[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 1

Tittle : Strange Marriage

Author : jjj

Genre : Married Life, Romance ?

Fb/twit : ntar aja deh ya, liat respon dulu

Rate : PG-15

Main Cast :

– Lee Jaeri

– Cho kyuhyun

Support Cast : Temukan sendiri ^^

Annyeonghaseyo

saya author baru yang memberanikan diri ngirim FF ke SJFF. KKK

Saya menyadari banyaknya kesalahan yang ada di FF saya ini.

So, RCL diperlukan, tapi saya tidak memaksa

HAPPY READING \(^o^)/

 

(AUTHOR POV)

Sinar matahari mulai masuk ke dalam celah-celah jendela. Membuat orang yang terlelap didalam ruangan tersebut menggeliat. Tidurnya terusik karena sinar matahari yang begitu menyilaukan.

“ah, rupanya sudah pagi”. Ucap seorang namja yang bangkit dari tempat tidurnya. Diliriknya arah samping dari ranjangnya, seperti biasa sudah tersedia handuk dan baju yang telah disiapkan seseorang.

“aihs, apa dia tidak lelah setiap hari begini ?!”. Gumam sang namja yang akhirnya mengambil handuk dan segera bergegas membersihkan dirinya.

*

 

(CHO KYUHYUN POV)

Setelah selesai membersihkan diriku, aku segera keluar dari kamar. Menuju meja makan yang sudah tersedia beberapa sarapan untukku. Dia selalu seperti ini. Kalian tau ? Dia bangun sebelum aku bangun, membereskan rumah, memasak sarapan untukku, dan menyiapkan semua keperluanku tanpa ada satupun yang terlewat. Dan dia tidur jauh sebelum aku pulang, kalaupun aku tak ada kegiatan, dia pasti akan keluar rumah tanpa sepengetahuanku. Ya, dia istriku. Kami menikah 3 bulan yang lalu saat orang tua kami menjodohkan kami. Dari awal kami bertemu, dia tak pernah mengatakan sepatah kata pun. Kecuali saat kami di altar, dia hanya mengatakan “aku bersedia” . Setelah itu, aku tak pernah lagi mendengar suaranya. Apa aku orang yang menyeramkan untuk diajak berbicara ? Entahlah, kurasa rumah tanggaku adalah rumah tangga teraneh yang pernah ada.

Aku tak tahu apa yang membuatnya selalu bungkam dan menghindariku.

Ayolah, selama 3 bulan menikah dengannya aku sama sekali tak pernah bertemu dengannya. Saat aku ingin masuk ke kamarnya, pintunya selalu terkunci. Aku bahkan seperti seseorang yang hidup dengan HANTU ! Aku hidup sendiri dirumah sebesar ini, tapi semua sudah tertata dengan rapi. Bukankah ini menyeramkan eoh ?

Aku tidak tau apa yang membuatnya seperti itu padaku. Memikirkannya saja membuatku frustasi.

‘ddrrttt dddrrtt’

kurasakan ponselku bergetar, panggilan dari hyung-ku .

“ne hyung, wae ?”.

“kau sedang apa kyu ? Sekarang jam berapa ? Setengah jam lagi kita harus presscon ! Apa kau lupa ?”. Cerocosnya yang menyadarkanku akan sesuatu.

“aaihhs mianhae hyung, baiklah aku segera kesana”. Ucapku dengan suara yang cukup memprihatinkan.

*

 

@MBC BUILDING

11.00 KST

 

Diruangan yang cukup besar itu terlihat 8 orang namja yang tengah menunggu namja lainnya dengan risau.

“aihs kemana sih setan tengil itu ?”. Ucap seseorang yang berbadan paling besar diantara mereka.

“haihs entahlah hyung ! Sudah 3 bulan ini dia aneh sekali hyung”. Sahut namja yang diketahui bernama Donghae itu.

“apa mungkin terjadi sesuatu dengan pernikahannya ya hyung ?”. Ujar sungmin

“entahlah, lebih baik kita tanyakan saja nanti”. Jawab yesung.

Disaat mereka tengah bergumul dengan pikiran masing-masing, seorang namja tinggi tengah berlari menghampiri ke 8 namja tersebut.

“hh, hyung mianhae aku telat lagi”. Ucapnya masih dengan nafas yang terengah.

“aihs kau ini kyu. Kenapa kau selalu telat eoh ?”. Sahut Eunhyuk ketus. Mungkin kesal karena terlalu lama menunggu.

“ Sudahlah, presscon akan segera dimulai.”. Ucap Kangin yang mencoba menengahi mereka.

 

*

@PRESSCON

Riuh tepuk tangan dan teriakan-teriakan memenuhi ruangan yang padat akan orang-orang itu. Bagaimana tidak, kelompok para namja tampan yang sedang marak dipuja itu kini sudah memasuki tempat yang digelar untuk presscon tersebut. Para wartawan yang hadir-pun segera bergerak untuk mengambil beberapa gambar awal.

SKIP

 

Konferensi pers masih berlangsung dalam keadaan yang cukup normal, mengingat pertanyaan-pertanyaan hanya dalam masalah karier masing-masing.

