[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 15

Tittle :Strange Marriage

Author :jjj

Genre :Married Life, Comedy, Romance ?

Fb : KhaRiska Jujujejejiji

Rate :PG-17

Main Cast:

– LeeJaeri

– Chokyuhyun

SupportCast : Temukan sendiri ^^

Disclaimer: THIS STORY IS MINE ! 😀

Annyeong
PART 15 DATAANG XD
Aduh ya ampun yorobun ~
saya benar-benar meminta maaf yang sebesar-besarnya !
Part 14 adalah paling ancur T.T
Typo merajalela.. Huhu
aku juga bingung itu kenapa tulisan dempet-dempet gitu ?
Padahal aku ketik enggak, ah kayaknya itu tulisan terkena Syndrome KyuRi
Dan.. Maaaaaafff banget untuk Ratingnya !
Aku lupa gak taikin, perasaan udh 17, eh malah 13 .
Ya allah ampunilah saya
makasih ya buat yang udah ngingetin. Saranghae
okelah kita langsung aja ~

 

 

HAPPYREADING \(^o^)/

 

 

Jaeri menghentak – hentakkan kakinyadengan sangat keras saat menapaki pelataran rumahnya.
3 jam lagi adalah acara Super Show 5 ! Tetapi Kyuhyun sama sekali tak menghubunginyauntuk sekedar menyuruhnya datang atau memberikan tiket undangan ! Jaeri tausebenarnya para member mendapat jatah 2 kartu undangan untuk SS5 kali ini, tapiJaeri cukup aneh karena Kyuhyun tak mengatakan apa-apa dan tak memberikan tiketitu padanya !

“Cho Kyuhyun ! Apa kau tak mauaku menonton konsermu huh ? Ck ! Kau sengaja tak menyuruhku datang !”Pekiknya dengan sedikit emosi.

 

‘ddrtt ddrtt ddrtt’

 

Handphone yang tadi terdiam kiniterusik. Jaeri mengambilnya dan melihat siapa orang yang mengiriminya sms.

 

From :Seunghyun oppa
Jaeri-ya..
Aku punya tiket konsernya Super Junior. Kau mau menontonnya bersamaku ?

 

ASA !

Jaeri tersenyum menatap pesan itu.Sedetik kemudian ia membalas pesannya.

 

To :Seunghyun oppa
Tentu saja aku mau oppaaa ^o^
ayo kita menontonnya !

 

Jaeri tersenyum lagi. Baiklah kalauKyuhyun tak mengundangnya, tak apa-apa . Kita lihat bagaimana nanti reaksinyasaat melihatnya menonton bersama Choi Seunghyun.

 

‘ddrt ddrt ddrt’

 

Getaran itu kembali terasa. Sebuahbalasan dari Seunghyun datang.

 

From :Seunghyun oppa
Arasseo, aku jemput kau 2 jam lagi. Ah ya, tapi kemana aku menjemputmu ? Akukan tidak tau rumahmu.

 

JEDERRR

Jaeri teringat sesuatu. Ya Tuhan..!
Jangankan rumah Jaeri, status pernikahan Jaeri saja Seunghyun belum tahu, danbagaimana mungkin Jaeri melupakan hal itu ? Astaga ! Jaeri benar-benar lupa,sampai sekarang Seunghyun pun pasti masih menganggapnya wanita lajang. Aigookenapa dia baru mengingatnya sekarang ?

 

To :Seunghyun oppa
kita bertemu di kafe Jaejoong oppa saja.

 

Balasan terkirim. Ah, untung saja !

 

 

***

 

 

Kyuhyun berdecak kesal saat melihatruang make up ini di penuhi oleh keluarga-keluarga para member.
Hanya ia yang termenung sendiri tanpa keluarga atau bahkan istrinya !
Hahh sudahlah, lebih baik dia menyakiti dirinya sendiri daripada menyakitiJaeri -__-

 

“Siap-siap semuanya. 10 menitlagi kalian ke panggung” Sahut sang manager dan itu membuat semuanyasegera berbenah sekedar untuk merapikan tatanan dirinya.

 

 

*** 

 

 

Jaeri dan Seunghyun sudah menempatitempat duduk mereka. Mereka mengambil tempat di Seat A, tempat terdekat daripanggung. Mereka tadi tidak jadi bertemu di kafe Jaejoong, mereka bertemulangsung di stadium tempat konser ini di adakan. Seunghyun mengeratkan topi danpenyamaran sederhana yang ia kenakan. Bisa terjadi masalah besar kalau netizentau bahwa ‘TOP BIGBANG MENONTON KONSER SUPER JUNIOR BERSAMA SEORANG GADIS’. Ck! Itu konyol ! Dan tentu saja itu sebuah masalah besar kalau memang terjadi.Terlebih Lee Jaeri adalah istri Cho Kyuhyun ! Ya, tapi Seunghyun sampaisekarang bahkan tidak tahu kenyataan itu.

Lampu kini di padamkan. Semua ELFsudah siap dengan Lighstick nya dan teriakannya. Satu per satu member munculdalam VCR. Kini giliran Kyuhyun yang muncul, ia melayang (?) seraya mengarahkansebuah pistol ke depan. Ya Tuhan.. Tampan sekali.

 

“Keren juga” Gumam Jaeri.Senyuman tercetak jelas di wajahnya. Benarkah itu suaminya ? Cho Kyuhyun ? Ohtidak, kenapa begitu mempesona ?

Lagu demi lagu sudah di tampilkanoleh semua member. Kini kembali ditayangkan sebuah VCR. Dimana Kyuhyun tengahberjalan bersama Kangin. Wajahnya yang sok cool itu membuat Jaeri tertawa.Benar-benar konyol ! Dan yak ! Apa itu ? Kepalanya di toyor ? Hahahaha ChoKyuhyun terlihat bodoh sekali.

 

“Memang bodoh” GumamJaeri. Seunghyun yang sedari tadi duduk di pinggir Jaeri hanya sedikittersenyum. Entahlah senyum apa itu.

 

~

 

Saat ini semua member memakaisetelan baju jas merah. Dari musiknya, ini terdengar seperti lagu Club No. 1 .Jaeri antusias memperhatikan Kyuhyun yang menari di atas sana. Tapi tunggudulu..

