[ Kyuhyun ] DRABBLE || Kiss Me If You Dare!

FF :: [DRABBLE] – Kiss me if you dare!

Tittle    : Kiss me if you dare!

Cast     : Cho Kyu Hyun SUPER JUNIOR / Song Eun Soo (as you or as my friend) ^^

Rating  : T

Length : Drabble

Genre  : Romance humor, Love.

Author : GuiRa

Twitter | Facebook     : @TiiaraGui | @Tiiara Gui

 

***

DISCLAIMER : Story ini murni hasil copas dari otak dan pikiran saya, saya yang mengetik dan saya mempublish, hohoho~. Di LARANG keras meng-copas dan mempublish tanpa seijin author. Semua nama dan sifat tokoh hanyalah fiktif belaka –kecuali nama tokoh idol yang Author sengaja kontrak(?) namanya-, apabila ada kesamaan nama, latar/tempat dan waktu, harap di maklumi. Ini hanyalah sebuah kisah dari imajinasi author yang terlalu tinggi, akibat terlalu banyak membaca kisah-kisah dongeng *ngek!*.

WARNING : Saya tidak mengharapkan ada TYPO di story ini, jadi, jika kalian menemukanTYPO dengan tidak disengaja, tolong di maafkan. Karena author juga manusia, tak luput dari dosa dan kesalahan *apa deh*. Biasakan RCL setelah membaca, dan untuk SILENT READERS?? Gwaenchana~ daijoubu~ sebenarnya Author juga seorang SILENT READERS *Ups*. Tanpa banyak berceramah lagi, saya nyatakan story di –mulai ^^

***

Kyunghee University, South Korea

November 26, 2012

 

Musim dingin…

            Mempunyai seseorang yang berharga selain keluarga? ya, mungkin kini sudah kudapatkan. Ia… sangat sempurna dimataku. Mata hitam pekatnya yang indah, rambut hitam pendek dan bergelombang yang selalu memperlihatkan tengkuk putihnya yang menggoda, tangan kecil yang selalu aku genggam dan kuciumi setiap waktu, serta bibir cherry tipis yang terlihat manis ketika ia tersenyum ke arahku. Aku menyukai semua yang ada di dirinya, semuanya. Mungkin kalian berpikir ini gila, tapi aku sudah jatuh dan takluk padanya saat pertemuan pertama kami di musim semi bulan mei tahun lalu.

.

.

.

.

.

Kyunghee University

Mei 28, 2011

Song Eun Soo, setidaknya itu yang bisa mataku tangkap saat membantunya membereskan beberapa buku sastra tebal dan buku lainnya, saat tubuh kami tak sengaja bertabrakan dikoridor gedung fakultas sastra. Aku tahu, ia adalah mahasiswi ajaran baru di universitas ini, mengingat wajahnya sangat asing dimataku.

 

Kurasa aku yang bodoh kala itu, karena terlalu memperhatikan dia, jauh sebelum kami mendapatkan kecelakaan kecil yang menyebabkanku jatuh secara tidak elit di lantai koridor. Setelah berhasil mengumpulkan semua buku dan kertas yang berserakan, aku menyerahkannya pada gadis bermarga Song yang ada di hadapanku ini. aku menunduk sedikit, mengucapkan permintaan maaf padanya, sementara ia hanya tersenyum menanggapiku. Dan lihat, ya Tuhan! Senyuman itu sangat manis, kurasa aku akan segera mengecek kadar gula darahku ke Rumah Sakit setelah ini. Hei, jangan salahkan aku jika aku terlalu berlebihan. Salahkanlah dia dan senyumannya yang mampu membuatku bertingkah kikuk dihadapannya.

 

Ia pun berlalu dari hadapanku setelah mengucapkan kalimat ‘Gwaenchana’ dan ‘Kamsahamnida’ kepadaku. Tapi, tunggu dulu! Ada yang aneh, apa dia tidak tahu dengan siapa ia berhadapan sekarang? Oh, hei! Yang benar saja, sikap gadis itu terlalu biasa setelah bertemu dengan seorang ‘Cho Kyu Hyun’! seorang bintang terkenal dengan group boybandnya SUPER JUNIOR. Yang aku tahu, selama kuliah di sini, tidak sedikit mahasiswi baru yang baru masuk di tahun ajaran baru menatap kagum padaku. Mereka semua mengenal siapa aku, tapi ketika melihat sikap gadis barusan itu membuatku penasaran. Apa dia benar-benar tidak mengenalku? Dan kurasa, aku…. jatuh cinta padanya.

 

Senyuman manis tadi mampu membuat jantungku berdegup tak karuan selama beberapa menit. Song EunSoo, akan kuingat nama itu sesering mungkin, hahaha.

.

.

.

.

            “Oppa, gwaenchana? Kenapa kau terus melamun sedari tadi? Lihat, hujan saljunya mulai turun kembali.” Ucapan yang bersumber dari gadis disisi kananku mulai menyadarkanku sepenuhnya, aku menatap dan tersenyum ke arah EunSoo, kekasihku yang manis ini. ia terkesiap ketika sadar tangannya kuraih dan kutautkan bersama tanganku. Jemari kami saling bertautan erat, yaa~ aku hanya mencoba menghangatkan diri kami, dan itu berhasil.

Musim dingin tahun ini tak terlalu buruk juga, meskipun aku sedikit kewalahan karena tugas kuliah yang semakin menumpuk menjelang wisudaku tahun depan. Aku dan EunSoo, kami berdua tengah berada di halte bus saat ini. Mobilku tiba-tiba mogok saat kami berniat pergi ke perpustakaan kota guna mencari beberapa materi untuk tugas mata kuliah EunSoo.

