Gomawo.. Saranghaeyo – Part 1

Tittle : *Gomawo.. Saranghaeyo*

Author: d3k

Fb/Twiter : DekChuan Thinie /@dekchuan_

Genre : Romance, Married life

Cast :

~Cho Kyuhyun

~Kang Raesub

~other

Rate: PG 15

Length : TwoShot

Anyeonghaseyo *bow* ini FF asli dari hayalan ku. Semoga kalian suka.. Mungkin gak nyambung ama judulnya,, tapi sumpah! Aku bingung mau kasi judul apa ni ff.. :)Don’t Copy and Paste! Don’t bash! Gak suka? Gak usah baca!!

~Part 1~

 

 

Setumpuk dokumen menghiasi meja seorang namja tampan dengan kulit putih yg hampir mendekati pucat. Dia putra pewaris Cho Corporation sebuah perusahaan besar di Korea. Cho Kyuhyun nama namja itu. Mata onyxnya tak henti memandang satu persatu dokumen yg sedari tadi ia baca. Sejak appanya masuk rumah sakit, Kyuhyun harus mengurus perusahaan.

 

 

Mengingat appanya berada di rumah sakit, pikiran Kyuhyun melayang jauh. Ia tak habis pikir bagaimana bisa appanya meminta Kyuhyun untuk segera menikah dalam waktu 3 hari. Tidak sulit mencari calon istri mengingat wajahnya yg tampan, kaya, mapan. Yeoja mana yg tidak tertarik pada seorang Kyuhyun.

 

Drrttt…drrtt..ddrrtt..

Ponsel yg ada di atas meja kerja Kyuhyun bergetar.

 

“Nde eomma.. Waeyo?” Kata Kyuhyun kepada orang yg ada di ujung telepon.

 

“Anniyo hyunnie, eomma hanya ingin mengingatkan mu tentang permintaan appa kemarin! Kau masih ingat kan hyunnie? Eomma harap kau menuruti apa yg appa inginkan!” Kyuhyun memejamkan matanya mendengar penuturan eomma. Sungguh ini sangat menyiksa fisik dan batin Kyuhyun.

 

“Aku akan berusaha eomma.” Sahut Kyuhyun lemah.

 

“Arasso. Bye hyunnie.”

Piip

 

Kyuhyun melemparkan ponselnya asal. Ia memutar kursi yg sedang ia duduki hingga menghadap ke jendela di belakangnya. Tangannya terangkat ke atas memijit keningnya, mata onyx itu terpejam. Saat ini Kyuhyun sangat membutuhkan istirahat.

 

“Sekertaris Kang masuk ke ruangan ku sekarang!” Ucap Kyuhyun di telepon yg langsung tersambung ke ruangan sekertarisnya.

 

Orang yg Kyuhyun panggil hanya mendengus kesal. Ia baru saja ingin makan siang bersama sahabatnya, tapi apa daya ia harus segera menemui atasannya itu. Atasan yg menurutnya sangat angkuh, dingin dan bermuka dua.Dengan sebuah map di tangannya yg pasti Kyuhyun perlukan. Yeoja itu masuk ke dalam ruangan Kyuhyun.

 

“Ada apa anda memanggil saya?” Kata Raesub sesantai mungkin. Meski perutnya tidak bisa di ajak santai saat ini. Kyuhyun berdiri lalu berjalan mendekati sofa yg ada di ruangannya.

 

“Duduklah!” Kata Kyuhyun mempersilahkan Raesub duduk. Raesub mengikuti perintah Kyuhyun. Ia duduk di sofa yg berbeda dengan Kyuhyun.

 

“Apa jadwal ku hari ini padat?” Raesub menatap Kyuhyun heran. Tentu saja padat.

 

“Perlu saya bacakan?” Kyuhyun mengangguk. Dalam hati Raesub ia berusaha menahan sabar karena harus membacakan beberapa jadwal Kyuhyun hari ini.

 

“Satu jam lagi anda rapat bersama anggota yg lain. Lalu bertemu dengan client dari Paris. Kemudian pergi ke proyek yg ada di dekat pantai. Setelah itu bertemu client dari Jepang, Hongkong, Indonesia dan Amerika. Pertemuan ini akan membahas rencana pembukaan cabang perusahaan di negara itu.” Terang Raesub.