Kenapa ada para wanita berpakaianSexy yang menghampiri mereka ? Dan ya ! Apa itu ? Kyuhyun menghampirinya ?Menatap intens wanita di hadapannya ? Wanita berpakaian dress hitam minim yangmemamerkan bahu dan tengkuknya dengan bebas.
Sungmin menggiring wanita yang ternyata sexy dancer itu ke pojok kanan, iamenari dengan cukup sensual dan.. Mencium Sexy dancer itu !
Napas Jaeri tertahan. Apa Kyuhyun juga akan seperti itu ? Ia kemudianmengalihkan pandangannya. Sekarang ia melihat Eunhyuk yang membawa Sexy Danceritu ke pojok kiri. Gerakannya sama dengan Sungmin, hanya bedanya jika Sungminberciuman.. Eunhyuk berdiri di depan Sexy Dancer itu dan..
Tangan Sexy Dancer itu menelusup ke dalam baju Eunhyuk !
Astaga Jaeri cukup kehilangan oksigen saat melihatnya. Ia kemudian mengalihkankembali pandangannya ke tengah, ke arah Kyuhyun.
Tangannya mengepal, napasnya tak beraturan.
Lihatlah ! Saat ini Kyuhyun menghampiri dancer itu dan..
Tangan Kyuhyun meraih paha dancer itu lalu mengalungkannya ke pinggangnya,matanya fokus menatapi dancer yang kini mendongak, arah matanya tepat ke..Dadanya ? dan ini membuat darah Lee Jaeri benar-benar MENDIDIH !

 

“CHO KYUHYUUN !” Geramnya.Untung saja di stadium ini heboh teriakan-teriakan, jadilah tak ada yangmenyadari Jaeri berteriak seperti itu.

 

“AH ! MATI KAUUU !” PekikJaeri lagi. Ia meremas keras keras kaos yang di pakainya saat ini. Seunghyunyang sedari tadi mendengar teriakan-teriakan Jaeri hanya bisa diam. Tapi..

 

“Kenapa yang kau teriaki hanyaKyuhyun ? Yang paling heboh kurasa Sungmin dan Eunhyuk” Ucap Seunghyun.Jaeri menoleh, ah.. Ia juga, kenapa ia tidak sadar kalau ia tidak sendiridisini ?

 

“Hmm.. Itu.. A, anu.. Aku..Hmm.. Aku.. Aah, aku kan fansnya Kyuhyun ! Apa Jaejoong oppa tidak mengatakanpada oppa ?” Ucap Jaeri. Seunghyun hanya tersenyum seraya mengedikkanbahunya.

 

 

Setelah beberapa lama, akhirnyapenampilan terkutuk itu kini telah usai ! Itu mungkin hanya 3 enit saja, tapikenapa Jaeri merasa pertunjukkan terkutuk itu lama sekali ? Terlebih ia samasekali tak bisa fokus menontonnya. Bagaimana mungkin ia bisa fokus kalau hanyamelihatnya saja ia sudah ingin menghancurkan panggung saat itu juga ! YaTuhan…

 

Jaeri kembali fokus pada panggung dihadapannya. Sekarang adalah sesi solo.
Kyuhyun muncul lebih dulu di sana.

 

“Aah aku malas melihatmu!” Gumam Jaeri dengan amarah di ubun-ubunnya.

 

Para ELF berteriak dengan sangatkeras melihat Kyuhyun muncul ke permukaan. dan alunan piano mulai terdengarbegitu indah saat ini, mendengarnya.. Jaeri sedikit terperanjat.
Ini kan ?
Ini..
Lagu yang di buatnya ! Ya, lagu yang ia buat untuk hadiah ulang tahun Kyuhyundan saat ini, Kyuhyun benar-benar menyanyikannya ?

Ia tidak menyangka ! Benarkah ?Suaminya menyanyikan lagu buatannya ?

Jaeri cukup terbuai dengan suaraKyuhyun, dan musik berhenti. Kyuhyun membungkukkan badannya lalu tersenyum. Iameraih mic nya.

 

“Annyeong” Ucapnya. Danitu berhasil membuat teriakan – teriakan kencang di sana.

 

“Apa kalian tahu lagu siapatadi ?” Tanya Kyuhyun. Teriakan-teriakan kembali terdengar.

 

“Itu adalah lagu baruku.Sebenarnya ini lagu duet.. Nanti mungkin aku akan merilisnya. Bersama denganorang yang menciptakan lagu ini” Ucap Kyuhyun lagi dan membuat teriakan tadisemakin kencang.

 

“Kalian tahu bukan ? Aku sudahmenikah.. Dan ini, buatan istriku”

 

BLUSHH

 

Pipi Jaeri merona mendengarnya,tetapi lain dengan para ELF yang berteriak-teriak tak jelas.

 

“Aku memang sudah menikah,tetapi aku tetap mencintai kalian ELF” Ucap Kyuhyun lagi. Ia membungkukkanbadannya lalu lampu panggung menjadi gelap.

 

Jaeri mengatur kerja jantungnya saatini. Kenapa mendengar Kyuhyun mengatakan itu membuatnya seperti ini ?
Ia tersenyum, tapi sedetik kemudian senyumnya hilang saat sekelebat bayanganKyuhyun bersama Sexy dancer itu muncul dalam benaknya.

 

“AKU TIDAK AKAN TERTIPURAYUANMU LAGI CHO KYUHYUN !” Teriaknya lagi. Dan ini membuat Seunghyunyang di sampingnya kembali tersenyum.

 

 

***

 

 

Konser hampir berakhir, semua membermenaiki kereta (?) yang akan membawa mereka mengitari panggung, dan Jaeriberuntung karena ia duduk paling depan, itu membuatnya dapat dengan jelasmelihat para member yang berkeliling. Dan ia berharap Kyuhyun dapat melihatnya.Apalagi melihatnya bersama Seunghyun.

 

ASA !

 

Posisinya memang paling tepat. Barusaja Eunhyuk melewati arah di hadapannya dan ia melihat Jaeri, mereka bahkansaling tersenyum. Dan sekarang, Jaeri melihat Kyuhyun mendekat..
Hahahaha inilah saatnya !
Jaeri menarik Seunghyun yang sedang bersandar dengan nyaman di kursinya.

