[Series/Ryeowook] Saranghae… Just For You (Part 7 END)

 

Title : Saranghae… Just For You

Ganre : Romance, family,friendship, nano-nano>_

Length : Series (Part 7-END)

Rated : PG-13

Cast : Kim Ryeowook

Park Seo In

Cho Kyuhyun

And other cast can you find later~

Author : DIS

Twitter : http://twitter.com/diniislami126(@Diniislami126)

Facebook : http://m.facebook.com/diniislamisesaria?refid=46(Dini Islami Sesaria)

Blogspot :Superjuniorfanfictionbydis.blogspot.com

Disclaimer : This is fanfictionfrom my imagination, just have FUN with my fanfiction.. REAL by author DIS. Anddont forget to RCL^^

Happy Reading~

 

 

              Pagi-pagi sekaliseo in sudah menyelinap masuk kedalam apartermen ryeowook, apartermen ini masihterlihat gelap namun ada sedikit cahaya matahari yang sudah terbitmeneranginya, seo in berjalan menuju ruang penyimpanan soju dan anggur merahmiliknya yang sengaja ia simpan diapartermen ryeowook, memasukkannya kedalamtas berukuran sedang dan membawanya pergi dari apartermen ryeowook. Seo inseperti pencuri saja, tapi yang ia curi adalah benda miliknya sendiri, apa itumasih mencuri? Seo in berjalan cepat menuju pintu apartermen yang sedikit lagiia bisa melewatinya tapi ryeowook sudah terlebih dahulu melihatnya.

 

“apa yang kau lakukan diapartermenku, seo in-ya? Dan kenapa kau membawatas itu? Seperti pencuri saja” ucap ryeowook menghampiri seo in

“aku hanya mengambil soju dan anggur merah milikku.. mulai sekarangkita harus berjauhan, aku tidak ingin disebut pengganggu hubungan orang!”ucapseo in menatap ryeowook tajam

“mengganggu hubungan orang? Maksudmu apa seo in-ya? Jangan bercanda..”

“Apa aku terlihat bercanda? aku sudah tau kau memiliki yeojachingu,oleh karena itu aku akan mengambil minuman simpananku ini dari apartermenku,dan aku juga tidak akan berkunjung kemari lagi semauku, aku akan jaga sikapkupadamu.. aku tidak ingin hubunganmu dengannya hancur hanya karena aku!”

“maksudmu apa? Aku tidak punya yeojachingu.. kau pasti salah paham seoin-ya”

PLAKK!! Tamparan yang cukup keras dari seo in tepat mengenai pipi kiriryeowook, membuat namja ini membulatkan matanya, untuk pertama kalinya iamelihat sikap seo in seperti ini, bahkan menamparnya.

“kau tau.. aku sakit hati ryeowook-ah!! Mungkin kau pikir aku ini gila,aku hanya sebatas temanmu tapi ketika melihatmu berpacaran aku justru cemburu..tapi memang ini yang aku rasakan!”’

“seo in-ya.. dengarkan aku, kau salah paham seo in..”

“sudahlah! Aku pergi!”ucap seo in pergi meninggalkan ryeowook

“seo in! Yak PARK SEO IN!!”

 

           Tamparan seo in yangcukup keras membuat pipi ryeowook tampak memerah, ryeowook hanya bisa diamsaja. Meskipun ia menjelaskan hal sebenarnya pada seo in, tapi itu percumakarena seo in sudah marah dengannya. Aneh, itulah yang ryeowook fikirkan tentangkeadaan seo in saat ini, bagaimana bisa yeoja itu mengira ia sudah memilikiyeojachingu? Dan kenapa harus ia menampar ryeowook cukup keras seperti ini?.Ryeowook menghembuskan nafasnya berat lalu melanjutkan aktivitasnya pagi ini.

 

           Hari pertunjukan dramamusikal itu pun tiba, kyuhyun datang bersama seo in yang sengaja ia paksa agarbisa melihat drama musikal hyungnya yang satu ini. Ryeowook sengaja memberikan2 tiket drama musikal untuk kyuhyun dan seo in agar mereka bisa melihat bakat lainryeowook selain memasak. Drama musikalpun dimulai, adegan demi adegan punterlewati dan sekarang bagian ending dari drama ini. Serentak kyuhyun dan seoin membulatkan mata, tentu saja karena diending drama musikal ini ryeowookmencium bibir lawan mainnya. Tubuh seo in sedikit bergetar dan matanya jugaberair, seo in langsung berlari keluar.

