[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 2

Tittle : Strange Marriage

Author : jjj

Genre : Married Life, Romance ?

Fb : Kha Riska Jujujejejiji

Rate : PG-15

Main Cast :

– Lee Jaeri

– Cho kyuhyun

Support Cast : Temukan sendiri ^^

Annyeonghaseyo yorobun~

hihi jujur seneng bgt waktu ff pertama sy udh dpost

Rasanya tuh kyk dpeluk hae dcium kyu dgendong hyuk

ampe gbisa tdur cz saking senengnya, huahahaha #katro lu

Alhamdulillah like dan komentarnya banyak 🙂

Semoga makin meningkat ya readers RCLnya. amin ya allah 🙂

baiklah kita kembali ke FF.

Ceritanya aneh ? Itu ide yg tiba2 terlintas

Saya pgn buat FF ttg married life yg bner2 beda ! Klo biasany cwek yg dcuekin, skrg di FF aku.. Cowok yg dcuekin #EMANSIPASI !

 

HAPPY READING \(^o^)/

 

(PREVIEW PART SEBELUMNYA)

 

“Kyuhyun-ah, apa kau pernah memergokinya sedang mengambil minum atau yah keluar kamar tengah malam ?”. Sambung Ryeowook lagi.

“Bahkan aku menunggu selama ber jam-jam ditengah malam. Tapi hasilnya nihil. Kalian tau ? Pernah waktu itu aku nekad membongkar jendela dan tralis dikamarnya karena aku penasaran apa yang membuatnya betah berdiam diri dikamarnya. Dan kalian tau ? Dikamarnya begitu lengkap. TV, DVD, Dispenser, Kulkas, bahkan meja makan kecil ada disana ! Tidak ada alasan untuk dia keluar kamar”. Ucap kyuhyun dengan suara yang semakin lemah.

“MWO ??”.

“pantas saja kau begitu tertekan kyu”. Sahut Siwon

“AKU PUNYA RENCANA !!!”. ucap Eunhyuk bersemangat.

 

*

 

PART_2

 

Cahaya rembulan bersinar terang ditengah pekatnya langit malam. Udara  dingin yang menusuk tulang tak dihiraukan sama sekali oleh seorang namja. Rasa ‘frustasi’nya hilang sekejap, terganti oleh sebuah senyuman yang memancarkan sesuatu yang terselubung didalamnya. Hatinya seolah bersorak-sorak saat mengingat sesuatu yang mungkin akan menghilangkan rasa frustasinya itu. Sungguh, dia terlalu gembira bahkan hanya untuk membayangkannya saja.

 

(KYUHYUN POV)

 

Aku masuk kedalam pekarangan rumahku, seperti biasa 3 bulan ini menarik pagar sendiri agar mobilku bisa masuk.

Kegiatan rutin yang aku lakukan tiap malam, mengunci pagar & garasi, mengunci pintu depan, mematikan lampu, dan tidur. Tidak ada seseorang yang menyambutku dengan riang saat aku pulang, hanya ada rumah besar yang terasa kosong untukku. Entahlah, kenapa aku bisa merasa seperti ini. Yang jelas aku selalu berpikir ‘kapan ke-monotonan dalam kehidupan rumah tanggaku berkurang’ . Kurasa aku harus mengubahnya sebelum terlambat.

 

*

 

(Keesokan harinya)

Lee Jaeri POV

 

Aku terbangun dari tidurku yang selama ini kurang nyaman untukku. Sudah kebiasaanku untuk bangun pada jam seperti ini. Aku harus mencuci baju, merapikan rumah, menyiapkan sarapan, dan tentunya menyiapkan sarapan untuk suamiku.

Suami ? Bahkan aku seperti orang yang tidak memiliki suami. Hhh, ketakutanku selalu membuatku seperti ini.

Akupun keluar kamar dan segera mengambil sapu untuk membersihkan rumah, meskipun rumah ini tetap bersih walau tidak dibersihkan seminggu, tapi aku harus tetap membersihkannya.

 

“Kenapa kau rajin sekali eoh ?”. Tanya seorang namja yang membuatku sontak menghentikan langkahku. Aku lebih memilih diam ketimbang harus menjawabnya.

“Kenapa tak menjawabku ?”. Ucapnya lagi dengan nada yang cukup lemah, apa mungkin dia sangat kelelahan ?