 

“Oppa, bisa buka topi dankacamata mu sebentar ?” Ucap Jaeri. Seunghyun tersenyum lalu membukanya.Tanpa bertanya sama sekali.
Jaeri kembali fokus ke arah depan. Sekarang Kyuhyun melambai-lambaikantangannya seraya bernyanyi. Matanya menatap satu per satu ELF di hadapannya.

 

JDERRR !

 

Tanpa sengaja mata Kyuhyun bertemudengan mata Jaeri, dan itu cukup membuat Kyuhyun menegang. Jaeri malah menataptajam Kyuhyun saat sadar mata mereka bertemu.
Kyuhyun melirik ke arah samping Jaeri. Matanya menangkap sosok Seunghyun yangduduk tenang di samping Jaeri, dan itu membuatnya membelalakkan matanya ! tapiJaeri, ia malah menjulurkan lidahnya pada Kyuhyun dan itu membuat Kyuhyunsangat kesal.

 

‘LEE JAERI !’ Batinnya

 

 

***

 

 

Konser berjalan dengan sangatlancar, dan itu membuat perasaan semua member begitu tenang.

Yesung tersenyum di depan pinturuang ganti saat ia melihat sosok seorang yeoja berlesung pipi tersenyum danmenghampirinya.

 

“Hmm.. Min young-ssi,terimakasih kau sudah datang di konser ku” Ucap Yesung.

 

“Aah kau tidak perluberterimakasih oppa. Tanpa kau undang juga aku pasti menontonmu. Aah, akubenar-benar senang kau mengundangku oppaa.. Aku tak menyangkaaa” Ucap MinYoung, dia tersenyum begitu manis dan itu.. Membuat Yesung terhanyut.

 

“Hmm.. Kau menonton sendirian?” Tanya Yesung lagi. Min Young mengangguk mantap.

 

“Ne, hmm.. Biasanya akumenonton bersama adikku” Gumam Min Young. Ekspresi wajahnya sedikit muramsaat menyebut kata ‘adik’ , dan Yesung menyadari itu.

 

“Lalu ? Kenapa kau sekarangtidak menonton bersama adikmu ?” Tanya Yesung lagi, dan Min Youngmenundukkan kepalanya. Tangannya ia remas, sedetik kemudian.. Ia mengangkatkepalanya lalu tersenyum.

 

“Dia tidak bisa menontonbersamaku lagi oppa, hmm mianhae oppa aku harus pulang. Annyeong” MinYoung dengan sangat tergesa membungkuk lalu beranjak dari tempatnya, Yesungmenatapnya seraya tersenyum.

 

‘Aku tahu kau ingat pada adikmu..Jaeri, benar begitu ?’ Batinnya. Entah apa yang terjadi padanya saat ini, yangpasti.. Dalam hatinya muncul perasaan ingin membuat kemurungan gadis ituhilang.

 

“Aah. ! Aku bisa gila”Rutuknya lalu beranjak untuk masuk ke ruang ganti.

 

 

Suasana di ruang ganti begitu ramai,semua orang tertawa bahagia disana. Terkecuali Kyuhyun ! Ya, perasaannya jauhdari kata senang atau pun saat ini. Dalam hatinya berkecamuk. Ia takut karenaJaeri ternyata menonton konsernya dan otomatis membuat Jaeri melihatnya dengansexy dancer. Oh tidak !
Tapi Kyuhyun juga KESAL ! Ya, kesal ! Kenapa Jaeri harus menonton bersamaSeunghyun ? Orang yang jelas-jelas tidak ia sukai.

 

“Kau tidak pulang Kyu ?”Ryeowook kini duduk di sebelah Kyuhyun.

 

“Kyuhyun tidak mungkin pulangWookie-ya, ia pasti takut kalau pulang” Sambar Eunhyuk dan otomatismembuat Kyuhyun mendelik menatapnya dengan tajam.

 

“Kau memberikan tiketundanganmu pdadaku bukan berarti itu membuat adik ipar tak bisa menonton konserkita. Dia kan bisa membeli sendiri tiketnya” Sambung Donghae. Kyuhyun kinimendelik ke arah Donghae.

 

“Dia mungkin marah saatmelihatmu menari, tapi sepertinya dia menikmati pertunjukan bersama namja disampingnya. CHOI SEUNGHYUN” Ucap Yesung seraya terkekeh.

 

“KALIAN DIAM ATAU AKAN KUHANCURKAN WAJAH KALIAN SAAT INI JUGAA !” Teriak Kyuhyun.

 

“Ooh.. Aku takuuut” LedekEunhyuk.

 

“YAK ! HYUKTONG !” TeriakKyuhyun. Eunhyuk hanya mengedikkan bahunya lalu tersenyum.

 

“Apa ini efek dari kejadiantadi ? Kejadian pada saat adik ipar menjulurkan lidahnya mengejek ke arahmusaat kau melihatnya bersama Seunghyun” Sindir Donghae.

 

BUUGGG

 

“KU BILANG DIAM KALIAN !”Pekik Kyuhyun dengan tangannya yang berhasil melemparkan sepatu ke bulatanperkumpulan para namja itu.

 

 

***

 

Jaeri menghempaskan tubuhnya di sofadengan sangat keras, menonton konser cukup untuk membuatnya lelah, terlebih adasuatu hal yang membuatnya emosi, dan itu cukup menguras tenaga nya.
Jaeri membuka laptopnya yang tersimpan rapi di atas meja. Ia berniat mencarisesuatu, tapi apa ini..

 

‘FOTO-FOTO MESRA SUPER JUNIORBERSAMA PARA SEXY DANCER’

 

Itu foto-foto dari konser tadi dan..YA ! Apa ini ? Kyuhyun ? Apa yang dia lihat ? Dada Sexy dancer itu ? MWO ?

 

“CHO KYUHYUN KAU MENYEBALKAN!!” Pekiknya. Dadanya semakin naik turun tak beraturan.

 

CKLEEEK

 

Pintu tiba-tiba saja terbuka, Jaerimenoleh dan matanya terbelalak saat melihat segerombolan pria masuk kerumahnya.

 

“Hai adik ipar” SapaDonghae. Ia sebenarnya sedikit ketakutan menyapa Jaeri, mengingat teriakkanJaeri barusan begitu menyeramkan. Jaeri hanya terdiam. Ia melirik tajam ke arahKyuhyun, tapi Kyuhyun malah mengalihkan pandangannya ke arah lain.

