[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 12B

Tittle : Strange Marriage

Author : jjj

Genre : Married Life, Comedy, Romance ?

Fb : KhaRiska Jujujejejiji

Rate : PG-13

Main Cast:

– Lee Jaeri

– Cho kyuhyun

Support Cast : Temukan sendiri ^^

Part 12 B 😀
Waduh ini udah part 12 tapi masih banyak buaangeet hal yang belum keceritain.Kyknya aku terlalu bertele2 yah ? u,u
jadi yaa gini ~
yasudahlah.. Baca dulu sajah yuk mbak ~

 

HAPPY READING \(^o^)/

 

 

“Siapa yang menelepon Wookie-ya ?”. Kangin yangmelihat Ryeowook memegang Handphone mendekatinya.
“Ooh hyung. Itu Kyuhyun yang menelepon. Dia bertanya harus menyimpanmotornya dimana, dan aku menyuruhnya untuk menyimpan di garasi saja”.JawabRyeowook.
“Bukannya garasimu penuh ya”. Ucap Eunhyuk tiba-tiba bergabung denganmembawa segelas kopi. Ryeowook terdiam sejenak, sejak kapan garasi rumahnyapenuh ?
“Memangnya barang curian kita sudah di pindahkan Wook ?”. SelaSungmin. Ryeowook terdiam.

 

Barang curian ?

MWO ?

BARANG CURIAN ?
“HUAAAAAAA”. Teriaknya gencar.
“Wae ? Wae ? Wae ?”.
“Hyung ! Ottokhae ? Kyuhyun kusuruh menyimpan motornya di garasi.Sementaragarasinya.. Kyaaa”.
“Wae ? Bicara yang jelas”.
“Garasinya.. Garasinya..”.
“Jangan bilang kalau barang Kyuhyun masih disana”.
“IYAAAA”.
“MWO ?”.
“HUAAAAAAA”.

 

*

 

Kyuhyun dan Jaeri masih terpaku dengan apa yang merekalihat. Di depan sana,banyak sekali tumpukkan barang dan juga sebuah mobilmewah. Mereka sadar saat ini ! Itu.. Barang-barang mereka ! Ya Tuhan.. Rupanyaselama ini barang-barang mereka tidak dicuri, tapi di sembunyikan -,-” .

Secepat kilat, Kyuhyun menutup kembali pintu garasi. Selainitu, ia juga kembali naik keatas motor dan memundurkan jauh motornya. Jaeriyang melihat tingkah Kyuhyun hanya bisa sibuk dengan apa yang di pikirkannya.

 

“Naiklah ! Dan anggap kau tak melihat apa-apa !”.Ucap Kyuhyun kemudian. Jaeri menurut, ia kembali menaiki jok belakang Ducatihitam itu.Kenapa Kyuhyun menyuruhnya berpura-pura tak melihat itu semua ?

 

*

 

Di dalam rumah yang mewah itu, para namja yang perusuh kinilebih rusuh dari biasanya. Yang satu berteriak-teriak tak jelas, yang satumenggigit-gigit gelas kopi yang di bawanya, yang satu menjambak-jambakrambutnya, sementara yang lainnya malah terlihat gencar kesana kemari. Merekabukannya gila, mereka panik! Hanya saja, kadar kepanikannya terlalu berlebihanuntuk ukuran seorang pria-,- .

 

“GEUMANHAE !”. Seseorang yang sejak tadimenggigit gelas kopinya akhirnya angkat suara. Dia, Eunhyuk !
“Kita keluar”. Ucapnya lagi, sementara member yang lain hanya memandangnyatak percaya.
“Kau gila ?”.
“Aniyo ! Sudahlah, kita keluar saja sekarang ! Kita tak akan pernah tauapayang terjadi di luar kalau kita tak melihatnya”.
“Tapi.. Kau, aah kau juga tau bagaimana menyeramkannya Kyuhyun saatmarah”.
“Apa salahnya kita lihat saja dulu”.
“Hhh, baiklah”.

 

Akhirnya, dengan menguatkan hati dan tekadnya.. Para namjaitu berbondong-bondong melangkah keluar. Kaki dan tangan mereka terlihat sekalibegitu gemetaran. Sepertinya, mereka akan melihat setan yang kerasukan iblissebentarlagi.

Satu persatu dari 8 namja itu mulai mendekat ke arah pintuluar. Mereka sedikit beruntung karena pintu terbuka, itu berarti mereka hanyatinggalmengintip saja.
Eunhyuk memajukan langkahnya, ia sedikit terperanjat saat matanya menangkap Kyuhyunyang sedang memegang handphone di atas motor diluar sana. Para namja yang lainmenyadari kehadiran Kyuhyun. Oh tidak, bagaimana ini.

