[Kyuhyun] Chaptered – Always Be Mine (Chapter 12 END)

TITLE                  :  Always  Be  Mine
AUTHOR            : Kim Ra Shi
CAST                  : Cho Kyuhyun
Lee  Ji  Ra
Lee  Dong Soo
Lee  Jonghyun
 Kim  Woo Ri
Yoon  Mi Sun
All Member Super Junior
GENRE               : Comedy,Family,Friendship,Romance
TYPE                   : Chapter 12 END
RATE                  : 16+
PG                       : 15
FACEBOOK      : Rahma Nurahma
https://www.facebook.com/rahma.nurahma.71 
TWITTER           : @rahmashi
Disclaimer : Chapter 12 tiba, ini adalah chapter terakhir. Cerita  dalam  ff  ini benar-benar imajinasiku, mohon maaf jika ada kesamaan nama  ataupun  tempat, itu benar-benar tidak disengaja.  semoga pembaca menyukainya, mohon maaf jika thypo bertebaran dimana dan gomaweo buat Min Yura yang udah publish FF ini^^ selamat membaca readers 🙂
Warning : Dilarang memplagiat atau mengambil karya milik saya ini tanpa seizin dan sepengetahuan saya selaku author. Terima kasih
Happy Reading

****
Author POV
08.00 KST
Mobil sedan biru sudah menunggu di depan apartement Lee Ji Ra. Mobil yang terlihat sangat mewah itu adalah milik Cho Kyuhyun yang hari ini akan berkencan dengan calon istrinya, Lee Ji Ra. Tak lama setelah itu Lee Ji Ra pun datang menghampiri Kyuhyun yang menunggu dirinya di dalam mobil.
“Baiklah, mau kemana kita sekarang?” Tanya Ji Ra yang kini duduk disamping Kyuhyun, kali ini ia mengenakan celana jeans hitam yang dipadukan dengan blouse biru tua, rambut panjangnya yang indah ia biarkan terurai begitu saja
“Selamat pagi cantik, wah…hari ini kau benar-benar terlihat cantik Lee Ji Ra! Apa kau berdandan secantik ini untukku?” Kyuhyun mulai menggodanya
“Tidak, kupikir…jika  aku tampil sedikit  lebih cantik, siapa tau saja nanti jika aku bertemu Won Bin, ia akan terpesona padaku” Ji Ra tersenyum
“Jangan terlalu berharap Lee Ji Ra!  itu tidak akan pernah terjadi, aku tidak akan membiarkan wanita-ku jatuh ke tangan orang lain!”Kemudian Kyuhyun segera mengemudikan mobilnya menuju tempat yang ia tuju
*****
“Apa ini gaya berkencan ala selebriti? Sungguh membosankan! Hanya duduk sambil menikmati satu cup kopi hangat di dalam mobil yang berada di jalanan yang sangat sepi! Menurutku pergi ke wahana bermain lebih menyenangkan meskipun itu adalah gaya berkencan yang umum” Ucap Ji Ra
“Tadinya aku akan membawamu ke restaurant favoritku tapi ternyata di restaurant itu sedang ada promo jadi banyak sekali orang disana! Aku takut keselamatanmu terancam karena pergi bersamaku, Mianhae…”
“Hhhh….tidak apa-apa” Jawab Ji Ra tersenyum
“Bagaimana kalau kita ke pantai saja?” Ajak Kyuhyun
“Aku yakin di musim liburan sekolah seperti sekarang ini pasti di pantai pun sangat ramai, akan ada banyak orang yang mengenalimu jika kita kesana” Ungkap Ji Ra
“Ya Tuhan….jika saja aku tidak sepopuler ini, aku mungkin bisa mengajakmu berkencan kemanapun kau mau! Maafkan aku Ji Ra-ya”
Gwanchana…kenapa kau berkata seperti itu? aku bangga  memiliki namjachingu  yang  sangat  diinginkan oleh berjuta-juta  yeoja di luar sana! Bagaimanapun keadaanmu, kau popluler  atau pun tidak, bagiku….kau  adalah  seorang Cho Kyuhyun yang sangat aku cintai!” Ji Ra menatap Kyuhyun dengan penuh keyakinan
“Kau tau, kata-katamu barusan membuatku ingin mengatakan hal gila, bolehkah aku mengatakannya sekarang Lee Ji Ra?” Kyuhyun mengatakan hal yang membuat Ji Ra bingung
“Apa maksudmu? Hal gila apa?” Tanya Ji Ra
“Aku benar-benar sudah tidak tahan untuk mengatakan hal gila ini! maukah kau menikah denganku  Lee  Ji Ra?” Kyuhyun menatap Ji Ra dengan menggenggam kedua tangannya
“Bolehkah  aku mengatakan hal yang lebih gila lagi? YA, AKU MAU Cho Kyuhyun!” Jawab Ji Ra
Jeongmal?” Kyuhyun seakan tidak percaya dengan jawaban Ji Ra
“Apa kau ingin aku berubah pikiran?” canda Ji Ra
Ani! Tapi…kenapa  kau bersedia dilamar oleh namja yang bahkan belum mempersiapkan cincin lamarannya?”
