[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 12A

Tittle :Strange Marriage

Author :jjj

Genre :Married Life, Comedy, Romance ?

Fb : KhaRiska Jujujejejiji

Rate :PG-17

Main Cast:

– LeeJaeri

– Chokyuhyun

SupportCast : Temukan sendiri ^^

 

Part 12 ^^
hihi mianhae yah telat banget, kemaren bener2 mau fokus buat UN .

Dan setelah UN beres, malah dapetcobaan..

HP Rusaaak T__T jadi cukup kesusahanjuga u,u

jadi maaf yah yang Ng wall, messageatau apalah aku gak bales karena emang sekarang gak bisa buka FB u,u

Pernah bilang kan kalau SM ini bakalLooonggggshhhooooott ? Kayaknya part 30 deh tamatnya, hahaha

Dan kayaknya.. Typo akan bertebaranbanyak sekali di part ini..

Yasudahlah..

 

HAPPYREADING \(^o^)/

 

“M,mwo ? L, Lee Min Young?”. Kyuhyun terlihat cukup kaget dan membuat otaknya seketika berpikir.Lee Min Young ?
Kenapa nama itu tidak asing baginya ? Apa ia memang mengenal kakak Jaeri ? Tapisiapa ? Sepertinya ia memang tau, tapi.. Kenapa tiba-tiba ia lupa ?

 

“Kyu..”. Jaeri yang merasaKyuhyun tak meresponnya mencoba memanggilnya.
“Kyu”. Ucapnya lagi. Kyuhyun terperanjat.
“Aah, ne chagi. Wae ?”.
“Kenapa kau tiba-tiba terdiam seperti itu saat mendengar nama eonni ku ?Kau.. Apa jangan-jangan..”.
“Mwo ?”.
“Apa jangan-jangan kau mengenalnya ?”. Ucap Jaeri. Kyuhyun terdiam..Sedetik kemudian..
“Tentu saja !”. Seru Kyuhyun. Membuat mata Jaeri berbinar.
“Ji, Jincha ? Kau ? Mengenal eonni ku ?”.
“Tentu saja.. Hyaa , aku tak menyangka Eonni mu ternyata artis”.
“Mwo ? Artis ?”.
“Ya, Min Miss A ! Bukankah namanya Lee Min Young ?”.

 

PLETAKKK !

 

“Aww, yakk. !”.
“Cho Kyuhyun kenapa kau bodoh huh ? Memangnya nama Lee Min Young hanyasatu di Korea ? Aisshhh . Lagipula mana mungkin dia kakakku sementara umurnyasaja lebih muda dariku 1 tahun !”.
“Aihss ya sudah kau jangan marah-marah seperti itu padaku”.
“Kau harus tau, supaya tidak salah lagi. Kakakku lebih tua dariku 2 tahun,dalam kata lain dia sebaya denganmu”.
“Aah, geurae. Berarti aku tak usah memanggilnya Noona kan ?”.
“Mwo ? Yak ! Dia kakakku dan dia juga kakak iparmu, jadi kau harusmemanggilnya Noona !”.
“Mwo ? Yak andwae andwae ! Kau saja tidak memanggilku oppa. Kenapa akuharus memanggil orang yang sebaya denganku noona ?”.
“Mwo ? Yak ! Sangat menggelikan kalau aku memanggilmu seperti itu”.
“Tapi aku lebih tua darimu Ny. Cho”.
“Umurmu saja yang lebih tua dariku. Kelakuanmu sangat jauh kekanak-kanakkandari usiamu”.
“Mwo ?”.
“Wae ? Kau mau marah padaku ?”.

Alih-alih menjawab Jaeri, Kyuhyun malah memajukan langkah ke hadapan Jaeri danlangsung membuat Jaeri memundurkan langkahnya.

“Aku tidak akan marah, akuhanya akan memberimu sedikit pelajaran”. Ucap Kyuhyun dengan seringaiannya. Ia semakin memajukan langkahnya dan terus mendesak Jaeri supaya mundur,mundur, dan mundur.
“Mwo ? Yak ! Berhenti-aww”. Jaeri terlambat. Terlalu lama mundurmembuatnya terjungkil diatas kasur.

 

GREP

 

Dalam hitungan detik, Kyuhyunmenjatuhkan dirinya diatas Jaeri, menindih tubuhnya dan mengunci keduatangannya.