 

“Hyung ? Apa yang kalian lakukan disana ?”.Terlambat ! Kyuhyun melihat mereka sekarang. Ya Tuhan, rasanya mereka inginlari saat ini juga.
Sungmin menelan ludahnya dengan sedikit berat.

“K, K, Kami.. K, kami emh.. Kami”.
“Kami menyusul adik ipar”. Ucap Eunhyuk begitu asal.
“Kau kenapa disana Kyu ?”. Tanya Shindong.
“Aku baru saja akan memasukkan motorku tapi eomma menelepon. Jadi akubelum memasukkannya”. Ucap Kyuhyun.
“Jadi dia belum melihatnya ?”. Bisik Donghae pada Siwon.
“Aku masukkan dulu motornya ya hyung”.
“JANGAAAN !!!”.

“Eh kenapa hyung ? Kalian kompak sekali”.
“Emh, b, bukan begitu. Hanya saja.. Emh hanya saja..”.
“Garasi Wook penuh oleh mobil saudaranya yang menginap disiniKyu”.Sela siwon. Ia menutup matanya sangat dalam.
‘Maafkan hamba yang telah berbohong ini Tuhan’ . Batinnya.

“Aah.. Geurae ? Yasudah kusimpan disini saja ya hyung.Jaeri-yaturunlah”. Ucap Kyuhyun. Jaeri turun seraya mendengus-dengus dalamhatinya. Sementara para namja itu terlihat begitu lega, akhirnya mereka bisamenghela napas begitu lancar. Kyuhyun belum melihatnya, itu berartimereka  tidak jadi melihat setan yang kerasukan iblis.

 

*

 

2 HOURS LATER

 

“Ini sudah 2 jam mereka memasak, kenapa masih belumselesai juga”.Dumel Shindong.
“Apa jangan-jangan Ryeowook dan adik ipar memasak sambil-“.
“Sambil apa ?”.
“Bercumbu mesra”.

 

NGEKKK (?)

 

Kaki mulus Eunhyuk mendapat sedikit hantaman dari kakikekar Donghae. Ia sedikit meringis.

“Sakit hae”. Bisiknya. Donghae memelototkanmatanya.
“Kau jangan bilang begitu, kalau Kyuhyun mendengarnya bagaimana. Kau tauKyuhyun bagaimana”.
“Aku ke dapur dulu ya hyung”. Kyuhyun yang tadi hanya diam kini malahberanjak dari tempat duduknya. Membuat Donghae semakin melotot pada Eunhyuk.
“Tuh kan.. Apa ku bilang”.

 

*

 

Suara yang berasal dari penggorengan itu kini terdengarsangat jelas. Aroma menggiurkan yang ditimbulkannya membuat Kyuhyun semakinmendekat ke arah dapur. Ia melihat Ryeowook yang tengah mencuci buah-buahan danJaeri yang begitu telaten memasak. Ia sedikit terpana melihat Jaeri. Astaga !Kenapa istrinya begitu cantik saat ini ?

Kyuhyun segera mengalihkan perhatiannya dari Jaeri, iamendekati Ryeowook dan mencolek bahu Ryeowook. Ryeowook menoleh dan Kyuhyunmenggerak-gerakkan kepala dan matanya, seolah ia berkata ‘Pergi dulu hyung’ .Tapi dasar Ryeowook polos, ia malah mengerutkan keningnya lalu mengangkatbahunya, tanda ia tak mengerti. Kyuhyun mengusap wajahnya kasar.

 

‘Pria ini benar-benar !’.

 

Kyuhyun mendekat, lalu membisikan sesuatu pada Ryeowook.

“Kau pergi dulu dari sini hyung. Jangan banyak tanya,pergi saja”.Bisiknya. Ryeowook mengangguk lalu kemudian mengangkatbuah-buahan yang telahdi cucinya.

“Jaeri-ya, kau lanjutkan saja. Aku mau ke toiletdulu”.
“Ne oppa”. Jawab Jaeri seraya menoleh pada Ryeowook. Matanyatertujupada seseorang yang berdiri di ujung sana. Ya, Kyuhyun.
“Lanjutkan saja, aku hanya ingin mencari sesuatu”. Ucap Kyuhyundengan nada suara yang di buat sedingin mungkin -,- .