“Itu tidak penting! Yang penting adalah…kau kini sudah menjadi seorang Cho Kyuhyun yang  berbeda dari sepuluh tahun lalu! Cho Kyuhyun yang sekarang aku kenal adalah Cho Kyuhyun yang tidak plin-plan! Cho Kyuhyun yang ada dihadapanku sekarang adalah namja yang bertanggung jawab dan bahkan berani melamarku ” Ji Ra tersenyum bahagia
“Lee Ji Ra, jika boleh aku tau, kenapa kau mencintaiku? Padahal aku  pernah menyakitimu sepuluh tahun lalu?”
“Hmmm….Aku mencintaimu karena aku meyakini di dalam hatimu selalu tersimpan kebahagiaan untukku, itu adalah kalimat yang dikatakan Ran Mouri pada Shinichi Kudo dan aku mengatakan itu padamu karena aku adalah Ran Mouri untukmu, benar kan Cho Kyuhyun?”
“Kau ternyata sudah pandai merayu sekarang! mmm… setelah aku pulang dari China, bagaimana kalau kita mulai merencanakan tentang konsep pernikahan kita? Oh iya apakah eomma mu sudah tau jika kau bersedia dijodohkan denganku? Eomma-ku bahkan sudah sering menyuruhku untuk mengajakmu ke rumahku, karena aku sibuk jadi aku baru bisa mengatakan hal ini padamu sekarang”
“Eomma-ku bahkan sudah kuberitahu setelah pertemuan pertama kita di restaurant Prancis itu! aku mengirim pesan padanya dan ia mengatakan ia sangat bahagia dengan keputusanku! Kyuhyun-ah…bagaimana kalau sekarang kita ke rumahmu saja? Aku sudah lama ingin bertemu dengan eommamu, apa ia masih sering membuat kue tart? Aku sangat rindu dengan kue tart buatannya”
“Ne, kalau begitu lebih baik kita ke rumahku saja sekarang!” Jawab Kyuhyun yang segera mengemudikan mobilnya menuju rumahnya
*****
@Kediaman keluarga Cho
09.30 KST
Nyonya Cho sangat terkejut ketika Kyuhyun datang ke rumah bersama Lee Ji Ra.
Annyeong eommonim, apa kabarmu?” Sapa Ji Ra ketika pintu rumah dibuka oleh nyonya Cho
OMO! K-kau…Lee Ji Ra ssi?” Tanya Nyonya Cho
“Ne, ini aku…senang bisa bertemu lagi denganmu eommonim” Ji Ra tersenyum
“Ya Tuhan…kau cantik sekali! aku bahkan hampir tidak bisa mengenalimu!”Nyonya Cho langsung memeluk Ji Ra,  “masuklah!” Ajak Nyonya Cho
“Bagaimana kabarmu eommonim? anda bahkan terlihat semakin cantik” Ji Ra kemudian duduk di sebuah sofa yang terletak di ruang tamu diikuti Kyuhyun yang kini duduk di sebelah Ji Ra
“Kau bisa saja, seperti yang kau lihat, aku sudah semakin tua sekarang, hmmm….Ji Ra-ya, apa kau ingin makan kue tart buatanku lagi? Kebetulan aku baru saja membuatnya” Nyonya Cho antusias
“Ne, tentu saja aku mau! Kue tart buatan eommonim tidak akan pernah ada tandingannya sekalipun aku mencoba berbagai  kue tart  ketika di San Francisco, kue tart buatan eommonim tetap yang terbaik!” Puji Ji Ra
“Ah kau ini terlalu berlebihan, kalau begitu tunggu sebentar aku ambilkan dulu ne?”
