Tutorial Married – Part 4

Author : AN

Ratting : G

Genre : Romance, family

Cast :Cho Kyuhyun—Choi Siwon—Choi Minho—Choi Hyena dan beberapa nama yang akan datang semaunya

Disclaimer : semuanya hasil murni tercipta dari pikiranku sendiri, all character dibuat sesuka hati authornya :p. NO BASH oke!!!

Warning : typo dan kata yang amuradul, jangan salahkan mata kalian bila melihat bahasa yang tidak mengenakkan. Karena hal tersebut salah komputer*plakkk

 

Tiga Pria, satu cinta, satu wanita

 

Author pov

Mentari menampakkan sinarnya semakin tinggi, awan-awan bewarna putih dengan langit biru membuat cuaca hari ini benar-benar indah. Seorang Pria tinggi memakai t-shirt hijau*Gogreen* terlihat di depan rumah kecil milik wanita berusia 26 tahun itu. pintu terbuka dan ia dengan cepat menghampirinya.

“kau terlihat seperti security di depan rumahku jam segini!” untuk sesaat wanita bermarga Choi tersebut kaget lalu memasang wajah datar kembali. Ia melangkah ke luar pintu lalu menguncinya.

“Noona.. kemarin kau kemana saja? Aku mencarimu”

“aku bekerja” jawab Hyena acuh.

“bekerja dimana?? Noona setidaknya kau harus menghubungiku agar aku tak cemas seperti orang gila”

“aish.. Minho-ya kau ini hanya Hoobaeku dikampus, bukan ibu atau ayahku!”

“aku suka padamu!” Hyena melirik ke arah Minho sekilas

‘cih.. dasar bocah’ ucapnya dalam hati “Mianhae, aku harus bekerja. Ah ya.. sekarang aku hanya akan kuliah2 kali seminggu jadi kau jangan repot-repot mencariku”. Hyena pergi meninggalkan Minho sendiri.

“Aish.. aku harus tahu dimana Noona bekerja” secara diam-diam Minho mengikuti Hyena, gadis itu naik bus lalu turun di depan perusahaan besar.Minho ikut masuk kedalam dan tanpa sadar Hyena mengetahuinya.

 

“Yakk bocah kau bahkan mengikutiku sampai tempat kerja!!!”

Pria itu terdiam sesaat, pandangannya menelusuri setiap inchi perusahaan ini. Ia terkejut saat melihat nama CHOI COORPORATION terpampang besar di sebuah dinding.

“a..aku ingin bertemu Siwon Hyung”

“Hyu-?”

“Minho-ya..” teriak Presdir Choi saat melihat mereka berdua.

“ka..kalian adik kakak?”.

 

Kyuhyun pov

Entah telingaku tak bosan saat Noona terus menceritakan peristiwa terjadinya –aku membawa seorang gadis untuk pertama kali ke rumah— sebenarnya tujuan utamaku membawa gadis itu kesini adalah untuk meluruskan kesalahpahaman dengan keluargaku, namun.. entahlah saat bertemu dengannya aku seolah enggan melepasnya kembali dan benar-benar ingin memilikinya.

“aigoo.. seharusnya kau menelpon Eomma jika membawa Hyena kesini! Eomma bisa cepat pulang”

aku tersenyum singkat

“bahkan ia membawa adik ipar pulang begitu saja! Padahal aku ingin berbicang dulu dengannya!”

Senyumku tambah lebar, aigoo kalian benar-benar menyetujui hubunganku dengan gadis itu kah? Baiklah.. kalau memaksa.. aku akan mengabulkan keinginan kalian semua. Ya.. gadis itu tidak terlalu buruk.

“nanti juga Hyena akan tinggal disini” ucap Appa menimpali dan aku mengangguk begitu saja “Ah iya kemarin aku bertemu Hyena dengan Presdir Choi Coorporation, menantu kita bekerja sebagai sekertaris disana. Aigoo ia sungguh berbakat” entah kenapa ada sedikit perasaan tidak rela, Presdir Choi? bukankah dia kakak musuhku?.

 

Author pov

Choi Minho terlihat murung di kampus,ia masih tidak rela gadis itu bekerja.

“yak… hoobae” kepala pria tersebut terangkat saat seseorang memanggilnya “mwoya?? Kita satu jurusan bahkan satu kelas kau tidak pantas memanggilku begitu!”

“aigoo..santailah sedikit, kau bicara seakan urat-uratmu akan putus. Lagipula kau itu satu tahun dibawahku. Hmm.. Sudah lama kita tidak bertengkar lagi”

Minho melotot saat tahu tujuan pria tersebut “jadi kau memanggilku hanya untuk mengajak bertengkar hah??”