Sampai pada akhirnya, seorang wartawan dengan gamblangnya mempertanyakan hal yang cukup membuat semuanya tercengang.

”Kyuhyun-ssi, kudengar pernikahanmu tidak harmonis. Benarkah itu ?”. Tanya seorang yeoja yang, yah cukup ‘berani’ . Wajah kyuhyun menegang seketika, ia bingung harus menjawab apa. Salahnya sendiri yang mengumumkan pernikahannya 3 bulan lalu. Walaupun semua orang belum tahu siapa yeoja beruntung yang kini hidup bersamanya. Tapi setidaknya untuk sekarang dia merutuki kebodohannya yang dengan mudah mengumumkan tentang pernikahannya.

“Kyuhyun-ssi ?”. Panggil wartawan itu lagi. Kini situasi yang berada diruangan itu mulai terasa ‘mencekam’ . Bagaimana tidak, pertanyaan itu cukup untuk menyudutkan ke 9 namja itu, terlebih namja yang menjadi sasaran utama wartawan tersebut-kyuhyun.

“Cho kyuhyun-ssi ? Apa kau tidak mau menjawabnya ? Apa itu benar adanya ?”. Ucap gadis itu lagi. Seketika wajah kyuhyun semakin menegang, peluh mulai bercucuran didahinya. Dia bingung tentang apa yang harus dia katakan. Dan dia juga tidak habis fikir kenapa wartawan itu bias mempertanyakam hal itu.

“a, aku−”.

“sudahlah, kenapa kita jadi membicarakan privasi orang ? Bukankah wawancara ini hanya membahas karir kami saja ?”. Sahut Eunhyuk yang mencoba mencairkan suasana. Sedikit memberi jalan keluar.

“ne ! Benar ! Lebih baik kalian bertanya lagi tentang kegiatan kami”. Ujar Sungmin yang sudah merasakan keadaan normal.

 

(OTHER PLACE)

Dua orang yeoja tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Yang satu membuat lagu, yang satunya lagi menonton televisi.

“KYAAAAAAA !!! Eunhyuk Oppaaaa.. Lihatlah dia sangat tampan, aigooo kulitnya putih mulus, wajahnya tirus, rahangnya tegas. KYAAAAAAAA neomu neomu Kyeoptaa”. Teriak seorang yeoja histeris.

“YAK ! Bisakah kau diam ? Kau mengganggu komposisi laguku tau !”. Ucap seorang yeoja di sebelahnya.

“Aigoo jaeri-ya, coba kau lihat baik-baik. Dia memang tampan..whoaaa”.

“Berhenti histeris seperti itu Kim Hyena ! Jaejoong-ku tetap yang tertampan”. Ucap Jaeri lagi

“Aihs, terserah kau saja lah. Kau selalu saja membanggakan Jaejoong mu itu”. Ujar hyena yang kesal mendengar jawaban temannya itu.

“Kyuhyun-ssi, kudengar pernikahanmu tidak harmonis. Benarkah itu ?”.

DEG

 

Suara tv itu mampu membuat seorang yeoja yang tengah fokus langsung mendongakkan kepalanya.

“Kyuhyun-ssi ?”. terdengar lagi suara yang sekarang mulai membuat mata seorang yeoja terbelalak sempurna. Ya, dia Jaeri. Sementara yeoja yang tadi histeris, kini fokus memperhatikan objek yang ditontonnya.

“Cho Kyuhyun-ssi ? Apa kau tak mau menjawabnya ? Apa itu benar adanya ?”.

Kata-kata itu cukup membuat Jaeri menegang sempurna. Raut wajahnya sama persis dengan seseorang yang berada didalam layar itu. Tetapi dia mencoba untuk menetralkan kembali raut wajahnya, mencoba biasa saja untuk menghindari kecurigaan temannya.

*

Akhirnya wawancara berakhir juga, walaupun dengan hal yang sangat ‘mengganggu’ pikiran seorang namja-Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah, apa benar yang ditanyakan wartawan tadi ?”. Tanya Sungmin. Kyuhyun hanya terdiam. Pikirannya masih memikirkan apa yang dikatakan wartawan tadi.

“Kyu, kau bisa menceritakannya pada kami”. Ujar Donghae seraya menepuk pelan pundak kyuhyun.

“Apa kau belum pernah melakukan ‘itu’ kyu ?”. Ucap Eunhyuk yang langsung mendapat tatapan tajam dari semua orang yang ada disana. Sedangkan Kyuhyun ? Jangan ditanya. Dia hanya menghela nafasnya berat.

“kau percaya pada kami kan ?”. Bujuk Yesung

“A, aku..”. Ucap kyuhyun ragu-ragu.

“Kau kenapa ?”. Sahut Shindong dengan nada yang cukup halus.

“Aku., aihs hyung ! Jangankan melakukan ‘itu’ dengannya, BERTEMU SAJA TIDAK PERNAH ! MENDENGAR SUARANYA SAJA BARU SEKALI !”. Teriak kyuhyun frustasi. Dan itu semua membuat ke 8 namja itu tercengang.

“MWOOO ?”. Ucap mereka bersamaan.