 

*

 

Yesung terlihat menyendiri di pojok sana, ia begitu seriusmenggeluti I-padnya yang sejak tadi terus menerus memunculkan suara tanda pesanmasuk itu. Saat ini, ia tengah chatting dengan seorang fans nya. Ia tersenyumpuas saat orang di seberang sana merespon pesannya dan tak mencurigai dirinyayang tiba-tiba menghubungi orang itu.

 

‘Cah oppa.. Terimakasih kau telahmengundangku, aku akandatang ke dorm jika aku sempat. Kyaa aku sangatberuntung diundang olehmu’ . Balas orang itu. Yesung membalas pesannya.

‘Aku sedang bosan, tidak ada yang bisamenemaniku dan akulihat kau selalu merecoki hidupku. Jadi Ya, aku tidak punyapilihan lain’ .

Balasan terkirim.. Yesung menyunggingkan senyumnya.

 

‘Aku harus mendekatinya dulu’ .Batinnya

 

*

 

Semarah apapun aku padamu, cintaku hanya untukmu.
Sekesal apapun aku padamu, cintaku tetap untukmu.
Dan..
Sebenci apapun aku padamu..

Cintaku..
masih tetap untukmu. .

 

 

Jaeri mengaduk sup kimchi di depannya dengan kencang. Jikasaja sup itu penuh, mungkin sebagian akan meluber keluar akibat pusaran airyang di ciptakan Jaeri dari adukannya.
Ia bukannya terlalu bersemangat mengaduk, ia hanya kesal ! Ya ! KESAL !
Bukankah Kyuhyun bilang hanya mencari sesuatu ? Kenapa masih berada didapur ?Diajak bicara pun tidak menjawab. Malah menggumam gumam tak jelas.Sebenarnya,apakah memang kesalahannya tak bisa di maafkan oleh Kyuhyun ? Yaampun, ia benar-benar frustasi saat ini.

 

“Ehem”. Akhirnya. Kyuhyun membuka suaranya,meskipun dengan sebuah deheman ._. . Jaeri mendongak.
“Sudah matang belum ? Kenapa lama sekali”. Keluhnya. Jaeri mencibir,pria ini !
“Sudah ! Mau apa memang ?”. Tanya Jaeri dengan suara ketusnya.
“Ambilkan aku 2 mangkuk !”. Perintah Kyuhyun. Jaeri semakin mencibir,mulutnya bergerak kesana kemari.
“Ini”. Jaeri menyodorkan 2 mangkuk yang Kyuhyun pinta. Kyuhyun mengambilnya,tanpa menatap Jaeri sama sekali. Ia kemudian menuangkan sup yang tengahmendidih itu pada 2 mangkuk yang tadi di mintanya.
“Walaupun aku sedang marah padamu, tapi kita adalah korban dan karena akumencintaimu, aku tak setega itu”. Ucap Kyuhyun datar lalu menyimpan ke2mangkuk itu. Jaeri mengerutkan keningnya.

 

‘Korban ? Tidak setega itu ? Aihsmaksudnya apa ?!’

 

Kyuhyun meraih beberapa penyedap di lemari dapur Ryeowook.Garam, gula,kecap, cuka, merica, saus, minyak wijen, bubuk cabe, dan bumbulainnya sudah tersedia kini. Satu per satu bumbu itu Kyuhyun masukkan kedalamsup kimchi yangtadi mendidih, Kyuhyun memasukkannya tak kira-kira. MembuatJaeri membelalakkan matanya.

“Apa yang−”.
“Kau diam saja. Anggap tak ada apa-apa dan sekarang siapkan saja inidimeja makannya”. Kyuhyun memerintah lagi, Jaeri bahkan belummenyelesaikan ucapannya tadi.

 

Meja makan kini sudah siap, beberapa menu makanan tersajidi atas sana,termasuk sup kimchi yang di perkirakan rasanya sangat menyeramkan._.
Kyuhyun tersenyum penuh arti. Inilah saatnya..

 

“Aku akan panggilkan hyungdeul. Nanti saat kaumendengar suara kami mendekat, berpuralah menuangkan sup ini ke mangkuk kitatadi”.
“Tapi−”.
“Jangan membantah”.

Kyuhyun kemudian berlalu dari hadapan Jaeri dan mulaimelangkah ke tempat dimana para namja itu berkumpul.

“Hyung ! Ayo makan ! Makanannya sudah siap”.Ajaknya. Ia melangkahkan kakinya dengan begitu riang, senyuman bahkan takhenti-hentinya ia sunggingkan di bibirnya. Sepertinya ia sangat bahagia kaliini.

