Leeteuk || Black Glasses

Author     : kyura

Cast           :    * park jungsu a.k.a leetuek

–  Kang sora

–  Lee donghae

Genre            : Sad

FB                 : http://www.facebook.com/karisma.yuli

twitter           : https://twitter.com/YuliAsriani

My blog         : http://asrianii.blogspot.com

LENGTH         : FICLET

RATED           : PG 17

 

DISCLAIMER :   Annyeong ini adalah ff ficlet pertamaku semoga gak jelek ya hasilnya , mohan kritik dan sarannya chingu, typo masih bertabaran di mana-mana

“Jangan pernah engkau sia-siakan kesempatan untuk bersama orang yang engkau cinta walaupun sahanya sedetik saja, karena kita tidak tau kapan maut menjemputmu, jika ia sudah datang maka engkau tidak dapat menghindarinya, maka perpisahan yang menyakitkanpun datang” kyura

 

************************

Seorang yeoja tengah memandangi batu nisan seorang namja yang baru saja di kebumikan. Yeoja itu bernama kang sora, seharusnya 1 minggu lagi akan melaksanakan pernikahan yang sangat meraka impikan. Namun naas saat sang calon suami yang sedang dalam perjalan ke bandara ia mengalami kecelakkan yang menghabiskan banyak darah dan ia tewas ditempat

 

#FLASHBACK

 

“Chagia….. mianhae aku tidak bisa menemanimu ke butik soalnya hari ini sepupuku yang di amerika tiba di seoul, gwenchana?”ucap leeteuk kepada sora.

“Mwo!!! Ja…jadi oppa tidak bisa menemaniku lagi eoh?” ucap sora tak percaya karena ini sudah ke 3 kalinya leeteuk membantalkan janji mereka.

“mau bagaimana lagi ia baru menghubuku tadi malam” sesal leetuek.    Sora menghela napas beratnya “Hhhhhh…. jadi oppa akan menjemputnya jam berapa”  “emmm… kira-kira pukul 1 siang nanti, setidaknya janji makan siang kita tidak batal”

 

~~Blusss

 

Muncul rona merah dipipi sora yang membuatnya semakin menggemas kan. “geure.. kalau begitu kajja sakarang sudah masuk jam siang, aku sudah mulai lapar oppa” ucapnya.  “baiklah kajja kita ke restauran princess”

“baiklah chagia mianhae oppa tidak bisa menemanimu lagi, tapi lain kali akan oppa usahakan, oke!” ucap leeteuk menyakinkan karena ia sudah merasa kecewa kepada dirinya sendiri. “Ne. Gwenchana lagianpun aku sudah terbiasa pergi sendiri” balas sora.  “ kalau begitu oppa pergi dulu chagia, annyeong” ucapnya sambil mencium kening sora.  “Ne annyeong”

Leeteuk pun langsung masuk kedalam mobil dan pergi ke bandara untuk menjemput sepupunya tersebut. Namun saat di tengah perjalanan, leeteuk tidak melihat bahwa dari arah berlawanan ada sebuah truk dengan kecepatan sedang menuju kearahnya. Leeteuk yang panik lansung membuka pintu mobilnya . namun sayang mobil itu terlanjur menghantam mobilnya hingga ia terlempar sejauh 10 km dari tempat kejadian.

 

#skip time

 

Sora yang mendapatkan kabar bahwa tunangannya atau leeteuk mengalami kecelakaanpun lansung menuju seoul hospital international. Sesampainya ia disana ia disamput oleh isak tangis pak in young kakak dari leeteuk dan donghae sepupunya.

“eonni…  bagaimana keadaannya dia baik-baik sajakan?” tanya lansung dan disambut oleh pelukan in young “mo…lla hiks..hiks… kami…be..lum mendapat kabar dari dokter” jelas in young sambil tersedu-sedu

“mianhae… gara-garaku ia mengalami kecelakaan seperti ini” sesal donghae  “ne. Gwenchana mungkin ini sudah menjadi takdirnya.

Tak lama dokter yang memeriksanya pun keluar dan memberi kabar bahwa korban ak dapat diselamatkan. Mendengarkan kabar itu pun sora syok dan langsung pingsan dan in young pun menangis di pulukan donghae.

 

#skip time

Hari ini adalah hari pemakamannya leeteuk, sahabat terdekatnya tak percaya bahwa mereka akan ditinggalkan secepat ini oleh teman terbaiknya, bahkan orang tua leeteuk pun sempat tak percayabahwa anak bungsunya sudah tiada.

 

Setelah pemakan usai semua nya megucapkan rasa bela sungkawa yang sangat dalam kepada keluarga leeteuk maupun ke sora. “wae.. oppa kenapa kau meniggalkanku secepat ini, bahkan kita disaat kita akan menikah oppa… waeeee…” ucap sora di depan batu nisan leeteuk    “sudahlah iklaskan saja kepergiannya dia sudah tenang disana” bujuk donghae.  “waeyo donghae ya?… waee, kenapa dia meninggalkanku begitu cepat? Huaaaa….hiks…hiks..hiks”  tangis nhyora semakin menjadi ia masih tak percaya kalau leeteuk meninggalkannya begitu cepat.

“sudahlah ra ~ ya ihklaskan dia biarkan dia tenag disana, diajuga gak mau melihat dirimu terus-terusan menangisinya ia pasti ingin kau tetap tersenyum walaupun dirinya telah tiada, arra” pinta donghae. Ne apa yang dibilang donghae benar leeteuk oppa memang tidak suka orang yang ia sayangi bersedih. ‘baiklah oppa jika kau ingin aku tetap tersenyum aku akan melakukannya asalkan oppa tetap menjagaku dari sana’ batin sora, tak lama ia merasakan hembusan angin dan mendengar leeteuk mengucapka ‘gomawo chagia aku berjanji walaupun aku tidak bisa menjagamu dengan ragaku tetapi aku akan tetap menjagamu dari sini, saranghae…’   ‘nado saranghaeyo oppa’.

 

 

#END

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s