 

“C, Cho Kyuhyun apa yang kaulakukan ?”. Ucap Jaeri dengan suara yang gemetar. Kyuhyun memajukanwajahnya dalam jarak yang begitu dekat dengan wajah Jaeri.
“Menurutmu ? Apa yang akan ku lakukan kalau posisinya begini hmm ?”.
“K, kau..”.
“Wae ? Apa aku kekanak kanakkan ? Aigoo, anak-anak tidak bisa seperti iniCho Jaeri”.
“Ta, tapi.. Aihs bisakah kau minggir dari – hmmfff”.

 

“Hyung ! Ini, akhirnya akumendapatkannya.. Tidak mudah mencari toko kue yang buka pada jam sepertiini.” Keluh Siwon. Yah, kue..

 

Mereka sudah mengakhiri kegiatanmenguping mereka dan bersiap untuk memberi Kyuhyun kejutan, hari ini adalahhari ulang tahun Kyuhyun dan hari ini cukup spesial karena mereka memberikejutan di rumah orang tua Jaeri. Karena terlalu heboh dan rusuh memikirkanurusan orang lain, mereka bahkan tak sempat untuk memesan kue, jadilah semuaserba mendadak ! -,-

 

“Kajaa ! Kita bawa ke kamarKyuhyun dan Jaeri”. Sahut Kangin. Yang lain mengangguk tetapi salah satudari mereka malah menghentikan langkahnya.
“Kenapa Donghae-ya ?”.
“A,aniyo. Apa eomoni tidak kita ajak dalam Sureprise ini huh ?”.
“Aah majaa ! Wookie-ya, cepat kau ajak eomonie”.
“Ne hyung”.

 

*

 

Cintabegitu indah ketika kedua insan menyatu dalam sebuah balutan kasih sayang yangtulus dari jiwa mereka

 

Kyuhyun masih menindih Jaeri,tangannya masih mengunci tubuh Jaeri, bibirnya masih membungkam bibir Jaeri.Mereka menyatu dalam sebuah ciuman yang cukup panas. Jaeri yang awalnya menolakciuman paksaan dari Kyuhyun kini justru malah terlihat cukup agresif, entah diamerindukan pria itu atau terbawa suasana, yang jelas dalam dirinya terdapatsebuah dorongan untuk berbuat se agresif itu. Kyuhyun hanya tersenyum diselapertautan bibirnya dengan Jaeri, ia semakin dan semakin memperdalam ciumannya,ciuman yang sangat tidak biasa, ciuman yang begitu menuntut, ciuman yang sangatdi penuhi sebuah hasrat yang mendalam. Kepala Jaeri bergerak sana sini mencariposisi yang mungkin membuat kenyamanan padanya. Tangannya terus menerus meremaslembut rambut Kyuhyun yang ada di atasnya. Tidak ada niat untuk melakukan lebihpagi ini, hanya sekedar sebuah ciuman. Ciuman yang mungkin sangat memabukkanuntuk keduanya.

Di saat bersamaan, para namja yangtelah bersiap memberikan kejutan pad Kyuhyun. Nyonya Lee juga ikut serta dalamkejutan ini. Satu persatu anak tangga mulai mereka lewati, langkah merekasemakin dekat dengan kamar Jaeri.

 

“Eomoni, kira-kira apa Jaerijuga sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk Kyuhyun ?”.
“Kurasa belum Kangin-ah”.
“Waeyo ?”.
“Kemarin saat sudah membeli beberapa bahan masakan dan bahan-bahan untukkue, Jaeri hampir saja tertabrak. Semua belanjaannya hancur terlempar”.
“OMO ! Lalu bagaimana keadaannya ? Ah iya, kemarin Kyuhyun mengatakankalau dia mendengar suara seperti kecelakaan saat menelepon Jaeri”.
“Ne, itu memang benar. Jaeri tidak apa-apa, hanya luka ringan di tubuhnyadan kakinya sedikit terkilir. Untung saja kemarin Jaejoongmenyelamatkannya”.
“Jaejoong ?”.
“Ne. Ah ya, ada yang ingin eomoni tanyakan pada kalian”. Ucap NyonyaLee mulai serius.
“Kita sampai”. Sahut Yesung yang sejak tadi mendahului mereka. Ya,mereka sampai di depan pintu kamar Jaeri. Nyonya Lee tersenyum, sepertinya inibukan waktu yang tepat untuk menanyakan sebuah hal penting.

“Kaja, kita masuk”.
“Nyalakan dulu lilinnya”.
“Ne”.

Kue sudah di pegang Sungmin danlilin sudah dinyalakan Donghae, semua mengangguk mantap. Nyonya Lee memegangkenop pintu.