 

*~~~~~~*

Untuk menyelesaikan sesuatu yangbesar, tidak hanya harus dengan tindakan tetapi juga dengan impian. Tidak hanyasuatu rencana, tetapi harus percaya bahwa itu akan berhasil…

Kebahagiaan.. bukanlah mendapatapa yang kamu inginkan,tetapi menginginkan apa yang kau dapat. Harapan yangtinggi adalah kunci dari segalanya….

Jika kamu ingin hidupmu menjadikisah agung, maka mulailah dengan merealisasikan bahwa kamu adalah author dansetiap hari kamu mempunyai kesempatan untuk menulis pada lembaran yang baru…

 

 

 

Saranghae… Just ForYou

-Fanfiction by DIS-

Part 7-END

 

 

Seo in tampak sibuk denganaktivitasnya sebagai seorang artis akhir-akhir ini, tidak ada yang mengetahuihubungan seo in dan kyuhyun. Hampir setiap jam makan siang seo in datangkekantor kyuhyun dan anehnya saat ia datang, ia justru menemukan kyuhyun tengahasyik bermain game dipspnya. Sebenarnya ia seorang CEO atau seorang anak yang menyukaigame? Seo in menatap datar kyuhyun yang tidak menyadari kehadirannya sejak 10menit yang lalu.

“kau sini? Sejak kapan?”

“sejak 10 menit yang lalu, kauterlalu sibuk dengan benda itu.. lihat saja bahkan kehadiranku tidak kausadari”

“hehehe.. aku sudah memenangkan 2game sampai tamat hari ini, ini rekor terbaru untukku bisa menyelesaikan 2 gamedalam waktu 1 jam, bukankah itu daebak?”

“kau kekanakan sekali, sebenarnyakau datang kekantor ini untuk mengurus kantor atau bermain game, hah?”

“tentu saja untuk menguruskantor, tapi tanpa game hidupku tidak seceria ini..”

“aku bisa gila melihatmu sepertiini cho kyuhyun.. sudahlah, kajja kita makan siang bersama”

 

Seo in sudah siap dengan kacamatahitam juga topi sebagai penyamarannya, mereka segera menuju restoran. Langitsudah mulai gelap, bulan purnama sudah muncul menerangi langit malam kota seoulditemani bintang-bintang yang berkelap kelip dengan indahnya. Park seo in,yeoja ini tampak sibuk memakaikan masker perawaan wajah dikamarnya, ponselnyasedikit bergetar dan menampilkan pemberitahuan sebuah pesan yang baru masuk.

 

From : Cho Kyuhyun

Bisa kita bertemu? Ada yang ingin aku bicarakan denganmu.. kurasa inipenting, kita bertemu ditempat biasa ne, kau tidak perlu berdandan yang cantikdan berlebihan, ingat itu!

 

Seo in tersenyum sinis melihatpesan dari namjachingunya, ya.. untuk kali ini tidak ada yang romantis bahkanpanggilan ‘chagi’ pun tidak menghiasi hubungan mereka lebih seperti adik kakak.Seo in berjalan santai mengarah kearah kyuhyun dan duduk dihadapannya, kyuhyuntersenyum simpul melihat yeoja ini.

 

“ada apa, eoh?”

“kurasa hubungan kita ini sepertiadik kakak saja, bukan seperti sepasang kekasih”

“kau  saja tidak bisa romantis”

“tentu saja aku tidak bisa, akubelum berpengalaman dalam hal berpacaran.. dan kurasa kita sampai disini sajahubungan ini, anggap saja kita tidak pernah saling mengenal”

“maksudmu apa cho kyuhyun?”

“dengarkan aku, aku tidak sukaberpacaran… satu-satunya kesenangan bagiku hanyalah bermain dengan psp.. danaku tidak ingin kelak menjadi artis dadakan seperti mantan kekasihmu itu, akutidak suka..”

