DRABBLE :: Its Late For Me

Title :

Its late for me

Genre : Romance,angst(maybe)

Author : RieskaPark

Fb :

Rieska Maharani Putri

Twitter : @Rieskamaharanie

Rated : PG

13

Lenght : Drabble

Cast : – Kim

Jongwoon

Park

Neulra

Keegoisanku, yang hanya memperdulikan diri sendiri

Kejamnya aku, yang tidak menyadari semua

perasaanmu

Aku bahkan tidak percaya, bisa menjadi seperti

ini

Cintamu

senantiasa mengubahku

EXO ~ Miracle in

december

 

Benda putih nan dingin mulai turun menyelimuti Seoul malam ini. Turunnya

salju pertama di musim dingin tahun ini tidak menghalangi hiruk-pikuk kota

Seoul yang padat, ditengah keramaian Seoul seorang lelaki sedang berjalan

terburu-buru terlihat dari raut wajahnya yang terus melihat benda bulat yang

melekat di pergelangan tangannya. Namun langkahnya terhenti ketika tak sengaja

benda putih nan dingin menyentuh permukaan kulitnya. Wajahnya mendongkak

melihat langit kelam yang mulai menjatuhkan benda putih itu.

Senyum bahagia menghiasi wajahnya manakala teringat gadis yang dapat merubahnya hanya menatap sang gadis. Senyum bahagia yang menghiasi wajah tampan itu mulai tergantikan dengan senyum miris mengingat dengan bodohnya ia tak sedikitpun menyadari bahwa gadis itu selalu ada

disampingnya. Cinta yang selalu ia tunggu dari orang yang disukainya dahulu tak

kunjung ada, namun ketika ada yang memberikan cinta yang tulus untuknya ia

terbutakan oleh perasaannya sendiri tanpa mencoba melihat cinta yang selalu ada

untuknya.

Ketika sang gadis telah lelah menunggu dan menunggu, akhirnya sang gadispun sampai pada titik akhir kekuatannya untuk mencoba membuat sang lelaki menatapnya walau hanya sekejap.

Akhirnya sang gadispun sadar bahwa ia dan sang lelaki tak akan pernah

menjadi “kita”.

Tanpa sadar setetes cairan bening jatuh diwajah sang lelaki bersama dengan salju yang turun. Namun ia segera melanjutkan perjalanannya yang tertunda menuju sebuah gedung yang

tak jauh dari tempat dia berdiri sekarang. “annyeong ra~ya, oromanieyo”.

Ucapnya tersenyum sambil meletakkan bunga Lily putih kesukaan Neulra disamping

guci tempat abu sang gadis.”maaf, aku sudah lama tidak mengunjungimu, aku

berharap kita bisa bertemu dikehidupan selanjutnya. Mungkin aku tidak bisa

memintamu untuk menungguku lagi, karena aku sudah banyak mengecewakanmu. Kali

ini tolong biarkan aku yang menunggumu, dan… mungkin aku sudah terlambat

untuk mengatakannya tapi….. saranghae Park Neul Ra”. Setelah Jongwoon selesai

bicara dengan foto Neulra ia pamit pulang. Disepanjang perjalanan Jongwoon

tersenyum mengingat Neulra yang selalu ada dalam hatinya.

Maaf…..

Mungkin

jika beribu-ribu kali ku ucapkan tak akan membuatmu kembali padaku….

Aku

tahu….

Luka

yang ku torehkan terlalu dalam, yang membuatmu pergi dariku…

Bodohnya

aku….

Tenggelam

dengan bayangnya yang telah membutakanku…

Egois…

Hanya

memikirkan rasa ini tanpa bisa melihatmu yang begitu dekat…

Cintamu…

Yang

bisa membuat hatiku kini hanya terikat padamu…

Terlambat…

Kesalahanku

yang sampai saat ini masih kusesali…

Diriku…

Selalu

berdoa semoga kau bahagia agar kau selalu tersenyum walau aku tak dapat

melihatmu….

END.

Leave a Reply