 

“Hana”.
“Dul”.
“Set”.

 

CKLEEEK

 

“SAENGIL CHUK-“.

 

Dalam sekejap, langkah bahkannyanyian mereka terhenti. Sungmin bahkan nyaris menjatuhkan kue yang ia bawajika saja Yesung tak menahannya.
Kaget ! Ya, bagaimanapun semua orang juga pasti akan melakukan hal yang samasaat akan memberi kejutan tetapi yang akan diberi kejutan malah sedangbermesraan. Ani, berciuman panas ! Oh tidak, ini cukup memalukan. Tapilihatlah, maupun Jaeri atau Kyuhyun malah semakin terlarut dengan kegiatanmereka. Sama sekali tak menyadari dengan beberapa pasang mata yang hampirkeluar dari matanya itu.

“Omo”. Pekik Nyonya Leepelan, ia kemudian membalikkan badannya untuk tak melihat anaknya sedangbercumbu mesra dengan suaminya.

 

BUUUUNGGGG (?)

 

“Aww !”. Pekik Kyuhyunyang terpaksa melepaskan pertautan bibirnya saat merasa ada sebuah benda yangterlempar kearahnya. Tunggu ! Siapa yang melempar ini ?
Seketika perhatiannya beralih ke arah samping, Jaeri juga ikut menoleh,

dan betapa betapa betapa terkejutnyamereka saat mendapati orang-orang tengah menatap mereka, termasuk Nyonya Lee !Jaeri segera mendorong tubuh Kyuhyun yang masih sedikit menindihnya.

“Eo, Eomma ? O, oppadeul?”. Ucap Jaeri gugup. Ayolah, ini sama saja seperti sebuah maling yang ketahuansaat sedang mencuri.
“Bagaimana ? Apa kalian malu ?”. Sindir Shindong. Jaeri menunduk,Kyuhyun menggaruk tengkuknya, sementara Nyonya Lee hanya menggeleng gelengkankepalanya. Sementara satu diantara mereka sedang terkikik tak jelas saatmelihat Kyuhyun. Sepertinya, hanya dia yang menyadari penampilan Kyuhyun saatini.

“Ucapkan permohonan dan tiuplilinnya”. Ucap Sungmin yang segera menghampiri Kyuhyun dan menyodorkankue yang tadi hampir di jatuhkannya.
“YAK ! Apa-apaan ini ? Kenapa tidak ada kejutan huh ? Kenapa tidak adalagu selamat ulang tahun ? Dan kenapa langsung seperti ini ? Menyuruhkulangsung meniup lilinnya. Ah, kenapa tidak seru sekali”. Keluh Kyuhyun.
“Kami memang sedang membuat kejutan untukmu. Tapi kau yang malahmengejutkan kami. Sudah tiup saja. Suruh siapa kau malah bermesraan seperti ituhah !”.
“Huh ! Dasar setan tengil”.
“Aigoo, uri magnae sudah benar benar menjadi seorang pria”.

 

Mereka satu per satu mendekatiKyuhyun. Mencubit pipinya, memeluknya, bahkan menciumnya. Kasih sayang bahkancinta mereka pada Kyuhyun sudah begitu besar. Lihatlah dengan cara merekamemeluk Kyuhyun. Terlihat sekali pancaran kasih sayang dan rasa tak inginkehilangan.
Jaeri hanya tersenyum melihat suaminya yang menjadi bulan-bulanan hyung nya. Iamenghampiri ibu nya yang sejak tadi berdiri di ambang pintu kemudianmemeluknya.

 

“Aku merindukan saat dimana adaorang yang mencium dan memelukku seperti itu saat aku ulang tahun eomma”.Ucapnya dalam pelukan ibu nya. Nyonya Lee menahan tangisnya. Ia juga merindukansosok yang di rindukan Jaeri. Kedua wanita ini berpelukan seraya tersenyummelihat kumpulan para namja yang saat ini tengah tertawa bahagia dan satu namjayang wajahnya sudah di penuhi oleh krim dari kue.

Mereka kembali memeluk sang magnaeyang kini tengah berulang tahun.