“Hei Cho Kyuhyun ! Apa kau sudah gila ?”. LedekEunhyuk yang cukup keheranan dengan tingkah Kyuhyun. Yang di ledek tak menjawab,ia malah memamerkan smirk menyeramkannya pada para namja itu.
“Iihhs.. Menyeramkan sekali”. Timpal Donghae.
“Lebih baik aku melihat Aegyo-nya Kangin daripada harus melihatsmirkmu”. Lanjut Siwon, Kyuhyun kembali tak menjawabnya, ia hanya terusmenerus memancarkan rona bahagia di wajahnya. -,-

“Aku rasa dia memang sudah gila”. Bisik Shindongpada Yesung.
“Aku curiga dengan apa yang Kyuhyun dan adik ipar lakukan di dapur. Apamereka melakukan sesuatu yang membuat Kyuhyun begitu ?”. Tanya Yesung masihdengan bisikkannya.
“Tapi kan Kyuhyun sedang marah pada adik ipar”. Ucap Ryeowook yangikut bergabung.
“Eihhs.. Kalian itu ! Sudah kubilang, melakukan ‘itu’ adalah obatuntuksebuah pertengkaran”. Timpal Eunhyuk yang entah darimana datangnyatiba-tiba ikut andil dalam perbisikan itu -___-

“Hyung ! Ppaliyo, aku sudah lapar !”. Kyuhyunsengaja mengeraskan suaranya, membuat Jaeri yang termenung di meja makan segerabersiap. Jaeri segera mengambil satu sinduk sup yang ada dalam mangkuknya lalumengarahkannya pada wadah berisi sup itu. Ia kemudian mengangkat mangkuknya.Seolah-olah ia akan menuangkan sup itu ke dalam mangkuknya. Matanya sedikitmelirik-lirik kearah depan. Dapat ! Ia melihat Donghae tersenyum padanya.

 

“Anjayo oppa”. Ucapnya seraya menuangkan sup yangsejak tadi dipegangnya ke dalam mangkuknya sendiri. Donghae telah duduk kini,ia tersenyum.
“Maaf ya oppa aku menuangkan sup nya untuk Kyuhyun dulu”. Jaerimengambil mangkuk di depan Donghae.
“Gwaenchana. Utamakan suamimu dulu”. Donghae menjawabnya tanpa curigasedikitpun.

Para namja lain yang tadi berjalan begitu santai, kinimalah berbondong-bondong mendapatkan kursi saat melihat makanan-makanan lezatsudah tersaji di meja makan. Jaeri dengan telaten menuangkan sup ke dalam satupersatu mangkuk namja yang lain.

“Whoaa gomawo adik ipar.. Aigoo, enak sekali ternyataada yangmelayani”. Ucap Sungmin yang saat ini tengah menerima mangkuk dariJaeri. Kyuhyun yang mendengar ucapan Sungmin pada istrinya hanya tersenyum.

 

‘Nikmati saja pelayanan kami hyung’

 

“Cah.. Ayo kita makan.. Oh ya hyung, karena ini hariulang tahunku, jadi tidak boleh ada makanan yang tersisa”.
“Whoaa tentu sajaa. Mari makan”.
“Selamat makaaan”.

 

Semua orang tengah menyuapkan nasi ke dalam mulutnyamasing-masing. Kyuhyun dan Jaeri terlihat sangat lahap menyantap hidanganmereka, yang lain juga begitu.. Terkecuali Eunhyuk. Ia orang pertama yangmencoba sup mengerikan itu,ekspresi wajahnya sangat membingungkan begitulidahnya merasakan rasa sup yang aneh. Bukan Eunhyuk saja, Sungmin, Shindong,Ryeowook, bahkan semua orang disana memiliki ekspresi yang sama saat menyuapkansup yang terlihat lezat itu. Jaeri dan Kyuhyun masih memakan makanannya denganlahap, hanya mereka berdua yang memasang ekspresi biasa-biasa saja. Tidak sepertipara namja perusuh yang berekspresi campuran ! Seperti orang yang ingin muntah,buang air besar, ingin menangis, bahkan ingin berteriak-teriak. Satu diantaramereka bahkan mengembangkempiskan hidungnya

 

“Ryeowook oppa.. Kapan-kapan kita memasak bersama lagiya, aku senang memasak bersamamu. Masakanmu sangat enak”. Ucap Jaeri yangtiba-tiba saja membuka suara. Ryeowook yang mendengarnya mencoba untukmembiasakan ekspresinya.

“Mwo ? Aah, n, ne .. Ne Jaeri-ya”. JawabRyeowook.

