[Series/Ryeowook] Saranghae… Just For You (Part 6)

Title : Saranghae… Just For You

Ganre : Romance, family,friendship, nano-nano>_

Length : Series (Part 6)

Rated : PG-13

Cast : Kim Ryeowook

Park Seo In

Cho Kyuhyun

And other cast can you find later~

Author : DIS

Twitter : http://twitter.com/diniislami126(@Diniislami126)

Facebook : http://m.facebook.com/diniislamisesaria?refid=46(Dini Islami Sesaria)

Blogspot :Superjuniorfanfictionbydis.blogspot.com

Disclaimer : This is fanfictionfrom my imagination, just have FUN with my fanfiction.. REAL by author DIS. Anddont forget to RCL^^

Happy Reading~

 

Ryeowookdan seo in tampak sibuk dengan salca mereka berdua, sesekali mereka tertawa danmengulangi bersalca dengan ekspresi yang lucu. Ponsel ryeowook tiba-tibabergetar, sebuah sms masuk.

 

From : Choi Yun Ri

Ryeowook-ah, kau dimana? Latihan akan segera dimulai, semuanya sedangmenunggumu. Produser sudah menyakan dimana kau.. cepat datang ne, annyeong~

 

            Ryeowook melirik jamdinding didepannya, lalu menepuk dahinya sendiri. Seo in menatapnya aneh.

 

“kenapa aku bisa lupa? Aigooo”

“waeyo wookie-ah?”

“kau akan tetap diapartermenku, kan?”

“ne”

“kalau begitu aku pergi”

“wookie-ah, odie kayo?”

“aku ada janji..”

 

         Ryeowook meninggalkanseo in sendiri diapartermennya, seo in menganggat kedua bahunya lalu menyalakantv didepannya. “seheboh apa berita itu ne?”tanya seo in sendiri denganpolosnya.

 

*~~~~~~*

 

Mengetahui saja tidaklah cukup,tapi kita juga harus menerapkannya. Akan bertindak tidaklah cukup, tapi kitaharus bertindak. Jika kamu memimpikan itu, maka kamu harus berusaha untuk bisamewujudkannya…

Orang menjadi benar-benar sangatluar biasa ketika mereka mulai berfikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu…ketika mereka mempercayai diri sendiri, mereka akan mendapatkan rahasia suksespertama.

 

 

Saranghae… Just ForYou

-Fanfiction by DIS-

Part 6

 

 

Nafas ryeowook tampakterengah-engah karena ia berlari sangat kencang dari area parkir menuju ruanglatihan, seketika semua pasang mata melihat kearahnya. Ryeowook mengaturnafasnya lalu berjalan menuju produser.

 

“mianhamnida aku terlambatproduser”

“kau habis dari mana?”

“hmm… ah, dijalan macet tadi,mianhamnida”ucap ryeowook berbohong

“geure.. kau latihanlah”

“ne”

 

Ryeowook tampak sibuk menghafalkanbeberapa dialog, sesekali ia latihan memperagakan aktingnya. Sementara itu, seoin tampak bosan diapartermen ryeowook, ia memutuskan untuk pergi ke mallterdekat. Seo in memakai jaket, topi, dan kacamata hitam milik ryeowook,penyamarannya ini berhasil, tidak seorangpun yang mengetahuinya. Seo in memulaiaksi shoppingnya. Matahari sudah mulai menuju barat, seo in merasakan laparpada perutnya, ia berjalan dengan malas dan menabrak seorang namja berjas hitamrapi yang sibuk menelpon. Tabrakan itu membuat ponsel namja itu terjatuh danrusak.

 

“hei agassi, apa yang kau lakukaneoh?? Beraninya kau menabrakku dan sekarang ponselku rusak!”

“kau yang tidak punya mata tuan!Justru kau yang menabrakku duluan!”

“kau yang salah tapi kaumenuduhku, kau tau aku siapa,  eoh?”