 

“YAK hyung.. Hentikan, kenapakalian terus menerus memelukku ?”. Ucap Kyuhyun sedikit kesusahan.
“Eihhs mentang mentang kau sudah ada wanita yang bisa memelukmu, kau jaditak mau di peluk oleh kami”.
“Bukan begitu hyung, kalian itu memelukku seperti inginmenghabisiku”.
“Benar ! Aku ingin menghabisimu karena kau sangat lucu”.
“Mwo ? Lucu ?”.
“Ya, lihat saja dirimu. Baju adik ipar lucu sekali di pakai olehmu”.
“MWO ?”.
“HAHAHAHAHAHAHAHAHA”.
“Yak hyung berhenti tertawa !”.
“Hahahahahaha”.
“Aihss Hyung”. Kyuhyun semakin merajuk, dan para hyung nya semakinkencang tertawa. Benar-benar ! Tadi mereka memeluknya dan sekarang malahmenertawakannya ! Apa dunia sudah tak beres lagi ?

 

***

 

Jaeri keluar dari kamar mandisetelah para namja perusuh ituselesai dengan sureprise nya, ia segeramembersihkan badannya sang ia rasa sangat lengket itu, ia terlihat mengusap -usap rambutnya yang basah. Kyuhyun tersenyum saat melihat Jaeri keluar.

 

“Kenapa lama sekali eoh?”. Ucapnya seraya maju dan memeluk tubuh Jaeri yang masih dililit handukdan basah itu.
“Kau itu ! Apa kau tidak lihat memar di tubuhku ? Berjalan saja akusedikit kesusahan, jadi mandi juga aku sedikit sulit”. Gerutunya. Kyuhyuntersenyum

“Kenapa tidak meminta bantuansuamimu ini hum ?”

“Bantuan apa ?”.
“Tentu saja memandikanmu”.

 

PLETAAAAKKK

 

“Awww!”.
“Singkirkan pikiran kotormu itu Cho Kyuhyun ! Sekarang, keluarlah dulu akumau ganti baju”.
“Mwo ? Shireo ! Kalau kau mau ganti baju ya ganti saja, kenapa harusmengusirku, toh aku juga kan sudah melihat semuanya. Jadi kau tak perlu lagiuntuk menutup-nutupinya”.

“Bukan begitu Cho Kyuhyun..Hanya saja aku risih”.

“Kenapa risih pada suamimusendiri ?”.
“Aihhsss sudahlah keluar saja dulu, nanti jika aku sudah selesai kau bolehmasuk lagi”.
“Kenapa kau mengusirku ?”.
“Aku tidak mengusirmu Cho Kyuhyun ! Kubilang keluar dulu sebentar saja..jebal”.
“Aihsss nee arasseo !”.

 

Dengan sangat terpaksa akhirnyaKyuhyun keluar dari kamar Jaeri.

 

“Kau sedang apa disiniKyuhyun-ah ? Tidak masuk ?”. Tanya Yesung yang tiba-tiba datang entah dariarah mana 😀
“Aah itu hyung, Jaeri menyuruhku keluar dulu”. Jawabnya sedikitgugup. Entah apa yang membuatnya gugup saat ini. Yesung mengangguk-anggukkankepalanya. Kyuhyun tersenyum, tapi kemudian.. Sesuatu muncul secara tiba-tibadalam otaknya.

“Aah iya hyung, aku inginmenanyakan sesuatu padamu ?”.
“Mwo ??”.

“Hmm.. Yeoja itu, yang selalumengganggumu itu, yang waktu itu pernah tiba-tiba ada dalam dorm. Apa namanyaLee Min Young ?”. Tanya Kyuhyun, ya.. Sebenarnya dia tau Lee Min Youngyang dimaksud oleh Jaeri, hanya saja ia ingin memastikannya terlebih dahulusebelum memberitahu Jaeri.

“Kau kan memang sudah taunamanya Kyuhyun-ah, kenapa keu bertanya lagi ?”. Ucap Yesung. Kyuhyunmenggaruk tengkuknya lalu kemudian ia tersenyum sangat aneh.
“Heheheh.. Aah hyung, bisakah kau mendekati dia ? Hmm setidaknya kau kerukbeberapa informasi dan berikan padaku”. Pinta Kyuhyun. Yesung tersenyum.
“Tentu saja tanpa kau suruh pun aku akan tetap mendekatinya”. TerangYesung, Kyuhyun Mnegerutkan keningnya.
“Dia Kakak Lee Jaeri kan ? hahahha aku sudah tau Kyuhyun-ah”.

“MWO ? Kau sudah tau ?”.
“Ne, hahaha tadi aku menguping kalian.. hahahahahha”. Yesung tertawadengan lebarnya, membuat Kyuhyun sangat kesal. Yesung kemudian mulai mencariancang ancang dan berlari dari hadapan Kyuhyun.