“hanya karna itu? Begiturupanya..”

“ne.. kau juga lebih tua dariku,aku tidak suka yeoja tua kecuali eomma dan nunaku.. kau ini seumuran dengaryeowook hyung.. ahh, saat ini aku akan memanggilmu ‘nuna’.. arra seo inNUNA?”ucap kyuhyun sedikit menekankan suaranya pada kata NUNA

“memanggilku nuna?”

“ne.. hubungan kita sudah tidakada apa-apa lagi, anggap saja kita kenalan biasa ne.. dan ige.. aku kembalikanuang 10 juta won mu, aku tidak menggunakannya sedikitpun”

“mak-maksudmu apa sebenarnyakyu?”

“aku tau, aku menyukai ryeowookhyung bukan? Kau salah paham waktu itu, yeoja itu teman sekaligus lawan mainnyadalam drama musikal itu dan dia bukan yeojachingu ryeowook hyung.. aku tauperasaanmu sakit melihat adegan ending mereka dalam drama itu, tapi itu hanyaakting.. percayalah”

 

Seo in hanya diam tanpa kata,perkataan yang baru saja terlontarkan dari mulut kyuhyun benar-benar ia rekamdengan baik. Cairan bening itu kembali keluar dari pelupuk mata seo in.

 

“seo in nuna.. gwaenchana?”

“kau benar kyu.. aku salah pahamdengannya..”

“sebaiknya kau temui dia”

“kau benar”ucap seo in singkatdan langsung berlari menuju mobilnya

 

Ryeowook tengah sibuk denganadonan kue yang sekarang sedang ia bikin, entah karena apa namja tampan initiba-tiba saja membuat kue kering dan rasanya sangatlah enak. Pintuapartermennya tiba-tiba saja terbuka, seo in langsung muncul dibalik pintu danmenghamburkan pelukannya pada ryeowook, tangisnya pecah membuat ryeowookkebingungan.

 

“yak!.. kau kenapa eoh? Seoin-ya”

“mianhae wookie, jeongmalmianhae.. aku salah paham dengamu…”

“jadi kau sudah tau itu salahpaham?”

“ne.. mianhae”

“lepaskan pelukanmu, aku tidakingin menjadi perusak hubungan orang”

“yak! Itu kata-kataku!”

“hahaha, habis kau memelukkusangat erat.. duduklah disofa dulu, aku akan membereskan ini semua”

“ne..”

 

Seo in segera duduk manis disofamilik ryeowook, tersenyum simpul bila ia mengingat kejadian itu. Ryeowookmelepas celemek yang sedikit kotor lalu menuangkan soju kedalam gelas kaca.

 

“ige..soju kesukaanmu”

“wae? Bukankah aku sudah membawasemuanya pulang?”

“kau lupa, aku ada menyimpannyadilemari penyimpanan makanan.. yang kau ambil hanya soju dan anggur merah dalamruang penyimpanan”

“aigoo..”

“kau ingin mencoba kue buatankuini? Masih hangat”

“tumben sekali kau membuat kue,ada apa eoh?”

“anio, aku hanya ingin mencobanyasaja.. coba dimakan ne, kuharap kau suka”

“ne.. emm, massita”

“jinja? Apa kau berbohong, seoin-ya?”

“anio, aku bersungguh-sungguh”

“kau kenapa eoh?”

“mianhae.. aku salah pahamtentang kejadian itu.. kyuhyun memberitahuku semuanya”

“mwo? Kyuhyun memberitahumu?”

“ne..”ucap seo in pelan lalukembali memeluk ryeowook

“kau tau.. aku sekarang sudahtidak ada hubungan lagi dengannya, semua dianggap hanya kenalan biasa saja..aku begitu bodoh waktu itu.. dan… mianhae aku menamparmu waktu ituryeowook-ah.. itu aku sangat emosi..”

“gwaenchana.. sekarang kan kausudah baikan dan tau semuanya..”

“jadi kau memaafkanku?”