 

Selama mendengarkan Raesub membacakan jadwalnya hari ini, pandangan Kyuhyun tak pernah lepas dari wajah sekertarisnya itu. Ia cantik, baik, keibuan, sabar. Kyuhyun memerlukan yeoja seperti dia.

 

“Tuan Cho. Saya sudah selesai membacakan jadwal anda!” Ucap Raesub sedikit berteriak. Kyuhyun tersadar dari lamunannya.

 

“Batalkan semuanya! sekarang kita pergi!”

 

“Mwo??” Mata Raesub hampir saja keluar dari tempatnya karena kaget. Dengan mudah Kyuhyun membatalkan pertemuan dengan client dari luar negeri.

 

“Tap..”

 

“Tidak ada tapi nona Kang! Kau tau aku benci penolakan! Pertemuan itu bisa dilakukan lain waktu! Ada pertemuan yg lebih penting! Kajja.” Kyuhyun menarik pergelangan tangan Raesub lalu membawanya keluar.

 

“Tas ku!” Kyuhyun berhenti sejenak membiarkan sekertarisnya itu mengambil tas.

 

Beberapa staff yg melihat adegan atasan dan sekertaris Kang hanya menggeleng. Mereka sudah biasa melihat tingkah Kyuhyun dan Raesub yg tidak pernah akur. Tapi anehnya, mereka bisa bekerja sama dalam hal pekerjaan. Mungkin ini yg di sebut dengan profesionalitas dari seorang Cho Kyuhyun sebagai atasan dan Kang Raesub sebagai bawahan.

 

Sekarang mereka sudah ada di dalam mobil mewah Kyuhyun. Kyuhyun segera melajukan mobilnya menyusuri jalanan kota Seoul yg tampak cukup padat. Sesekali ia melirik yeoja yg tadi ia seret, sepertinya ada sesuatu yg harus ia ubah dari yeoja ini.

 

“Kau akan membawa ku kemana Tuan Cho?” Tanya Raesub kesal. Perutnya lapar, pertemuan dengan client dibatalkan sepihak dan sekarang Kyuhyun membawanya pergi entah kemana.

 

“Kau tidak tau fashion! Kita ke butik nonna ku!” Sahut Kyuhyun mencibir. Jika ia langsung membawa Raesub ke rumah sakit dengan pakaian seperti ini, maka appa dan eomma akan dengan mudah mengenali Raesub.

 

“Mwo? Tap..”

 

“Aku tidak terima penolakan!” Ucap Kyuhyun sebelum Raesub meneruskan ocehannya. Raesub menatap kesal ke arah Kyuhyun yg fokus menatap jalan di depannya karena ia sedang menyetir. Menolak seperti apa pun Kyuhyun akan tetap melakukan apa yg ia inginkan. Raesub sebenarnya sudah terbiasa dengan sikap Kyuhyun yg penuh dengan kejutan. Meski tampan Kyuhyun tidak akan semudah itu tertarik pada seorang yeoja, kecuali yeoja itu berhasil membuatnya nyaman saat mereka bersama dan merasa kesepian saat mereka berjauhan. Kyuhyun mendapatkan itu dari Raesub.

 

Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit. Mobil mewah itu berhenti di depan sebuah butik. Kyuhyun turun lebih dulu kemudian membukakan pintu untuk Raesub. Sejutek apa pun Kyuhyun, Raesub tau jika Kyuhyun adalah namja yg baik.

 

“Selamat datang Tuan. Ada yg bisa kami bantu?” Sapa pegawai butik milik Cho Ahra -nonna Kyuhyun- di sertai senyumnya yg ramah. Kyuhyun mengedarkan pandangannya ke setip sudut butik. Ia mencari sesuatu. Ketemu! Kyuhyun berjalan menuju ke sederet dress cantik yg terpajang di sana.

 

Raesub berdecak kagum. Baru pertama kali ia masuk ke butik. Ia ingin mengelilingi butik itu, tetapi tangannya masih di genggam erat oleh Kyuhyun. Kemana Kyuhyun melangkah, Raesub mengikutinya.

 

“Ahra eonni sangat hebat!” Gumam Raesub yg masih bisa di dengar oleh Kyuhyun.

 

“Pakai ini!” Kyuhyun melemparkan satu dress berwarna pink soft ke arah Raesub. Ia kemudian melangkah meninggalkan Raesub yg diam.