“Aku juga mau eomma” Kyuhyun menyeringai
“Ne, tunggu sebentar ya!” Nyonya Cho beranjak menuju dapur untuk mengambil kue tart buatannya
“Kue tart buatan eomma mu memang yang terbaik! Aku jadi ingin belajar membuat  kue selezat itu!”Ungkap Ji Ra pada Kyuhyun
“Jika kau menjadi istriku, kau bisa belajar membuat kue bersama eomma-ku setiap hari” Gumam Kyuhyun
5 menit kemudian Nyonya Cho datang dengan kue tart yang sudah Ji Ra tunggu.
“Mmmm…mashita, jinjja mashita…” Ucap Ji Ra setelah mencicipi satu suap kue tart ke mulutnya
“Setiap kali aku membuat kue tart, aku selalu teringat padamu Ji Ra-ya, sepuluh tahun tidak bertemu denganmu, aku merasa seperti kehilangan putriku sendiri! aku benar-benar sedih karena selama sepuluh tahun itu aku tidak mendengar kabar beritamu setelah kau dan keluargamu pindah ke San Francisco”
Eommonim  mianhae…maafkan akuJi Ra menatap Nyonya Cho
“Tapi aku sudah tidak sedih lagi! Aku bahkan  merasa bahagia sekarang  karena kau bersedia di jodohkan dengan Kyuhyun” Nyonya Cho tersenyum bahagia
“Tentu saja ia tidak akan menolak namja setampan aku” Ucap Kyuhyun dengan rasa percaya diri
“Aisssh…syndrome Prince Charming mulai menghinggapi dirimu lagi rupanya” Ucap Ji Ra
“Eomma kau tau tidak, Ji Ra sudah menerima lamaranku! Mungkin setelah aku pulang dari China nanti, aku akan segera mempersiapkan pernikahanku dengan Ji Ra”
Jeongmal?” Nyonya Cho hampir tersedak minumannya saat Kyuhyun mengatakan hal itu
“Ne, itu benar eommonim…aku sudah menerima lamaran Kyuhyun”
“Ya Tuhan…ini benar-benar berita yang sangat menggembirakan! Kalian memang harus segera menikah dan secepatnya memberikan cucu untukku” canda nyonya Cho yang membuat Ji Ra tersipu malu
“Kau tenang saja eomma, aku akan secepatnya memberikan cucu untukmu! Berapa yang eomma inginkan? Dua? Tiga? Atau lima?”
Ji Ra terkejut setelah Kyuhyun mengatakan hal itu pada nyonya Cho  “Yaaa Cho Kyuhyun! kau pikir perutku sanggup melahirkan bayi sebanyak itu eoh?”
“Jika itu adalah perut seorang Lee Ji Ra, aku yakin tidak akan ada kata tidak mungkin, hehehe” canda Kyuhyun
Eommonim lihatlah itu! terkadang aku benar-benar ingin  menghajarnya” Ji Ra mengadu pada nyonya Cho diikuti oleh tawa bahagia dari nyonya Cho
Cho Kyuhyun POV
19.00 KST
Setelah seharian berkencan di rumahku, aku  kini mengantarkan Ji Ra pulang sampai di depan gedung apartementnya. Sebelum ia keluar dari dalam mobilku, aku memberikan gantungan ponselku padanya.
“Ini untukmu!”
“OMO! Conan Edogawa? Woaaaaa….ini benar-benar untukku?” Ia bertanya dengan ekspresi bahagia yang terlihat jelas di matanya
“Ne, bukankah kau sangat menggilai tokoh itu? hey, bisakah setelah kita menikah nanti, kau hanya melihat seorang Kyuhyun Super Junior saja?”
“Hmmm…ku rasa aku tidak bisa” Jawabnya setelah memasang gantungan ponsel pemberianku di ponsel miliknya
Wae?”