“aku tidak peduli kau siapa tuan!Ini semua salahmu!”

“ayo ikut aku!”ucap namja itumenarik tangan seo in paksa

“yak!! Kau mau bawa aku kemanaeoh?”

“ikut aku kekantor!!”

 

Semua mata melihatkearah mereka, namun namja itu menarik seo in dan membawanya masuk ke dalamlift. Seo in hanya diam tanpa kata, lift ini terus naik keatas bahkan diatasini bukan pusat perbelanjaan seperti dibawah, lebih seperti kantor. Lift ituberhenti tepat dilantai 20, lantai yang paling tinggi dibangunan mall ini,namja itu menarik paksa tangan seo in kemudian membawanya kesebuah ruangan yangterkesan mewah dan elegant. Seo in hanya diam dan sesekali membenarkan letaktopinya.

 

“nuguya?”

“kenapa kau membawa aku kesini,eoh? Apa salahku?”

“kau lupa? Kau telah merusakponselku dan kau harus menggantinya!!”

“yak! Ini semua salahmu, bukanaku yang merusak ponselmu!!”

“sekarang lepas topi dan kacamatahitam itu!”

“untuk apa?”

“kau ini orang korea atau bukan?Kau seperti teroris saja seperti itu! Cepat lepaskan!”

“shiro”

“cepat!”

 

Namja itu melepaskan paksa topi dankacamata yang digunakan seo in, topi dan kacamata itu terlepas seketika. Namjaitu kaget  tanpa mengedipkan matanyauntuk beberapa detik.

 

“”k-k-kau .. kau park seo in,kan?”

“…”

“kau park seo in,kan? Ahh, kaupasti park seo in..”

“sekarang kau sudah tau siapa akusebenarnya, sekarang biarkan aku pergi, ini bukan salahku!”

“kau yang menabrak dan merusakponselku, enak saja setelah aku tau kau park seo in .. kau ingin pergi begitusaja.. kau pikir kau siapa eoh? Cepat ganti ponselku!”

“hei namja pabo! Kau ingindipecat, eoh? Berikan nomer pemilik gedung ini! Akan aku laporkan kau padanya!”

“kau pikir kau hebat? Aku pemilikgedung ini!!”

“jangan berpura-pura! Cepatberikan!”

“aigoo.. kau ini… ige, kaulihat bad name ku ini!”ucap namja itu menunjukkan badname dijasnya danmemberikannya pada seo in.

“Cho Kyu Hyun, CEO? Omona! KauCEO dimall ini?”

“aku juga pemilik gedung ini, sekarangkau bisa apa, eoh? Cepat berikan ganti rugi ponselku yang sudah kau rusak!”

“kalau aku tidak mau?”

“jadi kau ingin aku beritahuwartawan jika artis yang mereka cari sedang ada dikantorku?”

“a-aa.. jebal jangan lakukanitu.. jebal kyuhyun-ssi”

“tapi kau harus menggantiponselku yang telah kau rusak..”

“kau butuh berapa eoh? Katakanberapa yang kau inginkan.. tapi jebal jangan beritahu pada wartawan itu..”

“hmm.. 10 juta won sudah cukup..”

“KAU GILA HA???? Uang sebanyakitu untuk apa, eoh?”

“baiklah, aku akan menelpon salahsatu wartawan itu..”

“jebal jangan kyuhyun-ssi,, ahbaiklah”

 

Seo in mengeluarkan sejumlah uangdari dompetnya, ia tampak memberikan uang itu pada kyuhyun dengan kesal.Kyuhyun menunjukkan evil smilenya pada yeoja ini, lalu menghitung jumlah uangitu.

 

“kau puas?”

“baiklah.. gamsahabnida agasshi”

“kalau begitu aku pergi!”