 

“Mari nona. Ruang ganti ada di sebelah sini!” Pegawai yeoja itu menuntun Raesub menuju ruang ganti. Ia bingung dengan sikap Kyuhyun.

 

“Hm.. Apa dia selalu membawa yeoja ke sini?” Bisik Raesub kepada pegawai itu.

 

“Anniyo nona. Baru kali ini Tuan Muda membawa yeoja kesini. Butik ini milik Nona Ahra!” Sahut pegawai dengan senyumannya.

 

Kyuhyun duduk dengan kaki kiri terangkat dan satu lagi menopang kaki kiri. Jemari tangannya mengetuk meja yg ada di sampingnya. Sesekali ia melihat jam tangan mewah yg ada di pergelangan tangannya. Ia mengambil ponsel yg ada di kantong celana kantornya.

 

To: Eomma

Eomma aku akan segera ke rumah sakit membawa calon menantu mu! Ku harap kau suka dan menerimanya! Oh ya, bagaimana keadaan appa? Sudah baikan?

 

Send

 

Drt..drt..drt

 

From: Eomma

Jinjja? Siapa pun pilihan mu eomma tetap mendukung mu! Masih seperti kemarin!

 

“Ekhm.. ” Suara deheman membuat Kyuhyun mengalihkan pandangannya yg sedari tadi menatap ponselnya.Yeoja yg ada di hadapan Kyuhyun hanya menundukkan kepalanya. Ia malu berhadapan langsung dengan Kyuhyun. Kyuhyun yg melihat Raesub memakai dress pilihannya tersenyum bangga. Ia memang tidak salah pilih.

 

“Hei Cho Kyuhyun! Hilangkan tampang mesum mu itu! Menijijikan!” Omel Raesub kesal. Kyuhyun tersadar dari lamunannya, ia berdiri lalu mendekati Raesub. Menyadari perubahan aura Kyuhyun, Raesub melangkahkan kakinya mundur. Naas! Ruangan itu begitu sempit hingga punggung Raesub membentur dinding dengan wallpaper bergambar bunga itu.

 

“A..apa yg kau lakukan?” Kepanikan menghiasi wajah Raesub. Jantungnya berpacu lebih cepat jika di suguhi wajah tampan Kyuhyun.

Seringaian khas dari namja itu semakin membuat Raesub ketakutan. Kyuhyun menarik pinggang Raesub hingga tidak ada lagi jarang yg memisahkan mereka.

 

Raesub nampak kaget dan berusaha berontak. Namun sayang, kekuatannya tak sebanding dengan Kyuhyun. Wajah mereka kini hanya berjarak beberapa senti, mata Kyuhyun mengarah ke bibir tipis Raesub.

 

Chuu

 

Kyuhyun menempelkan bibirnya di daun bibir Raesub. Mata Raesub masih terbuka karena kaget, perlahan namun pasti Raesub menutup matanya. Bibir Kyuhyun kini bergerak melumat benda kenyal yg memabukkan itu. Ciuman lembut dari Kyuhyun membuat darah Raesub berdesir, pasalnya ini adalah first kiss-nya.

 

“Kita lanjutkan nanti!” Kata Kyuhyun sedikit bebisik. Ibu jari tangannya mengusap bibir Raesub yg basah akibat ulahnya tadi. Raesub yg baru sadar dari mimpinya mendengus kesal.

 

“Yakk! Kau mencuri f..” Ucapan Raesub terhenti saat menyadari apa yg hendak ia ucapkan.

 

“Aku berhasil mencuri ciuman pertama sekertaris ku! Jinjja? Aku memang namja yg beruntung! Hahaaha ” Kata Kyuhyun bangga disertai tawa kemenangan.

 

“Berhenti mentertawai ku Cho Kyuhyun! Ini tidak lucu!” Teriak Raesub di depan wajah Kyuhyun. Kyuhyun memejamkan matanya kala mendengar teriakan Raesub.

 

“Sudah selesai? Ayo kita pergi!” Nafas Raesub masih belum normal dan kini ia harus rela di seret lagi oleh Kyuhyun.

 

“Mwo? Kau belum membayar dress ini Kyu!” Kyuhyun tidak menjawab. Ia tetap menyeret Raesub menuju mobilnya.

