Tutorial Married -Part 2

Author :AN

Ratting : G

Genre : Romance, family

Cast :Cho Kyuhyun-Choi Siwon-Choi Minho-Choi Hyena

Disclaimer : semuanya hasil murni tercipta dari pikiranku sendiri, all character dibuat sesuka hati authornya :p. NO BASH oke!!!

Warning : typo dan kata yang amuradul, jangan salahkan mata kalian bila melihat bahasa yang tidak mengenakkan. Karena hal tersebut salah komputer*plakkk

 

Apakah hanya dengan cara ini aku bisa menikah denganmu?

 

Tutorial Maried Part 2

 

Author pov

Cuaca panas di Seoul itu makin menambah emosi yang menyulut seorang gadis cantik, ia mengibas-ngibaskan map coklatnya ke area sekitar leher dan kepalanya yang benar-benar akan dirasa meledak saat itu pula. Ia tak henti merutuki perkataan seorang ahjuma yang bahkan tidak dikenalnya meminta untuk menikah dengan kyuhyun -yang entah itu siapa- dan lebih buruk lagi ahjuma itu menginginkan bayi darinya. Benar-benar tidak masuk akal!.

“lihat saja kalau sampai tes wawancaraku jelek karena kejadian tadi.. akan ku bunuh seorang bernama kyuhyun itu!! Beraninya mengutus ahjuma glamor menyebalkan. Aishhh mood ku benar-benar buruk sekarangggg!!!!” teriak Choi Hyena tanpa memperdulikan penumpang bus yang lain.

Akhirnya tujuan gadis itu sampai, ia keluar dari bus lalu merapihkan penampilannya. Hyena adalah tipe yeoja yang cuek dan apa adanya, tes wawancara kali ini saja ia hanya mengenakan celana hitam panjang dan kaus casual dengan cardigan putih.

“dimana tempat wawancara pegawai baru?” tanyanya pada seorang resepsionis  di name tag nya tertera -Park Sanju- wanita itu melirik aneh pada Hyena yang berpenampilan tak layak untuk melamar kerja, bahkan itu seperti baju akan ke minimarket*gkgkgk.

“disana” jawab resepsionis tersebut singkat, Hyena berterimakasih lalu mendekat ke arah yang di tunjuk.

“annyeonghaseyo” gadis tersebut member salam kepada sekumpulan orang yang tengah duduk menunggu giliran wawancara. Ia tersenyum dan mencoba serileks mungkin.

 

Sementara itu… di kediaman Cho

@Nowon, south korea

“eomma.. makanlah.. nanti sakit” bujuk seorang anak pada ibunya yang tengah bersender pada dashboard dan berselimut tebal.

“ne.. istriku benar kata Ahra. Bukankahdari pagi kau belum makan sama sekali? Sekarang hampir sore, makanlah walau hanya sedikit” ucap Cho Yonghwan mengelus rambut Cho Hanna dengan lembut.

“kasihan appa.. ia sudah merelakan untuk pulang cepat hari ini. Aish.. bocah itu, kenapa masih belum datang padahal aku sudah menghubunginya bahwa Eomma tidak mau makan” jelas Ahra panjang lebar, ia memegang mangkuk berisi bubur dan hendak menyuapkan sesendok pada ibunya.

“lamaranku di tolak”

“MWO???” teriak Yonghwan dan Ahra bersamaan mendengar ucapan Hanna.

“omo.. istriku k..kau tidak melamar namja lain kan?? Yakk aku kurang apa huh? Tampan, kaya, baik-“

“bukan namja!! Ini lamaran untuk Kyuhyun!!” teriak Cho Hanna sebal.

“j..jadi Kyuhyun punya seorang gadis?? Kyaaaa aku akan dapat adik ipar!!!” ucap Ahra senang dan mendapat sebuah jitakan dari ibunya.

“ku bilang lamaranku di tolak! Gadis itu menjawab ‘tidak’ dengan tegas satu detik setelah aku memintanya menikah dengan Kyuhyunie” ujar Cho Hanna sedih, ia mengeluarkan foto Hyena dari balik bantalnya.

“whoa~ anakku benar-benar pintar memilih wanita. Tenang saja yeobo aku akan menjadikan gadis ini menantu” ucap Cho Yonghwan optimis seraya menggenggam foto itu.

“Dia akan menjadi adik iparku juga” timpal Ahra seraya membayangkan mereka berdua ke salon, shopping dan bercerita tentang pria bersama-sama.

“Lalu dia akan memberikanku cucu yang lucu” seru Cho Hanna bersemangat membayangkan hal-hal menyenangkan yang akan dilakukan dengan cucu-cucunya kelak.

 

Hyena pov

“Choi Hyena-ssi” akhirnya namaku di panggil juga.

“ne” aku melangkahkan kaki ke sebuah ruangan “a..anyeonghaseyo” seorang pria berkulit sedikit gelap dengan setelan jas resminya tengah menunduk, ehm.. sepertinya membaca lamaranku.

“OMO!!!!” ia mendongkak, wajah itu.. di..dia teman si hoobae menyebalkan yang kemarin aku kerjai. Aish.. eoteokkae????.

“silahkan duduk” ucapannya terdengar sangat menyeramkan di telingaku.

“namaku Choi Siwon, presdir Choi Coorporation”

Glek, kenapa susah sekali menelan ludahku sendiri.

“kita bertemu lagi, Hyena-ssi”

Tamatlah.riwayatmu…!

************

Aku melangkah malas menuju rumah. Hari yang melelahkan dan sangat berat, Ya Tuhan.. aku ingin segera tidur dan menganggap semua yang ku lewati hari ini adalah mimpi buruk dari-Mu.