 

“Kami ingin merayakankesuksesan konser kami disini. Boleh kan ?” Tanya Kangin. Jaeri tersenyum,sedikit sinis.

 

“Silakan oppa. Aah dan..Mungkin akan lebih menyenangkan kalau merayakannya bersama sexy dancer itu.Bukan begitu Cho Kyuhyun ?” Ucap Jaeri. Ia kemudian berlalu masuk kekamarnya. Sementara Kyuhyun hanya diam

mematung, berbeda dengan para namjadi sampingnya yang mencoba menahan tawanya.

 

“Adik ipar itu memangmenyeramkan” Bisik Eunhyuk pada Donghae.

 

Kyuhyun yang sedari tadi diam kinimulai melangkahkan kakinya menyusul Jaeri. Sebenarnya ia sengaja membawa paranamja perusuh itu ke rumahnya untuk menghindari pertengkaran dengan Jaeri, tapiternyata ? Tetap saja kehadiran para namja perusuh itu tidak berefek apapun.Malah Jaeri menyindirnya terang-terangan di hadapan para hyung nya. Bukankahini menjadikan Kyuhyun bahan ejekan ? Ya Tuhan..

 

“Mau kemana dia ?” UcapKangin saat melihat Kyuhyun beranjak.

 

“Aah sudahlah biarkan merekamenyelesaikannya berdua. Kita mulai berpesta saja” Ucap Yesung.

 

Semua menurut, mereka akhirnyaberkumpul di ruang tengah sementara Ryeowook dan Sungmin berjalan ke arahdapur.

Kyuhyun kini sudah ada di kamarnya.Ia tidak melihat Jaeri disana, tapi ia mendengar suara gemericik air. Aah,rupanya Jaeri sedang mandi.
Kyuhyun membuka jaket yang di pakainya lalu menghempaskan dirinya di ranjang.Aah, bagaimana ini ? Apa yang harus Kyuhyun lakukan nantinya ? Apa juga yangharus ia katakan ? Ck ! Ini sepertinya tidak akan mudah, mengingat Jaeri sangatmenyeramkan saat mengacuhkannya. Sebenarnya sama-sama menyeramkan dengannya-__-

 

CKLEEK

 

Pintu kini terbuka, Jaeri keluarkamar mandi dengan handuk yang menutupi hanya sampai setengah pahanya.Rambutnya di bungkus dengan handuk pula, Kyuhyun sedikit terkejut melihatnya.Jaeri kemudian berjalan ke arah lemari, tanpa menghiraukan Kyuhyun sama sekali.Bahkan ia berjalan dengan lurus, seolah tak ada yang memperhatikannya.
Jaeri mengambil pakaiannya. Ia lalu membuka handuknya dan mulai memakaibajunya.

 

GLEKKK

 

Kyuhyun menahan ludahnya dengansangat berat ? Apa ini ? Ya Tuhan !
Jaeri memang membelakanginya,tapi ia dapat dengan jelas melihat tubuh Jaeriyang kini polos ! Ada apa ini ? Bukankah biasanya kalau Jaeri akan ganti baju,dia menyuruh Kyuhyun keluar ? Tapi sekarang ? Kenapa dengan terang-terangan iaberganti baju di depan Kyuhyun ? Dan Kyuhyun benar-benar tak bisa berkutik saatini. Ia mencoba mengatur napasnya yang memburu.

 

“YA ! Apa kau sengajamenggodaku hum ?” Tanya Kyuhyun. Ia masih berada di ranjangnya.

 

“Aku hanya mengganti bajuku danaku tidak menggodamu, lagipula kau juga tidak akan tergoda. Tubuhku tidak sebagus dan se sexy tubuh dancer itu” Ucap Jaeri dingin. Ia telah selesaidengan baju nya kini.

 

“YAK ! Apa maksudmu ? Kenapakau berbicara seperti itu ?” Kyuhyun akhirnya membuka suaranya lagi.

 

“Kau jelas tau apamaksudku” Gumam Jaeri. Ia kini beranjak menuju meja rias, menyisirrambutnya yang kusut. Kyuhyun di ranjang hanya menggaruk – garuk tengkuknyayang tidak gatal.

 

“Jaeri-ya kau marah ?”Dengan menguatkan hatinya akhirnya Kyuhyun bertanya langsung pada intinya.Jaeri menghentikan pergerakan tangannya saat mendengar Kyuhyun bertanya sepertiitu.

 

“Jaeri-ya.. Benar ? Kau marah?”

 

“Tanpa harus menjawab pun kau

juga tahu” Gumam Jaeri lagi.Kyuhyun kembali menggaruk kepalanya. Jaeri telah rapi, ia beranjak untuk segerameraih gagang pintu tapi Kyuhyun meraih tangannya dan..

 

BRUUKK

 

Kyuhyun menghempaskan Jaeri kepintu, menyudutkannya dan mengunci tubuhnya.
Dan tubuh Jaeri yang membentur pintu itu cukup membuat orang dibalik pintu yangberada di luar tersentak. Ya, mereka para namja perusuh ! Entah hobi atau apa,tapi sepertinya menguping adalah hal yang tak boleh mereka lewatkan.

 

“Apa itu ? Apa Kyuhyunmendorong tubuh adik ipar ?” Bisik Kangin.

 

“Coba kau lihat di lubang kunciHae” Perintah Eunhyuk pada Donghae, dan Donghae menurut. Ia mulaimemicingkan matanya melihat ke lubang kunci yang kecil itu.

 

“Tidak terlihat” Gumamnya.

 

~

 

Kyuhyun dan Jaeri hanya bisamengatur napas mereka. Keheningan lah yang kini mendominasi.

 

“Kenapa kau marah ?” TanyaKyuhyun. Suaranya begitu lembut, matanya menatap tepat di mata Jaeri, dan itumembuat Jaeri mengepalkan tangannya, sekedar untuk memberi kekuatan padadirinya sendiri.

 

“Jaeri ? Kau tidak menjawabku?” Tanya Kyuhyun lagi. Jaeri menatapnya tajam.

 

“KAU MENYEBALKAAAN !!”Teriaknya. Sedetik kemudian..

