[Yesung] Series – The Winners (Part 7)

Title : The Winners part 7

Author : Rea

Fb : www.facebook.com/rea.xetia

Twitter :www.twitter.com/RK_Soohee_

Cast : -Han Soo Hee

-Kim Jong Woon (Yesung)

-Min Hyo Sun

Support Cast : Find by your self

Genre : Comedy, romance

Length : Series

Rated : PG 17

Disclaimer : Mulai dari part ini hanya memakai author pov. Maaf kalau di part akan hadir banyak cast dan nanti akan author kasih TBC agar readers gak bingung, kritik dan saran dibutuhkan^^

 

~Happy Reading~

CUP

Merasa jengah karena Yesung terus menatap Soohee, Hyosun pun mencium Yesung di depan umum. Para murid StarMuseum yang lain tampak terkejut akan kelakuan Hyosun termasuk Soohee bahkan kini gadis itu telah menghilang dari aula.

“Gadis gila.” Cetus Hweji saat melihat kejadian tadi. Ryeowook menatap heran adik perempuannya yang tengah menatap Hyosun sinis.

Wae?” tanya Ryeowook.

Gwaenchana hanya merasa risih saja dengan kejadian barusan,” ujar Hweji santai. Ryeowook hanya ber’oh’ ria dan kembali menatap panggung untuk melihat penampilan berikutnya.

===ooo===

Ryan beserta kelompoknya keluar dari aula untuk mencari Soohee, “Soohee~ya neo eoddiga!!” Teriak Eunhye yang masih terus berlari mencari Soohee.

Tiba-tiba Sehun berhenti disebuah jendela yang berpapasan langsung dengan taman belakang sekolah, “Sehun~ah kenapa kau berhenti ?” tanya Eunhyuk. Sehun tidak menjawab pertanyaan Eunhyuk sehingga membuat yang lainnya mendekati Sehun.

Wae?” tanya Ryan pada Sehun.

“Bukankah itu Yesung sunbae dan Soohee, sedang apa mereka disana?” tanya Sehun sehingga membuat yang lainnya ikut mengikuti arah pandang Sehun.

“Mungkinkah…” Mereka saling menatap satu sama lain dan terkejut.

Soohee terus menatap danau hijau di depannya dengan mata memerah, sudah berpuluh-puluh kerikil ia lemparkan ke dalam danau itu.

PLUK

“Dasar namja alien. Apa kau tak tahu kalau aku menyukaimu? Sebenarnya aku juga tak tahu tentang perasaan ini karena setiap kau menatapku jantungku selalu berdetak dengan cepat. Kenapa kau selalu hadir di dalam mimpiku eoh, wae? Wae wae wae?” suara Soohee semakin terdengar sangat keras sampai-sampai ia tidak tahu bahwa Yesung ada di belakangnya yang tengah mengulum senyum melihat tingkah laku Soohee.

“Ekhem… siapa yang kau bilang namja alien?” mata Soohee seketika membulat saat mendengar suara yang tak asing ditelinganya. Ia pun menoleh dan mendapati Yesung yang tengah menatapnya horor. Yesung mendekati gadis itu seiring Soohee yang berdiri dari duduknya.

TAK

Dalam seketika, Yesung menyentil kening Soohee, “Yakk kenapa kau hobi sekali menyentil keningku eoh !!!”

“Lain kali kau harus bisa membedakan mana namja alien dan mana namja yang tampan.” Ujar Yesung sebelum pergi meninggalkan Soohee.

“DASAR NAMJA ALIEN BERKEPALA BESAR, BERMATA SIPIT, DAN BERJARI MUNGIL!!!” Teriak Soohee saat ia yakin bahwa Yesung tidak mendengarnya namun ternyata dugaannya salah, Yesung menghentikan langkahnya dan kembali berbalik menghampiri Soohee dengan tatapan tajam. Tiba-tiba saja kaki Soohee mendadak kelu sangat sulit untuk digerakkan. Semakin lama Yesung semakin mendekat hingga berhenti beberapa meter tepat dihadapan Soohee.

W-wae?” Soohee menatap Yesung dengan sedikit takut.

“Bisa kau ulangi lagi!!” Titah Yesung tetap dengan pandangan tajamnya. Soohee meneguk salivanya sebelum menjawab permintaan Yesung, “A-aku ti-dak bi…”

CUP

Dalam satu hentakan, Yesung menarik tengkuk Soohee dan mencium bibirnya. Yesung mulai melumat daun bibir atas dan bawah Soohee secara bergantian bahkan sekarang kaki Soohee berada diatas kaki Yesung karena pinggangnya diangkat oleh pemuda bersurai pirang itu agar dirinya mudah untuk mencium gadis didepannya.

Soohee terus memberontak namun apa daya, kekuatannya tidak lebih kuat dari Yesung. Mereka tidak sadar bahwa ada beberapa pasang mata yang sedang melihat kejadian tersebut.

