[ Kyuhyun ] DRABBLE || Memories

MEMORIES

            A stories by -KellsCheryl-

 

Title: Memories

Genre: Angst, little bit romance

Rating: PG 15

Link fb: http://www.facebook.com/nadyamuzz.cliquers 

Cast: Kim Eun Hee and Cho Kyu Hyun

Author : Nadya Oktaviani Putri

 

Disclaimer: That fanfiction’s be MINE (-KellsCheryl) Don’t copy paste without permission and don’t be SILENT READER. Because I HATE Silent Reader!! So, go away, please!!!

 

«Memories»

 

Apa yang harus kulakukan? Aku sangat begitu terpukul hingga benar-benar ingin mencabut nyawaku sendiri. Lelaki itu tega sekali meninggalkanku. Dia mencampakanku bagaikan sampah yang tak berguna. Apakah aku boleh tahu letak kesalahanku?

Di sinilah aku. Disebuah balkon gedung apartemenku. Mencoba melakukan membunuh diri sendiri. Aku gila? Ya. Aku memang gila dibutakan oleh cinta palsu lelaki itu.

Masih jelas sekali bayangannya ketika dia mulai mengacuhkanku, mendiamkanku bagaikan sebuah boneka, lalu meninggalkanku dan memilih bersama gadis lain. Ah, seharusnya aku mendengar perkataan temanku—Cho Kyu Hyun. Tetapi, aku memang sudah bertekad untuk mempercayainya, lalu dengan mudahnya dia mematahkan janji itu padaku, hingga benar-benar membuatku hancur.

Kembali lagi. Aku mencoba merogoh saku celanaku—mencari pisau lipat yang akan digariskan ke ulu nadiku. Aku tak peduli jika yang kulakukan sangat beresiko. Aku tak peduli!

“Tuhan, maafkan hambamu ini. Aku harus melakukan hal ini. Aku harus!”

Kurasakan tanganku bergetar. Perlahan pisau itu menuju pergelangan tanganku, tetapi sebuah suara menghentikan kegilaanku.

“Hentikan Eunhee-ya! Kau tak boleh melakukan ini!!”

Cho Kyu Hyun. Dia datang.

“Kau tidak berhak mengaturku. Ini hidupku. Aku yang menjalankan hidup ini,”

Kyu Hyun menggeleng. Lalu dia berkata—“Kau salah. Hidup adalah sebuah anugrah Tuhan yang diberikan kepada hamba-Nya. Hidup akan jauh lebih bermakna jika kau tidak melakukan hal seperti tadi. Karena hidup itu indah.”

“Tidak. Tuhan jahat padaku, Kyu..,”

Demi Tuhan, aku menangis histeris! Dan tak lama, lelaki itu memeluk tubuhku yang ringkih—tubuh yang sudah menanggung banyak beban derita.

“Jika kau ingin menangis. Menangislah, Hee. Karena aku…aku siap menjadi sandaran bahumu. Dan karena aku…aku mencintaimu, Hee.”

 

FIN!

 

Hei hei!!!!! Ahahaha sudah lama sekali aku tidak menulis cerita bukan? Tadinya ini cerpen, lalu aku buat FF Drabble untuk come back-nya diriku *tebar menyan* Apakah sangat absurd dan nggak nge-feel, readersku sayang???? Maklum, udah lama nge-stuck di tempat *sekali lagi, lempar saya pake bakiak super gede* -_____-

            Oh ya, aku memakai sudut pandang orang pertama disini, makanya si women sidenya kan yang aku sorot? Ahahaa, semoga tidak mengecewakan :*

            Dan…silahkan R (read) C (comment) and L (like), babe :* :* *modus ngomongnya babe* -____-

 

            Wednesday,  April 09th, 2014

 

One thought on “[ Kyuhyun ] DRABBLE || Memories

Leave a Reply