 

PLEEETAAAK TAAK
BUUGG BUUUGG

 

Tangan Jaeri memukul-mukul kepalaKyuhyun, kakinya juga menginjak-injak kaki Kyuhyun dan otomatis.. MembuatKyuhyun menjauh dari tubuhnya yang tersudut di pintu.

 

“YAK ! Jangan memukulku”Ucap Kyuhyun lagi seraya menghindar dari pukulan tangan Jaeri dan injakan kakiJaeri.

 

“Aku tahu kau mempunyai 2 tiketundangan. Tapi kau TIDAK MEMBERIKANNYA PADAKUUU !!! Kenapa ? Kau takut akumelihatmu bersama dancer itu hah ?”

 

“Aku hanya menjaga perasaanmuJaeri-ya”

 

“Menjaga perasaan ? Cihh.. Kauitu bodoh atau tolol Cho Kyuhyuuun !”

 

“YAK !”

 

“WAE ? Kau mau marah padaku ?MARAHI SAJA AKU ! Dan lihatlah, kau menatapku dengan tajam seperti itu. Tidakseperti tadi, kau MENATAP DANCER ITU DENGAN INTENS” Teriak Jaeri lagi.Kyuhyun membelalakkan matanya.

 

“Kau harusnya BERPIKIR ChoKyuhyun ! Kau tidak memberiku tiket bukan berarti aku tidak bisa

menontonmu ! Dan sekali pun akutidak menontonmu, belum tentu juga aku tidak tahu apa yang kau lakukan denganDANCER ITU !”

 

“Itu hanya pekerjaan Jaeri-ya,mengertilah. Aku hanya bersikap professional. Lagipula aku juga kan hanya biasasaja. Tidak seperti Sungmin hyung atau si Hyuktong” Ucap Kyuhyun danmembuat Jaeri menatapnya sengit.

 

“Tsk ! Biasa saja ? Ooh akutahu.. Jadi kau ingin tidak biasa saja ? Kau ingin berciuman dengan dancer ituseperti Sungmin oppa ? Atau kau.. Ingin tangan dancer itu menelusup bajumu ?Meraba-raba tubuhmu ? Begitu ?” Ucap Jaeri. Kyuhyun membulatkan matanyasementara namja di luar sana terkekeh kekeh tak jelas.

 

“Kenapa kau bicara seperti ituhuh ? Kau juga ! KAU ! KENAPA MENONTONKU BERSAMA CHOI SEUNGHYUN !” TeriakKyuhyun. Jaeri mencibirnya.

 

“Aku hanya menonton bersamanya.Dia hanya duduk di sampingku, dia TIDAK MENYENTUH PAHAKU, MENGALUNGKANNYA DIPINGGANGNYA DAN DIA TIDAK MELIHAT DADAKUU !” Teriak Jaeri kembali.

 

“Adik ipar gila ya ? Manamungkin menonton pertunjukan, pahanya mengalung ke pinggang Seunghyun ! Itubukan menonton pertunjukan, tapi membuat pertunjukan” Ucap Eunhyuk, diikuti oleh kekehan para namja yang lain.

 

 

***

 

 

Saat ini, suasana terasa begitumencekam. Bagaimana tidak, di meja makan ini dentingan sendok dengan piringmilik Kyuhyun terdengar sangat kencang. Terlihat sekali mereka tengah memerangipiring di depannya.
Mereka memang sedang makan, ya.. Ryeowook memasak beberapa menu spesial untukpesta keberhasilan para member. Sebenarnya Jaeri dan Kyuhyun tidak mau ikut,tapi mereka memaksanya sekuat hati mereka dan akhirnya kedua pasangan itu maujuga untuk makan. Meskipun dengan memerangi piring yang tak berdosa itu -___-

 

“Ekhm.. Kyuhyun-ah, bisakah kaubelikan kami soju ? Kau tidak punya persediaan soju di kulkasmu” UcapKangin. Kyuhyun mengambil air minum di hadapannya dan meminumnya. Sedetikkemudian ia bangkit dari duduknya.

 

“Arasseo” Ucapnya. Kanginsekarang melirik lirik ke arah namja yang lain, matanya seolah berkata ‘Gilirankalian’ , dan Ryeowook menoleh..

 

“Hmm Jaeri-ya, kau mau ikutdengan Kyuhyun kan ? Sekalian kau belikan aku Multipurpose Cake Margarine.Kyuhyun pasti tidak tahu, sedangkan kau tahu” Ucap Ryeowook. SebenarnyaRyeowook tidak tahu apa itu, hanya saja ia pernah melihatnya dalam sebuah resep-__- .

 

“Kalau begitu, bagaimana kalauoppa saja ? Aku sedang tidak ingin keluar”

 

GUBRAAK !

 

“Mwo ? A, aku.. Aku.. Emmhaku”

 

“Ryeowook sedang sibukmembantuku Jaeri-ya” Sela Shindong. Jaeri mengerutkan keningnya. Membantuapaa ?

 

“Arasseo aku belikan benda itu.Hmm.. Eunhyuk oppa, bisakah kau mengantarku ?” Ucap Jaeri begitu enteng.

Eunhyuk yang merasa namanya dipanggil sedikit terkejut. Ia menoleh ke arah Kyuhyun, tapi seketika iamengalihkan tatapannya dari Kyuhyun. Tentu saja ! Siapa yang tahan di tatapKyuhyun seperti itu ? Seolah Kyuhyun berkata ‘Kau akan jelek selamanya kalaukau meng-iya kan ajakan Jaeri’ . Ya Tuhan..

 

“Kau bersama Kyuhyun sajaJaeri” Ucap Eunhyuk. Sedikit memaksakan senyumnya.

 

“Kita tidak searah oppa. Akutidak akan membeli bahan itu di Supermarket, itu tidak ada. Itu hanya ada ditoko bahan kue, dan arahnya sangat jauh dari Supermarket. Bukankah kalian tidakmau menunggu lama.. Jadi oppa, kau mau mengantarku atau tidak ?” Ucap Jaerilagi, dan itu membuat semua namja disana menegang. Terlebih Ryeowook, iamerutuki dirinya sendiri yang bisa-bisanya asal bicara tanpa berpikir terlebihdahulu -___-

Eunhyuk melirik Kyuhyun yang sejaktadi berdiri di dekat kursi, tapi Kyuhyun malah sengaja mengalihkan tatapannya-___-

 

“Hmm.. Baiklah aku antar”Ucap Eunhyuk, sedikit pasrah. Jaeri tersenyum.

