[ Donghae ] DRABBLE || Ex-Boyfriend

Ex-Boyfriend

 

 

 

Cast : Lee Donghae, Park Jihoon, and other cast

 

Author : Fanny Frandiezky

 

Length : Drabble

 

Rate : PG-15

 

Genre : Hurt

 


 

 

 

Park Jihoon_

 

 

 

 

 

Dia masih menatap lekat diriku saat aku sama sekali tak menjawab pertanyaannya. Pertanyaan yang diucapkannya padaku layaknya seperti cambukan kuat yang menghantam tubuhku. Menyakitkan, tapi masih bisa ku tahan.

 

 

 

Kudengar helaan nafasnya yang terdengar berat namun putus asa. Kutundukkan kepalaku tanpa berani membalas tatapan matanya yang kuyakin masih menatap tajam kearahku.

 

 

 

Dia… Tak pernah berubah.

 

Dari pertama aku kenal dengannya, dia selalu menjadikan dirinya seseorang yang paling benar dan tak terbantahkan. Apapun hal yang diinginkannya, maka ia harus mendapatkannya tanpa mau memikirkan perasaan orang lain yang merasa terugikan oleh keegoisannya.

 

 

 

Benar…

 

Dia memang selalu menjadi pria egois. Pria yang selalu akan menang apapun kesalahan yang dilakukannya.

 

 

 

Aku berdiri, sedikit membenarkan pakaianku dan mulai memberanikan diri untuk menatapnya sejenak. Sedikit tersentak saat tatapan mata yang terlihat penuh cinta dan pujaan untukku seperti dulu, kini kembali terlihat pada kedua bola matanya.

 

 

 

“Maaf, aku masih ada arusan penting,” jawabku yang setelahnya segera meraih tas selempanganku. Namun sesaat aku tersentak kaget saat tangannya kembali menyentuh tanganku -setelah sekian lama- dan kembali menarikku agar kembali duduk dihadapannya. Aku benarkan? Dia tetap egois seperti dulu.

 

 

 

“Kau belum menjawab pertanyaanku, Ji!” ucapan tegasnya yang mampu membuatku kembali merasakan sesak sesaat kembali mengingat masa laluku dengannya.

 

 

 

“Kurasa, tak perlu aku jelaskan, kau sudah mengetahuinya dengan baik.” jawabku yang terdengar begitu santai tapi jauh dilubuk hatiku, aku bergetar takut jika aku kembali merosot dan jatuh pada tatapan matanya yang meneduh seperti sekarang yang ia sengaja tunjukkan padaku.

 

 

 

Aku benci diriku sendiri. Aku belum sepenuhnya melupakannya. Tapi sekarang aku sudah jauh mencintaiku suamiku. Song JoongKi, suamiku. Selamanya akan tetap dia yang akan kucintai. Aku benarkan?

 

 

 

“Jihoon-ah, jebal… Katakan padaku! Aku hanya ingin mendengarnya langsung darimu. Kau tau aku tak suka bantahan seperti yang kau lakukan tadi, uh?”

 

 

 

Kembali, kuhembuskan nafasku perlahan dan kembali menatapnya tanpa sungkan. Aku— tak mau kembali terjatuh untuk kedua kalinya hanya karna pria dihadapanku ini.

 

 

 

“Aku sudah menikah dengannya. Pria yang dulu sangat kau benci itu. Aku sekarang sudah sangat mencintainya, Pria yang dulu mati-matian ingin kau hancurkan itu. Dan aku sekarang tak ingin kehilangannya, Pria yang dulu mengaku jatuh cinta padaku dan dengan berani merebutku darimu.” ucapku lantang tanpa sama sekali kupikirkan terlebih dahulu. Ini memang benar yang aku rasakan, inilah yang memang sebenarnya ingin aku ucapkan padanya. Dia hanya menatapku diam dengan mata yang berkilat marah. Aku sudah tidak peduli lagi dengannya. Dia yang dulu berkata akan menjagaku, nyatanya dia yang pergi meninggalkanku. Dia yang dulu berkata akan menjadikanku prioritas utamanya, nyatanya menjadikanku hanya sebagai selingan untuknya, untuk tiap hari membosankannya itu.