‘Enak apanya ? Sudah jelas-jelas rasanya sangat tidakjelas dan jauh darikata enak !’ . Batin Ryeowook.
‘Apa ini hanya perasaanku saja ya ?’ . Batin Sungmin
‘Enak ? Masa ia makanan seperti ini enak ?’ . Batin Kangin.
‘Apa adik ipar bermimpi ya ? Enak ? Aku bahkan lebih baik di perkosa gadissexy daripada harus memakan ini’ . Batin Eunhyuk.

 

Semua namja yang terkena serangan ‘mendadak’ di lidahmereka hanya bisa tenggelam dalam pikiran masing-masing. Lidahnya bermasalah,atau Ryeowook yang bermasalah ? Mereka bahkan tak curiga sedikit pun pada Jaeridan Kyuhyun.
Ditengah penderitaan tertahan para hyung nya, Kyuhyun hanya bisa menahantawanya yang ingin meledak saat ini juga. Bibirnya tak henti-hentinyamenyunggingkan senyuman. Sebuah senyuman kemenangan..

 

‘Kerja bagus Lee Jaeri’ .Batinnya.

 

“Hyung.. Ayo habiskan makanannya ! Tumben sekalikalian lambat dalam urusan makan. Ayo habiskan”.
“MWO ?”. Ucap Shindong.
“Waeyo oppa ?”. Sela Jaeri.
“Aah, a, aniyo.. Hmm, aku akan menghabiskannya”. Ucap Shindong cepat.
“Tentu saja kita harus menghabiskannya”. Sela Siwon.
“Nah, begitu dong oppa”. Jaeri tersenyum.

 

Para namja itu membalas senyuman Jaeri lalu kembalimemasang ekspresi yang sungguh amat sangat menyedihkan saat melihat supmengerikan itu. Haruskah mereka menghabiskannya ?

Mereka menelan ludahnya dengan sangat berat. Sepertinyamereka memang tak punya jalan lain. Oh ayolah, tapi rasanya begitu buruk !
Dengan menguatkan hati dan perut mereka, akhirnya para namja itu mulaimenyentuh mangkuk mereka dan.. Sedikit demi sedikit, menelan paksa sup yangrasanya seperti bukan sebuah makanan. Rasanya begitu buruk sampai-sampai merekabersumpah lebih baik menjadi jelek daripada menghabiskan sup itu !
Jaeri sedikit melirik mereka, sungguh.. Ia tak tega melihat para oppa nyaterpaksa menghabiskan semuanya.

 

 

***

 

“Huweeeek”.
“Uwhooogghh”.
“Hiks.. Eommaaa.. Hiks, huweeekk”.

 

Segerombolan pria yang kini ada di kamar mandi mengeluarkansuara yang cukup menjijikan u,u . Dengan sangat di paksakan, mereka menusuktenggorokannya hanya untuk mengeluarkan isi perut mereka. Keadaan mereka takada yang baik-baik saja. Mereka sangat menyedihkan. Oh tragisnya..

Kyuhyun tertawa dengan sangat puas, ia bahkan tertawabegitu lepas menyaksikan para hyung nya menderita. Berbeda dengan Jaeri yangdirundung sebuah kecemasan melihat para namja itu. Walaupun ia ikut andil, tapisaat ini rasanya ia benar-benar merasa bersalah.

 

“Kau keterlaluan Kyuhyun-ah”.

 

DEG !

 

Kyuhyun menghentikan tawanya lalu menoleh pada Jaeri. Rautwajah istrinya kini benar-benar serius.

 

“Diamlah. Aku masih marah padamu”. Ucap Kyuhyun.Ya Tuhan, kenapakata-kata itu yang keluar dari mulutnya ?
“Masih banyak cara yang bisa kau lakukan Kyu, seharusnya kautidakmelakukan ini”.

 

DEG !

 

Ya ampun ! Kenapa kata- kata yang keluar dari mulut Jaeribegitu mengintimidasinya ?

“Mereka pantas mendapatkannya”.

Lagi-lagi !! Kenapa dengan mulutnya ? Entahlah, ini salahbicara atau apa. Jaeri melirik kearah Kyuhyun dengan tatapan tak percayanya.

“Kau memang keterlaluan. Aku kecewa padamu”.

Sejurus kemudian, Lee Jaeri melenggang pergi denganmeninggalkan Kyuhyun yang mematung ditempat. Sedikit terpaku dengan ucapanistrinya yang menohok hatinya itu.

 

“Hahh.. Akhirnya selesai juga”. Ucap Eunhyuk yangtiba-tiba keluar dari kamar mandi di ikuti yang lainnya. Wajah demi wajah itubegitu pucat saat ini. Berjalan saja bahkan mereka tertatih-tatih.
Dengan sangat lemasnya, para pria itu menjatuhkan diri mereka ke sofa empukberwarna putih itu. Kyuhyun masih terdiam, menatapi hyung nya yang terkaparmenderita.