 

“Kaja oppaaa !” Ucap Jaerisemangat. Eunhyuk bangkit dari duduknya dan mengikuti langkah Jaeri yangmendahuluinya.

 

“Tenang saja, istrimu tidakakan aku apa-apakan” Ucap Eunhyuk saat ia melewati Kyuhyun, mendengar ituKyuhyun menatapnya sengit. Sementara itu Eunhyuk malah tertawa puas. Sepertinyaia mulai berani pada Kyuhyun –”

 

Melihat Jaeri dan Eunhyuk pergimembuat amarah Kyuhyun benar-benar memuncak ! Ia menghempaskan jaket yang tadiakan di pakainya, sedetik kemudian…

 

“Aku tidak mau membeli sojunya. Kalau kalian mau.. BELI SAJA SENDIRI” Teriak Kyuhyun yang saat inimulai memajukan langkahnya ke arah kamarnya.

 

BLAAAAAMMMM

 

Pintunya ia banting dengan sangatkeras, menyisakan para namja yang merinding ketakutan.

 

“Dia memang sepertianak-anak” Ucap Donghae. Yang lain mengangguk.

 

“Adik ipar juga sepertianak-anak. Ah, tapi.. Kenapa anak-anak bisa se menyeramkan dia ?” GumamSiwon hingga mengundang tawa dari yang lainnya.

 

 

***

 

 

Eunhyuk dan Jaeri telah sampai ditoko bahan-bahan kue, Jaeri keluar dari mobil Eunhyuk terlebih dahulu, di susuldengan Eunhyuk di belakangnya.

 

“Oppa, kau dan yang lain mauaku buatkan cake tidak ? Kalau mau, sekalian kita belanja bahan-bahannya”Ucap Jaeri. Eunhyuk yang memakai topi dan kacamata itu tersenyum.

“Adik ipar yang baik, aku mauu sekali. Hahaha kajaa”

 

Eunhyuk dan Jaeri berjalanberiringan. Eunhyuk mendorong trolly dan Jaeri mengambil bahan-bahan. Merekaberbelanja di iringi dengan canda tawa yang di lontarkan Eunhyuk, Jaeri juga..
Ternyata dia begitu lucu.

Jaeri telah selesai dengan barangyang di belinya. Ia terlihat mengecek trolly seraya menggumamkan berbagai macamnama bahan-bahan itu.

 

“Sudah oppa.. Ayo” UcapJaeri pada Eunhyuk. Mereka kembali melangkah, tapi langkah Jaeri seketikaberhenti saat matanya menangkap siluet orang yang di kenalnya.

 

“Seunghyun oppa !” PanggilJaeri, Eunhyuk yang disampingnya ikut melihat arah pandang Jaeri, dan namjayang di panggil Jaeri.. Seunghyun, ia terkejut. Benar-benar amat sangatterkejut melihat Jaeri. Ia mengatur napasnya pelan, mencoba menormalkandirinya.

 

“Ooh ? Jaeri ?” UcapSeunghyun kini. Ia melirik kearah samping Jaeri.

 

“Eunhyuk-ssi ?” Gumamnya.Eunhyuk hanya tersenyum, ia sebenarnya cukup aneh dengan gelagat Seunghyun saatterkejut melihat Jaeri, dan lihatlah sekarang.. Seunghyun malah mengedarkanpandangannya mencari-cari seseorang. Ia bahkan tak menanyakan kenapa Jaeribersama Eunhyuk.

 

“Oppa ?” Jaeri yang merasadi acuhkan kini memanggilnya. Seunghyun cukup terperanjat.

 

“Aah mianhae Jaeri-ya, akuburu-buru. Sampai jumpa” Ucap Seunghyun yang kini malah berjalan dengancepat.

 

“Dia kenapa sih ?” GumamJaeri. Sedangkan Eunhyuk, ia malah sedang memikirkan sesuatu di kepalanya.

 

 

~

 

 

Seunghyun perlahan mulai berjalanmenjauh dari Jaeri dan Eunhyuk yang masih kebingungan.

 

BRUUKK

 

Langkahnya terhenti saat tubuhnyamenabrak tubuh di hadapannya.

 

“Ihh oppa ! Kalau jalanhati-hati !” Ucap orang yang di tabraknya. Ah ternyata orang

yang dia cari.

 

“Emh, mianhae sayang” UcapSeunghyun.

 

“Oppa tadi kau berbicara dengansiapa ? Aku hanya melihat punggungnya saja” Tanya yeoja itu. Seunghyuntersenyum dan mengusap rambut yeoja itu.

 

“Hanya teman lama”Ucapnya.

 

“Ooh.. Geurae ?”

 

 

***

 

 

 

Kyuhyun membolak-balikan tubuhnyadengan resah di balik selimut. Ini sudah 1 jam Jaeri dan Eunhyuk pergi, kenapamereka lama sekali ?

 

“ARRGGH ! Aku bisa gila !”Pekiknya. Tubuhnya tiba-tiba menyembul (?) di balik selimut. Ia lalu melemparselimutnya itu ke sembarang arah.

 

“Aku tidak mengerti kenapa diamarah seperti itu ? Aku ? Melihat dada dancer itu ? Hh, apanya yang melihat ?Toh di lihat juga tidak kelihatan. Itu tertutup oleh bajunya !” Ucapnyadengan kekesalan di kepalanya. Mau apapun yang di katakan Jaeri, ia tetap tidakmengakuinya. Toh memang ia tidak melihatnya bukan ? Tapi dengan ucapannyabarusan, bukankah dia sedikit melihatnya ? -___-

 

Tokk Tokk Tokk !

 

“Kyuhyun-ah, Jaeri dan Eunhyuksudah datang. Kajaa, kita berpesta” Ucap suara di luar sana. Itu Sungmin.

“Aku tidak mau !” TolakKyuhyun. Sebenarnya saat Sungmin mengatakan Jaeri sudah pulang, itu membuatKyuhyun hampir saja melompat dan berlari keluar. Hanya saja, ego dan gengsi nyamulai muncul ke permukaan ._.

