[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 3

Tittle : Strange Marriage

Author : jjj

Genre : Married Life, Romance ?

Fb : Kha Riska Jujujejejiji

Rate : PG-15

Main Cast :

– Lee Jaeri

– Cho kyuhyun

Support Cast : Temukan sendiri ^^

^_^

Annyeonghaseyo yorobun~

hihi senang sekaliiiii saya iniii..

Alhamdulillah like dan komentarnya semakin banyak 🙂

Semoga makin meningkat ya readers RCLnya. amin ya allah 🙂

baiklah kita kembali ke FF.

Ceritanya aneh ? Itu ide yg tiba2 terlintas

Saya pgn buat FF ttg married life yg bner2 beda ! Klo biasany cwek yg dcuekin, skrg di FF aku.. Cowok yg dcuekin #EMANSIPASI !

 

HAPPY READING \(^o^)/

 

(PREVIEW PART SEBELUMNYA)

Aku segera keluar dari apartement oppa-ku ini. Ya, dia oppaku. Sebenarnya bukan oppa kandung karena marga kami saja berbeda. Dia mantan kekasih Eonniku, aku mulai dekat dengannya beberapa bulan yang lalu saat dia dan eonniku berpisah, orang bilang kami seperti orang yang sedang berpacaran. Tapi sungguh, kami mengetahui perasaan masing-masing. Aku hanya menganggapnya sebagai oppa-ku, dia satu-satunya sandaranku, dia tahu semua persoalan yang ada dalam hidupku termasuk pernikahanku.

 

“jangan menjadi orang yang kalah sebelum berperang, takut sebelum bertindak. Ini akan menyiksanya, dan juga dirimu”

 

Kalimat itu terus saja berputar dalam otakku. Aku tahu dengan jelas sikapku ini salah, tapi sungguh ketakutan itu menguasaiku.

Tuhan..

Apa yang harus aku lakukan ??

 

-STORY BEGIN-

Strange Marriage Part. 3

 

Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit, aku sampai didepan rumahku. Aku sengaja tidak memakai mobilku yang kusimpan dirumah orang tuaku, tentu saja kalau aku memakai mobil suara mobilku akan membangunkannya.

Aku membuka pagar dengan perlahan, sedikit mengernyitkan kening juga karena melihat ada 2 mobil disini. Mobilnya dan.. Entahlah mobil siapa itu.

Akhirnya aku membuka pintu perlahan, dan..

 

“ANNYEONG !!”. Teriak beberapa namja, aku menghitungnya. Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan. MWO ? Delapan ?

“Annyeong adik ipaaar”.

“Whoaa ny cho cantik sekali ternyata”.

“Annyeong.. Senang bertemu denganmu”.

Aku bingung harus bagaimana, apa yang harus aku lakukan ?

“A,annyeong opp, oppadeul. Mianhae aku istirahat dulu”. Ucapku yang langsung beranjak pergi ke kamarku. Aku tak peduli dengan pendapat mereka terhadapku, yang jelas aku masih belum terbiasa.

 

(KYUHYUN POV)

 

Aku segera berjalan menuju ruang tamu saat mendengar riuh teriakan teriakan disana. Kalian tahu ? Ternyata yang dibilang Hyukjae ingin mencoba adalah menginap dirumahku. Dia ingin merasakan sedikit penderitaanku. Dan kalian tahu ? Dia membawa pasukannya T.T . Kukira dia akan menginap sendiri. Tapi ternyata.. Heuh hyung-hyungku memang merepotkan.

Ayolah, kamar dirumah ini hanya 2. Walaupun besar rumah ini tak terkira, tapi hanya ada 2 kamar, kamar ku dan kamar Jaeri. Sebenarnya kamarku sangat besar karena merupakan kamar utama, sepertinya mereka akan menjadi pindang-pindang yang terlantar dikamarku. Hahahaha

 

“Kyuhyun-ah”. Panggil Sungmin hyung.

“Ne hyung, wae ?”. Sahutku

“Apa aku sudah tidak cute lagi ? Apa Siwon sudah tidak tampan lagi ? Apa Donghae sudah tidak menarik lagi ?”. Jawabnya dengan serentetan pertanyaan yang membuatku bingung. Apa maksudnya ?

“Wae ? Bicaralah yang jelas. Aku tidak mengerti”. Ucapku yang kebingungan melihat raut wajah mereka.

“Apa pesona kami sudah luntur kyu ?”. Lanjut Hyukjae

“Kalian ini kenapa sih ? Bicara yang jelas pabo !”. Ucapku yang mulai emosi karena semakin kebingungan.