“ne.. “

“jinja? saranghae wookie-ya”ucapseo in manja dan mencium kilat pipi ryeowook

“yak! Apa yang kau lakukan eoh?Dan.. apa yang kau katakan?”ucap ryeowook melepas pelukannya dan kaget denganmata membulat

“aku baru menciummu saja kausudah kaget begitu.. apa lebih enak berciuman bibir dengan lawan mainmu itu,eoh?”

“yak park seo in!!”

“lihatlah, wajahmu sudah memerah,hahaha”

 

Tawa mereka menghiasiapartermen ryeowook, mereka tampak bercanda, ryeowook tiba-tiba mengajak seo injalan-jalan malam ini, seo in terlihat heran dan menurutinya. Mobil ryeowookberhenti tepat didepan sungai han, tempat ini sangat indah bila hari sudahmalam. Seo in semakin tidak mengerti maksud ryeowook membawanya ke sungai hanmalam ini.

 

“kenapa kita kesini?”

“aku ingin mengatakan sesuatu..dan kurasa ini tempat yang cocok untuk mengatakannya”

“wae? Kenapa tidak diapartermensaja?”

 

Ryeowook tidak menjawabpertanyaan seo in, justru ia hanya tersenyum manis membuat seo in mulai salahtingkah. Ryeowook melingkarkan tangannya dibahu seo in bermaksud agar yeoja initidak menjauh darinya.

 

“apa yang kau rasakan?”

“maksudmu?”

“apa kau merasa sesuatu saat inijika dekat denganku? Ya seperti ini…”

“ne.. terasa tenang, entah kenapaaku merasa nyaman, senang dan damai bila bersamamu, wookie-ya”

“saranghae seo in-ya..”

“MWOO??”

“perlu aku mengulanginya? Baik,saranghae seo in-ya..”

“k-k-kau… kau mencintaiku?”

“mianhae.. tidak seharusnya akumengatakan mencintai temanku dari kecil,, tapi beginilah kenyataannya, akumencintaimu seo in-ya.. dan.. mianhae, aku bukanlah tipe namja yang romantis”

“wookie-ah..”ucap seo in sedikitterisak lalu memeluk ryeowook

“kenapa kau menangis eoh?Uljima.. aku hanya mengatakan perasaanku yang sebenarnya saja.. aku juga tidakmemaksamu untuk membalas perasaanku.. aku hanya ingin kau tau bahwa kimryeowook, temanmu sejak kecil ini mencintaimu”ucap ryeowook mengelus rambutpanjang seo in

“mianhae.. selama ini aku hanya menyakitiperasaanmu, aku tidak tau kau mencintaiku.. kau pasti sudah berkali-kalitersakiti karna aku.. mianhae..”

“gwaenchana.. yak seo inuljima..”

“ne”ucap seo in memalas lalumelepaskan pelukannya

“uljima ne.. cantikmu hilang jikakau menangis.. seo in ku jangan menangis”ucap ryeowook menghapus sisa air matadipipi seo in

“nado saranghae.. wookie-ya”

“m-mwo?”

“aku juga mencintaimu”

“kau bercandakan?”

“aku serius.. aku memanggsungguh-sungguh menyukaimu.. hanya saja aku terus menyangkalnya”

“jinja?”

“ne..”

“seo in-ya…”

“wae?”

 

Hening diantara mereka, hanyaterdengar suara desiran ombak dan sapuan angin diantara mereka. cukup lamakeheningan menghiasi mereka. ryeowook bukanlah namja yang romantis, menurutnyasungai han ini cocok untuk mengutarakan isi hatinya pada seo in, ia juga tauseo in tidak mungkin mencintainya tapi takdir berkata lain, justru temankecilnya ini juga mencintainya. Seo in dan ryeowook terus mengambangkan senyumterbaiknya.

 

“seo  in-ya..”

“wae?”

“would you marry me?”

“MWOO?? Apa kau gilaryeowook-ah??!!”ucap seo in kaget

“mungkin kau mengira aku gila..tapi aku ingin segera menikah dengan yeoja yang aku cintai.. aku tidak inginmenjadi bujangan tua.. kau tau kan umurku ini sudah berapa,eoh?”

“a-a-arrasoyo..”