            “Oppa, kenakan maskermu. Kalau ada yang mengenali bagaimana?” Suruh EunSoo ketika aku mulai membuka masker penyamaranku, karena sedikit pengap. Aku mendengus kesal, mana aku peduli jika orang-orang melihatku berkeliaran seperti ini dijalan. Apa salahnya jika seorang Cho Kyu Hyun SUPER JUNIOR berkencan dengan kekasihnya sendiri secara free! Aku sudah cukup sabar, menahan rasa rinduku pada gadis di sampingku ini selama kurang lebih dua minggu, karena aku disibukkan oleh jadwal keartisan yang padat dan juga tugas-tugas kuliah yang menumpuk.

            “Tsk! Kau takut aku dikenali orang atau kau memang tidak mau melihat wajah tampan kekasihmu sendiri, huh?” Aku mendelik dan ia mendesis sebal, sedikit tatapandeathglare ia arahkan padaku. Aku hanya tersenyum menanggapi tatapan maut kekasih disampingku ini. Kupeluk ia dari samping dengan satu tangan. Ia nampak terkejut, sementara aku sendiri menaik-turunkan sebelah alis mataku, mencoba menggodanya. Aku tidak peduli lagi dengan keadaan sekitar, yang jelas selama EunSoo ada bersamaku, aku akan menganggap hanya kami berdua yang menikmati bumi, tak ada orang lain yang boleh mengganggu!

            “Ya! Ige Mwoya? Jangan mendekatkan wajahmu seperti itu, oppa. Dan lagi, menjauh dariku… shu~ shu~” Protes EunSoo dengan tangan dikibas-kibaskan ke arahku. Astaga! Aku seperti anak kucing yang di usir oleh majikan -_- Hei, aku berusaha untuk romantis dan dia mengacaukannya. Haruskah aku beri EunSoo-ku ‘pelajaran’ sedikit?

Seperti orang tuli, aku tak mengindahkan ucapannya yang menyuruhku menjauhinya. Bahkan, saat ini wajahku sangat dekat dengan pipi kanannya. Ia masih tidak menyadari posisiku saat ini.

#Cup!

 .

.

.

.

.

.

.

Aku tersenyum nakal setelah sukses mendaratkan bibir tebalku dipipi kanannya, akhirnya aku bisa mendapatkan ciuman setelah hampir dua tahun resmi menjadi namjachingu-nya. Kalian terkejut bukan? Ya, ini kenyataan. Kalian tahu? betapa sulitnya mendapatkan ciuman dari seorang EunSoo mengingat ia masih sangat polos T.T

            “Ya! Oppa, beraninya kau!”

            “Eoh, wae? Aku hanya mengambil jatahku untuk malam ini.” Lagi, aku menyunggingkan senyum kemenangan. Ia masih menatap kesal ke arahku sambil memegangi pipi kanannya yang menjadi korban bibirku beberapa saat yang lalu. “Dan kurasa aku mau lagi, disini.” Sambungku sembari menunjuk bibir tebalku. Aku tersenyum evil, sedangkan EunSoo masih menatapku dengan pandangan yang tidak ku mengerti. Merasa tidak mendapatkan protes darinya, aku mendekatkan wajahku kepadanya secara perlahan sambil menutup mataku. Masa bodoh dengan berciuman di depan umum seperti ini. tinggal sedikit lagi, aku bisa menyentuh bibirnya–

.

.

.

#Bruk!

.

.

.

            Aku terbatuk dan meringis menyadari posisiku saat ini, terbaring di ubin halte. Sudah tidak perlu ditanyakan siapa pelakunya, aku memandang EunSoo yang masih dalam posisi memasang kuda-kudanya. Aku mengerjapkan mataku, dan ia menepuk-nepukkan kedua telapak tangannya serta tersenyum puas. Aku bangkit dari posisi tidak elitku, mendudukkan bokongku yang terasa sakit akibat bantingan EunSoo tadi.

            “Oppa, sepertinya kau lupa jika kekasihmu ini seorang atlet Taekwondo, huh?”

            “….”

            “Jangan berani-berani mencoba menciumku seperti tadi! Arraseo! Atau kau akan berakhir di Rumah Sakit lagi!” Ancamnya.

#Glek

Aku menelan salivaku kasar. Ya, aku bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu. bagaimana aku bisa lupa jika EunSoo adalah seorang atlet terbaik Taekwondo T.T dan ini adalah bantingan yang ia lakukan untuk kesekian kalinya padaku, dan selalu terjadi saat aku ingin menciumnya dibibir. Aku meringis dan mengelus bokong serta punggungku, aku juga dapat mendengar kekehan orang-orang sekitar halte bus dan tak sedikit yang mengabadikanmoment memalukan ini dengan ponsel mereka.

            Aku menggelengkan kepalaku dan mendesis, sedikit nyeri memang di bagian bokongku. Bagaimana bisa EunSoo, yang beratnya bahkan dibawahku bisa mengangkat dan membanting tubuhku dengan mudah? Aaah~ aku rasa besok akan muncul berita besar di internet…

            ‘Cho Kyu Hyun (SUPER JUNIOR) dibanting keras oleh seorang gadis atlet Taekwondo saat mencoba mencium gadis itu di Halte bus.’

FIN

Kkkkkkk~~ bagaimana? Bagaimana? GaJe kah? sedikit sadis ya si EunSoo, menurut kalian gaya pacaran apa ini? Wkwkwkwk tiba-tiba saja terlintas ide ini di kepala saya XD seharusnya yang lebih cocok jadi cast itu eunhyuk oppa, tapi kyuhyun oppa juga bagus kan? Wkwkwkwk ini fanfict drabble jadi wajar ya kalau pendek ^^

Gomawo sudah mau membaca ^^ jangan lupa kritik dan sarannya~ *Smile*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s