“Tidak mau menjawabku ?”. Ucapnya lagi dengan suara yang semakin melemah. Aku bingung, selama 3 bulan kami menikah aku belum pernah berbicara dengannya. Ayolah, jujur saja aku yeoja paling pengecut yang pernah ada. Bisa dibilang aku adalah yeoja yang lebih mengutamakan ketakutanku dan keegoisanku.

“Hhh, baiklah aku tidak akan memaksamu untuk menjawabnya”. Ujarnya

Setelah mendengar perkataannya yang terakhir, aku segera menyelesaikan acara menyapuku dan segera beranjak untuk mencuci baju.

“tidak usah melakukan ini semua. Kau bukan pembantuku. Cukup kau siapkan saja sarapan untukku”. Kata seorang namja yang kini telah duduk sambil melihatku yang akan beranjak.

“a, aku akan siapkan sarapan”. Jawabku dingin. Lalu beranjak menuju dapur kami.

 

(CHO KYUHYUN POV)

 

Aku terbangun tepat pada saat alarm di hp ku berbunyi. Aku sengaja memakai headset-ku, agar alarm ini tak terdengar oleh siapapun. Hari ini, aku harus memulai semuanya. Ya, harus

Akupun segera melangkah ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigiku. Sungguh, ini masih terlalu pagi untuk aku bangun. Ayolah, ini ide dari seorang Lee Hyukjae yang terkenal yadong itu. Tapi setidaknya aku bersyukur idenya tidak merusak akalku.

 

Setelah selesai, kusiapkan diriku dengan duduk disofa rumah sambil memainkan game di laptopku. Aku mendengar suara decitan pintu yang kurasa pintu kamarnya itu. Ku dongakkan kepalaku untuk melihatnya dan BINGO ! Dia keluar dari kamarnya. Hahaha rupanya jam segini kau bangun Lee Jaeri ? Ck, aku kagum padamu.

 

“Kenapa kau rajin sekali eoh ?”. Aku mencoba mengeluarkan kata-kata yang selalu mengganjal ditenggorokanku. Dan pertanyaanku ini membuatnya sontak menghentikan langkahnya. Tetapi dia lebih memilih diam ketimbang harus menjawab pertanyaanku.

“Kenapa tak menjawabku ?”. Ucapku lagi dengan nada yang cukup lemah. Jujur aku kecewa dan aku benci dengan keadaan seperti ini.

“Tidak mau menjawabku ?”. Sekali lagi aku bertanya dengan suara yang semakin melemah. Haihs JINJA ! Bagaimana bisa dia tetap tak bergeming saat kuajak berbicara.

“Hhh, baiklah aku tidak akan memaksamu untuk menjawabnya”. Ujarku yang akhirnya menyerah juga.

Setelah mendengar perkataanku yang terakhir, dia segera menyelesaikan acara menyapunya dan segera beranjak untuk mencuci baju kurasa, karena dia membawa keranjang cucian yang disimpannya dikamarku.

“tidak usah melakukan ini semua. Kau bukan pembantuku. Cukup kau siapkan saja sarapan untukku”. Kataku yang kini telah duduk sambil melihatnya yang akan beranjak. Sungguh sebenarnya aku ingin berteriak kepadanya. Tapi, aku harus mengikuti semua ide monyet yadong itu.

“a, aku akan siapkan sarapan”. Jawabnya dingin. Lalu beranjak menuju dapur kami.

 

Tunggu..

Dia ? Menjawabku ?

Dia ? Berbicara denganku ?

Benarkah ini ?

Whoaaaa..

Tuhaaaaan..

Akhirnya setanmu ini merasa hidup di rumah ini.

KYAAAAAA..

LAPPIE..

Kau dengar ? Kau dengarkan ?

Dia meresponku ! Aku ! Aku ! CHO KYUHYUN yang sangat tampan ! Yang sudah 3bulan ini tidak dia hiraukan ! Akuu.. Ya, aku.. Bukan yang lain.

KYAAAAAAAAA..

 

“Sarapannya sudah siap”. Ucap seseorang yang membuatku sadar dan segera menghentikan aktivitasku yang tersenyum geli sendiri. Kulihat dia membawa satu gelas susu dan satu piring nasi goreng dan segera pergi kekamarnya.

“Kau mau kemana ? Temani aku sarapan”. Ucapku yang langsung membuatnya terdiam ditempat.