“ckckck kau ini kenapa emosian sekali??? Aku hanya bercanda. Lagipula ku pikir-pikir tidak ada gunanya memperebutkan predikat –siapa yang paling tampan dan popular di Kyunghee— hahaha semua orang pun tahu itu aku”

“yak Cho Kyuhyun!!! Kau membuatku makin kesal..!!!”

“baiklah.. hari ini moodku sangat bagus, bagaimana kalau kita ke kafe bersama? Ya.. kau bisa cerita kepadaku kenapa jadi sensitif seperti ini” Minho mempertimbangkannya sejenak.

“kau mengajak berdamai?”

Jitakan mulus mendarat di kepala Minho “aku hanya lelah bertengkar denganmu. Kalau tidak mau juga aku tidak rugi”.

“baik.. ayo kita ke kafe Chingu-ya”

“panggil aku Hyung!”

 

************

Suasana mulai membaik, Kyuhyun menyimak cerita Minho sambil terus  mentertawakannya.

“memang gadis seperti apa dia?” Tanya pria bermarga Cho itu, kini ia makin ingin tahu siapa wanita yang digilai oleh Choi Minho.

“Dia lebih tua 2 tahun dariku, dia juga-“

“Mwo??? Hyaa kau menyukai noona-noona???? Hahahahahaha menggelikan sekali!! memang tidak ada gadis lain hah?” ucap Kyuhyun tanpa bisa menghentikan tawanya.

“Aish..dia itu berbeda dari gadis lain! Choi Hyena adalah—“

Tawa Kyuhyun hilang seketika “apa kau bilang? C..Choi Hyena? jadi Hyena yang kau maksudkan tadi bekerja di perusahaan kakakmu dan gadis yang kau sukai adalah Hyena yang-“

“kau mengenalnya?? Iya.. Choi-ku yang satu kampus dengan kita”

“C..Choi..Ku?”

“ya.. marganya memang Choi jadi apa salahnya jika aku menyebutnya begitu?”

“jangan memanggilnya Choi-ku karena cepat atau lambat ia akan jadi istriku! Sebaiknya kau panggil Ia Nyonya Cho” ucap Kyuhyun dalam satu tarikan nafas.

“a..apa-apaan kau menyebut Choi-ku akan jadi istrimu?? Ya..yakk kau gila! jangan bermimpi!!! Dia tidak akan mungkin bersedia jadi istrimu!!” teriak Minho lalu melangkahkan kaki keluar kafe dengan marah. Begitu pula Kyuhyun yang tersulut emosi, ia tak sengaja menangkap siluet seseorang di pojok kafe.

 

“Hyena?” gadis itu sedang tertawa riang bersama Presdir Choi, membuat Kyuhyun makin memanas. Ia tiba-tiba saja teringat perkataan ayahnya bahwa Hyena menjadi sekertaris.

TRINGGG

terlintas di pikiran Kyuhyun sebuah ide brillian.

 

Siwon pov

Aigoo.. setelah sampai rumahpun aku masih bisa mengingat gadis itu. saat makan siang bersama tadi benar-benar membuat perasaanku menjadi hangat.. entahlah ia sangat mudah merubah moodku yang sedang buruk.

“Hyung.. kenapa tersenyum sendiri?”

“a..aniya” sial pasti bocah itu menganggapku gila tersenyum dari tadi.

“Hyung.. aku sedang sedih” ia duduk di sampingku “musuh di kampusku ternyata menyukai wanita yang sama dengan ku”

“Kasihan sekali”

“Hyung aku seriusss kau tidak bisa memberikan saran padaku huh??”

“aku sedang bahagia jadi tidak bisa berfikir. Minta saran pada temanmu yang lain saja” ia mendengus kecil lalu kembali menatapku.

“memang bahagia kenapa?”

“karena Choi Hyena”

“MWO???” teriak Minho kencang, aish dia pikir ini di hutan???? “gadis yang kusukai juga bernama Choi Hyena, dia bekerja di perusahaan mu”

Seingatku hanya ada satu nama Choi Hyena disana. Jangan bilang. . .

“Hyung.. k..kau menyukainya?”

i..itu wanita yang sama

“n..ne mianhae Minho-ya”.

 

Kyuhyun pov

Semua anggota keluargaku menyambut antusias keinginanku untuk bekerja di Cho Interpraise, Ayah adalah orang yang paling setuju.. mengingat aku menolak habis-habisan untuk mengelola perusahaan itu namun sekarang tiba-tiba karena seorang wanita niatku itu sirna begitu saja.

“kalau begitu besok aku akan datang bersama Hyena” mereka mengangguk dengan senang.