“YAAK ! KIM JONGWOOOOOONNNN!!!”.
CKLEEEK

 

Pintu kamar itu terbuka,menghentikan teriakkan Kyuhyun yang hampir saja mengamuk itu. Kyuhyun menengokkearah dimana pintu itu terbuka, pintu yang menampakkan seorang yeoja denganpakaian santainya. Rambut yang tadi acak-acakkan kini sudah tersisir dengansangat rapi. Cantik ! Kecantikan alami dari seorang Lee Jaeri.

 

“Kenapa kau melihatku begitu?”. Tanya Jaeri yang keheranan dengan cara Kyuhyun Memandangnya.

“Aniyo, ayo kita masuksaja”. Kyuhyun sontak menarik tangan Jaeri dan mengiringnya masuk kedalamkamar. Kyuhyun lalu mendudukkan Jaeri di ranjang dan ia pun ikut dudukberhadapan dengan Jaeri. Kedua tangan Kyuhyun terulur keatas, seperti orangyang tengah meminta sesuatu. Jaeri hanya mampu mengerutkan keningnya.

“Mwo ?”. Tanyanya. Kyuhyunmalah mengedipkan matanya, menggeser posisi duduknya untuk semakin dekat denganJaeri lalu mengangkat lagi kedua tangannya.

“Aihhhsss sebenarnya kau kenapa? Apa yang kau inginkan ?”. Tanya Jaeri. Kyuhyun tersenyum.

“Mana ?”. Ucapnya. Jaerimalah semakin heran melihat Kyuhyun.

“Mwo ?”. Tanya Jaeri

“Mana ? Kadoku”.

 

DEG !

 

“K, kado ?”.

“Ne, kadoku.. Kau lupa, hariini kan hari ulang tahun ku, dan kau pasti sudah menyiapkannya kan ? manaaaa ?Tunjukkan padaku”. Rajuk Kyuhyun seraya tersenyum sangat tulus. Jaeriterdiam. Ya tuhan.. Ia benar-benar merasa bersalah atas insidennya kemarin yangmembuiatnya tak bisa menyiapkan apa-apa untuk Kyuhyun.

“A, aku–”

“Apa disini ?”. Kyuhyunmenunjuk perut Jaeri

 

DEEEGGGG !!!!!

 

“Apa hadiahku ada disini ?.Ucapnya lagi. Jaeri semakin terdiam, ia sangat kaku saat ini.

“Kurasa kita sudah seringmelakukannya bukan ? Disini kan hadiahku ?”. Ucapnya lagi, wajah Jaerisaat ini begitu memucat. Selama ini, ia melakukan hal yang sama sekali takKyuhyun ketahui.

“Jaeri-ya ? Kenapa kau diam eoh? Apa aku benar ? Hadiahku disini ? hihihi?. Kyuhyun terkikik, membuat Jaerisangat takut untuk mengatakannya.

“Kyu, Kyuhyun-ah”.

“Ne chagiya ? Waeyo ?”.Ucap Kyuhyun dengan senyuman yang sangaaat tulus. Jaeri memejamkan matanya,lalu menggenggam tangan Kyuhyun.

“M, mianhae Kyuhyun-ah, m,mianhae”.
Jaeri menunduk. Sementara Kyuhyun saat ini malah mengerutkan keningnya.

“Kenapa kau minta maaf sayang?”.

“A, aku.. Kyuhyun-ah aku-selama ini. a, aku meminum pil pencegah kandungan”.

“MWOOOO ??!!!”.

“Kyuhyuhn-ah aku-“.

“YAK ! LEE JAERI ! Kenapa begituhah ? Apa kau tidak mau punya anak dariku huh ?!”.

“Bu, bukan begitu. Aku-“.

“WAE ? Kau masih inginberdekatan dengan Kim Jaejoong ? atau Choi Seunghyun ? Begitu ?”.

“Eihhsss kenapa kau bilangbegitu ?”.

“Lalu kenapa kau melakukan itu?”.

“A, aku masih ragu”.

“MWOO ?!!”

 

***

 

“HYUNG ! Kalian tidak taubagaimana perasaanku. Dia tidak mau mempunyai anak dariku !”. TeriakKyuhyun. Saat ini, ia tengah menghancurkan apapun yang ada di depannya.Emosinya melonjak saat ia mendengar ucapan Jaeri sebelumnya. Ia kini berada didorm, karena tadi ia langsung meninggalkan Jaeri yang sudah membuatnya kesalitu.

