Cake Shop – Part 3END

Nama                    : dnn15

Cast                       : Kim JongWoon, Park Shin Hye (OC)

Genre                   : Relationship, Romance

Rating                   : T

Length                  : Chaptered

Previous chapter

“Ya, aku menerimamu sebagai pacarku, Yesung-ssi.” Jawabnya meyakinkanku.

Aku seperti bermimpi ketika Shin Hye menjawab itu. Aku juga melihat Shin Hye sangat bahagia sama sepertiku.

 

Author POV

 

Setelah malam itu, kini Yesung dan Shin Hye sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Yesung sangat mencintai Shin Hye dan begitupun sebaliknya. Dan sekarang Shin Hye telah memanggil Yesung dengan sebutan “Oppa”.

 

# FLASHBACK END #

 

Yesung POV

 

Oppa, tolong belikan aku boneka teddy ini ya ? Boneka ini sangat lucu.” Pinta seorang yeoja yang tak lain adalah pacarku. Ya, dia Shin Hye.

“Hmm baiklah, aku akan membelikanmu ‘bear.”Ucapku menggoda.

Yak oppa Jangan memanggilku seperti itu. Aku kan sudah bilang aku tidak suka !!” Jawabnya marah. Ya, dia memang tidak suka jika aku memanggilnya dengan sebutan“bear” yang artinya “beruang”, aku memanggilnya seperti itu karena dia suka dengan boneka beruang dan juga dia itu lucu seperti beruang.

“Baiklah, maafkan aku Shin-ah.” Bujukku dengan memberikan senyuman termanisku.

Shireo !!” Jawabnya masih marah.

Aish, gadisku ini jika sudah marah itu susah untuk membujuknya.

“Shin-ah, maafkan aku yaa ? Eo ?” Pintaku dengan wajah yang memelas. Ini adalah jurus terakhirku dan pasti berhasil, karena aku tahu titik kelemahannya.

Ish oppa, jangan lakukan itu !” Jawab Shin Hye yang masih marah.

“Tidak, aku akan terus melakukan ini sampai kau memaafkanku.” Jawabku yang berhasil membuatnya menjadi tidak marah lagi.

Aish, geurae, aku tidak marah lagi jika oppa behenti melakukan itu dan membelikan boneka ini !” Jawab gadisku ini.

“Baiklah, Tuan Putri.” Jawabku sambil tersenyum lebar.

Park Shin Hye POV

 

Ish, pacarku ini tahu titik kelemahanku. Dia meminta maaf dengan wajah yang memelas ! Aku paling tidak bisa melihat orang melakukan itu ! Tetapi, aku bisa mendapatkan boneka teddy bear yang aku inginkan. Setelah membeli boneka, dia mengajakku makan malam di restaurant favorit kami. Setelah sampai, kami langsung memesan makanan. Tidak perlu menunggu waktu lama, pesanan kami sudah jadi. Tetapi, setelah menghabiskan makanan yang kami pesan, tiba-tiba dia berdiri dari duduknya dan berjalan menuju panggung.

Yesung POV

 

 Setelah membeli boneka, aku mengajak Shin Hye makan malam di restoran favorit kami. Rencananya, malam ini aku akan melamarnya di restoran tersebut.

Setelah sampai, kami langsung memesan makanan. Tidak perlu menunggu waktu lama, pesanan kami sudah jadi. Setelah selesai memakan makanan yang aku pesan tadi, aku berdiri dari tempat dudukku dan berjalan menuju panggung. Shin Hye terlihat sedikit kaget. Mungkin, dia bertanya-tanya untuk apa aku ke atas panggung. Aku ke atas panggung untuk menyanyikan lagu “It Has To Be You” yang khusus aku nyanyikan untuknya. Saat aku bernyanyi, semua tamu yang berada di restoran itu diam. Dan sepertinya Shin Hye pun menikmatinya.