 

************

 

@Choi Coorporation

Rindu sekali… seharian kemarin tidak bertemu gadis itu, daebakkk kenapa pesonamu sangat melekat di hatiku Hyena-ya?.

“K..kau.. untuk apa kesini?? Yak aku sedang bekerja, kita bertemu di luar kantor saja!!!” ucapnya dengan panik menyadari aku tepat dihadapannya sekarang.

“aigoo.. aku kesini bukan ingin bertemu denganmu, tapi bertemu dengan Presdir Choi”

Lihat.. perubahan wajahnya… imut sekali, pipinya merah dan mata yang tidak berani menatapku lagi ahahaha.

“em masuklah!” tunggu sebentar sayangku~ kau akan bebas dari kantor ini.

Aku memasuki ruangan yang tak begitu jauh dari meja Hyena.

“ah.. kau putra Presdir Cho itukan? Silahkan duduk”

Aku sedikit terkejut melihatnya, ia lebih tinggi dariku, wajah tampan, dan punya lesung pipi aigoo aku takkan membiarkan Nyonya Cho dekat-dekat dengannya lagi!.

“aku tak ingin basa-basi Choi Siwon-ssi” ia berdiri lagi dari duduknya “serahkan sekertarismu kalau tidak perusahaanku takkan menanamkan investasinya pada Choi Coorporation” *kaya polisi-_-

Mendadak wajahnya pucat, ia tak punya pilihan lain jika tidak perusahaan miliknya akan bangkrut. Tanpa investasi dari Cho Interpraise perusahaan ini akan menjadi kantor kecil.

‘appa mianhaeyo, aku harus mengancam pria ini untuk kebaikan menantumu juga’ ucapku berdoa dalam hati. Tuan besar Cho memang tidak tahu apa yang ku lakukan saat ini. Kekeke

“b..baiklah”

 

Hyena pov

Pria berkulit pucat itu keluar dari ruangan presdir, aigoo sungguh memalukan kenapa aku percaya diri sekali ia akan menemuiku??.

“Kajja” tiba-tiba tangan kekarnya menarikku, jujur saja hatiku berdebar saat ini. Pasti karena terlalu kaget!.

“yak.. aku sedang bekerja!!!” ia mendorongku memasuki mobilnya lalu secepat mungkin pria itu berada di balik setir.

“mulai hari ini kau tidak akan bekerja disini lagi Hyena-ya”

“m..mwo?? aish.. kau ini tidak sopan sekali!! Yak.. hoobae kurasa sudah cukup permainanmu. Ini benar-benar tidak lucu lagi!” sial, kenapa ia mengacuhkanku??? Kalau tahu dari awal dia adalah Hoobaeku dikampus, pasti sudah ku marahi habis-habisan. Ishhh… kenapa Rektor Kim baru memberitahu soal pria yang meminta alamatku ini kemarin????.

“yeoboseyo.. appa.. kami sedang di perjalanan”

“menantumu? Ah.. tentu saja, ia duduk manis disebelahku”

Aku melotot lalu menjitak kepalanya, baiklah aku tidak akan segan-segan pada bocah ini!.

“ya.. dia tak henti senyum” tangan pria itu mencubit pipi kananku seraya tertawa. INI SAKITTT bodohh.

“appa ingin bicara padamu” ia menyerahkan handphonenya padaku, aigoo eotteokkae?? Kenapa berurusan dengan Ahjussi tak sopan itu lagi??.

“yeo..yeoboseyo”

“Ah… menantuku.. kau mau pesta seperti apa?”

“ne?” pesta?? Tunggu.. firasatku tidak enak. Jangan-jangan Ahjussi ini menyiapkan pesta pernikahan untukku dan anaknya?.

“pesta yang meriah atau—“

“ANDWAE!!! AKU BELUM SIAP MENIKAH DENGANNYAAA” TBC

 

Satu kata… Hancurrrr, mianhaeyo ._.v sebenernya ff ini udah kelar di flashdisk, tapi berhubung benda keramat itu entah dimana.. jadi ceritanya di ketik ulang sesuai ingatan aku aja. komennya kebanyakan pada minta nikah langsung O.o hahaha, aku juga bingung ada yang minta dipanjangin ada juga yg minta jangan biar kebuka di hp. jadi ambil jalan tengahnya aja -sesuai mood ngetik author-.-

Gomawo admin dan juga readers 🙂

 

3 thoughts on “Tutorial Married – Part 4

  1. ah mian bau komen^^ kyuuuuu hyena gamau kawin sama elu! mending sama ak aja ya, ak ikhlas ko walaupun dipaksa gitu u,u
    aaaa lanjut thor! keep writing!! ;;)

Leave a Reply