“Karena aku hanya bisa melihat pada seorang Cho Kyuhyun, namja  yang aku kenal sedari aku berusia enam tahun, bukan seorang Kyuhyun Super Junior  yang  baru aku kenal belum lama ini!kurasa, aku tidak akan pernah bisa berpaling darinya” Ji Ra menatapku dan aku merasakan hatiku sangat damai ketika ia mengatakan kalimat demi kalimat barusan itu
“Lee Ji Ra , bolehkah aku minta  nomor  ponsel eomma mu sekarang?” Tanyaku
Wae? untuk apa? kenapa tiba-tiba kau menanyakan nomor ponsel eomma ku eoh?” Tanyanya bingung
“Sini ponselmu!” Aku segera merebut ponselnya yang ada di genggamannya
“YA! Mau apa kau?” Ia bertanya saat aku mulai mencari nomor ponsel eommanya dan aku segera menelpon Nyonya Han lewat ponselku
“Hallo?” Sapa suara disebrang sana
Annyeong haeseyeo eommonim, ini aku Cho Kyuhyun” Ucapku
“O My God, Kyuhyun-ah? Bagaimana kabarmu?” Nyonya Han sepertinya agak terkejut setelah mendengar aku menelponnya
“Aku baik, aku menelpon hanya ingin mengucapkan terimakasih pada anda” Lanjutku
“Terima kasih untuk apa?” Ia bingung
“Terima kasih karena telah melahirkan seorang wanita cantik, pintar dan kuat seperti Lee Ji Ra. Ia benar-benar  wanita  yang sangat sempurna bagiku! Aku sangat  mencintainya! Aku sudah melamarnya dan jika anda mengijinkan, kami akan secepatnya melangsungkan pernikahan. Maaf jika aku memberitahukan hal seperti ini hanya lewat telpon, tapi…jika jadwalku sudah tidak padat lagi, aku akan segera ke San Francisco untuk menemui keluarga Lee secara resmi” Ucapanku ini cukup membuat Ji Ra hanya  bisa  diam  memandangiku  seakan ia tak percaya aku bisa berbuat senekat ini
Ne, aku dan tuan Lee akan menunggu kedatanganmu Cho Kyuhyun, ku harap selama Ji Ra berada disana, kau bisa menjaga dan melindunginya! Ku rasa  memang  hanya  kaulah  namja yang tepat yang bisa mendampingi putriku” Jawab Nyonya Han disebrang telpon
Kamsa hamnida eommonim, aku pasti akan menjaga dan melindunginya! Anda  jangan  khawatir”
“Baiklah, aku percaya padamu”
“Kalau begitu sekali lagi aku ucapkan kamsa hamnida eommonim, tolong sampaikan salamku pada tuan Lee dan semua yang ada di sana”
“Ne nanti aku sampaikan, annyeong
Annyeong
Bip~ telpon ditutup
O My Godness!!” Itu kalimat pertama yang di ucapkan Ji Ra setelah aku menutup telpon
Waeyeo?”tanyaku
“Kau benar-benar sangat nekat, Cho Kyuhyun!”
“Kau baru tau? Aku bisa melakukan yang lebih dari ini!”
“Aigooo…sudahlah! Bukankah besok kau akan ke China? Istirahatlah! Aku  pulang sekarang!” Ji Ra keluar dari mobilku
“YA! Kau belum memberikanku sebuah ciuman! YA! Lee Ji Ra! Kenapa kau meninggalkanku begitu saja? Aissh jinjja!” Ia berjalan dengan langkah cepat,  mungkin ia  sudah tau  apa yang akan aku pinta padanya jadi ia terburu buru keluar dari dalam mobilku
“Dasar gadis manis” ucapku sambil tersenyum
@Dorm Super Junior
19.30 KST
Saat aku baru saja tiba di dorm, Donghae menyapaku “Kau sudah pulang Kyu?”tanyanya
“Ne hyung, kau sedang apa?”
“Sedang membersihkan sepatu-sepatu koleksiku”
“Uhm…apa sepetu-sepatu itu akan kau bawa juga besok?”
“Besok? memangnya besok kita akan kemana?”
Hyung, apa kau sudah mulai pikun? Besok kita akan ke China untuk mempromosikan album baru kita”
“Apa kau belum menerima telpon dari manager? konser di China diundur sampai minggu depan karena sebuah kendala” Ucapan Donghae membuatku benar-benar terkejut
Jinnja? Apa kau sedang bercanda?”