“Aigoo.. Aku kira akan mati”. Keluh Sungmin.Kyuhyun tersentak ! Hyung kesayangannya ! Oh tidak, ini menambah rasa bersalahKyuhyun saat ini. Dengan tergesa-gesa, Kyuhyun menghampiri mereka.

“Bagaimana rasanya hyung ? Makanya jangan macam-macampadaku”.

“Macam-macam apa ?”.
“Jangan-jangan kau-“.
“NE ! Akuu yang melakukannya. Week ! Kalian ! Sepertinya bahagia sekalimenyembunyikan barang-barangku”.

 

JEDDEER !!

 

Bagaikan di sambar petir, semua member tercekat. Jadi ?Kyuhyun sudah tau ? Pantas saja.. Gelagatnya aneh !
Terlihat seringaian semakin tersungging di bibir Kyuhyun. Yang lain hanyamenunduk.

 

“Itu salah kalian sendiri. Suruh siapa kalian-“.
“Oppadeul, ini aku buatkan teh hangat untuk kalian”. Kedatangan Jaeriyang tiba-tiba membuat ucapan Kyuhyun terpotong begitu saja. Kyuhyun menataptajam Jaeri, ia tahu kalau Jaeri sengaja memotong ucapannya.

“Gomawo adik ipar”. Kangin menyambar gelas berisiteh yang dibawa Jaeri.
“O, Oppadeul.. Mianhae, jeongmal mianhae”. Ucap Jaeri tiba-tiba.Kyuhyun terperanjat.
“Hey, kenapa kau minta maaf ? Kau tidak salah !”. Pekik Kyuhyun.Jaeri mendelik.
“Lebih baik aku yang salah minta maaf daripada kau yang bersalah tapi takmau mengakui semua kesalahanmu”.
“MWO ? Yak ! Aku tidak salah sama sekali”.
“Kau bilang kau tidak salah ? Cho Kyuhyuun.. Apa kau tidak melihatbagaimana keadaan mereka sekarang huh ?”. Sungut Jaeri seraya melemparkanpandangannya kepada para namja itu. Mereka, yang sedari tadi menjadi objekpembicaraan hanya mampu menatap kedua pasangan itu lemas. Tak ada yang bisamereka lakukan dengan kondisinya saat ini.
Kyuhyun dan Jaeri masih berhadapan. Ada emosi yang menyulut dalam diri mereka,entah apakah karena masalah sup saja, atau masih ada yang lain.

“Kyu..”. Panggil Jaeri.
“Apa ?”.
“Minta maaf pada mereka”.
“MWO ?”.
“Minta maaflah kyu, kau salah”.
“Shireo !”.
“YAK ! CHO KYUHYUN !”.
“MWO ?”.
“Kubilang minta maaf pada mereka”.
“Lee Jaeri.. Kubilang aku tak mau. Aku tidak salah”.
“Mwoya ? Tidak salah ? Jelas-jelas kau bersalah kyu”.
“Tidak ! Mereka yang bersalah”.

Kyuhyun tetap bersikukuh dengan kemauannya yang ngotot takmau meminta maaf. Sedangkan Jaeri malah menghela napasnya kasar. Sangat lelah !

“Cah.. Tuan Cho Kyuhyun yang terhormat, yang takpernah punya salah,kau sekarang semakin meyakinkanku”.
“Apa maksudmu ?”.
“Memangnya kau pikir apa yang membuatku meminum pil pencegah kandungan dancukup ragu untuk mempunyai anak darimu saat ini huh ?”.
“Apa ?”.
“Hh.. Lihatlah kau bahkan tak mengetahuinya ! Baiklah ku beri tau.. Salahsatu alasannya, SIFATMU ! SIFATMU CHO KYUHYUN ! Kau terlalu kekanak-kanakan,kau pikir seperti itu sifat seorang suami yang menginginkan anak ? Kelakuanmubahkan seperti orang yang belum menikah ! Aku curiga jangan-jangan kau takmengakuiku di hadapan teman-temanmu di luar sana”.
“MWO ? Ya ! Kau pikir apa yang kau bicarakan hah ?!”.

Kyuhyun emosi, dadanya naik turun, tangannya mengepal. Iatak mengerti kenapa Jaeri tiba-tiba berbicara seperti itu.
Jaeri hanya tersenyum sinis. Ia menatap tajam Kyuhyun.