 

“yaak ! Kau bilang pabo ? Berapa umurmu kyu ?”. Geram Kangin.

“Makannya jawab pertanyaanku. Jangan berbelit-belit”. Sahut Kyu yang mulai meredakan kekesalannya.

“Istrimu kyu.. Tadi kami menyambutnya, tapi dia biasa saja. Malah tadi dia kaget, tapi langsung pergi ke kamarnya.”. Beber Donghae dengan suara lemas.

“Mwo ? Hahaha apa ku bilang. Hahahaha. Aku saja yang ketampanannya memancar terang benderang, dihiraukan olehnya. Apalagi kalian ? Hahahaha”. Aku tertawa mendengar penuturan si ikan.

“diam kau setan tengil !”. Ucap Hyukjae hyung setengah berteriak.

“kukira kalau kita, mungkin dia akan berinteraksi. Ternyata sama saja”. Keluh Yesung hyung.

“Kyu, Kyuhyun-ah”. Gumam Shindong hyung dengan nada yang cukup mengkhawatirkan. Kenapa dengannya ? Apa dia melihat hantu ?

“WAE ?”. Jawabku

“Apa mungkin istrimu itu lesbi ?”. Ucapnya hati-hati. Yaak ! Apa yang dia katakan huh ?

 

 

PLETAAAK

BUUG

BUUG

BUUG

 

 

“Aww, yakk yaak ! Appo ! Aww !”.

“Jaga bicaramu itu Shin Dong Hyung !”. Geramku yang mulai kerasukan setan .

“Itu kan hanya dugaanku sajaa..”. Ucap Shindong hyung lagi.

“Ya tapi itu adalah dugaan tergila yang pernah ada !”. Sahut Ryeowook hyung.

“kalau benar, sayang sekali. Dia begitu cantik. Juga kalau diperhatikan, dia sexy”. Gumam Hyukjae yang sontak membuatku membelalakkan mataku.

“YAAK HYUKTONG ! APA MAKSUDMU MEMPERHATIKAN TUBUH ISTRIKU ! DIA MILIKKU ! MILIKKUUUU !”. Teriakku yang sudah marah sampai ubun-ubun. Kulihat juga dia sudah bergidik ngeri, awas saja kau macam-macam. Aku saja yang punya hak pada Jaeri, belum pernah mendapat hakku. Hiks tuhan, inikah hukumanmu karena aku selalu membelai (?) psp dan laptopku ?

“kau juga kan belum bisa benar-benar memilikinya kyu”. Gumamnya lagi.

“MWO ? Yaak hyung ! Berhenti berkata seperti itu !”. Ucapku yang mulai merajuk seperti anak kecil.

“hahahaha uri kyunnie cham”. Ucap Yesung hyung.

“aihs sudahlah, aku mau tidur”. Ucapku yang langsung beranjak pergi ke kamarku. Awas kalian, aku masih kesal dengan kalian.

“yaak tunggu kyu ! Kami tidur dimana ?”.

“Bukan urusanku !”. Ucapku yang langsung masuk kekamarku.

 

(AUTHOR POV)

 

Dalam sebuah ruangan ber-cat putih itu seorang yeoja terlihat membolak-balikkan badannya. Ia tidak bisa tidur karena suara berisik yang ada diluar sana.

“aihs.. Mengapa mereka berisik sekali sih ?”. Keluh Jaeri. Karena ia merasa sangat terganggu, akhirnya dia memutuskan untuk mendatangi para perusuh itu.

 

CKLEKK

 

 

Suara decitan pintu membuat ke 8 namja itu diam dan menoleh ke asal suara.

“mi, mianhae oppadeul.. Apa kalian bisa mengecilkan sedikit suara kalian ? A, aku tidak bisa tidur”. Ucap Jaeri hati-hati, yang diajak bicara hanya nyengir kuda.

“Whooa.. Mianhae adik ipar, apa kami mengganggumu ? Ah jeongmal.. Mianhae”. Ucap Yesung yang sedikit menyesal karena mengganggu ketenangan seseorang.

“gwaenchana..”. Sahut Jaeri seraya tersenyum manis.

“Aigoo.. Kenapa senyummu manis sekali”. Ujar Donghae yang cukup terpesona melihat senyuman Jaeri. Sementara Jaeri hanya tersipu malu.

“Geundae, mengapa malam-malam kalian belum tidur ?”. Tanya Jaeri hati-hati. Masih dengan posisi berdiri didepan pintu kamarnya.