 

Kyuhyun tersenyum melihat yeoja inipergi, seo in tampak sangat kesal dan sekarang ia harus pulang keapartermenryeowook karena uangnya sudah habis. Seseorang menyentuh bahu seo in pelan saat ia sudah didepan pintu mallini, seo in tampak kaget dan mencoba membalikkan badannya.

 

“mianhamnida agasshi, tuankyuhyun meminta anda untuk menunggunya sebentar”

“wae?”

“ne agasshi, tunggulah sebentar”

 

Seo in mempoutkan bibir mungilnya,mungkin hari ini sial baginya bertemu dengan namja seperti itu, seo in tampakberfikir.

 

“kajja”

“eoh? Kyuhyun-ssi”

“kajja ikut aku”ucap kyuhyunramah dan menarik tangan seo in mengikuti langkahnya

“odie?”

 

Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan seoin, seo in menatap namja ini heran dan langkahnya berhenti diarea parkir mallini, tepatnya didepan mobil mewah berwarna putih ini. Kyuhyun membukakan pintumobil ini untuk seo in, ia semakin heran dengan tingkah kyuhyun yang tiba-tibaramah dengannya tetapi kyuhyun hanya tersenyum, seo in akhirnya masuk ke mobilmewah itu. Diperjalanan seo in menatap kyuhyun, entah menatap heran, suka atauapa, molla.

 

“kenapa dia tiba-tiba baikdenganku? Tadi ia sangat kejam padaku. Apa ia senang menerima uang 10 juta wondari artis secantikku? Dan kemana namja ini membawaku? Aigoo.. beribupertanyaan muncul diotakku karena perubahan sikap namja ini.. tapi, dia tampanjika tersenyum dan ramah seperti ini..”ucap seo in membatin

“berhenti menatapku seperti ini,enak saja kau menikmati ketampananku secara gratis..”

“aigoo.. dasar”

“kau lapar bukan? Bagaimana jikakita makan bersama, eotthe?”

“kenapa kau tiba-tiba baikdenganku, eoh? Apa uang yang aku beri padamu tadi berlebih sampai-sampai kaubersikap seperti ini..”

“sebenarnya aku namja yang baik..ya seperti sekarang ini, tapi karena kau tadi aku jadi tampak kejam..”

“terserah kau saja”

“kajja, kita sudah sampai..”

 

Seo in mengikuti langkah kyuhyunnmenuju restoran ini dan makan bersama namja yang baru ia kenal. Disisi lain,ryeowook tampak kelelahan dan duduk dengan malas disofa berwarna silver, yalatihan drama musikal untuk hari ini baru saja selesai. Ryeowook melihat yun riyang sedang mengemasi barang-barang latihan tadi dan mendekatinya.

 

“yun ri-ya, kita pulang bersamane”

“sepertinya aku merepotkan muryeowook-ah, tidak usah”

“ayolah.. mobilmu kan masihdibengkel, aku tidak ingin temanku kesusahan”

“kau baik sekali, gomawo”

“ne, kau sudah siapmembereskannya?”

“sudah selesai”

“kajja”

 

Yun ri tampak menikmati pemandangandiluar jendela mobil ryeowook, tiba-tiba ia teringat akan barang pesananeonninya yang belum sempat ia beli membuat ryeowook rela menghentikan mobilnyadisebuah supermarket untuk sebentar.

 

“mianhae aku merepotkanmuryeowook-ah”

“gwaenchana, kau beli saja dulubarang pesanan eonnimu”

“baiklah”

 

Sementara menunggu yun ri, ryeowooktampak asyik menikmati musik dan melihat foto salcanya dengan seo in tadi.Sementara itu, park seo in dan juga namja yang baru ia kenal ini memasuki mobilmewah putih milik kyuhyun, kini rasa lapar yang melanda perutnya sudahmenghilang. Kyuhyun menambah kecepatan mobilnya berniat untuk mengantar seo inpulang ke rumah ahjussinya, manik mata seo in melihat dari kejauhan mobil hitamyang sangat ia kenal, itu mobil ryeowook. Pendangannya kemudian tertuju padaseorang yeoja yang masuk kedalam mobil ryeowook.