“eommaku tadi menelponku, iamemintaku membawa yeoja yang aku cintai bertemu dengannya besok.. aku tidakpernah mengatakan pada eomma bahwa yang yeoja yang aku cintai itu kau, seoin-ya… jadi besok maukah kau ikut denganku besok kerumah eommaku?”

“emm.. baiklah..”

“ne.. kajja kuantar kau pulang”

“sekarang?”

“jadi kau ingin disini sendirian?Baik aku pulang..”

“yak! Apa kau tega meninggalkanyeoja yang kau cintai ini, hah?”

“kalau tidak mau, kajja kitapulang.. palli masuk kemobil”

“arraseo chagi..”

“yak.. apa yang kau katakan?”

“kau ini ingin tau saja”ucap seoin mengeluarkan ujung lidahnya, mengejek ryeowook

“yak!”

“hahahha..”

 

Ryeowook pun mengantar seo inpulang kerumah ahjussinya, memberikan senyuman terbaiknya pada yeoja ini.Diperjalanan ryeowook terus tersenyum tanpa henti, ia bukan gila tapi sedangbahagia. Meskipun seo in belum menjawab permintaannya, tapi ia begitu bahagiakarena yeoja itu memiliki perasaan yang sama dengannya. Besok ia bisamenunjukkan yeoja yang ia cintai pada eommanya. Saking senangnya ryeowook tidakbisa tidur, hingga ia memutuskan untuk menelpon seo in larut malam begini.

 

“yoboseyo..”

“seo in-ya..”

“yak! Kau belum tidur, eoh?”

“aku tidak bisa tidur, akuterlalu bahagia..”

“aigoo kau ini..”

“kau juga belum tidur? Kau sedangapa?”

“aku baru saja ingin tidur, tapikau menelponku..”

“eoh..”

“palli tidur sana! Bukankah besokkau akan mengajakku bertemu eommamu?”

“arra.. tapi ak-“

“sudah jangan berceloteh lagi,aku mengantuk.. kau tidur sana! Annyeong”

BIP!

Ryeowook melongo mendengar aksiseo in, memang seo in benar ia harus segera tidur. Bisa atau tidaknya, ryeowookharus tetap tidur.

 

*~~~*

 

“annyeong ahjumma..”

“eoh, ryeowook-ah.. kajja masuk”

“ne.. seo in odie?”

“dia ada dikamarnya, kau duduklahdulu ne”

“ne..”

“ryeowook-ah, tumben sekali kaudatang pagi-pagi kesini, waeyo?”

“ne ahjussi, hari ini rencananyaaku ingin mengajak seo in bertemu eommaku.. emm, mianhae ahjussi.. sebagai waliseo in, aku mencintainya dan bolehkah aku menikahinya?”

“omona! Kau sungguh-sungguh?”ucapahjussi seo in panik

“ne.. jika ahjussi mengizinkan,aku akan mengadakan acara lamaran yang sesungguhnya..”

“aku mengizinkan ryeowook-ah, kaumemang namja yang baik untuk keponakanku itu, aku mengizinkan kau menikahi seoin”

“jinja?”

“ne..”

“wookie-ah, sudah lama kaudatang?”tanya seo in tiba-tiba

“eoh, ne baru beberapa menit..”

“seo in, ajak ryeowook sarapan bersamasebelum kalian pergi.. kau ini akan menjadi istrinya..”

“MWO? Yak ahjussi… emm..”

“hehehehe.. ahjussi jangan bicaraseperti itu dulu”

“cha, kau ajak ryeowooksarapan”ucap ahjussi seo in meninggalkan mereka

“yak.. apa yang kau katakan padaahjussi, eoh?”

“aku tidak mengatakan apa-apa..ayo kita sarapan”

 

Ryeowook, seo in, dan keluargaahjussinya pun sarapan bersama, sesekali ahjumma seo in tampak tersenyummelihat ryeowook dan seo in yang sangat serasi. Selesai makan ryeowook dan seoin berpamitan pada ahjussi dan ahjumma seo in. Selama perjalanan menuju rumaheomma ryeowook, seo in tampak sedikit gugup.

 

“kau kenapa?”

“gwaenchana.. aku sedikit gugup,sudah lama aku tidak bertemu eommamu..”

