[DRABBLE/EUNHYUK] The Day You Went Away

 

Story By J’Jae
 
Twitter : @aisy21wolf
 
Main Cast :
– Lee Eun Hyuk
– Park Hye Bi

 
 
–oOo–
 
 
 
“Apa kau mencintaiku, Oppa?”
 
 
Suara itu begitu menggebu layaknya genderang perang di telinga Eun Hyuk. Pria berbalut jaket hitam dan celana jean longgar itu hanya menatap nanar gadis di hadapannya. Eun Hyuk kembali bungkam seribu bahasa, hanya bisa tertunduk dengan kebimbangan hatinya.
 
 
“Katakan sekali saja, kumohon! Agar, agar aku tenang dan tak akan memikirkan hal lainnya lagi selain cinta yang kauucap.”
 
 
Eun Hyuk mendongak, menatap Hye Bi yang terus mengucurkan air mata berharganya.
 
 
 
“Cinta mana yang sedang kaubicarakan, Hye Bi? Cukup sampai di sini kisah palsu ini. Jangan harap aku mencintaimu, cukup kau pendam saja cinta omong kosong itu!” Eun Hyuk berbalik, meninggalkan tubuh Hye Bi yang mulai merosot jatuh. Dan angin malam itu serasa memilukan, menerpa kulit putih Hye Bi hingga nyaris membeku.
 
 
Lalu, Eun Hyuk sekali lagi berbalik, “kumohon, jangan pernah mencintaiku! Jangan sakiti hatimu dengan perasaan yang bertepuk sebelah tangan ini.”
 
 
Sebelum Eun Hyuk benar-benar pergi, Hye Bi berteriak-teriak tak terima. Hye Bi tidak ingin cinta ini berakhir begitu saja. Tidak ingin!
 
 
 
Sebenarnya Hye Bi tidak tahu mengapa Eun Hyuk berubah. Semenjak tiga hari lalu pria itu sama sekali tak memberi kabar dan tiba-tiba menghilan. Tapi, setelah pria itu kembali dan mengajak Hye Bi bertemu, malah semuanya menjadi seperti ini.
 
 
Hye Bi tidak ingin berakhir!
 
 
Sementara Eun Hyuk semakin berjalan jauh tak tentu arah. Pikirannya kacau! Ia baru saja menyakiti hati wanita yang paling dicintainya. Keterpaksaan dirinya harus membohongi wanita itu karena satu hal, Eun Hyuk telah dijodohkan dengan wanita lain karena hutang keluargannya selama beberapa tahun terakhir ini. Dan jalan satu-satunya adalah Eun Hyuk harus rela melepas Hye Bi dan menyakiti gadis itu dengan kebohongan. Itulah caranya untuk membayar hutang Ayahnya.
 
 
“Aku benci hidup ini, Hye Bi. Seandainya aku punya jalan hidup yang berbeda, sudah kupastikan kita bisa bersama-sama. Maaf, maafkan aku.”
 
 
 
The End~

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s