“Duduklah dulu disini adik ipar”. Ucap Siwon yang menepuk-nepuk kursi disebelahnya. Dengan ragu, Jaeri pun duduk diantara ke 8 namja tersebut.

“Kau tau adik ipar, suamimu kejam sekali”. Adu Hyukjae yang sengaja memelas-melaskan suara dan mimik wajahnya, melihat Jaeri keluar kamar tadi, pikirannya langsung mendapat pencerahan dan ide yang cemerlang.

“Ma, maksud op, oppa ?”. Ucap Jaeri kikuk, sebenarnya dia kurang nyaman berada ditengah para namja itu, selain panggilan ‘adik ipar’ , berkumpul dengan orang terdekat suaminya adalah hal yang paling membuatnya gugup.

“Dia menelantarkan kami, membiarkan kami tidur disini. Tanpa alas, selimut, dan bantal”. Ucap Hyukjae yang mendapat pelototan dari para namja lain, seolah mereka berkata ‘apa yang akan kau lakukan ?’ lewat tatapannya.

“keurom ?”. Ujar Jaeri seraya menunggu kata-kata selanjutnya yang akan diucapkan namja berwatak yadong itu.

“keurom, apa kau tega membiarkan kami tidur disini ? Kami 8 orang, sofa disini tak akan cukup, karpet disini juga tak cukup hangat”. Rajuk Hyukjae.

“ja,jadi ap, apa yang harus kulakukan oppa ?”. Jawab Jaeri seraya mengerutkan keningnya.

“Boleh yah, sehari saja kami tidur dikamarmu”. Jelas Hyukjae yang sontak membuat semua orang menganga.

“MWO ?”.

“Yak ! Hyukjae jangan kurang ajar pada adik ipar”. Sahut Donghae seraya menatap Hyukjae dengan tatapan membunuh.

“Hey hey tenang ! Tentu saja adik ipar tidak tidur bersama kita, tapi bersama suaminya”.

“MWOO ?”.

 

(Lee Jaeri POV)

 

 

“Hey hey tenang ! Tentu saja adik ipar tidak tidur bersama kita, tapi bersama suaminya”.

“MWOO ?”

 

Yaak.. Apa yang dia bilang ?

Aku ? Tidur dengan Cho Kyuhyun ? Aigoo tuhan, jangankan tidur dengannya.. Berbicara dengannya saja dapat dihitung dengan jari.

 

“Otte ?”. Ucapnya lagi, menunggu jawabanku.

“ayolah adik ipar, kau kan istrinya. Jadi tidak mungkin dia menolakmu.”. Bujuk pria yang satu lagi yang kutahu bernama Kangin.

“justru dia sangat menginginkanmu adik ipar”. Papar Eunhyuk oppa yang langsung membuatku kaget setengah mati.

Menginginkanku ? Yang benar saja..

“aigo adik ipar, kenapa kau lama sekali untuk mengizinkan kami. Sudah yah, semoga berhasil. FIGHTING !”. Ujar Eunhyuk oppa yang segera berlari menuju kamarku diikuti oleh pasukannya.

Chankaman..

Kamarku ? MWO ?

“yaak oppaa.. Buka pintunya”. Shit. Mereka cepat sekali masuk kamarku, pintunya dikunci pula. Aihs, apa aku harus benar-benar tidur dengan Cho Kyuhyun ? Arggh aku bingung.

 

*

 

Setelah menunggu sekitar satu jam untuk berfikir, akhirnya dengan segera keberanian kuhampiri pintu berwarna putih itu. Kuangkat ragu tanganku untuk mengetuknya perlahan, mencoba sopan padanya.

Tetapi saat tanganku akan menyentuh pintu.

 

‘CKLEKK’

 

“Aah, Jaeri ? Apa yang kau lakukan didepan kamarku ?.

Tamatlah riwayatku tuhaan..

Apa yang harus aku lakukan ? Ayolah.. Berpikir… Berpikir..

“k, kau be, belum tidur”. Ucapnya lagi yang terlihat sedikit gugup. Cham.. Aku bahkan belum selesai berpikir, tapi dia sudah bertanya lagi. Aigoo

“Jaeri ?”. Panggilnya seraya menggoyang-goyangkan telapak tangannya didepan wajahku.

“aah, ne. Mi, mianhae. A, aku hanya-“.

“Mana hyungdeul ?”. Potongnya. Omoo, bisakah aku membereskan dahulu perkataanku ? Seenaknya sekali dia memotongnya.

“Mereka tidur dikamarku”. Jawabku dengan suara yang lemah.

