[ Donghae ] FICLET || Sweet Shock For Donghae

Tittle: Sweet Shock For Donghae

Author: BanaGirl

Genre: AU, Romance

Length: Ficlet

Rated: PG 15

Cast:

  • Lee Donghae
  • Han Jihwa

FB: Shin Hye Mun

Disclaimer:  This is pure mine!

Awas typo^^

RCL juseyooo ^^

 

___HAPPY READING___

Dalam ruang persegi yang didominasi warna putih dan cream terlihat Jihwa yang baru saja keluar dari kamar mandi yang ada di dalam kamarnya. Bersamaan dengan itu, terlihat seorang namja yang memasuki kamar tersebut.

“Eoh? Hae?” jujur saja, Jihwa memang sedikit terkejut dengan kedatangan si namja yang baru saja dipanggil Hae. Lebih tepatnya Lee Donghae.

“Eumm.” Sahut Donghae yang kemudian langsung menghempaskan tubuhnya di ranjang.

“Tumben sekali.” Cibir Jihwa seraya menggosokkan handuk pada rambutnya yang masih basah.

Jihwa perlahan mendekati ranjang kemudian duduk di samping Donghae yang sedari tadi sudah berbaring dan memejamkan mata dengan nyamannya.

“Huhh.. jam berapa ini?” Tanya Donghae.

“Jam?”

Jihwa pun mengedarkan pandangannya mencari jam dinding berwarna kuning dengan gambar bebek di tengahnya, “Aaah ternyata sudah jam sebelas.”

“Kau baru mandi? Tumben sekali kau mandi siang.” Ujar Donghae yang masih berbaring seraya memejamkan matanya.

“Tsk, wae? Menyebalkan!” dengus Jihwa yang tak mau disalahkan karena sesiang ini ia baru mandi. Ya, Jihwa memang baru mandi sesiang ini karena sedari pagi ia sibuk mengurus rumah mengingat hari ini ia libur bekerja.

“Wae? Kau merasa tersinggung? Apa yang kukatakan barusan benar kan?” Yang benar saja? Donghae malah menambah kadar kekesalan Jihwa. Rupanya Donghae benar-benar sedang menguji kesabaran wanitanya—Jihwa—.

“ARRASEO! Kau benar Tuan Lee! Puas?!” Jihwa nampak beranjak dari ranjang. Tapi belum sempat ia berdiri, tangannya langsung ditahan oleh Donghae dan membuatnya kembali duduk di ranjang.

“Kau mau kemana?” Tanya Donghae seraya menolehkan kepalanya.

“Aku hanya mau menaruh handuk ini, kau ini kenapa sih?” kesal Jihwa seraya memalingkan wajahnya.

“Hey, yeobo jangan cemebrut begitu eoh?” pinta Donghae yang perlahan mengubah posisi tidurnya menjadi berada di atas pangkuan Jihwa. Tangan Donghae pun mulai menuntun tangan Jihwa untuk mengusap kepala Donghae.

“Hwa-ya?”

“Hmm..”

“Mian, aku tak bermaksud membuatmu kesal.” Sesal Donghae seraya menikmati usapan Jihwa. Ya, Donghae memang paling suka diusap kepalanya saat mau tidur.

Jihwa tak membalas permintaan maaf Donghae, ia justru terfokus pada wajah Donghae yang ada dipangkuannya. Saat ia sedang terpejam seperti ini, ia nampak polos seperti anak kecil, batin Jihwa.

Usapan yang tadinya berada di kepala kini berpindah ke pipi hangat Donghae. Tunggu!! Sepertinya Jihwa baru menyadari sesuatu.

“Hae-ya? Kau sakit.” Ucap Jihwa khawatir.

Yang dikhawatirkan justru masih asyik memejamkan matanya dan tersenyum.

“Apa ini alasanmu pulang cepat?”