“Apa yang kalian lihat?” entah sejak kapan tapi yang jelas Hyosun sudah berada di belakang Eunhyuk dan kawan-kawan.

Eobseo!!” Jawab Ryan santai.

Gojitmal!” Hyosun menarik lengan Sehun untuk bergeser agar ia bisa melihat ‘sesuatu’ yang tengah mereka lihat.

DEG

Mata Hyosun memerah menyiratkan emosi yang tengah membuncah didadanya, gadis bermarga Min itu mencengkram ujung bajunya, “Han Soo Hee!!!” Desisnya sedikit bergetar. Hyosun kira bahwa Soohee yang memulai duluan karena posisi Yesung yang membelakanginya. Dengan geram Hyosun meninggalkan tempat itu.

“Kita harus berhati-hati, sepertinya Hyosun akan melakukan sesuatu terhadap Soohee,” titah Suho.

Keundae eonjae?” tanya Taemin.

Mollayo kita hanya harus waspada saja.”

Yesung melepas tautan bibir mereka dan mengelap sisa-sisa salivanya di bibir Soohee.

“Jika kau menyukaiku bilang saja.”

“Kapan aku bilang menyukaimu??”

“Ish!! Gojitmal.

“Aish sudahlah.” Soohee beranjak dari tempat itu sedangkan Yesung tersenyum manis sambil memegang bibirnya.

@PUB

Sepertinya Donghae masih penasaran dengan seorang DJ Zuzu, terbukti dia kembali kePUB ini.

“Anda kembali lagi, tuan?” tanya barista yang sedang mengelap mejanya, Donghae hanya tersenyum.

“Aahhh, apa DJ Zuzu sudah tampil?”

“DJ Zuzu? Dia sudah mengundurkan diri.”

MWO!!! Waeyo?

“Tempo hari ada pria jalang yang ingin mengajaknya tidur, dengan tegas dia langsung menghajar pria tua itu sampai babak belur dan akhirnya dia dipecat oleh atasan kami.”

“Apa kau tahu dimana alamat rumahnya?”

Ne, chamkaman.” Barista itu masuk ke sebuah ruangan dan kembali lagi dengan secarik kertas.

“Ini alamatnya, tapi anda siapanya?”

Kamsahamnida.” Donghae segera meninggalkan PUB itu dan mengendarai Audi 5-nya menuju alamat yang tertera dikertas tadi.

Audi 5 milik Donghae berhenti di depan sebuah rumah mewah bernuansa putih, “Apa benar ini rumahnya?” Donghae keluar dari mobilnya dan melihat keadaan sekitar.

“Bukankah ini daerah elit, untuk apa dia bekerja kalau rumahnya sebesar ini?”

Chogiyo apa kau Donghae Bronze?” seorang perempuan berkacamata menghampiri Donghae.

Ne waeyo?

“Bolehkah aku meminta tanda tanganmu?”

Geudae.” Donghae mengambil buku yang disodorkan oleh gadis kacamata itu.

Gomawo.” Setelah mendapatkan apa yang gadis itu mau, ia segera meninggalkan Donghae.

Chamkaman…

Ne?

“Apa kau tahu DJ Zuzu?”

“DJ Zuzu?” Donghae mengangguk singkat.

Donghae dan gadis itu duduk di kap depan mobil Donghae sambil menatap rumah mewah di depan mereka.

Ireumi mwoyeyo?

“Song Eun Joon imnida. Apa yang ingin oppa ketahui tentang DJ Zuzu? Aku tahu semuanya tentang dia.”

Jeongmalyo? Mmm… sebenarnya DJ Zuzu siapa?”

“Nama asli DJ Zuzu adalah Lee Yeon Ju, anak dari pemilik HJ company.”

Geureom, kenapa dia bekerja sebagai seorang DJ?”

“Kedua orang tuanya meninggal karena kasus pembunuhan, perusahaan ayahnya bangkrut dan keluarganya dililit banyak hutang jadi dengan berat hati Yeonju eonni bekerja sebagai DJ. Sebenarnya rumah itu akan disita oleh pihak bank tapi Yeonju eonni berusaha keras untuk mendapatkan banyak uang agar hutang keluarganya pada bank tersebut bisa ia lunasi, jika sampai rumah itu disita… ia tidak tahu harus tinggal dimana, ia benci dengan asrama jadi ia tidak mau tinggal di asrama.”

“Dengan siapa dia tinggal di rumah itu?”

Hollo (sendiri).” Jawab Eunjoon singkat.

HOLLO!!! Baiklah gomawo telah memberitahuku.”

Ne oppa cheonmanayo.” Donghae segera masuk ke dalam mobilnya, “Josim hasipsiyo oppa.” Donghae tersenyum singkat lalu meluncur pergi.

@Kona Beans

Kyuhyun membawa sebuah nampan berisi dua fettuchini seafood dan strawberry ice blended ke sebuah meja yang berhadapan langsung dengan jendela.

“Pesanan anda telah datang,” Kyuhyun meletakkan makanan tadi di meja yang sudah dihuni oleh seorang perempuan serta seorang gadis kecil.