“Untuk apa aku bercanda? Ini bahkan bukan april mop”
“YES! Kalau begitu aku bisa merencanakan untuk melamar Ji Ra secara resmi dengan sebuah cincin!”
“MWO? Melamar Lee Ji Ra?” Tanya Donghae yang tiba-tiba saja menghentikan aktifitasnya yang sedari tadi sedang mengelap sepatu-sepatu mahalnya
“Sebenarnya aku sudah melamarnya tadi pagi dan Ji Ra pun sudah menerima lamaranku tapi aku belum sempat melamarnya dengan sebuah cincin sehingga aku  berpikir mungkin aku harus melamarnya kembali agar membuat  lamaran itu berkesan seumur hidupnya. Apa kau punya ide  hyung? Aku ingin melamarnya besok, ia belum tau bahwa besok aku tidak jadi pergi ke China, aku ingin memberinya sebuah kejutan! Hal yang tidak akan bisa di duga olehnya!”
“Ah! Aku punya ide!” Donghae langsung berbisik di telinga  Kyuhyun
“Woaaa….ide yang brilliant! Ternyata kau memang namja yang romantis hyung!”
“Tentu saja” jawab Donghae
Lee Ji Ra POV
@Seoul International Hospital, 21.00 KST
Aku berlari sekencang kencangnya ketika aku sampai di sebuah rumah sakit. Pikiranku sekarang benar-benar kacau dan hanya dipenuhi nama Cho Kyuhyun. Beberapa saat lalu, ketika aku sedang menunggu taxi sepulang bekerja, aku menerima telpon dari Donghae yang mengatakan bahwa saat ini Kyuhyun sedang di rumah sakit karena sebuah kecelakaan. Mereka semua bahkan membatalkan untuk pergi ke China karena kecelakaan mobil yang dialami Kyuhyun ketika ia menuju bandara. Seharian ini aku memang tidak mendapat kabar dari Kyuhyun, mungkin karena di klinik hewan  pun aku sibuk sehingga waktuku benar-benar tersita dan belum sempat mengabari Kyuhyun. Semalam Kyuhyun memang mengatakan bahwa ia akan pergi ke China dengan pesawat  penerbangan  malam,  tapi kini bukan kabar baik yang aku terima, aku malah menerima sebuah kabar yang membuatku menangis hingga saat ini.
Aku melihat Donghae, Eunhyuk, Siwon dan Shindong di luar  ruang VVIP, tempat Kyuhyun saat ini dirawat.
“Bagaimana keadaannya sekarang? Apa yang sebenarnya  terjadi?”tanyaku dengan air mata yang terus menetes
“Kami semua pun tidak menyangka bahwa kejadian seperti ini akan terjadi padanya! Kyuhyun saat ini sedang koma” Jawab Donghae dengan wajah sedih
“Kyuhyun-ah…aku tidak menyangka kau akan mengalami kecelakaan kembali seperti tragedi beberapa tahun lalu yang bisa merenggut nyawamu! Bahkan Dokter mengatakan  harapan hidup Kyuhyun hanya beberapa persen saja” Eunhyuk mengatakan hal itu sambil menunduk, aku jadi semakin khawatir dengan kondisi Kyuhyun
“Ku mohon Tuhan…jangan ambil Kyuhyun dari kami secepat ini” Siwon berdoa
“Sudahlah, lebih baik kita biarkan Ji Ra masuk saja ke dalam! Masuklah Lee Ji Ra!” Shindong  menyuruhku masuk ke dalam ruangan itu
Aku mulai membuka pintu. Ruangan ini hening. Hanya suara alat  infuse dan suara alat untuk detakan jantung yang aku dengar. Mataku mulai terfokus pada seorang namja yang terbaring di atas ranjang dengan lilitan infuse di tangannya. Aku kembali menangis saat mulai duduk di bangku sebelah ranjangnya. Di kepalanya bahkan  terlilit  perban. Aku sungguh tidak tega melihatnya terbaring lemah seperti ini.