“Gwenchana, aku tidak apa-apa sayang. Aku hanya perlu istirahat saja.” Ucap Donghae mencoba menenangkan istrinya yang kini tampak sangat mengkhawatirkan kondisinya.

Matanya yang terpejam kini telah terbuka. Manik mata Donghae mengunci penuh mata Jihwa yang terlihat masih khawatir.

“Hey, gwenchana eoh.” Ucap Donghae seraya mengusap pipi kanan Jihwa.

“Tidak bisa seperti itu. Kau tunggu disini!” pinta Jihwa yang kini telah menghilang dari kamarnya, entah kemana.

Donghae yang sejak tadi memandangi kepergian istrinya hanya bisa tersenyum haru. Karena menunggu Jihwa, kini ia pun memilih untuk mengistirahatkan diri dari sekelumit pekerjaannya. Ia mulai memejamkan matanya, mencoba untuk terlelap.

Sedangkan di dapur, kini tampak Jihwa yang sedang sibuk berkutat dengan peralatan memasaknya. Ia tau, pasti Donghae belum makan. Pasti lelaki itu terlalu memforsir tubuhnya untuk urusan kantor, pikir Jihwa. Jihwa tau betul kebiasaan Donghae, pria nya adalah sosok pria yang keras kepala.

Setelah membuatkan bubur, Jihwa kembali lagi ke kamar. Kini ia melihat Donghae sedang tertidur. Ia pun meletakkan nampan yang berisi bubur,air putih dan obat di nakas di samping ranjang.

“Mian, apa aku terlalu lama?” ucap Jihwa seraya mengelus sayang pipi Donghae.

“Hae.” Panggilnya lirih seraya sedikit mengguncangkan lengan Donghae, berharap dengan cara ini suaminya bisa bangun.

“Eungh.” Donghae melenguh. Perlahan kelopak matanya terbuka. Bias cahaya pun mulai masuk ke retina matanya. Nampaklah sosok wanitanya. Ia pun tersenyum.

“Apa aku terlalu lama?” Tanya Jihwa.

“Kau darimana saja eum?” kini giliran Donghae yang bertanya. Jemarinyanya kini menggenggam jemari Jihwa seakan takut Jihwa menghilang dari jarak pandangnya.

“Mian, aku tadi hanya membuatkanmu bubur. Cha sekarang kau makan ya, kau pasti belum makan kan?”

Donghae hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Jihwa. Kini ia mencoba untuk duduk bersandar dengan dibantu Jihwa.

“Aaaaa…” pinta Jihwa seraya menyuapi sesendok bubur.

“Eumm… mashita.”

Setelah semangkuk bubur tandas dan Donghae telah meminum obat demamnya, tiba-tiba suasana berubah menjadi hening. Sedari tadi Jihwa hanya memandangi Donghae.

“Wae?” Tanya Donghae yang kebingungan dengan sikap Jihwa.

“Jangan sakit lagi, aku mohon. Kau selalu saja membuatku khawatir. Kau ini kalau aku bilang jangan memforsir tubuhmu untuk bekerja yaa jangan!” pelas Jihwa dengan wajah sendunya.

GREP

“Mian, mianhae. Aku janji akan selalu mengingat perkataanmu tadi. Jeongmal mianhae.” sesal Donghae seraya mengeratkan pelukannya pada Jihwa.

Perlahan Jihwa melepaskan pelukan Donghae. Kedua tangannya kini menangkup pipi Donghae.

“Aku pegang janjimu sayang.”

CUP

Jihwa hanya menempelkan daun bibirnya pada bibir tipis Donghae lalu melepas tautannya. Tapi, nampaknya efeknya terlalu mengejutkan untuk kerja jantung Donghae. Buktinya saja ia kini masih mematung dengan tingkah istrinya yang mendadak itu. Jihwa yang menyadari hal tersebut hanya bisa terkekeh geli.

END

Advertisements

3 thoughts on “[ Donghae ] FICLET || Sweet Shock For Donghae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s