 

Dan aku yang dulu sungguh tergila-gila padanya, namun kini aku membencinya. Benci akan pria egois dan pembohong sepertinya.

 

 

 

“Ceraikan dia,” ucapnya terdengar tegas. Aku tertawa hambar menanggapinya. Dia kembali bertingkah seolah-olah kembali menginginkanku. Dasar pria brengsek!

 

 

 

“Aku sudah sangat mencintainya,”

 

 

 

“Tidak, kau hanya boleh mencintaiku!”

 

 

 

“Cih!” desisku yang seakan jijik akan ucapannya. Aku—tak mau kembali terjebak masuk kedalam hidupnya lagi. Tidak akan. Dan itu akan cukup sekali aku masuk dikehidupannya. Masa lalu. Hanya dimasa lalu.

 

 

 

 

 

Kembali kuberanikan diriku menatap tajam kearahnya. Kuhembuskan nafas beratku sebelum aku kembali membuka suaraku.

 

“Tapi aku tak ingin kembali mencintai pria egois sepertimu Donghae-ssi,” ucapku tertahan. Dia kembali menatapku tajam. Dia masih sama. Belum berubah. Seegois dulu.

 

 

 

“Jangan membantah! Tinggalkan pria itu!”

 

 

 

“Tidak akan pernah!”

 

 

 

“Park Jihoon!!” menggeram kesal, ia mencengkram pergelangan tanganku kuat. Masih sesakit dulu. Anni, kurasa ini jauh lebih menyakitkan.

 

 

 

“Tinggalkan dia, atau dia akan mati ditanganku.”

 

 

 

Aku kembali tertunduk lesu mendengar ucapannya. Nyeri ini sangat menyakitkan ku. Dulu dia juga bersikap terlalu mengingkanku seperti ini, namun setelahnya dia pergi meninggalkanku tanpa penjelasan apapun yang bisa membuatku membuang pikiran buruk tentangnya. Aku sempat berfikir dia hanya meninggalkanku untuk sesaat, tapi ternyata dia meninggalkanku karna akan menikah dengan wanita lain di Kanada, 2 tahun yang lalu. Meninggalkanku tanpa penjelasan apapun, dan itu cukup berhasil membuatku membenci dirinya seumur hidup ku yang tersisa saat ini.

 

 

 

Aku sentak berusaha berontak saat merasakan pelukan posesifnya padaku. Kembali menciumku seenaknya dan dengan gamblang dia mengatakan padaku,

 

“Aku telah menceraikan istriku, dan sekarang kau yang harus menceraikan suamimu. Karna kurasa, takdirku bukan bersama Han YoungRa, tapi bersamamu Jihoon-ah,”

 

 

 

Kembali, dia mencium seluruh wajahku posesif, bertingkah seakan dia sangat mencintaiku. Memeluk tubuhku begitu erat, bertingkah seakan tak akan pernah melepaskanku kembali.

 

 

 

Dia… Tetap Lee Donghae yang sama. Lee Donghae yang egois. Lee Donghae yang akan selalu mendapatkan apapun yang diinginkannya, tanpa peduli hidup orang lain yang akan menjadi taruhannya.

 

Dia… aku sungguh membencinya!

 

Tapi… kenapa hatiku seperti tidak sependapat denganku?

 

 

 

 

 

‘FIN’

 

 

Advertisements

2 thoughts on “[ Donghae ] DRABBLE || Ex-Boyfriend

  1. thor…. kasian bgt thu si abg fishy
    sequelnya dong tgor jeball, q pingin bca crita ini tpi berupa chapter….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s