“jangan gugup begitu, santaisaja..”

“arraseo”

 

Tidak perlu waktu lama,mobil hitam milik ryeowook ini sudah terparkir manis didepan rumah yang cukupbesar ini. Ryeowook memencet bel dan terlihat ahjumma lee yang membukakanpintu.

 

“annyeong ahjumma, eomma odie?”

“eoh, tuan muda.. nyonya ada didalam,kajja masuk..”

“ne..”

 

Ryeowook dan seo in duduk manismenunggu eomma ryeowook datang, senyuman simpul terukir indah dibibir tipis seoin, sudah berapa lama ia tidak main rumah ini? Mungkin sejak 4 tahun lalu.Seorang yeoja paruh baya namun tetap cantik keluar dari salah satu ruangan, ya..itu eomma ryeowook.

 

“eomma.. bogoshippo”ucap ryeowookmemeluk eommanya

“kau jangan manja denganku kimryeowook! Sebentar lagi kau akan menikah, kau bukan anak kecil lagi”

“arra. Eomma ingat dia?”ucapryeowook menunjuk seo in

“omona! Seo in-ya? Wahh.. kaubahkan lebih cantik dari berita ditv itu..”

“annyeong eommanim, hehehe eommasehat-sehat saja ne?”

“ne..”

“eomma, kemarin eomma menelponkuuntuk menyuruhku membawakan yeoja yang aku cintai bertemu eomma ne?”

“ne..”

“ige.. ini dia yeoja yang akucintai.. aku sudah melamarnya tapi dia tidak menjawabnya.. asal eomma tau, diajuga mencintaiku”ucap ryeowook mengambangkan senyuman kebanggaannya

“aigoo.. berarti kalian sudahberjodoh.. baguslah kalau begitu, tinggal adakan acara pernikahannya”

“ma-maksud eommanim apa? Akutidak mengerti..”

“akan aku ceritakan….”

 

*flashback on*

 

Angin kencang menerbangkan helaianrambut milik seorang yeoja kecil, yeoja ini sedikit berlari kecil menuju rumahyang cukup besar dan diawasi juga appanya dari belakang. Yeoja ini menerobosmasuk kedalam rumah, ia melihat eommanya yang sibuk mengobrol lalu memeluknya.

“eomma..”

“seo in-ya, kau baru datang eoh?”

“ne.. appa menjemputku..”

“seo in, ayo beri salam padaahjumma ini, dia sahabat eomma”

“annyeong hasimika ahjumma,choneun park seo in imnida”

“ne.. kau cantik sekali seo in..panggil saja aku ‘eommanim’ ne.. dan kenalkan ini putraku,, ryeowook.. kenalkandirimu palli!”

“choneun kim ryeowook imnida,,semoga kita bisa jadi teman baik ne”sapa ryeowook hangat

“ryeowook-ah, ayo kita keluar,udara diluar sangat enak.. eomma.. boleh ya aku keluar?”

“ne.. bermain diperkarangan rumahsaja ne.. jangan keluar.. ingat itu”

“arraseo eomma..kajjaryeowook-ah”

“ryeowook.. jaga seo in ne..”

“arraseo eomma!”

 

Ryeowook dan seo in pun menjadidekat saat itu, bahkan mereka terus berteman dan semakin dekat hingga sekarang.

 

“mereka sangat serasi”ujar eommaryeowook

“bagaimana jika mereka besarnanti, kita jodohkan? Agar kita menjadi satu keluarga.. eotthe?”

“kau benar.. aku menyukai putrimuyang cantik itu.. cocok sekali menjadi menantuku”

“ne.. putramu juga sangattampan..”

“rasanya aku tidak sabar melihatmereka menikah.. kita bahkan menjadi satu keluarga..”

 

*flashback off*

 

Seo in melongo mendengar ceritaeomma ryeowook, begitu pula dengan ryeowook. Mata mereka seakan tidak berkedipmendengar cerita itu.