“Kenapa ? Kau mengakuinya hah ?! Cobalah berpikirdewasa sedikit Cho Kyuhyun. Harusnya kau yang membimbingku bukan aku yangmembimbingmu !”.Suara Jaeri semakin meninggi, membuat para namja yangterkulai lemas itu cukup tersentak, mereka menatap Kyuhyun dan Jaeribergantian. Kyuhyun terlihat menghela napas perlahan, mencoba menata emosinyaagar tak membuatnya terlihat seperti setan yang mengamuk. Ia kembali menatapJaeri.

“Kenapa kau jadi mempermasalahkanku ? Hh.. Sekaliansaja kau bandingkan aku dengan Kim Jaejoong mu itu !”.
“GEURAE !! Aku akan membandingkanmu dengannya ! Dia.. Dia tak pernahmembentakku seperti kau membentakku sekarang. Dia tak pernah membuatkukesal,dia tak pernah tak mau mengakui kesalahannya. Dia−”.
“Cukup Cho Jaeri ! Dia tak pernah mencintaimu seperti akuMENCINTAIMU!”.

 

DEGGG !!!

 

Jaeri terdiam, mulutnya terasa kaku. Entah mengapa ucapanKyuhyun barusan membuatnya tak bisa lagi untuk melawan ataupun sekedar menatappria didepannya. Ia menundukkan kepalanya, tak berani untuk sekedar menatapsuaminya yang tadi ia tatap dengan tatapan yang tajam. Kyuhyun sudah terlanjuremosi. Ia mengusap wajahnya kasar, kembali mengucapkan kata-kata yang

membuat Jaeri semakin terdiam.

 

“GEURAE ! Aku memang KEKANAK-KANAKAN ! Tapi, takbisakah kau menerima sifat jelekku huh ? Apa hidup bersamaku selama 8 bulanmasih belum cukup untuk membuatmu menerima sifat jelekku ? Aku bahkanmenerimamu apa adanya Lee Jaeri ! Aku menerima semua perlakuanmu. Aku menerimasikapmu saat kau mengacuhkanku selama 3 bulan ! Kau pikir memangnya pria lainbisa seperti itu huh ?”.

 

CUKUP ! Cukup ! Batin Jaeri berkecamuk saat ini. Ya Tuhan,apa dia telah bersalah kali ini ?
Sekarang, tak ada yang bisa di lakukannya selain terdiam menatapi lantai yangentah bercorak seperti apa.

 

“Aku hanya ingin kau meminta maaf pada oppadeul sajaKyuhyun-ah, kenapa malah jadi bertengkar seperti ini ?”. Jaeri berucaplirih, seolah perkataan itu di peruntukkan untuk dirinya sendiri.

“Aku sudah bilang aku tak mau !”. Kyuhyun masihbersikeras. Membuat Jaeri mendongak, keegoisan Kyuhyun membuat semua rasabersalahnya hilang entah kemana. Ia kembali menatap Kyuhyun, kali ini lebihtajam dan lebihsengit.

“Baiklah.. Kalau kau tidak mau meminta maaf padamereka, aku akan memakan sisa sup itu !”. Ucap Jaeri seketika membuatKyuhyun membelalakkan matanya. Sementara ke 8 namja lain saling menatap.

“Adik ipar jangan bertindak bodoh, sup itu sangatmengerikan”. Bujuk Siwon.
“Biar saja oppa.. Aku akan tetap memakannya ! Lihatkan ? Dia bahkan masihberdiri dengan angkuhnya. Tak mau meminta maaf”.
“Tapi kami juga salah Jaeri-ya. Sudahlah, kalian jangan bertengkar. Inimemang salah kami. Lagipula, ini juga kan hari ulang tahun Kyuhyun, kenapakalian jadi begini ?”. Ucap Sungmin.
“Jaeri-ya.. Jangan. Kumohon. Kyuhyun. Ayo bujuk istrimu !”.
“Adik ipar, rasanya sangat mengerikan. Itu terlalu tajam”.

 

Jaeri sama sekali tak menggubris bujukan bujukan atauucapan yang terlontar untuknya. Ia malah beranjak untuk mengambil sup yang adadi meja makan. Kyuhyun sedikit terdiam. Ia ingat tadi memasukkan banyak cabedisana, dan Jaeri.. Eommanya bilang lambung Jaeri sangat

sensitiv terhadap rasa makanan yang begitu tajam. Iaberpikir sejenak, haruskah ia meminta maaf ?

 

“Aku tanya sekali lagi.. Kau mau meminta maaf, atauaku habiskan semua sup ini ?”. Suara Jaeri tiba-tiba terdengar, ia kinitengah siap dengan sup di tangannya. Kyuhyun menoleh.

