agasshi, gwaenchana?” tanya Kyuhyun lembut

 

“…..” tak ada jawaban lisan, hanya anggukan yang Kyuhyun dapatkan

 

“Bolehkah aku membantumu? Kau nampak kesakitan sepertinya? Ini, ada luka yang cukup besar dipunggungmu.” Terang Kyuhyun yang memang melihat punggung yeoja tadi terdapat luka bakar yang cukup lebar. Dengan hati-hati Kyuhyun memapahnya menuju rumahnya yang tak terlalu jauh dan mengobatinya segera.

 

 

-Kyuhyun’s house-

 

“Bangunlah, akan ku obati lukamu itu ” perintah kyuhyun

Akhirnya yeoja itu bangun dan duduk di pinggiran ranjang.

 

“Tahan sedikit ne, mungkin ini akan sedikit perih.” Kata Kyuhyun, dengan telaten dia mengobati luka yeoja didepannya

 

“Arrgg…..” erang yeoja itu menahan sakit

 

“Apakah terlalu sakit?” tanya Kyuhyun khawatir,

 

“Gwaenchana. Gamsahamnida….”

 

“Kyuhyun, yah kau bisa memanggilku Kyuhyun atau pria tampan.”

 

“Gamsahamnida Kyuhyun-sshi.”

 

“Sekarang istirahatlah, kau nampak lelah seprtinya. Tak perlu takut, aku orang baik. Anggap saja seperti rumah sendiri ne?” ujar Kyuhyun yang telah selesai mengobati.

 

“Ah, ireumi mwoeyo?” tanya Kyuhyun sebelum benar-benar pergi

 

“Lee Airaa.” jawab yeoja itu pelan

 

“Bangapta Airaa-sshi.”

 

-oOo-

 

Hari sudah beranjak pagi, sinar matahari dengan terangnya masuk kedalam celah gorden kamar Kyuhyun yang sekarang telah ditempati oleh Airaa.

 

“Kau sudah bangun? Bagaimana tidurmu? Nyenyak?” tanya Kyuhyun yang sedang duduk di sofa sambil melihat tayangan di televisi yang menampilkan berita tentang jatuhnya sebuah pesawat luar angkasa di kawasan jalan Seoul.

 

“Ne.” jawab Airaa singkat sambil tersenyum ramah

 

“Kyuhyun-sshi, apa kau sudah sarapan? Ah maaf, aku lancang.”

 

“Aniyo, gwaenchana. Aku belum sarapan, aku tak bisa memasak hehehe… kau taukan aku namja?” kata Kyuhyun polos

 

“Ah, baiklah. Sebagai rasa terima kasih karena kau telah menolongku maka sebagai gantinya aku akan memasak untukmu hari ini. Tunggulah disini.” Kata Airaa beranjak dari duduknya untuk menuju dapur dan memasak makanan untuk sarapannya dengan Kyuhyun.

 

“Aku seperti sudah beristri kalau seperti ini.” Pikir Kyuhyun

 

 

15 menit sudah Airaa menggerakan tangannya untuk berkutik dengan alat-alat dan bahan-bahan makanan yang ada didapur.

 

“Kyuhyun-sshi, makanan sudah siap.” Kata Airaa memberi kabar

 

“Woaahh… sepertinya ini enak.” Puji Kyuhyun saat melihat banyaknya berbagai jenis makanan yang telah tersaji di hadapannya

 

“Eh, kenapa kau cepat sekali memasak sebanyak ini? Dan darimana kau mendapat semua bahan-bahannya? Sepertinya aku belum belanja untuk kemarin?” tanya Kyuhyun heran

 

“Itu rahasia, sudahlah sekarang makan ne? Ini sebagai ucapan terima kasihku padamu.”

 

Tanpa pikir panjang lagi dengan segera Kyuhyun menarik kursi untuk dia duduki dan mengambil makanan yang telah tersedia, dengan lahap Kyuhyun memakannya. Seperti orang tak makan 3 hari saja.

 

“Eum.. inhi benaff-banaff enaffk.” Kata Kyuhyun tak jelas

 

 

 

 

 

Hari demi hari telah berlalu, sepertinya Kyuhyun sudah semakin dekat dengan Airaa. Tidak ada rasa canggung lagi diantara mereka.

Tidak mungkin Airaa yang telah diketahui oleh Kyuhyu sebagai seorang peri dapat aman begitu saja hidup di bumi, pasti ada saja orang yang ingin mencelakainya.

 

“Bos, kemana kita akan mencarinya lagi? Sudah 5 hari ini kita berkeliling namun apa hasilnya? Nihil. “ ucap seorang namja dengan perawakan kecil

 

“Kita harus mencarinya sampai ketemu atau kita akan mendapat hukuman dri tuan Yongsan. Apa kau mau kita dipecat dan tinggal dibawah jembatan huh? Sudahlah jangan terus mengeluh padaku, kajja…” jawab namja yang bertubuh lebih berisi.

 

“Tunggu.” tiba-tiba namja bertubuh gemuk mendadak berhenti

 

“Ada apa?”

 

“Ini sepertinya darah dari Airaa, tidak salah lagi. Aku mengenal harum baunya.” tutur namja bertubuh gemuk tadi sambil berjongkok dan mencium darah yang ia temukan di tanah sambil mengusap-uspakan di kedua jarinya

 

“Berarti dia tidak jauh dari sini. Cepat kita harus temukan dia.”

 

 

 

 

-oOo-

 

“Oppa, kau sudah pulang? Cepat sekali, sepertinya baru 5menit yg lalu kau pergi.” Kata Airaa panjang lebar, sambil terus sibuk dengan pekerjaanya menyiapkan makan malam untuk dirinya dan Kyuhyun.

