Tutorial Maried – Part 1

AUTHOR :AN

RATTING : G

GENRE : Romance, family

CAST :Cho Kyuhyun-Choi Siwon-Choi Minho-Choi Hyena

DISCLAIMER : semuanya hasil murni tercipta dari pikiranku sendiri, all character dibuat sesuka hati authornya :p. NO BASH oke!!!

Warning : typo dan bahasa yang amuradul, jangan salahkan mata kalian bila melihat bahasa yang tidak mengenakkan. Karena hal tersebut salah komputer*plakkk

Pernikahan akan terbentuk melalui cinta yang dimiliki dua insan, namun apa jadinya jika kedua insan tersebut tidak memiliki cinta? Akankah pernikahan masih tetap bisa dilaksanakan?.

 

Author pov

“Noona” teriakan itu berhasil membuat dunia seorang gadis menjadi kelabu seketika, seperti hari yang cerah dengan kehadiran awan hitam disekitarnya dengan tiba-tiba.

“Noonaaa jangan lariiiii” ucap namja berkulit sedikit gelap namun pesonanya tak terelakkan di mata setiap mahasiswi Kyunghee.Ia mengejar gadis berambut lurus yang di ikat ke atas tersebut dengan semangat, ini bukan pertama kalinya yeoja itu berlari saat melihat dirinya.

“aishhh sial” rutuk gadis itu saat menghentikan lari akibat terlalu lelah.

“noonaaaa.. kalau sampai tertangkap kau harus jadi pacarku…..!!!!” yeoja bersia 26 tahun itu berigidik seram saat mendengar teriakan menyebalkan dari hoobaenya. Ia mendekati seorang pria tinggi yang tengah membaca pengumuman di mading.

“peluk aku” tanpa menunggu jawaban pria asing tersebut,gadis itu melingkarkan tangannya pada pundak  membuat namja dihadapannya sedikit menunduk.

“Hyena noonaaaa” yeoja yang akhir-akhir ini diteror oleh penggemar Choi Minho itu menyembunyikan wajahnya lekat pada namja yang masih syok terdiam di dekapannya.

“Choi Hyenaaa dimana kau”

“Minho oppa..” seorang yeoja memanggilnya membuat ia berhenti melihat dua orang aneh yang tengah berpelukan di depan mading “aku membawa bekal makan siang untukmu”

“Mianhae Sunhee-ya aku sedang sibuk mencari seseorang” jawab pria tampan dan terkenal se-Kyunghee tersebut membuat gadis itu berdecak sebal.

 

Hyena pov

Setelah dirasa aman,aku segera melepaskan pelukan ini pada namja asing tersebut. Ckckck kenapa ekspresinya begitu? Ya ya aku tahu aku ini cantik,tapi bisakah jangan melihat seolah merekam wajahku baik-baik.

“gomawo” ucapku singkat lalu meninggalkannya.

Belum jauh dari tempat tadi tiba-tiba seorang namja berjas lengkap dengan wajah yang bisa dibilang sangat tampan dan menarik menghadang ah tidak lebih tepatnya bertanya padaku.

“chogio apa kau tahu dimana Choi Minho?” pandangan kagumku padanya lenyap seketika saat ia menyebutkan nama bocah sialan itu lagi. “kausiapa? Temannya??” ia mengangguk singkat lalu tersenyum, menampakkan lesung pipinya yang begitu manis. Aishhh gawat berdekatan terlalu lama dengannya membuatku mengeluarkan pujian-pujian konyol.

“dari sini belok ke kanan lalu kekiri, disana ada sebuah taman dan ikuti jalan setapak di bawah pohon mapel yang ada disana. Di akhir jalan itulah Choi Minho biasanya ada, tempat favoritnya sangat unik”  ia mengangguk-angguk senang hahahah karena aku kesal pada temanmu,tidak apakan aku mengerjai  dirimu.

“kamsahamnida agasshi” ia berjalan sesuai instruksiku. Whahahahahaha rasakannn siapa suruh berteman dengan hoobae menyebalkan seperti Minho.

 

Kyuhyun pov

Aku melangkahkan kaki dengan malas ke rumah, jujur saja aku ingin segera meninggalkan rumah yang penuh kecerewetan dari tiga penghuninya. Namun..pasti Tuan besar Cho tidak akan membagi warisannya sepeserpun padaku kalau hal itu benar terjadi.

“Kyuhyunie..  kapan kau akan memberikan eomma seorang bayi?” benarkan,baru saja satu langkah aku mencapai pintu Ahjumma yang ku panggil ibu itu lagi-lagi menanyakan hal tersebut-__- bukannya menyambut kedatangan putra bungsunya..!

“Eomma..aku lelah” ucapku memasang tampang menghawatirkan agar ia tak bertanya terlalu jauh dan aku bisa segera melesat ke kamar bermain psp.

“yakkk kau itu tidak sopan sekali,seharusnya jawab pertanyaan eomma dengan benar! Kau mau semua kaset gamemu menjadi hangus huh?”

“aigoo.. eomma bisakah kau mengganti pertanyaan mengerikan itu setiap kali bertemu denganku???” hampir saja ku teriak kalau tidak mengingat ancaman ahjuma ini yang benar-benar akan di lakukannya.