“Aku tidak suka makan sendiri, seharusnya kau tahu itu. Bukankah kau selalu memasakkan makanan favoritku ? Kau pasti bertanya pada eomma kan ? Dan aku yakin eomma juga pasti memberitahumu kalau aku tidak bisa makan sendiri”. Beberku yang membuatnya mengerutkan keningnya. Aigoo ingin sekali aku menoyor keningnya itu.

“Kemarilah..”. Ucapku lagi, dia terlihat ragu, tapi pada akhirnya dia menghampiriku dan duduk diseberangku. Hahh kenapa jantungku seperti ini ? Ayolah, tidak mungkin aku mencintainya.

 

*

 

(AUTHOR POV)

 

Dentingan sendok dan garpu yang membahana mulai mereda diruangan tersebut. Keduanya telah selesai makan tetapi masih betah untuk terdiam ditempatnya. Kecanggungan yang menyelimuti keduanya sangatlah terasa disana.

“aku akan mencuci”. Ujar seorang namja yang mencoba menghilangkan kecanggungan diantara mereka.

“Kenapa kau seperti ini”. Gumam seorang yeoja yang sontak saja membuat sang namja menengadahkan kepalanya.

“ne ?”. Namja itu- Kyuhyun mengernyitkan keningnya heran.

“aniyo”. Sahut yeoja itu – Jaeri

 

*

 

(LEE JAERI POV)

 

Hari ini, aku merasa heran terhadapnya. Mengapa dia sekarang seperti itu ? Bukankah biasanya dia tidak pernah berkomentar atas apa yang selalu aku lakukan ? Dan bukankah dia juga selalu makan sendiri. Kenapa jadi seperti ini ? Ayolah, jangan seperti ini. Aku takut. Takut apabila ketakutanku akan terjadi.

 

Setelah sarapan, aku mengurung diri dikamarku. Melihat jadwalnya yang ada di handphone-ku. Kalian tahu ? Aku meng-copy nya dari handphone managernya yang notabene nya adalah teman kakakku. Aku memang tak pernah berbicara maupun bertemu dengannya, tapi aku selalu memperhatikannya. Dari mulai membuat makanan kesukaannya, menyiapkan keperluannya, bahkan aku juga sering melihatnya kekamarnya saat dia tertidur. Kalian tahu ? Saat dia tertidur adalah saat terindah dalam hidupku, wajahnya yang damai membuat hatiku hangat ^^

tapi tentu saja aku selalu melihat dari kejauhan, karena sekali lagi, ketakutanku mengalahkan segalanya.

 

*

 

@Kyunghee University

10.00 KST

 

Kulangkahkan kakiku ditengah sejuknya udara musim semi disini, ditempat yang sudah 1 tahun ini menjadi tempatku menimba ilmu sebagai mahasiswa pindahan.

Sebenarnya suamiku – Cho Kyuhyun, dia juga berkuliah disini. Tapi dia mengambil cuti, aku tau itu dari hyena. Dia yang bilang kalau kyuhyun sangatlah populer dikalangan yeoja disini. Hm tentu saja aku tidak tau karena aku mahasiswa pindahan. 1 tahun yang lalu. Bukankah aku beruntung mempunyai suami yang sangat dikagumi semua orang ? tapi kenapa ketakutan itu terus saja menghantuiku ?

 

@ OTHER PLACE

(AUTHOR POV)

 

Matahari begitu indah memancar diatas sana, ditengah hari yang seperti ini. Ke 8 namja itu hanya bermalas-malasan, mereka tak ada jadwal.

‘CKLEKK’

Pintu pun terbuka, terlihat kyuhyun yang berjalan lemas sambil memegang perutnya.

“Kau kenapa Kyu ?”. Tanya Sungmin khawatir. Sementara yang ditanya hanya menggeleng pelan sambil memegang perutnya erat.

“Apa perutmu sakit ?”. Tanya pria yang lain – Donghae.

“hmm..”. Kyuhyun hanya bergumam tak jelas.

“Koq bisaa ?”. Ucap Eunhyuk heran.

“Tentu bisa. INI SEMUA GARA-GARA IDEMU LEE HYUKJAEE !”. Geram Kyuhyun seraya berteriak.

“YAAK ! Aku hyungmu !”. Lawan Eunhyuk.

“Memangnya kenapa kyu ? Apa hubungannya rencana hyuk dengan perutmu ?”.