“Kyuhyun-ah, bagaimana bisa itu terjadi ?”. Tanya siwon

“Entahlah hyung, sejak pertama kali aku dikenalkan dengannya, dia tak pernah mengeluarkan sepatah katapun. Aku hanya mendengarnya berkata ”aku bersedia” saat kami dialtar. Selebihnya tidak. Bertemu saja baru 3x ! Pada saat perkenalan, pertunangan, dan pernikahan.”. Beber kyuhyun yang terlihat semakin frustasi.

“MWORAGO ? Ada yah pernikahan seperti itu ?”. Tanya Kangin retoris.

“Kenapa dia tidak pernah berbicara denganmu ? apa dia takut padamu kyu ?”. Gumam Donghae

“Hmm, kenapa kalian baru bertemu 3x ? Bagaimana bisa ? Kalian kan tinggal dalam satu atap yang sama”. Ucap Sungmin

 

“Tentu saja bisa hyung, dia yang membuatnya bisa. Kalian tahu ? Dia selalu bangun saat aku belum bangun, dia membereskan rumah, mencuci baju dan piring, menyiapkan sarapan, bahkan menyiapkan handuk dan baju untukku. Dan saat aku bangun, dia pasti sudah tidak ada dirumah.” Kyuhyun kembali menghela nafasnya.

“Dia selalu tidur sebelum aku pulang, kalaupun aku pulang sore, dia tetap tidur dikamarnya. Mungkin juga. Dan kalian tau ? Kalaupun aku tak ada kegiatan, aku tetap tak bertemu dengannya. Karena dia akan pulang saat aku sudah tertidur pulas. Ini hanya dugaanku saja. Tapi sepertinya benar”. Ucap kyuhyun lagi.

“aigoo, kenapa dia rajin sekali ? Dan kenapa dia seperti itu ? Apa dia menghindarimu kyu ?”. Tanya yesung

“Aku tidak tahu hyung”. Ucap Kyuhyun lemah

“Kyuhyun-ah, apa kau sudah melihatnya ke kamarnya pada saat dia sudah tertidur ?”. Tanya Donghae hati-hati.

“Sudah hyung”.

“LALU ??” Ucap ke 8 namja itu berbondong-bondong.

“Pintunya dikunci”. Sahut Kyuhyun kecewa

“yaaaah”. Namja-namja itu pun sama kecewanya. Mereka tidak habis fikir akan semua ini.

“Chankaman !”. Teriak Ryeowook yang langsung membuat namja-namja itu menatapnya.

“WAEE ?”. Jawab namja-namja itu.

“Kyuhyun-ah, apa kau pernah memergokinya sedang mengambil minum atau yah keluar kamar tengah malam ?”. Sambung Ryeowook lagi.

“Bahkan aku menunggu selama ber jam-jam ditengah malam. Tapi hasilnya nihil. Kalian tau ? Pernah waktu itu aku nekad membongkar jendela dan tralis dikamarnya karena aku penasaran apa yang membuatnya betah berdiam diri dikamarnya. Dan kalian tau ? Dikamarnya begitu lengkap. TV, DVD, Dispenser, Kulkas, bahkan meja makan kecil ada disana ! Tidak ada alasan untuk dia keluar kamar”. Ucap kyuhyun dengan suara yang semakin lemah.

“MWO ??”.

“pantas saja kau begitu tertekan kyu”. Sahut Siwon

“AKU PUNYA RENCANA !!!”. ucap Eunhyuk bersemangat.

 

TBC ^^

mianhae mengganggu kenikmatan (?) kalian #bow

RCL Diperlukan, tapi tetap saya tidak memaksa

gamsahamnida buat min Jea yg udh mau post ff saya ^^d

Advertisements

17 thoughts on “[Series/Kyuhyun] Strange Marriage Part 1

  1. kocak XD

    yg pertama gk tega ngeliha siepil sedih eh pertengahan malah wkwkwk

    kamarnya segede apa sampe lengkap semua
    hahahaha #poorkyu 😀 😛
    oppadeul ekspresinya biasa aja kalek hahahaha gk bisa berhenti ketawa 😥

    keep writing thor 🙂

  2. Annyeong chingu…
    Sy ijin baca…
    Wah.. Pernikahannya memang aneh.. Kok bisa ya jaeri sampai gak pernah ketemu kyu gitu?
    Kyu tidur, dia bersih2 rumah. Kyu bangun, dia tidur gitu hahaha…
    Gak deng…
    Jd jaeri bersih2 rumah selagi kyu tidur. Ckck… Rajin bgt.
    Jd penasaran 😀
    lanjut ya..

  3. kyu kaya anak terlantar yg terawat yaa..hahahahaa
    itu kamar istri’a udah kaya apartment di dlam rumah, kayanya enak -__-
    lanjut yaa authornim ^^

  4. Kasian banget si evil..
    ada ya istri se aneh itu ckck? Apakah ada sesuatu yang dia rahasia-in dari kyu.
    Bayangin aja 1 kamar lengkap semua isinya#aigo” poor kyu
    Apa yang di rencanain sii hyuk? Penasaran moga” aja berhasil apa malah berantakan ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s