 

“Yakin tidak mau ? Ayolah Kyu,lupakan saja kekesalanmu” Ucap Sungmin lagi. Hah, baiklah. Untuk kali inilupakan saja dulu, biar nanti lain kali ia mengingatnya.

 

CKLEEK

 

Kyuhyun akhirnya membuka pintu.Sungmin cukup heran melihat Kyuhyun, rambutnya kenapa seperti di jambak-jambakwaria seperti itu.

 

“Kyuhyun-ah, rapikan dulurambutmu. Penampilanmu juga kacau” Akhirnya Sungmin mengatakan apa yang dilihatnya. Kyuhyun terhenti, ia lalu berlari kembali ke arah kamar dan mematutdirinya di cermin.

 

“Ah, aku begini juga tampan.Untuk apa berbenah lagi” Pujinya pada dirinya sendiri. Ya, memang iatampan, dan ia juga tak perlu berbenah untuk terlihat lebih tampan. Tapi toh,ia berbenah juga -__-

 

 

***

 

Saat ini, pesta telah di mulai !
Sebenarnya, ini bukan pesta. Pesta inu meriah, sementara ini ? Ini terlihatseperti perkumpulan ibu-ibu arisan ! Ya, mereka hanya berkumpul danberbincang-bincang, tapi toh mereka menikmatinya. Terkecuali Kyuhyun !
Bagaimana bisa ia menikmati semua ini kalau perasaannya saja kacau seperti ini.Kesal, marah, cemburu, semuanya menjadi satu.
Bagaimana tidak ? Lee Jaeri ! Istrinya ! Sejak tadi terus menerus tertawa danbercanda dengan member lain. Sementara dirinya ? Hanya di anggap sepertikotoran ayam ._.

 

“Kyuhyun-ah, kenapa kau diamsaja ?” Ryeowook yang sedari tadi berada di samping Kyuhyun akhirnyaangkat bicara.

 

“Aku baik-baik saja” UcapKyuhyun pelan, tapi terdengar sekali nada kekesalan di sana.

 

“Kalau baik-baik saja itu,mukamu tak akan sepadam itu” Ucap Jaeri, dan Kyuhyun di buat mendelikkarena nya.

 

“Apa maksudmu hah ? Lagipulaini bukan urusanmu. Wajah juga wajahku” Jawab Kyuhyun. Nah, mulai munculsifat kekanak-kanakan mereka.

 

“Itu memang bukan urusanmu.Tapi maaf, aku tak suka melihatnya. Wajah yang berada di sini semuanya bahagia.Kalau kau tidak bahagia, ya jangan berada di sini !”

 

“Kau mengusirku ?”

 

“Kau merasa begitu ?”

 

“YAK ! Lee Jaeri ! Kau ”

 

“Aihs, Kyuhyun-ah, Jaeri-ya..Sudah sudah. Lebih baik kita lanjutkan saja pestanya” Yesung mencobamenengahi mereka, tapi lihatlah.. Mereka malah menatap Kyuhyun dan Jaeri dengantajam.

 

“AKU TIDAK MAU ! Dan hyung !LEBIH BAIK KALIAN PULAAAAANG !” Teriak Kyuhyun. Ya Tuhan, setan dalam diriKyuhyun sudah bangkit rupanya.

 

“KAU KENAPA MENGUSIR MEREKA?” Tanya Jaeri. Kyuhyun kali ini menatapnya tajam.

 

“INI RUMAHKU ! Jadi apapun yangingin aku lakukan, TERSERAH DIRIKU SENDIRI !” Teriaknya. Kyuhyun kemudianberanjak pergi, menuju tempat ternyamannya, ya.. Kamar yang di tempati Jaeridulu.

 

BLAMMMM !

 

Pintu di banting begitu keras olehKyuhyun, dan itu membuat para namja itu ketakutan. Kecuali Jaeri, ia malahmengepalkan tangannya. Sedetik kemudian..

 

“CHO KYUHYUN KAU BENAR-BENARMENYEBALKAN !!”

 

Jaeri kini melangkahkan kakinya, iamasuk ke kamarnya dan Kyuhyun. Lalu..

 

BLAAAMMM

 

Ia juga membanting pintunya dengankeras -__-

 

“Ya Tuhan, lihatlah mereka..Kumat lagi sifatnya” Ucap Kangin yang masih menatap pintu – pintu malangyang di banting keras itu.

 

“Pertengkaran kali ini,sepertinya bisa berlangsung berbulan-bulan.” Ucap Shindong. Siwon yangmengerti akhirnya mengangguk.

 

“Benar sekali. Ini masih Sushowyang berada di Seoul, belum di negara-negara lain, dan dari semua konser itu..Ada adegan kita bersama Sexy Dancer” Ucap Siwon.

 

“Ya Tuhan, aku bisa matijantungan kalau begitu” Gumam Sungmin, dan semuanya menganggukkan kepalamereka.

 

“Kita pulang saja, berlama-lamadi sini akan mengancam keselamatan kita” Ajak Kangin, dan mereka pun satupersatu mulai keluar dari rumah menegangkan itu.

 

 

* * *

 

 

Rintik hujan terdengar bersamaandengan datangnya hembusan angin yang begitu tajam menusuk tulang.

Jaeri meraih-raih tempat disampingnya. Kenapa kosong ? Ia kemudian membuka kedua matanya. Mana Kyuhyun ?Biasanya saat Jaeri kedinginan, pria itu akan mendekapnya erat, ya.. Memberikankehangatan untuknya.
Ah ! Ia lupa, ia kan sedang bertengkar dengan Kyuhyun ! Ya Tuhan.. Bisa-bisanyaia melupakan hal itu.

Jaeri kembali mengeratkan selimutyang menutupi tubuhnya, tapi sedetik kemudian..

 

“Apa dia sudah tidur ya ?”Gumam Jaeri. Ia sibuk berkutat dengan pikirannya sendiri.