Irona! Bangunlah Cho Kyuhyun! Dasar bodoh! Kenapa kau bisa sampai seperti ini eoh? jangan tinggalkan aku! bangun! Cepat bangun! Bukankah kau ingin menikah denganku? Aku sangat mencintaimu! Jangan tinggalkan aku! hiks..hiks..hiks…” Aku benar-benar tidak sanggup lagi melanjutkan kalimatku.. Air mataku semakin deras mengalir dan aku menangis sambil menggenggam  tangan  kanannya
Namun tiba-tiba saja lampu di ruangan ini mati. Dan aku mendengar bunyi  piano.
Aku terdiam. .Lalu lampu pun tiba-tiba menyala kembali namun kali ini lampu warna-warni seperti lampu natal yang  menyala di sekeliling ruangan. Sungguh aku tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi saat ini.. Bunyi piano itu semakin  jelas terdengar ditelingaku dan ku rasa piano itu sekarang sedang memperdengarkan lagu Marry  you  milik  Bruno Mars.
Satu lagi hal yang membuatku terkejut. Kyuhyun tiba-tiba bangkit dan ia melepaskan kabel infuse nya lalu berdiri dihadapanku.
“ K-kau? Jadi kau tidak koma?” Ucapku terkejut. Aku masih bingung dengan apa yang sedang terjadi sekarang
Mianhae Lee Ji Ra, aku memang tidak koma! Ini semua  adalah  rencanaku” Jawabnya tersenyum dengan masih memakai baju piyama pasien
“Lalu, apa maksudmu dengan semua ini?” Tanyaku
“Bolehkah aku menanyakan kembali pertanyaanku waktu itu?”
“Pertanyaan apa?” aku semakin tidak mengerti maksudnya
Kyuhyun kemudian berlutut dihadapanku sambil tersenyum dan memperlihatkan sebuah kotak kecil yang di dalamnya terdapat cincin yang sangat cantik
Aku Cho Kyuhyun, secara resmi ingin mengatakan…Maukah  kau  menikah denganku Dokter  Lee  Ji  Ra?” Kyuhyun menatapku serius
“Terima…”
“Terima”
“Terima”
Ucap suara-suara yang berasal dari para member yang tadi bertemu denganku di luar ruangan. mereka kini  menatap kami berdua dan berdiri beberapa meter di samping kami. Sungguh, ini benar-benar romantis
“Apa ini semua adalah ide mu Cho Kyuhyun?” Tanyaku
“YA! bisakah kau menjawab pertanyaanku terlebih dahulu Lee Ji Ra? Ayolah….jangan membuat kakiku pegal seperti ini? jika ini adegan dalam drama, mungkin aku sudah menyuruh sutradara untuk cepat-cepat mengatakan cut!” Ucap Kyuhyun tidak sabar
“Aigooo….bukankah kau sudah tau jawabannya? Aku adalah orang  yang  konsisten” Jawabku
“Jadi…Ia atau Tidak? aku hanya ingin mendengar kalimat itu saja” Gumamnya
YA, AKU MAU MENIKAH DENGANMU Mr. Cho Kyuhyun” Jawabku
Prok…prok…prok….
Suara tepuk tangan dari Donghae, Eunhyuk, Siwon seakan menghiasi ruangan ini. Tiba-tiba saja Sungmin keluar dari sudut ruangan yang terhalang oleh tirai.  Ia membuka tirai dan ikut tepuk tangan atas jawabanku.
“OMO! Kenapa di ruangan ini menjadi banyak orang sekarang? apa ini semua benar-benar rencanamu Cho Kyuhyun?”
“Sebenarnya ini adalah ide Donghae hyung, aku hanya ingin  membuat lamaran yang berkesan dan  tidak bisa dilupakan oleh mu!”Ucap kyuhyun
“Pantas saja, hmmm…lalu apakah yang memainkan piano tadi adalah Sungmin ssi?” tanyaku
Ne, aku yang memainkan piano itu” Jawab Sungmin
Chukae untuk kalian” Ucap Donghae
Chukae…” Lanjut Shindong, Sungmin, Eunhyuk dan Siwon
“Bukankah  seharusnya  kalian semua pergi ke China saat ini?” Tanyaku
Ne, tapi  karena terkendala suatu  hal, keberangkatan kami  jadi ditunda hingga minggu depan”
“uhm.. jadi begitu….”