“Aihs.. Gara gara ide gilanya yang menyuruh aku bangun sangat pagi, perutku jadi sakit. Karena aku seperti orang gila yang SARAPAN JAM 5 PAGI !”. Bebernya lagi.

“MWOOO ??”

“Kalau kau sarapan jam 5 pagi, jam berapa kau bangun kyu ?”. Tanya Shindong khawatir.

“jam 4 hyung”. Sahut Kyuhyun lemah.

“MWO ?? Sepagi itu ??”. Ujar Siwon yang langsung membelalakkan matanya.

“Kalau saja aku tidak penasaran dengannya hyung, aku mungkin sudah menceraikannya. Tapi aku tak bisa, hmm”. Keluhnya

“Apa kau mencintainya Kyu ?”. Tanya Yesung hati-hati.

“Cinta ? Aku bahkan tak pernah merasakan cinta hyung. Aku juga tidak tahu dengan perasaanku, aku hanya penasaran saja dengannya. Itu saja.. Kalaupun aku jatuh cinta padanya, itu akan terjadi kalau aku sering berinteraksi dengannya. Tidak seperti sekarang ini”.

Semua namja itu terdiam menganga, apa benar yang diceritakan temannya itu ? Kenapa rasanya menyedihkan sekali, dan kenapa begitu konyol ?

“Aku ingin mencobanya”. Gumam Eunhyuk perlahan.

“Mwo ? Mencoba apa ?”. Tanya namja namja itu yang langsung menghampirinya. Sementara dia, hanya menunjukkan smirk yang. Err..

 

*

 

Seorang yeoja tengah berjalan tepat disebuah gedung apartment mewah dipusat kota Seoul itu. Langkahnya terhenti disebuah pintu berwarna coklat, ia segera menekan beberapa angka yang terdapat pada alat yang berada dibawah gagang pintu tersebut.

“Oh.. Wasseo ?”. Ucap seorang namja yang melihat kearahnya. Terlihat namja tersebut tengah mengerjakan sesuatu.

“Hmm..”. Sementara sang yeoja hanya ber ‘hmm’ ria.

“Kenapa diam saja ? Tidak mau memelukku hum ?”. Ucap sang namja yang merentangkan tangannya, menyambut seorang yeoja yang tengah berdiri di hadapannya.

“hahaha oppaaaa~”. Akhirnya yeoja itu berhambur kedalam pelukan namja tersebut. Merasakan hangatnya rengkuhan seseorang yang selalu membuatnya tenang itu.

“Jiahahaha.. Uri Jaeri masih manja juga ternyata”. Ledeknya seraya mengeratkan pelukannya.

“Aihhss oppaa !”. Rajuk Jaeri yang langsung mencubit pinggang namja tersebut.

“yaak ! Appooo.. Aihss kau ini.. Jincha”.

 

CHUP

 

Namja tersebut mencium pipi sang yeoja, yang sontak saja membuat mata yeoja tersebut terbelalak sempurna.

“Yaak ! Kim jaejoong ! Awas kau !”. Geram Jaeri seraya mengejarnya.

“hahaha.. Lihatlah dirimu, ckckck. Lucu sekali, hahaha”.

“OPPA .!”. Teriakan Jaeri mampu menggema dalam ruangan tersebut. Ia mem-poutkan bibirnya, sebagai tanda kalau dia sedang kesal kepada seseorang yang ia panggil ‘oppa’ itu.

“Wae ?”. Tanya Jaejoong seraya mengernyitkan keningnya heran.

“kau menyebalkan !”. Ketus Jaeri.

“Mwo ? Hahaha apa kau tidak salah ? Kau yang menyebalkan, kekeke”. Ledek Jaejoong.

“Mwo ? Na ? Waee ?”.

“Tentu saja kau menyebalkan. Kau menelantarkan seorang pria”.

 

DEG

 

Pernyataan Jaejoong membuat Jaeri terdiam sejenak.

“Mwora ? Aniyo ! Aku tidak menelantarkannya, aku selalu menyiapkan makan dan keperluannya.”. Belanya, jelas saja.. dia tak ingin disalahkan. Karena menurutnya dia memang tidak bersalah.

“hahahaha aigoo nae dongsaeng jinja ! Apa kau masih tidak mengerti juga apa yang ku maksud ?”. Sahut Jaejoong yang segera menggenggam tangan Jaeri.