 

Tanpa pikir panjang Kyuhyun melajukan mobilnya menuju rumah sakit tempat Appanya di rawat. Sementara Raesub masih mengoceh tak jelas. Ia kesal dengan Kyuhyun tapi juga senang karena bisa bersama Kyuhyun.

 

“Kenapa kau selalu bersikap semau mu, huh? Kau pikir semua orang yg kau perlakukan seperti itu senang. Contohnya aku. Mereka selalu menanyakan bagaimana bisa aku betah bekerja dengan namja berdarah dingin seperti mu. Apa kau per..hmppffh” Kyuhyun kembali mencium Raesub saat mobil mereka berhenti di halaman parkir rumah sakit.

 

“Kenapa kau selalu mengagetkan ku,huh?” Bentak Raesub. Sungguh, jantungnya serasa jatuh saat Kyuhyun menciumnya -lagi- dengan tiba-tiba.

 

“Lalu kau. Kenapa berisik? Mengomel tidak jelas! Telinga ku hampir pecah mendengar ocehan mu! Cepat turun!” Kata Kyuhyun kesal lalu meninggalkan Raesub di dalam mobil.

 

“Shireo! Aku tidak akan turun sebelum kau meminta maaf karena sudah mencium ku!” Ucap Raesub melipat kedua tangannya di dada menandakan ia kesal.

 

Kyuhyun melangkah meninggalkan mobil. Baru beberapa langkah ia menyadari jika yeoja yg sejak tadi bersamanya tidak ada di belakangnya.

 

“Ais. Ada apa dengan yeoja itu! Menyusahkan!” Gumam Kyuhyun tak jelas sambil terus melangkah mendekati mobilnya lagi.

 

“Cepat keluar!” Pinta Kyuhyun setelah membuka pintu mobil. Raesub mengeleng.

 

“Shireo!”

“Mwo? Ck.” Kyuhyun membungkuk mendekatkan wajahnya ke wajah Raesub. “Benar kau tidak mau keluar?”

 

Raesub memalingkan wajahnya ke arah lain. Ia tidak ingin berhadapan lagi dengan Kyuhyun. Tangan Kyuhyun menarik dagu Raesub agar mereka saling pandang.

 

“Perlu aku melakukan hal itu agar kau mau keluar?” Ucap Kyuhyun di sertai seringaiannya. Mata Raesub membulat mendengar ucapan Kyuhyun.

 

“Arraso. Singkirkan wajah jelekmu itu! Aku akan keluar!” Kata Raesub yg terdengan mengalah. Sudah cukup hari ini Kyuhyun merebut First kiss-nya.

 

Kyuhyun dan Raesub berjalan berdampingan dengan tangan mereka saling berpegangan. Sebenarnya Raesub sedikit risih dengan perlakuan Kyuhyun, tetapi Kyuhyun tetap memaksanya.Mereka berhenti di depan kamar VIP dengan fasilitas mewah. Kyuhyun masuk terlebih dahulu kemudian Raesub mengekor di belakangnya.

 

“Anyeonghaseyo eomma.. Appa… ” Sapa Kyuhyun sopan. Raesub ikut membungkuk. Di sini bisa ia lihat sisi lain dari seorang Cho Kyuhyun. Jika biasanya Kyuhyun hanya tersenyum jutek kali ini ia tersenyum tulus.

 

”Hyunnie.. Kenapa lama sekali?” Tanya eomma Kyuhyun begitu melihat putra kesayangannya datang.

 

“Mianhae eomma. Tadi ada sedikit masalah di perjalanan.” Sahut Kyuhyun mendekati appanya.

 

“Appa bagaimana kabar mu?” Sapa Kyuhyun kepada appanya.

 

“Sudah lebih baik dari kemarin! Siapa yeoja itu kyu?” Kyuhyun menoleh ke arah Raesub yg tersenyum kikuk.

 

“Dia Raesub. Kang Raesub!”

 

“Anyeonghaseyo Kang Raesub imnida!” Ucap Raesub membungkuk.

 

“Jadi ini calon menantu eomma? Waah cantik!” Puji eomma yg berjalan mendekati Raesub.

 

“Mwo? Menantu?”

 

TBCAhaha.. Gimana? Gaje?? Mau lanjut or stop?? *Reader:Stop! Ya udah.. Bye *plak

RCL ditunggu ^^

Advertisements

2 thoughts on “Gomawo.. Saranghaeyo – Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s