 

“aku kira ryeowook menyukai yeojalain, tapi ternyata dia menyukaimu seo in-ya.. misalkan ryeowook menyukai yeojalain, tetap saja ia akan menikah denganmu karena itu sudah jadi keputusaneommamu seo in.. aku merasa bahagia, ternyata kalian memang sudah berjodoh”

“ne.. aku mencintai putraeommanim, aku mencintai kim ryeowook eommanim, mohon bimbingannya agar akukelak jadi istri yang baik untuknya”

“k-k-kau menerima lamaranku? Seoin-ya?”

“jadi apa aku tidak bolehmenerimanya?”

“bu-bukan maksudku begitu.. ah,gomawo seo in-ya”

 

Awal musim gugur menjadi awalkebahagiaan bagi ryeowook dan seo in. Hari ini hari pernikahan mereka, ryeowooksudah siap menunggu seo in tiba diatas altar.. dan.. yeoja itu akhirnya tiba..senyuman cantik terukir indah dibibir tipisnya, seo in mengenakan gaun putihyang sangat cocok untuknya. Para tamu hadirin dan para wartawan yang datang punbertepuk tangan melihat seo in tiba. Seo in menaiki altar dan disambut hangatoleh calon suaminya, ryeowook menarik kedua sudut bibirnya. Ini seperti mimpibaginya, bisa menikahi seo in, teman kecilnya yang ia cintai. Kini, tepuktangan para tamu menghiasi ruangan besar dan putih ini, keduanya sudah resmimenjadi sepasang suami istri. Ryeowook menyematkan cincin pernikahan dijarimanis seo in, begitu pula yang dilakukan seo in.

 

“tuan kim, silahkan anda menciumistrimu”

“tidak perlu kau katakan aku jugaakan menciumnya..”ucap ryeowook polos

“yak! Mati kau jika beranimacam-macam denganku”

“aigoo.. istriku galak sekali,dengar ya NYONYA KIM, aku hanya ingin menciummu.. kau tenang saja, aku tidakseganas dirimu..”

“apa kau bilang? Minta kuhajareoh?”

“kau makin cantik saja jika marahseo in-ya.. sekarang pejamkan matamu..”

“baik.. awas kau jikamacam-macam”

“kau ini fikirannya.. sudah cepatpejam mata..”

 

Seo in tampak sedikit kesal namunrasa bahagianya melebihi apapun, seo in memejamkan matanya. Dalam hitungandetik bibir ryeowook sudah menempel dibibir seo in. Ciuman beberapa detik sajadiiringi tepuk tangan dari kedua keluarga dan para tamu. Pipi seo in tampakbersemu merah, tentu saja karena ini pertama kalinya ryeowook beranimenciumnya. Acara selanjutnya ya itu ucapan selamat dari para tamu pada keduamempelai ini.

 

“hyung, chukkae!”ucap kyuhyunbersemangat

“ne.. gomawo sudah datangkepernikahanku kyuhyun-ah”

“tentu, ini hadiah pernikahanuntuk kalian.. wahh, seo in nuna sangat cantik sekali.. sudah kutebak kalianakan menikah..”ucap kyuhyun menggoda

“jangan banyak bicarakyuhyun-ah..”

“wahhh… ryeowook chukkaeyoo”

“donghae hyung.. ah jeongmalgomawo ne..”

“seo in-ya.. kau mendahuluikumenikah.. chukkae”ucap hye na

“ne.. eoh, ada apa ini?”

“hyung.. hye na-ssi..kalian?”ucap ryeowook melihat hyena dan donghae bergandengan

“kami berpacaran.. hehehehe”

“ryeowook hyung, hanya aku disiniyang tidak memiliki pasangan, kalian semua memiliki pasangan masing-masing..aigoo..”

“makanya segeralah menikah, lihatlahtidak lama lagi aku akan menyusulmu ryeowook-ah”ucap donghae bangga

 

Mereka pun tertawa bersama.Pernikahan ini terasa begitu istimewa, bagi keduanya ini benar-benar kenanganyang sangat membahagiakan.

 

@Ryeowook’s Apartermen

 

“akhirnya kita sampai jugayeobo,,”

“benar..”

“untuk sementara kita tinggaldiapartermen dulu ne.. sambil kita bangun istana kita”

“bagiku tinggal disini selamanyatidak apa-apa juga.. yang penting aku bisa bersama suamiku..”