Merasa tidak mendapat respon dari empunya, Airaa pun membalikan badannya dan mengecek siapa yang datang, Airaa sangat kaget melihat siapa yang datang berkunjung, ternyata bukan Kyuhyun seperti apa yang dia kira melainkan dua namja suruhan Kim Yongsan, orang yang telah membuat Ibunya sengsara. Dia sangat takut dan tidak mau meninggalkan tempat ini hanya untuk pulang ke kerajaan langit dan dijadikan budak dari Yongsan yang notabene Ayah tirinya.

 

“Apa kabar Airaa-ya? Sudah lama tak bertemu, ne?” ucap namja bertubuh kecil sambil mendekati Airaa

 

“Untuk apa kalian kesini? Siapa yang memberi tahu kalian kalau aku ada disini huh?” tanya Airaa dengan rasa takutnya, perlahan dia mundur untuk menghindar

 

“tentu kami akan membawamu pulang, ayo ikut.” dengan kasar namja-namja itu menarik Airaa dengan paksa.

 

“Auww sakit. Lepaskan aku… jeball. Aku tak ingin pulang.” Airaa merasa kesakitan dan akhirnya ia menanggis.

 

“Aku harus kabur dri mereka.” gumam Airaa untuk lepas

 

Namun naas, sebelum pemikiran Airaa lakukan dengan sangat cepat kedua namja itu mengunci pergerakan Airaa, membelitnya dengan sebuah sihir. Sementara itu, Kyuhyun yang telah selesai berbelanja untuk kebutuhanya mendatang kini berjalan pulang ke rumahnya. Dia tidak ingin Airaa yang berbelanja, karena dia pikir akan membahayakan dirinya.

 

“Semuanya sudah ada, saatnya pulang dan istirahat.” gumam Kyuhyun sambil berjalan menuju apartementnya, hanya tinggal beberapa langkah lagi dia sampai.

 

Setelah sampai didepan pintu dia kaget dan sedkit berpikir ‘Kenapa Airaa tidak menutup pintu dan kenapa ruang tamu sangat berantakan? Apa yang terjadi?’ dengan tergesa-gesa Kyuhyun masuk dan melihat kedalam apa yang telah terjadi dengan rumahnya, dia mengkhawatirkan keadaan Airaa sekarang.

 

“Hey, ada ap ini? Kalian siapa?” ucap Kyuhyun penuh kemarahan

 

“Diam kau anak muda.” Kata salah satu dari mereka dan dengan cepat melumpuhkan pergerakan Kyuhyun untuk menyelamatkan Airaa

 

“Arrggghh……..” jerit Kyuhyun menahan sakit di sekujur badanya, semua bahan-bahan yang dia bawa tadi jatuh ke lantai.

 

“Mianhae, oppa” dalam hati Airaa merasakan sakit.

Melihat Kyuhyun yang berusahan lepas dari kekangan dan mencoba menyelamatkan Airaa. Namun itu semua mustahil dia lalukan, dia hanya manusia biasa bukan? Cukup sudah Airaa merasakan perih. Airaa berusaha melawan rasa sakit dan mencoba mengepakan sayapnya, satu-satunya kekuatan yang dapat membuatnya bebas dari jerat sihir.

 

Dengan sekuat tenaga Airaa mencoba mengepakannya walaupun rasa sakit itu masih dirasakannya, dengan mata yang terpejam dan usaha tidak lama sayap itupun keluar. Sayap berwarna putih berkilau keemasan. Dan ajaibnya perkiraanya itu benar, namja yang tadi menjeratnya dan Kyuhyun kini terpental menbrak dinding dan langsung terkapar tak sadarkan diri. Melihat itu Kyuhyun merasakan sakit dibagian matanya, mengingat ini pertama kalinya Kyu melihat Airaa yang begitu berkilau sambil membuatnya seperti ini. Tidak kuat dia melihat kedepan sampai akhirnya semuanya terlihat gelap.

 

“Mianhae, gomawo oppa sudah merawatku selama ini.” ucap Airaa pelan dan perlahan dirinya hilang tertelan cahaya senja sore yang mulai turun keperaduannya.

 

 

 

“Arrgghh….kepalaku pusing sekali.” rintih Kyuhyun kesakitan dan mencoba bangun dari tidurnya

 

“Jam berapa ini?” tanyanya pada diri sendiri sambil melihat jam yang terdapat dinakas meja.

 

“Hari ini aku libur bekerja bukan? Yakk, ada apa ini? Apakah ada gempa?” ucapnya kaget saat merasakan goncangan yang cukup kuat

 

“Tunggu, sepertinya aku pernah merasakan seperti ini. Kamera, yah benar.” Dengan cepat Kyuhyun menyibakkan selimutnya dan berlari mengambil kameranya yang berada di sofa kamarnya.

 

KOSONG…. tak ada satu gambarpun yang dia lihat dikameranya, hanya sebuah pemandangan alam yang beberapa hari lalu dia ambil sebagai bahan untuk penelitian perusahaannya bekerja.

 

“Jadi, semua itu hanya mimpiku? Tapi kenapa sangat nyata yang aku dapatkan?”

 

 

_oOo- THE END –oOo_

 

Hayoooo…. ini MV apa? Tebak ayo, tebak. Hahaha…. yang jawab aku doain mimpiin bias masing-masing oke? Sekian dari hyU, sampai jumpa di FF berikutnya. *gandengKyu

 

 

 

IFA_

Advertisements

One thought on “[ Kyuhyun ] ONESHOT || You, Just…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s