 

“itu benar mobil milik ryeowook,lalu siapa yeoja itu? Kurasa ryeowook belum memiliki yeojachingu bahkan yeojayang paling dekat dengannya hanya aku, tapi yeoja itu?…”

 

Seketika hatinya sakit, apa sakit?Akankah seo in menyukai ryeowook, teman yang sudah ia kenal sejak kecil?Mungkin semua itu bisa jadi benar atau tidak. Molla.

 

“kyuhyun-ssi, besok malam apa kauada acara?”

“tidak, wae?”

“besok malam bisakah kau daangkerestoran tadi?”

“untuk apa?”

“datang saja.. bisakah?”

“baiklah..”

 

*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

Mentari pagi sudah menunjukkansinarnya, sekarang sudah tidak sepanas kemarin karena musim panas sudah akanberakhir. Park seo in sibuk menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan yangmasih saja ingin tahu hubungan seo in dan hyun joo.

 

“sudahku bilang, kami sekarangtidak ada hubungan apa-apa lagi, jadi jangan kalian bertanya lagi tentanghubungan sudah kandas ini.. cukup ini yang terakhir jika ada yang bertanya akutidak akan menjawabnya”ujar seo in tegas.

 

Seo in melangkahkan kakinyamemasuki mobil miliknya disusul oleh hye na, kali ini seo in yang menyetirmenuju lokasi pemotrean untuk kesekian kalinya. Seo in tampaknya masih kesaldengan ulah para wartawan yang masih saja mengejar dan menyanyakan hubungannyadengan hyun joo yang telah berakhir.

 

“jika ada wartawan yangmenghubungimu dan menanyakan tentang hubunganku dengan hyun joo sudah berakhir,jangan katakan apapun atau aku pecat kau! Arra?”

“arraseo”

“malam ini kosongkan jadwalku,aku ada janji pribadi”

“wae?”

“kau tidak perlu tau”

 

Kini sudah saatnya sangrembulan muncul menerangi malam dengan bintang-bintang kecil yang setiamenemaninya. Seo in sudah tampil cantik didepan cerminnya, memakai dress diataslutut lengkap dengan high heels terbarunya. Seo in segera memasuki mobilnyamenuju kesebuah restoran mewah yang kemarin sempat ia kunjungi bersama kyuhyun.Yeoja cantik ini sekarang sudah berdiri didepan pintu restoran, menarik nafassejenak lalu berlenggang jalan masuk. Suasana ramai direstoran ini membuat seoin sulit menemukan orang yang ia cari, manik matanya berhenti tepat padaseorang namja yang sedang menuangkan soju digelas kaca mungil, namja berrambutcoklat gelap dengan pakaian yang sangat cocok untuknya tersenyum menyambutkedatangan seo in.

 

“to the point saja, ada apa kaumenyuruhku datang?”

“aku menyukaimu cho kyuhyun..”

“lalu, apa yang kau inginkandariku?”

“apa kau tidak merasa senang?Seharusnya kau bahagia bisa disukai artis terkenal dan cantik sepertiku”

“kau pikir hanya kau yangmenyukaiku? Jauh sebelum kau mengatakannya, sudah beribu yeoja yangmenyukaiku.. bahkan aku bisa memilih mana yang ingin aku jadikan yeojachinguataupun istri”

“kau pikir aku tidak disukaibanyak namja? Justru aku banyak namja yang sudah mengantri untukku, tapi hanyasaja aku malas memilih mereka.. ya kau tau saja aku ini seorang artis harusberhati-hati”

“katakan apa yang kau inginkan..”

“kau ingin tau? Aku ingin kauberpacaran denganku..”