“hahahaha, kau ini.. ah akulupa.. ayo kekamar”

“w-wae?”

“kau ini fikirannya.. aku tidakakan macam-macam, kajja”

 

Ryeowook membuka pintu kamarnya,ya lebih tepatnya kamar mereka berdua. Seo in duduk ditempat tidur sambilmelihat ryeowook yang mulai membongkar lemarinya.

 

“ige.. untukmu, istrikutersayang”

“omona! Ini kan… jam tanganlimited edition yang aku inginkan.. kau kapan membelinya hah? Setauku ini sudahhabis”

“memang, aku membelinya sewaktukita jalan-jalan kemall.. entah kenapa aku membelinya dan ingin menyimpannya darimu..ahh ini hadiah pernikahan dariku”

“ini indah sekali.. aku suka..gomawo yeobo.. saranghae”ucap seo in memeluk ryeowook

“nado”

“kau tau.. kemarin aku mencarijam tangan ini kemana-mana, tapi semuanya sudah habis.. tapi tidak kusangka kaumembelikannya untukku..”

“mianhae, aku tidak tau jika kaumenginginkannya.. tapi sekarang kau juga sudah memilikinya bukan?”

“ne.. gomawo wookie”

“ne…”

“ah, aku juga memiliki sesuatuuntukmu, kenapa aku jadi ikutan lupa ne?”

“wae?”

“tunggu sebentar”ucap seo in berlarikeluar kamar

“ige..”

“apa isi dalam tas ini?”

“buka saja”

“wahh.. ini ponsel yang bagus,kenapa ini ada 2? Kau membelikan kedua ponsel ini untukku?”

“aish, aku hanya menepatikata-kataku kemarin, dan… siapa bilang untukmu 2 ponsel itu hah? Yang putihini ponselku yang baru”ucap seo in merebut kotak ponsel berwarna putih

“kau pakai yang warna hitam sajane, mulai sekarang ponsel kita sama”ucap seo in bangga

“baiklah.. kau mandilah sana..ini sudah malam”

“arraseo.. kau juga”

“aku tau.. kau mandilah duluan,aku ingin mengemasi barang-barangmu”

“baiklah.. sekali lagi gomawoatas jam tangannya dan saranghae kim ryeowook!”ucap seo in mencium bibirryeowook singkat dan berlari kekamar mandi

“yakk! Park seo in!!”

 

“park seo in.. kita saling kenal sejak kecil dan pertemanan kita terushingga sekarang.. kau tau, aku merasa bahagia sekali, sekarang aku juga bukantemanmu tapi aku suamimu.. kita aka hidup bersama sampai tua, akulah yangmenjadi teman hidupmu.. mari kita nikmati hidup kita yang baru sebagai sepasangsuami istri, menjadi appa & eomma nanti, dan menjadi haraboji & halmonikelak.. Saranghae, Just for you”

 

 

 

FIN~

 

Thanks to :

–         Allah, sudah memberikan imajinasiku danmemberikan kesempatan untukku membuat imaginasi ini menjadi sebuah fanfiction,dan akhirnya fanfiction ini sudah sampai endingnya^^

–         Super Junior terutama Ryeowook oppa, dengansegala ketampanannya(?), lucunya dll membuat author semakin bersemangatmenyelesaikan ff ini yang sudah berbulan-bulan tidak siap-siap:D

–         Admin Yura, yang sudah ngepost ff series authorhingga sampai part 7-end diSJFF. Jeongmal gamsahabnida min^^

–         Para readers SJFF yang bersedia meluangkanwaktunya untuk membaca dan mengikuti fanfictionku ini sampai endingnya..jeongmal gamsahabnida^^

–         Leptopku (?), sudah bersedia membantukumeluapkan isi imajinasiku menjadi sebuah fanfiction^^

 

 

DitungguRCLnya ne chingu^^

Diharapkan banget readers bisa comment ffku ini,saran/kritik dari readers semua berarti buat author untuk fanfiction authorselanjutnya^^

 

Gamsahabnida semuanya!!^^

See you at my next fanfiction~

 

 

“DIS”

Publised by Allison

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s