“baiklah baiklah. Ehmm putra ku yang tampan kapan kau akan menikah?” DUARRRR itukan sama saja!!! Aish jinjja!!.

“molla! Tanyakan saja pada gadis bernama Choi Hyena di kampus!!!!” teriakku emosi lalu dengan langkah besar menaiki lantai dua ke kamar tercinta.

 

Siwon pov

Hah..huh..hah..huh.. aku menarik nafas panjang, kenapa jalan setapak ini tidak ada ujungnya??? Benarkah Minho sering kesini. Haish.. bocah itu selalu memilih tempat yang aneh.

“huwaaa akhirnyaaa!! Awas saja akanku berikan pelajaran anak kecil itu” desis ku saat melihat jalan setapak ini tidak ada lagi.

DOENG~

“i..ige..m..mwoya?????? bu..bukit????” haruskah aku mendaki bukit hanya untuk bertemu dengan adik menyebalkan itu??????.

 

Author pov

Keesokanharinya

@Kyunghee university

Seorang wanita berusia sekitar 40 tahun itu turun dari mobil Ferrari mewah. Dengan pakaian mencolok, tas jinjing berwarna merah maroon dan berlian menggantung di lehernya, membuat mahasiswa Kyunghee berbisik-bisik.

“dia siapa? Salah satu ibu mahasiswa disinikah? Ckckck benar-benar berlebihan sekali aku jadi ingin tahu itu ibusiapa”

“omo..jangan bilang wanita itu dosen baru disini??aigoo aku tidak bisa membayangkan cara mengajarnya nanti. Ia akan sibuk dengan barang-barang mewahnya yang tidak boleh kotor itu”

“Chogio…”ucap wanita tersebut pada segerombolan mahasiswa yang tengah membicarakan dirinya,membuat orang-orang itu berdiri tegak dan membungkuk hormat “ruang rektor Kim dimana?”

“i..itu.. disana.. Anda hanya..p..perlu lurus dari sini dan menemukan ruangan berpintu coklat” jawab salah seorang  yeoja itu gugup, tidak lebih tepatnya takut. Mereka mulai berbisik-bisik kembali saat wanita tersebut menjauh.

“jangan-jangan dia istri rektor kita?????”

“atau selingkuhannya???”

********************************

“Kim Jongwon-ssi, sudah lama tidak bertemu”

“OMO!!!” teriak kaget pemilik Kyunghee university itu, ia memandang aneh pada wanita dihadapannya “C..cho hanna-ssi?” ucapnya setengah bertanya ragu.

“ne.. rupanya ingatnmu masih bagus” ucap wanita tersebut lalu duduk tanpa permisi.

“tentu saja, ada masalah apa? Tidak biasanya kau berkunjung kesini?? Pertemuan rektor se-korea kan baru akan di adakan sebulan lagi? Ah.. jangan-jangan kau punya tempat petemuan baru, atau kau ingin bertanya tentang anakmu? Tenang saja Nyonya Cho, putramu berkelakuan baik disini. Hanya saja sikapnya pada dosen sedikit kasar dan kadang berkelahi dengn Minho. Dia juga-“

“CUKUP!” teriak cho hanna tiba-tiba membuat rektor Kim terkaget.

‘untung saja aku tidak punya penyakit jantung!’ rutuk kim jongwon dalam hati.

“Aish.. kau masih tetap cerewet saja! Aku kesini ingin bertanya tentang Choi Hyena, ia kuliah disinikan??” Kim Jongwon terdiam sesaat lalu mengangguk, Cho Hanna makin antusias bertanya tentang Hyena -gadis pertama kali yang di sebut putranya-

“boleh ku minta fotonya?”

 

Hyena pov

Aku membaca surat lamaran ini berulang-ulang. Hmm sepertinya cukup bagus dan menarik, aku optimis akan menjadi pegawai Choi corporation. Ya.. hari ini aku harus menjaga mood agar tetap baik, karena sepulang kuliah nanti aku akan wawancara di perusaah mewah itu. Huaaaahhh pasti banyak eksekutif muda yang kaya dan tampan disanaa.. aku akan memilih salah satu dari mereka lalu menikahinya ahahahahah.

“Omo.. kau lebih cantik dari foto ini” Astagaaaaa

aku terkejut setengah mati melihat sosok wanita dengan gaun hitam dan kacamata hitam serta tas tangan merah yang mencolok di hadapanku, mahluk apa ini??.

“kau Choi Hyena kan? Aigoo.. putraku benar-benar punya selera yang bagus” ucapnya dengan mata berbinar-binar dan itu menurutku sangat mengerikan.

“Hyena.. dengar eomma baik-baik” a..apa katanya? Eomma???

“kau harus membuatkan bayi-bayi lucu untukku. Menikahlah dengan Kyuhyun”

 

 

 

TBC

 

 

 

Mian sebelumnya post lama bgt cz flashdisk hilang entah kemana dan ngetik lagi males*penyakit kambuh. Kemungkinan kalau responnya gak bisa menurunkan ke-bad mood-an ku postnya bakal lama lagi#plakkk ditimpuk readers. Gomawo untuk admin Yura and readers yg baca ff abal ini.

Advertisements

3 thoughts on “Tutorial Maried – Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s