“Ini untuk Hani,” Kyuhyun meletakkan strawberry ice blended-nya didepan Hani, “Gomawo oppa.” Kyuhyun mengelus kepala Hani dan tersenyum.

“Kenapa sunbae mengajakku keluar? Aku takut kalau ada yang melihat kita dan akan membuat berita yang tidak-tidak.”

Gwaenchana tidak akan ada yang berani melakukan itu, dan jangan panggil aku sunbaelagi. Oh Haneul~ah bagaimana penampilanku kemarin?”

Mianhae, tapi aku lebih suka memanggilmu sunbae. Penampilan sunbae kemarin sangat hebat hanya…”

“Hanya apa?”

“Eee… eobsoyeo.” Kyuhyun tersenyum miring, setidaknya dia tahu bahwa Haneul cemburu akan penampilannya kemarin.

===ooo===

DRAP DRAP DRAP

Derap langkah kaki Mikki menggema disetiap sudut-sudut koridor sekolah yang lumayan gelap dan sepi karena koridor ini jarang dilewati oleh murid StarMuseum karena… siapa yang ingin menghabiskan waktu di perpustakaan? Hanya orang aneh yang ingin menghabiskan waktu di perpustakaan, tempat yang sangat membosankan.

Dengan alunan musik yang keluar dari headsetnya, Mikki mulai meliuk-liukkan tubuhnya yang mungil.

Annyeong DJ Zuzu.” Seketika langkah Mikki terhenti saat ada sebuah suara yang menyerukan namanya lebih tepatnya nama samaran saat ia menjadi DJ. Mikki memutar tubuhnya untuk mengetahui siapa yang memanggilnya.

Nuguseyo?

DRAP DRAP DRAP

Seorang pemuda bertubuh tidak terlalu jakung mulai menampakkan dirinya namun karena koridor itu lumayan gelap wajahnya jadi tidak terlihat hanya terlihat samar-samar.

Nuguseyo?” tanya Mikki lagi, pemuda itu mulai mendekat ke arah Mikki dan…

GREP

Pemuda itu memeluk Mikki dengan sangat erat. ‘Aroma bulgari aqua, aku seperti mengenal aroma ini,’ batin Mikki saat menghirup parfum yang digunakan oleh pemuda yang memeluknya.

“Kau ingat aroma ini?”

Nu-nuguya?

“Di dalam lorong sempit.” Kejadian tempo lalu seketika terlintas dibenak Mikki. Pemuda itu melepaskan pelukannya dan menatap Mikki.

“Donghae~ssi,” Mikki menepis tangan Donghae yang berada dibahunya dan tersenyum miring, “Apa yang akan kau lakukan jika kau tahu aku adalah seorang DJ? Melaporkan kepada Youngsik~nim agar aku dikeluarkan dari sekolah!”

“Kenapa kau bisa berpikiran seperti itu? Aku tidak akan melakukan cara murahan seperti itu.”

Geureom apa yang akan kau lakukan? Menyuruhku untuk melayanimu selama sebulan agar kau tidak membongkar rahasia ini atau… tidur bersamamu? Apa yang ingin kau lakukan?”

“Ck!!! Neo jeongmal chi sa hada (kau benar-benar murahan).”

Geureom, apa yang kau inginkan?”

“Sangat mudah, hanya jadi temanku saja.”

MWO!!! Micheosseo!

Aniya, eottae… kau mau jadi temanku tidak?”

“Jika aku tidak mau apa yang akan kau lakukan?”

“Ya tentu saja melaporkanmu pada Youngsik~nim atau mungkin… bisa lebih buruk dari itu.”

“Ck!! Apa untungnya jika aku berteman denganmu?”

“Aku akan memenuhi semua kebutuhanmu dan merahasiakan identitasmu.”

“Tsk!!! Dwaseo (lupakan saja).” Mikki berbalik memunggungi Donghae, “Termasuk melunasi semua hutang keluargamu, eottae?

Tak ada niatan bagi Mikki untuk berbalik lagi, tak ada jawaban yang ia berikan untuk Donghae.

@C class

“Penampilan kalian kemarin sangat hebat. Tepuk tangan untuk kalian masing-masing.”

PROK PROK PROK

“Saya ingin memberitahukan bahwa setiap test dari ujian ini hanya boleh diikuti oleh perwakilan saja tapi jika kelas kita menang maka kelas kita akan mendapatkan nilai A++ serta naik ke kelas B tanpa mengikuti test individual lagi.” Jelas Jungsoo pada semua anak didiknya.

“Omo! Kalau begitu kita harus bekerja sama agar kelas kita menjadi kelas terbaik.”

Geureom, test selanjutnya apa seongsaengnim?” tanya Boram.

“Test selanjutnya adalah menyanyi. Setelah saya pertimbangkan yang akan mewakili kelas kita adalah Soohee dan Suho.”

MWO!!! NAEGA!!!

T.B.C

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s