“MWORAGO ? Yaak ! Bagaimana bisa ?”. Sahutnya dengan air muka yang kaget dan cukup kesal.

“ta, tadi me,mereka berisik. Aku tak bisa tidur. Lalu aku keluar kamarku untuk menegur mereka. Tapi-“.

“tapi apa ?”.

“tapi-“.

Aihs.. Mengapa tenggorokanku seperti tersumbat benda yang amat keras ? Susah sekali untuk mengatakan kalau aku disuruh hyungnya untuk tidur dikamarnya. Berbicara sepanjang itu kepadanya cukup membuat jantungku berdetak tak normal.

“hmm ? Tapi apa ?”. Tanyanya lagi.

“Ta, tapi mereka tiba-tiba berbondong-bondong masuk kekamarku dan-“.

“Menyuruhmu tidur dikamarku ?”. Potongnya. BINGO ! Tepat sekali tebakannya itu. Karena malu, aku hanya menundukkan kepalaku sembari mengangguk pelan.

“Hahaha cham..”. Dia malah tertawa. Aigoo namja ini !

“Masuklah, kalau kau disuruh tidur bersamaku, ya tidur bersamaku”. Ucapnya lagi dengan senyuman yang penuh ketulusan diwajahnya. Aigooo lihatlah senyumnya itu. Ah Andwae ! Andwae ! Jauhkan fikiranmu ini Jaeri !

“Kenapa masih diam ?”. Tanyanya lagi. Aku bingung harus apa, badanku rasanya lemas sekali serasa ingin meleleh saat ini juga.

“Humh, anae-ku ini kenapa kaku seperti ini sih ? Masuklah, ini juga kamarmu”. Dia mengatakan itu seraya merangkul bahuku dan membawanya kedalam kamarnya.

 

DEG

 

ANAE ?

Aigoo..

Tolong jangan goyahkan aku, kumohon.

Bisakah kita seperti biasa saja ?

Justru ini yang aku hindari.

“Hmm diam lagi. Kenapa hobimu itu diam eoh ?”. Ucapnya yang mendudukkan aku diranjangnya.

“mi, mianhae”. Sial ! Hanya itu yang bisa ku ucapkan. Itupun rasanya berat sekali.

“Tidurlah disini, aku akan tidur disofa ruang tamu”. Lanjutnya yang segera keluar dari kamarnya dan membawa beberapa bantal juga selimut. Sementara aku ? Aku hanya terdiam merasakan irama jantungku yang tak senada dengan otakku.

 

(AUTHOR POV)

 

Didalam ruangan bersofa itu, Kyuhyun terdiam dengan kepala menengadah keatas, menatap langit-langit dengan penuh harap. Deru nafasnya terdengar lega, seperti baru membuang sebuah beban berat.

Sebenarnya dia mengetahui insiden yang hyungnya itu lakukan. Dia dengan jelas dapat mendengar semua perkataan Lee Hyukjae kepada istrinya. Dia justru keluar kamar hanya untuk memastikan apa yang dilakukan istrinya sehingga tak juga masuk kekamarnya. Dan saat rasa penasarannya memuncak, dia membuka pintu kamarnya dan mendapati istrinya dengan tangan yang terangkat keatas. Melihat rona wajah istrinya itu membuatnya ingin melompat-lompat kegirangan. Tapi sepertinya otak.a masih dapat dia kontrol.

Tidak seperti jantungnya yang terus menerus berdesir hebat.

 

*

 

Ke 8 namja yang sedari tadi menempelkan telinganya kepintu itu akhirnya menyerah juga setelah tidak lagi terdengar suara diluar sana. Ya, sebenarnya mereka tidak tidur. Tapi mereka berjaga didepan pintu untuk menguping pembicaraan sepasang suami istri itu.

“Sepertinya ada sedikit kemajuan”. Ujar Yesung

“Hahaha benar sekali hyung”. Sahut Ryeowook.

“Tapi hyung, apa kau dengar ? Tadi Kyuhyun bilang dia akan tidur diluar”. Sahut Siwon sedikit kecewa.

“Hahahaha kau ini, tenang saja. Itu takkan bertahan lama. Jaeri pasti tidak akan membiarkan Kyuhyun tidur disofa. Kita lihat saja”. Sahut Hyukjae yang langsung mendapat pujian-pujian agung dari namja lainnya.

“Hyung ! Lihat kemari ! Kamarnya benar-benar lengkap !”. Sambung Donghae saat membalikkan badannya menghadap kesisi kamar ini. Sedari tadi mereka belum menyadari keadaan kamar ini, karena memang mereka terlalu sibuk dengan acara mengupingnya.