“Memangnya apa maksudmu oppaa ?”. Tanya Jaeri polos. Mungkin lebih tepatnya pura-pura polos.

“aigoo aigoo.. Hmm, kau ingin tau ?”.

“humh”.

“Dengar Jaeri-ya.. Seorang pria, tidak cukup hanya diperlakukan seperti itu. Kau juga harus menganggapnya ada, bukan menganggapnya seperti hewan piaraan yang selalu kau sediakan makanannya. Dia juga butuh kepuasan batin jaeri-ya”. Ujar Jaejoong pelan.

“ke, kepuasan batin ?”. Gumam Jaeri

“YAAK ! Apa kau menyuruhku untuk ?”. Lanjut Jaeri sambil menggerakkan tangannya membuat tanda kutip.

“hahahahaha”.

“Mworago ? Kenapa kau tertawa seperti itu eoh ?”. Ucap Jaeri kesal.

“Aihs ! Yadong sekali hidupmu ! Maksudku bukan itu, maksudku. Cobalah kau perhatikan dia, dalam arti kau berinteraksi dengannya, jangan diamkan dia seperti itu. Dia tidak tau apa-apa. Dia bahkan tidak tau kau mempunyai ketakutan yang sangat konyol itu.”. Beber Jaejoong seraya mengusap rambut Jaeri.

 

Jaeri terdiam, apa dia memang salah mempunyai ketakutan itu ?

dan apa perlakuannya selama ini memang salah ?

 

“Jaeri-ya, jangan menjadi orang yang kalah sebelum berperang, takut sebelum bertindak. Ini akan menyiksanya, dan juga dirimu.”

‘Tapi oppa”.

“Tidak ada tapi-tapian, pikirkan saja apa yang oppa ucapkan padamu.

 

(LEE JAERI POV)

 

Aku segera keluar dari apartement oppa-ku ini. Ya, dia oppaku. Sebenarnya bukan oppa kandung karena marga kami saja berbeda. Dia mantan kekasih Eonniku, aku mulai dekat dengannya beberapa bulan yang lalu saat dia dan eonniku berpisah, orang bilang kami seperti orang yang sedang berpacaran. Tapi sungguh, kami mengetahui perasaan masing-masing. Aku hanya menganggapnya sebagai oppa-ku, dia satu-satunya sandaranku, dia tahu semua persoalan yang ada dalam hidupku termasuk pernikahanku.

 

 

“jangan menjadi orang yang kalah sebelum berperang, takut sebelum bertindak. Ini akan menyiksanya, dan juga dirimu”

 

Kalimat itu terus saja berputar dalam otakku. Aku tahu dengan jelas sikapku ini salah, tapi sungguh ketakutan itu menguasaiku.

Tuhan..

Apa yang harus aku lakukan ??

 

 

TBC ^^

 

RCL Diperlukan, tapi tetap saya tidak memaksa ^^

mianhae jika part ini kurang memuaskan, karena saya juga coba untuk membuatnya lebih panjang, hohoho

mianhae jika ada salah dalam tata cara pengetikkan.

dan untuk para readers, rencana Eunhyuk gak yadong kan ? hahaha

akhir kata..

Terimakasih untuk Respon Positif dari para Readers ^^

 

Terimakasih juga buat min Jea yang udah bantu post ff saya ^^

10 thoughts on “[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 2

  1. kyuhyun gila..sumpah hahahaha

    cuma beberapa kata doang udah seneng trus sarapan jm 5 mules2 loe..apalagi nasi goreng woah… wkwkwk

    keep writing thor :))

  2. Ah.. Mungkin jaeri itu punya trouma akan namja atau sesuatu kali ya….
    Krn keliatannya jaeri itu gk benci kyu kok, dia hanya menghindar krn ‘takut’.
    Wah..jd makin penasaran nih…
    Ff nya seruuuu

  3. jaeri takut apa sii??? bkin penasaran ajaa.
    jaeri enak yaa, istrinya kyuhyun dan jadi dongsaeng nya jaejong, menang banyak bangeeett >.<

  4. Apa ketakutan jaerri ????!!
    ehm ternyata jaejoong itu oppa ny jaeri , emang kayak org pacaran seh , hahaha
    kasian cii evil di bully nieh am author nya disini , kkkkk ^^v

Leave a Reply