“Yasudah…lebih baik kita semua keluar sekarang! Biarkan mereka berdua disini!” Ajak Sungmin pada para member
Setelah para member keluar ruangan, aku dan Kyuhyun berbincang di sebuah kursi yang menghadap langsung ke arah jendela. Aku bisa melihat banyak sekali bintang di langit malam ini.
“Apa kau senang?”Kyuhyun tersenyum
Ne, gomaweo…lamaranmu benar-benar romantis” Aku mengeluarkan senyuman terbaikku
“Kau tau, menyewa ruangan di rumah sakit ini sangatlah sulit! Tapi untung saja Siwon hyung membantuku! Keluarganya adalah penyumbang dana terbesar di rumah sakit ini, untung saja rencanaku untuk memberikan kejutan padamu tidak gagal”
“Aku benar-benar sangat bahagia sekarang!” Aku menyenderkan kepalaku di pundaknya
Jeongmal?”
Ne, oh iya dimana member lain? aku juga tidak melihat Heechul ssi tadi?”
“Mereka sedang sibuk…” Jawab Kyuhyun
“Oh…Kyuhyun-ah, bolehkah aku bertanya satu hal padamu?”
“Bertanya apa?”
“Kenapa  kau  mencintaiku? Bukankah banyak sekali yeojayeoja cantik diluar sana?”
“Aku mencintaimu…karena sampai sekarang aku pun tidak tau alasannya! Aku hanya tau bahwa ketika aku menatapmu dan merasakan jantungku berdebar kencang, saat itulah aku merasa duniaku kini hanya akan melihat ke satu arah! Ke arah dimana aku mendengar detakan jantung dari seseorang yang bernama Lee Ji Ra”
“Aigoooo…Cho Kyuhyun, kenapa sifatmu yang terlalu berlebihan seperti itu tidak bisa hilang dari dulu?”
“Apa kau senang?”
Ani” Aku menahan tawa
“YA! Apa hatimu terbuat dari batu? Kenapa setiap kali aku memujimu kau tidak pernah terkesan?”
“Karena aku terlalu mengenalmu Cho Kyuhyun”
“YA! Lee Ji Ra! Kau ini sungguh menggemaskan!”
Chup~ Kyuhyun mengecup bibirku
“YA!ChoKyuhyun!K-kau…”

“Wae? Kau marah eoh?” ia semakin mendekat ke arahku dan aku semakin gugup
“T-tidak…a-ku…”
Belum sempat aku melanjutkan kalimatku, ia sudah melumat bibirku. Ku akui, ia memang pencium yang hebat. Ups…apa yang aku katakan barusan?
Kali ini aku berpikir, aku tidak ingin menjadi Ran Mouri.  Aku  merasa menjadi seorang Lee Ji Ra lebih menyenangkan bagiku. Mencintai seorang Cho Kyuhyun  yang  aku kenal  sedari aku kecil, membuatku mengerti akan arti kata “memiliki” yang sebenarnya. Cinta memang tidak harus memiliki tapi menurutku, bukankah dengan memiliki  kita  bisa  bahagia? Bukankah  hidup bahagia yang diinginkan oleh semua orang? Memiliki seorang Cho Kyuhyun di dalam hidupku  membuatku  mampu  melewati hal yang tidak pernah terpikirkan olehku sebelumnya. Berpisah dengannya  selama sepuluh tahun membuat aku menjadi seseorang yang kuat, dan kini… pada akhirnya takdir pun yang menyatukan kami kembali. Tuhan…terima kasih.
Aku mencintaimu, Cho Kyuhyun….sangat mencintaimu….
-END-
Akhirnyaaaaaa……
FF yang udah kaya sinetron yang chapternya panjang ini akhirnya selesai juga! Horeee…. *Prok…prok…prok^^
Maaf ya readers kalau FF ini masih banyak kekurangan, makasih buat  Min Yura yang udah publish FF ini dan makasih juga buat para readers setiaku *peluk dari jauh 🙂
Semoga para readers selalu inget ama author ini dan menunggu FF karya author2 selanjutnya, hehehe^^
Terima kasih banyak^^
-Kim Ra Shi-

2 thoughts on “[Kyuhyun] Chaptered – Always Be Mine (Chapter 12 END)

Leave a Reply