“Aigoo, lihat dvd ini.. Ini pasti mahal”. Kagum Shindong yang terlihat sedang mengamati sebuah DVD berwarna ungu tersebut.

“Kaset kasetnya banyak sekali, bahkan dia merapikannya dalam rak. Apa ada kaset yadong ya ?”. Selidik Hyukjae sambil mengobrak abrik koleksi kaset yang tertata rapi disana. Beruntungnya dia karena yang lain sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

“Aigoo ini kan novel-novel best seller”. Sahut Kangin

“Pernak perniknya lucu sekali”. Ujar Sungmin.

“Whoaaa.. Cemilannya enak. Bagaimana cara membuatnya yah ?”. Kata Ryeowook.

“hey kemari ! Lihatlah, Lemarinya besar sekali”. Kagum Yesung

“Apa aku buka saja ya ?”.

“JANGAN !!!”.

“Wae ?”.

“Itu tidak sopan, bagaimana kalau kau menemukan benda keramat ?”.

“ah, majaa”.

Begitulah keadaannya, mereka masih terus menelisik semua benda yang ada disana. Sementara diluar sana, seorang yeoja tengah berjalan ragu menghampiri seorang namja.

“Kyu, kyuhyun”. Panggilnya, dia tak menggunakan embel-embel ssi, atau ah. Karena menurutnya itu terlalu ekstrim (?).

“hmm”. Sementara yang dipanggil, hanya menggeliat pelan.

“ti,tidurlah d,dikamarmu”. Lanjut Jaeri dengan terbata-bata.

“hmm ? Baiklah”. Sahut Kyuhyun yang langsung beranjak dari tidurnya, sebenarnya dia belum sadar sepenuhnya, dia masih dalam keadaan setengah tidur.

“kaja”. Lanjut Kyuhyun seraya menggenggam tangan Jaeri.

Yang digenggam hanya terdiam, tapi menurut juga mengikuti orang yang menuntunnya.

 

 

TBC ^^

Aah..

Otte ? Pendek yah ?

Hmm mianhae kalo pendek lagi. Sebenernya aku mau bikin lebih panjang, tapi kasian yang bca dhp, kadang baca.a gak tamat #kyk hp aku -__-

mianhae kalo alurnya terlalu lambat u,u .

 

Terimakasih buat para readers yang mau membaca FF saya :*

Special Thanks buat min Jea yang mau post ff saya. Juga buat Baby Cho Tengil yang selalu mencintaiku 😀

Advertisements

7 thoughts on “[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 3

  1. “Apa aku sudah tidak cute lagi ? (masih cute kog oppa) Apa
    Siwon sudah tidak tampan lagi ?(malah makin tampan tau) Apa
    Donghae sudah tidak menarik
    lagi ?( mana mungkin ikan berjalan kyak dia gk nenarik sangat2 menarik malahan) 🙂
    “Apa pesona kami sudah luntur
    kyu ?”.(pesona kalian malah sangat mencolok dimata kami jadi jngan berpikiran kyak gitu)

    “Mwo ? Hahaha apa ku bilang.
    Hahahaha. Aku saja yang
    ketampanannya memancar terang
    benderang, dihiraukan olehnya.
    Apalagi kalian ? Hahahaha”. (gk usah kepedean kyu -_-” )

    sakit kepala gue gara2 ketawa mlulu

    eunhyuk oppa pendapat oppa bener banget kyuhyun dihampirin ama anaenya wkwkwk #salutgue

  2. Wah..ada kemajuan!
    Jd makin semangat bacanya…
    Mataku jd melek lg hahaha….
    Keren!
    Apa jaeri itu sangking sukanya sm kyuhyun makanya dia jd malu2 gitu ya??
    Kocak! Apalagi kyu disini tuh ge er nya gk ketulingan kekeke…
    Lanjut ya…
    Gumawo

  3. Kyaaaa opaadeul kompak banget bikin simagnae berastu dg istri.a meskipun dg cara yg extrim jg hahahah.. Tp pennasrn banget dg Jaeri knpp dia bersikp sperti itu?? #keep writting 🙂

  4. hahahaa bener” mlang nasib oppadeul disini , di sia” kan gtu ketampanan nya lol
    kl gw jd jaeri , gw ajak bobo bareng semua nya deh #pervert :p
    kemajuan sedikit demi sedikit , kkkkk
    nah nah jd jaeri itu takut apa .!
    tkut jatuh cinta kah ???!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s