Saat selesai menyanyikan lagu itu, aku memanggil Shin Hye dengan menggunakan mikrofon untuk naik ke atas panggung. Awalnya ShinHye tidak mau naik ke atas panggung, tetapi ketika aku berbicara sekali lagi,akhirnya dia mau naik ke atas panggung.

“Shin-ah, aku ingin bicara padamu.” Ucapku padanya.

Aish oppa, sudah aku katakan berkali-kali, tidak udah meminta izin dulu !” Jawabnya setengah berbisik dengan mimik wajah yang sulit diungkapkan.

“Baiklah. Shin-ah, kita sudah berpacaran selama 5 tahun, kurasa itu cukup untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Apakah kau mau menikah denganku ?” Ucapku seraya berlutut di depannya sambil menunjukkan kotak cincin yang sudah aku persiapkan dan suara riuh dari para tamu pun terdengar.

Oppa !Apa yang kau lakukan ? Jangan lakukan ini di depan orang banyak.” Jawabnya masih dengan setengah berbisik dengan wajah yang terkejut.

“Tidak Shin-ah, aku mau kau tahu bahwa aku serius berpacaran denganmu dan aku juga serius kalau aku mau menikah denganmu.”Jawabku meyakinkannya.

Park Shin Hye POV

 

 “Tidak Shin-ah, aku mau kau tahu bahwa aku serius berpacaran denganmu dan aku juga serius kalau aku ingin menikah denganmu.” Jawabnya dengan serius.

Aish, aku bingung harus menjawab apa. Di satu sisi, aku senang bahwa Yesung Oppa serius denganku, tapi di satu sisi aku juga malu, malu karena dia menyatakannya di depan banyak orang.

Aku diam sejenak. Aku memikirkan jawaban apa yangtepat untuk menjawabnya. Setelah beberapa menit, aku putuskan untukmenjawabnya.

“Baiklah, aku akan menikah denganmu oppa, tapi kita menikah setelah aku lulus ya ?” Pintaku.

“Benarkah ? Ah, gomawo Shin-ah. Baiklah, aku akan menikahimu setelah kau lulus.” Ucapnya bahagia.

Yesung POV

 

 “Tidak Shin-ah, aku mau kau tahu bahwa aku serius berpacaran denganmu dan aku juga serius kalau aku ingin menikah denganmu.” Jawabku meyakinkannya.

Setelah aku berbicara seperti itu, dia diamsejenak. Dia terlihat sedang berpikir. Kemudian, setelah beberapa menit, dia akhirnya menyatakan jawabannya.

“Baiklah, aku akan menikah denganmu oppa, tapikita menikah setelah aku lulus ya ?” Pintanya dengan senyuman yang manis.

“Benarkah ? Ah,gomawo Shin-ahGeurae, aku akan menikahimu setelah kau lulus.” Ucapku bahagia.

Akhirnya Shin Hye memberikan jawaban yang melegakan. Ya, Shin Hye mau menikah denganku dalam waktu 1 tahun lagi. Cukup lama memang, tapi aku akan bersabar untuk itu. Setelah itu, aku berdiri untuk menyanyikan lagu “I Do I Do” khusus untuk Shin Hye juga. Dan aku hanya ingin bilang padanya bahwa “Eonjena neol gidariyeyo, geurigo, norulhangsang saranghal goya—Aku akan menunggumu dan aku akan selalu mencintaimu. Saranghae…Park Shin Hye.”

Park Shin Hye POV

 

Ah, aku bahagia sekali. Akhirnya Yesung oppa mengatakan hal itu. Tetapi, aku harus menunggu 1 tahun lagi untuk bisa menikah dengannya, karena aku tahun depan lulus kuliah, dan tahun depan aku sudah berumur 24 tahun, kupikir 24tahun adalah umur yang cukup untuk menikah. Tapi, tenang saja, aku akan bersabar untuk itu. Dan untuk Yesung oppa, aku hanya ingin mengatakan “Saranghae, oppa. Naega jeongmal neoreul saranghanda.

***END**

Haah akhirnya selesai juga ceritanya,,makasih yahyang udah mau baca ff ku,,makasih semuanya ^_^v

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s