“a..apa itu?” aku melihat siluet hitam yang tengah berdiri di depan rumahku, bukankah aku telah membayar sewa rumah bulan ini? Jadi itu pasti bukan Han Ahjuma. Aku juga tidak punya hutang pada siapapun, jadi untuk apa orang tidak ada kerjaan itu berdiri di depan rumahku???.

“Noona?”

Gawat

“Hyena noona, kau kah itu?”

Perasaanku tidak enak

“ini aku Choi Minho”

Huweee kenapa masih ada cobaan untuk hari ini? Kenapa bocah ingusan itu ada disini??.

“Noona.. kau dari mana saja? Aku tidak melihatmu seharian ini”

Baiklah.. kali ini aku akan bersikap baik padanya dan tidak mencoba kabur lagi.

“kenapa kau selalu menjauhiku saat di kampus Noona?” tanyanya saat aku berada tepat di depannya.

“ehm.. i..tu”

Aku sedikit ragu untuk jujur padanya

“karena fans fanatik mu!”

Entah kenapa emosi ini mendadak naik ke level 2

“mereka selalu menerorku dan mengirimi benda-benda menyeramkan”

nada bicaraku mulai mengencang

“JADI JANGAN MENDEKATIKU LAGI DI KAMPUS ARRA??”

Aku lari sekencang mungkin membuka pintu rumah dan menutupnya rapat-rapat. Huh.. ternyata kali ini masih tidak bisa berbaik hati padanya.

 

Kyuhyun pov

“yak adik tidak sopan kemana saja kau kemarin hah? Kenapa tengah malam baru pulang?” aigoo.. sambutan pagi yang hangat dari kakak perempuanku-__-

“aku ikut membantu aktifitas di kampus menggalang dana untuk amal”

“Jinjja?? Whoa.. anak eomma yang tampan~ hatimu begitu mulia” kekeke.. ya aku terpaksa menyibukkan diri agar tidak diceramahi oleh kalian. Disana aku bisa bermain game sepuasnya di dalam mobil tanpa harus berpanas-panas dengan mahasiswa lain.

“appa dimana? Biasanya ia sarapan pagi bersama disini?”

“ehm.. ayah kita sedang mengerjakan suatu hal untuk kebaikanmu. Jadi jangan ganggu”

kenapa perasaanku tidak enak saat mendengar kata yang terlontar dari noona? Apa dia bilang? ‘kebaikanmu’?.

 

Siwon pov

“Hyung terimakasih sudah mengantarku” ucap Minho saat kami berada di depan Kyunghee.Karena insiden kecil aku terpaksa membolehkannya naik mobil bersama.

“Eum.. jangan lupa men-servis mobilmu nanti!” bocah itu tertawa lalu menepuk bahuku, cih.. so akrab sekali dia.

“begini lebih irit hahaha. Aku masuk dulu, jangan khawatir pada adik tampanmu ini” ckckck untung aku tidak tertular sikap menyebalkannya itu.

Baru saja aku akan menstater mobil, tiba-tiba gadis itu lewat dihadapanku. Seseorang  yang telah membohongiku dua hari lalu, gara-gara terlalu percaya dengan ucapan dan wajah polosnya aku harus berjuang mendaki bukit -jelek- hanya untuk memberikan handphone yang tertinggal milik Minho. Dan parahnya ternyata semua perjuanganku sia-sia berkat yeoja bernama CHOI HYENA aigoo.. apa ada obat untuk gadis jail itu??

.               Dan sialnya adik laki-laki satu-satunya yang sangat menyebalkan itu mentertawakanku.

Ia dengan santai berkomentar `fansku terkadang memang berlebihan’

Whoaaa kalau tidak mengingat ia masih berhubungan darah denganku, pasti bocah itu sudah ku buang ke gurun pasir di china eh di eropa. Aish..gurun pasir itu ada di negara mana?.

Ternyata dunia memang sempit, gadis -yang baru ku ketahui namanya- kemarin  melamar di Choi Coorporation, perutku sampai sakit jika mengingat ekspresinya saat itu. Ketakutan dan terkejut, namun makin membuatnya imut-__-.Yah.. sejauh ini dia berhasil mendapatkan nilai B.

“ah tidak, B+”

Tapi dia cantik sekali

“A”

Sifatnya unik

“baiklah… dengan berat hati aku menilainya A+”

Namun tiba-tiba ku lihat Hyena didatangi seorang ahjussi, pria itu menyeret Hyena masuk ke mobilnya. Barusaja aku akan menolong gadis itu namun terhenti saat menyadari siapa pria tersebut.

“Tuan Cho” pria berusia sekitar 45 tahun itu adalah pemilik Hyundai, salah satu perusahaan terkenal di Korea. Bahkan ia adalah investor terbesar di perusahaanku. Tapi.. untuk apa Hyena dibawa olehnya? Apa mungkin….

 

 

 

 

TBC

 

 

Hayo tebak.. kira-kira siwon mikir apa yah?? Tadinya pengen aku post besok aja cz mau direvisi ulang karena gak terlalu yakin sama part ini, boring,gaje,terlalu banyak deskripsi, benerkannnn*readers ngangguk,author nangis dipelukan Kyuhyun#_* Tapi berhubung ga mau buat readers menunggu terlalu lama#lebay jadi nekad di post aja-__-. Mian atas segala kekurangannya, gomawo buat admin Yura dan readers yg baca#jangan kapok ya *pletak.

 

Advertisements

2 thoughts on “Tutorial Married -Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s