 

“Kalau dia tidak mau punya anakdariku, yasudah ! Kenapa dia selalu mau jika kita melakukannya”. Gerutunyalagi.

“Mungkin saja adik ipar punyaalasan lain Kyuhyun-ah”. Ucap Sungmin mencoba untuk meredam emosi Kyuhyun.

“Alasan apa ?  KimJaejoong ? Choi Seunghyun ?”.

“Ya ampun Kyu, janganberpikiran negativ dulu. Lagipula, kami juga tidak tahu kalau kau menginginkanaegi”. Sela Yesung.

“Setiap orang yang sudahmenikah pasti menginginkan aegi hyung. Kecuali Lee Jaeri. Entah apa yang diinginkannya”.

“Aigooo.. Kenapa kau tidakbicarakan baik-baik saja dengannya Kyuhyun-ah, kau harus bisa membuatnya maumempunyai anak darimu. bukannya mau melakukannya saja. Aku juga mau jika hanyamelakukannya saja, itu kan sangat gampang”. Ucap Eunhyuk dengan entengnya.Kyuhyun mendelik kearahnya.

“Oh ya, Kyuhyun-ah.. Kau janganlupa acara makan-makan di rumahku nanti “. Sambung Ryeowook, sedikitmengalihkan perhatian Kyuhyun dari Eunhyuk.

“Aah, makan-makan merayakanulang tahun ku itu ya hyung ?”.

“Iya, kau pulanglah dulu.Siap-siap bersama istrimu”.

“Aah, aku masih marah padanyahyung”.

 

Ddrrtt Ddrrtt Ddrrtt

 

Tiba-tiba, ponsel Kyuhyun yangberada diatas meja bergetar. Kyuhyun lalu menyambar ponselnya itu.

 

‘Eomonni Calling’

 

Baiklah, ibu mertuanya yangmenelpon. Apa yang terjadi ?

 

“Yeoboseyo Eomoni”.

“Kyuhyun-ah, kau dimana?”.

“Aku di dorm Eomoni. Waeyo?”.

“Jaeri bilang dia ingin pulangke rumah kalian, tapi eomoni melarangnya karena tak ada yang mengantarnya. kaupulanglah dulu kesini, jemput dia dan pulang ke rumah kalian”.

“Aku menjemput juga memakai apaeomoni ? aku tak punya mobil sekarang”.

“Aah itu urusan gampang,pokoknya kau pulang dulu saja”.

“Hmm arasseo”.

 

PIIIP

 

“Waeyo Kyu ?”. TanyaShindong

“Eomoni menyuruhkupulang”.

“Hahaha.. Yasudah,pulanglah”.

“Ne”. Ucapnya dengan suarayang lemas lau menyambar jaketnya yang ada diatas sofa.

 

***

 

“Eomma kanapa menelpon Kyuhyun”. Rajuk Jaeri

“Aigoo.. Sudahlah kau menurutsaja. Yang penting dia menjemputmu dan kalian ada waktu berdua. Kalian bisamembicarakannya”.

“Membicarakan apa ?”.

“Tentu saja Aegi”.

“MWO ? Eomma menguping ?”.

“Hmm.. rahasia, hahaha”.

“Aah Eommaa..”.

 

15 MinutesLater

 

Kyuhyun sudah tiba di pelataranrumah mertuanya, ia menghela napas pelan lalu mulai membuka pintu rumah mewahitu.

 

CKLEKK

 

Dibukanya pintu itu dengan sangatmalas. Ia melangkahkan kakinya ke dalam. Dari sini, ia dapat melihat Lee Jaeri- istrinya sedang bercakap-cakap lewat telepon seraya berbaring di sofa ruangtamu. Ia mendekat sedikit, mencoba menguping istrinya yang tengah bermesraandengan telepon itu.

 

“Ne oppa, hahahaha”.

 

‘Oppa ?’

 

“Geurae ? Hahaha. Mwo ? aahshireo ! Aku tidak mau, aku takut rambutku aneh kalau harus berwarna biruseperti rambutmu kemarin-kemarin”.

 

‘Biru ?’

 

“Keren kau bilang ? hahaha itutidak keren, itu lucu oppaa”.

 

‘Cihh..lucu juga aku. Magnae Super Junior’

 

“Hmm kapan ?’

“..”

“Baiklah, kita bertemu diCoffee Cojee saja. Sekalian aku ingin bertemu Jaejoong oppa”.

 

‘MWO ?’

 

“Ne, hahaha”

“…”

“Annyeong”.