“Habiskan saja”.
“MWO ?”. Para namja yang tadi terdiam kini terlonjak. Kyuhyunmerutuki mulutnya sendiri, kenapa bisa ia mengatakan hal itu ? Ya Tuhan..

 

Jaeri tersenyum miris menatap Kyuhyun. Benarkah suaminyaini akan membiarkannya menghabiskan semua sup ini ? Apa dia tidak tahu Jaeribisa mati jika menghabiskannya.
Ternyata.. Kyuhyun memang benar-benar egois ! Bukankah saat di dapur iamengatakan tak akan setega itu ? Tapi sekarang, daripada mengakuikesalahannya.. Ia lebih memilih tega pada istrinya sendiri, orang yangdicintainya.

 

“Baiklah aku akan meminumnya”.
“ANDWAE ! Adik ipar”.
“Kyu.. Kumohon mengalahlah. Kasian Jaeri”.

 

GLEKKK

 

Tegukan pertama berhasil meluncur ke dalam tenggorokanJaeri. Ya Tuhan,rasanya begitu mengerikan !
Ia menangis kini.. Satu teguk, sudah membuatnya tak ingin menghabiskannya lagi.
Kyuhyun melirik Jaeri, istrinya menangis, wajahnya begitu menyedihkan. Apakahseburuk itu rasanya ?
Jaeri kembali mengangkat mangkuk itu, kembali akan meminum sup itu.

 

PRAAAAANG !

 

“GEURAE ! GEURAE ! Aku akan minta maaf sekarang !Sudah kau simpan sajasup itu dan jangan berpikir untuk meminumnya lagi. Apa kaumau mati hah ? Kau tau sendiri lambungmu begitu sensitiv ! Kau mau aku hidupdalam rasa bersalah karena membiarkan istriku sendiri memakan makanan yangbegitu buruk eoh?”.

 

Jaeri tertegun..
Ia menatapi mangkuk yang tadi Kyuhyun lemparkan darinya. Air matanya semakinderas.. Ternyata Kyuhyun tau masalah lambungnya ?

 

“Hyung ! Aku minta maaf ! Maafkan aku”. Kyuhyunmembungkukkan badannya, kemudian segera beranjak pergi dari rumah itu tanpamenghiraukanJaeri yang kini tertunduk.

“K,kyuhyun-ah”. Gumam Jaeri.

 

Sementara di luar sana, seseorang terlihat tersenyum penuhkemenangan.

 

“Akhirnya peluang emas ku datang. Hahaha . Kalianbertengkar ? Oh tidak.. Tapi sepertinya akan sangat menyenangkan. Permainan iniakan semakin menarik ! Whoaa aku tidak sabar”. Ucapnya tersenyum begitusinis. Ia lalu melajukan mobilnya meninggalkan rumah yang sejak tadi diperhatikannya.

 

 

TBC

 

 

Jenggjengg
kepanjangan gak ? Atau malah kependekan ?
Ih pasti ceritanya gaje dan makin aneh. Wkwkwk

maaf yaah u,u

ini gak aku edit lagi, males soalnyaa, hahaha

 

Part selanjutnya akan ada KONFLIK !
Tadinya aku ga akan jadi bikin konflik yang udah aku rencanain jauh jauhhari.Tapi, aku udah terlanjur masukkin sesuatu (?) yang emang mengarah kekonflik
Semoga aja konfliknya gak aneh yah nanti. Rada bingung juga soalnya u,u
Sejauh ini.. Terimakasih yang sangat banyak dan besar sekali buat Allah SWTygudah kasih aku kesempatan bikin cerita gaje ini. Terutama buat paraREADERSyang selalu setia nungguin ff ini dan selalu support aku. Dan juga..Gomawobuat min Jea..
Buat yang minta TAG !
Sekali lagi.. Bentar yah sayang sayangku.. Nunggu END dulu. Lagian kankapasitastag nya gak sebanding sama yang minta tag u,u jadi nanti mungkin akuakalin ajabiar semua ke tag. Jadi harap sabar ya..

Yorobun ~
SARANGHAE SARANGHAE SARANGHANDA ~

Publised by ALLISON

Advertisements

7 thoughts on “[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 12B

  1. kyaaaa..ntu siapa yg diluar kegirangan ?? kyu kau trlalu emosi bang..8 bln mnikah dengan kyuhyun jaeri blm jg phm dengn sifat’a kyuhyun maka’a sering brantem…

  2. Pingback: Rekomendasi Fanficrion [Gozi Version] | earngozi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s