“MWOO?? Kau ingin menjadikan akupelarian atas rasa sakit hatimu, eoh? Kau pikir aku namja murahan? SHIRO!”

“baiklah kalau kau tidak mau,akan aku katakan pada wartawan bahwa kau memaksaku mengganti ponselmu seharga10 juta won.. bahkan ponsel canggih juga tidak ada semahal itu,, bisadipastikan karirmu juga perusahaanmu akan bangkrut!”

“yak! Baiklah.. aku terima! Puaskau!”

“begitu baru cho kyuhyunKU”ucapseo in tersenyum sinis

“aishh.. eoh, hyung! Hyung!”ucapkyuhyun melambaikan tangan pada seseorang

“eoh kyu, kau ada disini juga ne?Seo in, kau juga ada disini?”

“ryeowook-ah..”

“kalian sudah saling kenal?”

“ne kyu, seo in temanku sejakkecil.. kenapa kalian bisa bertemu disini?”

“emm..”

“kami baru saja berpacaran”ucapseo in menatap tajam kyuhyun

“ji-jinja? Eoh, chukkaeyo..”

“sejak kapan mereka saling kenal?Dan sekarang mereka berpacaran? Kenapa aku merasakan sakit hati?  Apa aku menyukai seo in?”ucap ryeowook dalamhati

“kenalkan, dia choi yun ri.. diaadalah-“

“mianhae, aku permisiketoilet”ucap seo in meninggalkan mereka, ryeowook menatap punggung yeoja ituyang menjauh

“nuguya hyung?”

“eoh, dia adalah temanku, diajuga lawan mainku dalam drama musikal”

“kau bermain dalam drama musikalhyung? Wahh daebak.. annyeong agassi, aku cho kyuhyun”ucap kyuhyun ramah

“dia hoobaeku yang paling dekatdenganku sewaktu kuliah dulu, dia sangat tampankan, yun ri-ya?”

“kau benar ryeowook-ah.. senangbertemu denganmu”

 

Setetes, dua tetes, cairanbening itu keluar dari pelupuk mata seo in membentuk sungai kecil diwajahmulusnya, seo in menangis dalam diamnya, entah apa yang dirasakan yeoja inisetelah melihat ryeowook bersama yun ri tadi. Mungkin sakit hati, apa seo inmenyukai ryeowook? Saat ini fikiran seo in bercampur aduk. “ternyata aku salah,sekarang kau sudah memiliki yeojachingu wookie-ah.. aku kalah, aku bukanlahyeoja yang bisa menguasai hatimu walaupun kita sudah saling kenal sejak lama,mianhae aku menangis karnamu.. saranghae wookie”gumam seo in.

 

“kami sedang merayakankesuksesan, sebentar lagi aku dan yang lain akan tampil dalam drama musikalitu, kau harus menonton dramaku, kyuhyun-ah”

“arraseo, aku penasaran denganakting dan bagaimana suaramu saat bernyanyi..”

“baiklah, aku bergabung denganproduser dan yang lainnya untuk makan bersama ne, annyeong”

“ne.. aigoo.. kemana seo in?Ryeowook hyung sudah pergi tapi dia tidak muncul juga.. ah, itu dia”

 

Seo in berjalan dengan tatapansendu, make upnya sudah hampir hilang karena air matanya. Kyuhyun menatap seoin cemas, entah apa yang terjadi dengan kekasih barunya ini, lebih tepatnyakekasih pertama walaupun kyuhyun tidak benar-benar menyukainya.

 

“seo in, gwaenchana?”

“aku pulang dulu ne..”ucap seo indengan suara parau

“kau tidak ingin makan dulu?Ayolah kita makan dulu”

“shiro.. biarkan aku pulang..”

“baiklah.. kau hati-hati dijalan”

 

Seo in langsung pergi darihadapan kyuhyun tanpa menanggapi ucapan kyuhyun padanya, seharusnya seo intidak boleh menyetir dalam keadaan seperti ini namun ia harus tetap sampaikerumahnya.