 

PIIP

 

Lee Jaeri telah selesai dengankegiatannya. Ia membenarkan posisi duduknya, tanpa sengaja matanya melihatKyuhyun yang tengah berdiri tak jauh darinya. Ia kemudian segera bangkit danmenghampiri Kyuhyun, tapi Kyuhyun malah menjauh dan berjalan kearah lain. Jaerikemudian sedikit berlari dan berhasil ! Ia telah menyamakan langkahnya denganKyuhyun.

 

“Kyuhyun-ah, aku-”

“Eomonii..”. Baiklah,ucapan Jaeri terpotong begitu saja karena dengan sengaja Kyuhyun malahberteriak-teriak memanggil ibunya dan mengacuhkan dirinya.

 

‘Diamemang kekanak-kanakkan ! Marahnya keterlaluan sekali’. Batin Jaeri. Ia kemudian kembalimemajukan langkahnya, mengikuti Kyuhyun.

 

“Eomoniii”. Kyuhyun masihsedikit berteriak-teriak memanggil ibu mertuanya.

“Eomoni disiniKyuhyun-ah”. Sahut suara di ujung sana. Nyonya Lee terlihat membawa sebuahkunci.. Motor ?

“Ige”. Ucap Nyonya Lee.Memberikan kunci yang dibawanya tadi.

“Apa ini eomoni ?”.

“Aigoo bodoh sekali. Tentu sajaitu kunci. Memangnya dia pikir apa ? PSP ? yang benar saja”. Cibir Jaeriyang tiba-tiba berjalan melewati mereka.

“Diam kau nona ! Aku takberbicara padamu”. Ucap Kyuhyun. Jaeri hanya terus berjalan serayamengejek-ejek Kyuhyun.

“Aigoo sudah sudah. Ini kuncimotor untukmu Kyuhyun-ah”.

“MWO ? Motor ? Untukku ?”.

“Ne, mobilmu kan hilang, jadikami para orangtua sengaja memberikan itu untukmu. untuk hadiah ulangtahunmu”.

“Aah , Jinja Eomoni ?”.

“Ne, dan.. Itu adalah motoridaman Jaeri “.

“I, idaman Jaeri ?”.

“Ne, dari dulu ia sangat inginsekali di bonceng seorang pria memakai motor itu dan.. kau beruntung sayang,karena kau orang pertama yang memboncengnya”.

“Mwo ? Jinjaa ? hahahagamsahamnida eomonii”.

 

CHU~

 

Kyuhyun mencium pipi ibu mertuanya,membuat Nyonya Lee tertawa lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.

 

***

 

GRRUUNGGG GRRUUNGGG GRRUUNGGG

 

Derungan keras yang berasal dariDucati hitam itu terus menerus terdengar, menusuk telinga setiap orang yang mendengarnya.Jaeri mempercepat langkahnya karena derungan pemanggil dari suaminya itu. Ya,derungan itu.. adalah ulah dari seorang Cho Kyuhyun !

 

GEEKK (?)

 

Dengan cepat, Jaeri mendaratkanpantatnya di atas jok Ducati hitam itu. Kyuhyun menyeringai.

 

“Kami pulang eomoniii”.

“Nee chagi, biar nanti koperJaeri Taxi yang antar”. Ucap Nyonya Lee. Jaeri mengerucutkan bibirnya.

“Kenapa aku juga tidak naiktaxi saja ? AAAAAAA”.

 

Dalam sekejap, Kyuhyun menutar gasdan otomatis membuat Jaeri berhenti berbicara. Tubuh Jaeri bahkan terlempar kepunggung Kyuhyun, saking kencangnya Kyuhyun menjalankan motornya -.- .

Jaeri merapatkan tubuhnya dengantubuh Kyuhyun yang ada di hadapannya. Ia memasukkan tangannya ke celah lenganKyuhyun, memeluk pinggang Kyuhyun dengan erat lalu menyandarkan kepalanya dipunggung Kyuhyun. Kyuhyun menyunggingkan smirk nya.

 

“Jangan terlalu erat memelukku.Aku tidak bisa bernapas dengan baik. Kau mau aku mati huh ? Lagipula aku tidakingin mati sebelum mempunyai seorang anak yang mirip denganku”. UcapKyuhyun sedikit ketus dengan menahan bibirnya yang ingin sekali tertawa sangatkencang. Jaeri sontak merenggangkan tangannya dan memundurkan tubuhnya saatmendengar ucapan Kyuhyun. Ia kemudian berpegangan pada jaket Kyuhyun.