 

“Haruskah aku melihatnya ? Ah,tapi dia tak pernah memperbolehkanku masuk ke kamarku dulu, dia bahkanmenyembunyikan kuncinya. Tsk ! Sebenarnya ada apa sih di kamar itu ?”Jaeri kini malah menggerutu tak jelas. Sejak kejadian beberapa bulan silam,kamar tempatnya dulu benar-benar di tutup oleh Kyuhyun. Kyuhyun bilang akan merenovasinya,tapi sampai sekarang saat renovasi itu selesai, Kyuhyun malah takmengijinkannya masuk, walau hanya sekedar melihatnya. Kyuhyun bahkan mengatakanada waktunya.. Benar-benar misterius sekali.

 

“Aah lebih baik aku tidur lagisaja. Biar saja dia, aku tak peduli. Toh dia sudah besar.” Ucap Jaeri. Iamulai kembali berbaring dan mencoba menutup matanya, berjalan perlahanmenghampiri alam mimpi ^^

 

 

~

 

 

Kyuhyun sejak tadi hanya fokus padaHandphone nya yang terus menerus berbunyi. Ia, sedang berkonsultasi  padaKim Jaejoong ! -___-

 

 

Hyung,bagaimana membujuk Jaeri yang sedang marah ?

 

Kau !Masih punya muka menghubungiku ? Setelah apa yang kau lakukan denganapartementku ?

 

Aihs,hyung ! Kau tidak akan mengerti, kau belum mengalaminya

 

Hahahaha..
Aku pria ! Dan aku sudah pernah mengalaminya. Jauh sebelum kau dan Jaeri.

 

MWO ? Jadikau ? Tidak perjaka lagi ?

 

Hyaa jagamulutmu !

 

Hahahahaha..
Eh Kim Jaejoong, kau belum menjawab pertanyaanku. Bagaimana cara membujukJaeri saat marah ? Hmm atau begini saja, apa yang biasa kau lakukan kalau Jaerimarah ?

Aku? 
Aku juga tidak tahu. Jaeri tak pernah marah padaku.

 

MWO ?

YAK ! Laluuntuk apa aku membuang-buang waktuku hanya untuk meng-sms mu huh ? Menyebalkansekali !

 

 

PLUUK

 

Kyuhyun lalu melempar Handphone nyake tempat disampingnya.

 

“Lebih baik aku tidursaja” Gumam Kyuhyun lagi. Akhirnya ia mengambil selimut tipis yangterlipat disana lalu membaringkan tubuhnya di sofa empuk itu. Bersiap untuktidur dan berharap, esok akan lebih baik ^^

 

 

* * *

 

 

Sinar mentari menyengat begitu tajammasuk melalui celah jendela. Ke hangatannya mampu membuat setiap orang terlelapsemakin dalam.

 

‘Dddrrtt Ddrrtt Ddrrt’

 

Getaran yang berasal dari Handphoneyang terletak disamping namja yang sedang tidur itu kini memberontak. Kyuhyunyang setengah bangun itu akhirnya menyambar Handphone yang sejak tadi terusmenerus bergetar. Dibuka nya sebuah pesan dari Yesung, dan itu adalah sebuahLink.

 

“Hhh untuk apa dia mengirimikuLink ini ?” Gumamnya seraya meng-klik Link yang di maksud.
Saat Link tersebut berhasil di buka, Kyuhyun membelalakkan matanya !

 

“MWO ? Apa-apaan ini ?!”Pekiknya. Kyuhyun kembali melihat dengan seksama berbagai foto dan kalimatkalimat yang ada disana. Darahnya mendidih, amarahnya muncul, ia lalu bangkitdan berjalan kearah luar.

 

DUUGG DUUGG DUUGG

 

Dengan tanpa permisi, Kyuhyunmenggedor-gedor pintu kamarnya bersama Jaeri dengan sangat keras !

 

CKLEEK

 

Jaeri yang terganggu akhirnyamembuka pintu itu.

 

“Kau itu ! Kenapa ka”
“Lee Jaeri, bisa kau jelaskan APA INI !!” Bentaknya serayamemperlihatkan sesuatu yang membuatnya tadi terkejut.

 

“Apa memang MWO ?”Pekiknya.

 

“Kenapa ? Kau terkejut ?Harusnya aku yang terkejut Lee Jaeri ! AKU !” Bentak Kyuhyun lagi. Jaerimenatap hal yang membuatnya terkejut. Apa ini ? Kenapa seperti ini ? Apa lagiyang terjadi setelah ini ?

 

 

 

TBC ^^

HAHAHAHAHAHA XD
gaje ? pastii..
Aneh ? Apalagiii -___-

Ini gak tau nyambung apa nggak..
aah sudahlah yang penting saya cepet post part 15 nya, daripada telinga panasditagih tagih mulu -___-
Tetap saya berterimakasih kepada para readers yang mateng (RCL), readers yangstengah mateng (RL/RC) dan readers yang belum mateng (R) . oke ngerti doong yaa?
sebenernya nih ya aku paling suka liat komen-komen kaliaaan, tapi anehnyakenapa itu jumlah komen ama jumlah like bedanya jauuhhhhh banget ! sejauh cintaKyuhyun ke akuu ‘-‘
Sekedar curahan dan rintihan hati seorang author aja yah..
komentar itu hal yang paling paling paling di tunggu.. jadi readers, ayoo komenFF aku ! jangan cuman minta tag atau post nya aja kalian panjang lebar, FF nyajuga harus di komen.. biar aku tau 🙂
Komentar itu tidak harus kritikan looh , kemukakan apasaja yang kalian pikirkansaat membaca FF saya.. itu juga kan bisa di jadiin komentar, ia gak ?
Kalau begitu sekian dulu pidatonya..
buat yang minta tag..
NANTI ! nunggu end dulu yah sayang sayangku..
tapi aku tag link nya aja, dan tenang saja,, SEMUA KEBAGIAN !
oke ! wassalam 🙂

Min Jea gomawo ^^

Publised by ALLISON

Advertisements

5 thoughts on “[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 15

  1. Aaaa link itu isi nya apa kyu?? Mereka ko skrg ga pernah akur thor? -______-
    Seunghyun udh tau ya kalo jaeri udh kawin sama kyu? Jgn2 cewe yg jalan sama dia itu eonni ny jaeri x_x
    Lanjut ya thor gpl! Ga sabar nih hihi^^ keep writing thor!!! ;;)

  2. kyaa pasangan ni sllu saja berantem.. thor bnr tulisan’a bnyk yg dempet jg typo..kkk tp gk pp mash bisa kebaca..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s