 

Pagi-pagi sekali seo in sudahmenyelinap masuk kedalam apartermen ryeowook, apartermen ini masih terlihatgelap namun ada sedikit cahaya matahari yang sudah terbit meneranginya, seo inberjalan menuju ruang penyimpanan soju dan anggur merah miliknya yang sengajaia simpan diapartermen ryeowook, memasukkannya kedalam tas berukuran sedang danmembawanya pergi dari apartermen ryeowook. Seo in seperti pencuri saja, tapiyang ia curi adalah benda miliknya sendiri, apa itu masih mencuri? Seo inberjalan cepat menuju pintu apartermen yang sedikit lagi ia bisa melewatinyatapi ryeowook sudah terlebih dahulu melihatnya.

 

“apa yang kau lakukandiapartermenku, seo in-ya? Dan kenapa kau membawa tas itu? Seperti pencurisaja” ucap ryeowook menghampiri seo in

“aku hanya mengambil soju dananggur merah milikku.. mulai sekarang kita harus berjauhan, aku tidak ingindisebut pengganggu hubungan orang!”ucap seo in menatap ryeowook tajam

“mengganggu hubungan orang?Maksudmu apa seo in-ya? Jangan bercanda..”

“Apa aku terlihat bercanda? akusudah tau kau memiliki yeojachingu, oleh karena itu aku akan mengambil minumansimpananku ini dari apartermenmu, dan aku juga tidak akan berkunjung kemarilagi semauku, aku akan jaga sikapku padamu.. aku tidak ingin hubunganmudengannya hancur hanya karena aku!”

“maksudmu apa? Aku tidak punyayeojachingu.. kau pasti salah paham seo in-ya”

PLAKK!! Tamparan yang cukup kerasdari seo in tepat mengenai pipi kiri ryeowook, membuat namja ini membulatkanmatanya, untuk pertama kalinya ia melihat sikap seo in seperti ini, bahkanmenamparnya.

“kau tau.. aku sakit hati ryeowook-ah!!Mungkin kau pikir aku ini gila, aku hanya sebatas temanmu tapi ketika melihatmuberpacaran aku justru cemburu.. tapi memang ini yang aku rasakan!”’

“seo in-ya.. dengarkan aku, kausalah paham seo in..”

“sudahlah! Aku pergi!”ucap seo inpergi meninggalkan ryeowook

“seo in! Yak PARK SEO IN!!”

 

Tamparan seo in yang cukup kerasmembuat pipi ryeowook tampak memerah, ryeowook hanya bisa diam saja. Meskipunia menjelaskan hal sebenarnya pada seo in, tapi itu percuma karena seo in sudahmarah dengannya. Aneh, itulah yang ryeowook fikirkan tentang keadaan seo insaat ini, bagaimana bisa yeoja itu mengira ia sudah memiliki yeojachingu? Dankenapa harus ia menampar ryeowook cukup keras seperti ini?. Ryeowookmenghembuskan nafasnya berat lalu melanjutkan aktivitasnya pagi ini.

 

Hari pertunjukan drama musikal itupun tiba, kyuhyun datang bersama seo in yang sengaja ia paksa agar bisa melihatdrama musikal hyungnya yang satu ini. Ryeowook sengaja memberikan 2 tiket dramamusikal untuk kyuhyun dan seo in agar mereka bisa melihat bakat lain ryeowookselain memasak. Drama musikalpun dimulai, adegan demi adegan pun terlewati dansekarang bagian ending dari drama ini. Serentak kyuhyun dan seo in membulatkanmata, tentu saja karena diending drama musikal ini ryeowook mencium bibir lawanmainnya. Tubuh seo in sedikit bergetar dan matanya juga berair, seo in langsungberlari keluar.

 

 

 

TBC~

 

 

 

 

Publised by Allison

Leave a Reply