 

“Berpeganganlah yang benar,kalau begitu, kau seperti jijik padaku”.

‘MWO ?JINJA !’

 

Jaeri mendelik, ingin sekali memukulkepala yang ada di hadapannya ini. Tapi ia sadar kalau itu mungkin akanmembahayakannya. Baiklah, untuk saat ini ia mengalah ! Ia kemudian memelukkembali tubuh Kyuhyun. Tidak se serat tadi tentunya -,-

 

Setengah jam berlalu, Jaerimenyadari bahwa jalan yang di lewatinya bukanlah jalan menuju rumahnya danKyuhyun.

 

“Ini bukan jalan ke rumahkita”. Ucap Jaeri

“Siapa bilang kita akan pulangke rumah ?”. Ketus. Kyuhyun menjawabnya dengan ketus.

“Lalu kita akan kemana ?”.

“Kita ke rumah Ryeowookhyung”.

“Untuk apa ?”.

“Hyungdeul menyiapkan pestauntukku. Wae ? tidak boleh ? Setidaknya aku memiliki pesta kecil-kecilan dihari ulang tahunku”. Sindir Kyuhyun. Jaeri merengut kesal. Kenapa Kyuhyunterus menerus menyindirnya ?

 

Ducati hitam itu kini sudah menepidi pelataran sebuah rumah yang terbilang cukup mewah itu. Kyuhyun merogohsakunya lalu mengambil handphone nya.

 

“Hyung”

“Wae Kyu ?’

“Dimana aku simpan motorku ?’

“Motor ? Kau memakai motor?”

“Ne. Sudah jangan banyakbicara. Dimana aku simpan motorku ?”

“Oh, masukkan saja ke garasi.Pintunya tidak di kunci”

“Ne”

 

PIIP

 

Kyuhyun kembali memasukkan Handphonenya ke dalam saku nya. Ia kemudian melirik Jaeri yang masih duduk nyaman dibelakangnya.
Jaeri yang melihat Kyuhyun segera turun dari tempatnya.

 

“Apa susahnya berbicarapadaku, menyuruhku turun”. Gumam Jaeri dengan sedikit ketus. Kyuhyun yangmendengarnya hanya bersikap acuh dan pura-pura tak mendengar gerutuan istrinya.Ia lalu mulai menyalakan kembali mesin motor itu dan maju ke arah garasi.

 

“Bukakan pintunya”.Perintah Kyuhyun. Jaeri mendengus tapi tak urung memajukan langkahnya untukmeraih pintu garasi itu.

 

DRRRRR (?)

 

Pintu garasi itu terbuka dengansempurna. Tetapi Kyuhyun dan Jaeri hanya terdiam menatapi seluruh permukaangarasi. Bukankah…

 

 

TBC

 

Hahahaha 😀

maaf yah, udah lama banget, gakmemuaskan pula.

yang inget pasti tau ada apa digarasi rumah Ryeowook 😀

maaf juga udah TBC, sebenernya inimasih ada lanjutannya tapi takut kepanjangan, jadi aku bagi 2 aja deh 😀

Tapi justru ini malah kependekan,hahaha

tapi aku cape ngetiknyaa u,u

buat yang minta TAG ..

NANTI ^^

Nunggu ini tamat dulu, ameh teu sisirikan cenah kata orangsunda mah 😀

 

Ooh ya, Cooming Soon..

FF baru aku judulnya ‘My Coach, MyHusband’

Cast nya Eunhyuk, ini terinspirasidari Vina Candrawati dan Deni Darko. wkakaka

Tapi gak tau kapan aku publishnya,hohoho

Terimakasih untuk semuaaa yangselalu setia nungguin FF saya yang super aneh tapi keren (?) 😀

 

Saranghae :*

 

Gomawo Min Jea  =)

Publised by ALLISON

Advertisements

7 thoughts on “[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 12A

  1. suprise’a kyu kocak bgti..hahaaa..beneran ngakak pas baca 2 part ini bnr” mnghibur dan bikin melupakan masalah sejenak. author gomawo ff’a sangat mnghibur…

  2. Wuah.. Ketauan kalau jaerin minum obat pil. Wuah, parah banget ketauan kalau para hyungdeul nyimpan mobil nya.. Setan dalam kyuhyun bangkit..

  3. Hahhajaja ketahuan tuh mereka yg ngambil mobil nya :p
    emang agak keterlaluan seh jaeri itu , ke oppa nya blak”an bgt ehh ke kyuhyun mlah acuh tak acuh -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s