[ Kyuhyun ] FICLET || My Loneliness

TITTLE : MY LONELINESS_

CAST   : 

     – CHO KYUHYUN

     – LEE YOORIN

Author : Cho Yanna (http://www.facebook.com/kamiliiyanna.kyuminssi)

Twitter : https://twitter.com/yanaKyu417_

FB    : Yanna ElfChoKyulate

Genre : FANTASY

Length : FICLET

Disclamer : THIS FF ORIGINAL BY ME. NO COPAS SILENT READER. HATE IT!! 😛

FF yang bisa dibilang murni FF khayalan saya cK! Aneh? TYPO? yaa.. seperti itulah kira-kira…

Ettt… RCL sepuasnya Okey??!! *bow 😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MY LONELINESS~ STORY BEGIN~

 

 

 

 

 

“Aku tak mengerti, bahkan dari sekian banyak hal yang ada didunia ini

 

aku hanya dapat menemukanmu…”

 

 

 

 

 

 

Gemuruh suara rintik air hujan dengan diiringi suara letupan-letupan kecil air hujan menadakan bahwa mereka telah berhasil melapisi bumi secara sempurna tanpa membiarkan celah sedikitpun disana. Tak nampak aktifitas padat sepanjang jalanan kota malam ini, hanya terlihat beberapa kendaraan yang tengah berlalu lalang melaju cepat dengan suaranya yang begitu memekakkan telinga seolah berlomba untuk paling cepat sampai rumah mereka dan tentunya untuk mencari tempat untuk mereka berteduh dari sengatan dingin yang amat menusuk tulang. Seperti halnya yang lain, gadis dengan rambut terurai dan dengan aksen sedikit pita pada sisi kanan rambutnya, seraya nampak mengusap-usap kedua tangannya dengan meniup-niup kecil kedua tangannya berharap mendapat sedikit kehangatan disana.

 

 

 

“Huhh..” sesekali ia nampak menerawang jauh pada tikungan yang terdapat pada jalan tersebut dengan harapan bus yang memang menjadi kendaraan utamanya kini akan segera datang.

 

 

 

“Ash!! Dingin sekaliii…” Ucapnya dengan memasukkan kedua tangannya pada kedua sisi saku mantel tebal yang kini tengah menempel erat pada tubuh mungilnya, sesekali ia mengayun-ayunkan kakinya untuk mengusir rasa bosan yg tengah melanda. Gadis ini, pada dasarnya bukan gadis yang gemar untuk pulang malam atau semacamnya, dia adalah gadis yang notabenya adalah gadis berumur 16tahun yang sedang menikmati masa-masa belajarnya di sebuah SMU ternama di kota perbatasan Seoul. Gadis yang tak terlalu memikirkan masalah yang acap kali saling berebut untuk menyapanya, ia selalu tenang dalam menghadapi semua masalah yang terkadang juga membuatnya sedikit merasa—bosan. LEE YOORIN. Itulah nama lengkap gadis bermarga Lee ini.

 

 

 

“la la la.. hmm hm….” gadis itu nampak bersenandung kecil dengan sepasang handset yang tengah merekat pada telinganya, mendengarkan lagu yang menjadi favoritnya disaat sedang merasa kesepian seperti saat ini.

 

 

 

 

 

 

 

TRAP TRAP TRAP

 

 

 

Pelan, terdengar suara langkah kaki berirama senada yang nampak tengah melangkah dengan gerakan sedikit memaksakan. Yoorinpun menggeliat, menoleh kearah sumber suara dimana derap kaki itu tertangkap oleh indranya.

 

 

 

“Eoh..?” Yoorin menautkan alisnya sejenak, mengerjap dan seolah ingin mencoba mengenali siapa namja yang tengah melangkah dengan hentakan cepat. Mantel hitam seleher dan topi kecoklatan yang kini tengah ia kenakan seolah mempersulit penglihatannya saat ini. Namun, TUNGGU!!! Mata itu—

 

 

 

“Kyuhyun Oppa!!” Pekik Yoorin tiba-tiba membuat seketika namja itu berbalik dan menoleh dengan ekspresi datarnya. Dengan polosnya ia melambai-lambaikan tangannya dengan mulut setengah terbuka dan dengan sorot mata riang tanpa dosanya. Yah itu Kyuhyun, Cho Kyuhyun, maknae paling terkenal di Super Junior.(?)

 

Namun tanpa diduga, Kyuhyun menghampirinya dengan cepat setengah berlari dan tiba-tiba—

 

HUP! Tubuh Yoorin terseret paksa kebelakang dengan mulut yang terbekap erat pada tangan seorang Cho Kyuhyun, Yoorin sedikit mengerang mencoba melepaskan bekapan tangan Kyuhyun yang tengah mengunci rapat mulutnya, tentu saja ada kepanikan yang kini melanda dirinya. Ini Cho Kyuhyun, bukan? Iya.. ia tak salah ini Kyuhyun, ya ini Kyuhyun!! CHO KYUHYUN!! Tapii—

 

 

 

 

 

“Diamlah.” Ucap Kyuhyun dengan setengah terengah mengatur nafasnya menatap lurus kedepan tanpa berniat untuk menoleh kearah Yoorin.

 

 

 

 

 

“Kyaa~ Kau benar-benar Cho—“

 

 

 

 

 

“DIAM!” Gertaknya kembali membekap mulut Yoorin namun kini lebih sedikit menempel pada tubuhnya, membuat Yoorin mengerjap dan mengikuti arah pandang Kyuhyun yang tengah menatap jauh kedepan. Yoorin nampak membesarkan sempurna kelopak mata bulatnya, menatap beberapa orang berjas rapi dan dengan kaca mata tersemat yang tengah terlihat kelimpungan kesana kemari tak karuan. Sampai akhirnya merekapun pergi melanjutkan langkah mereka dengan sedikit berlari.

 

 

 

“Huh..” Kyuhyun menghembuskan nafas leganya sejenak, melepaskan tangannya yang sedari tadi membekap bibir Yoorin. Kyuhyun memincing, manatap Yoorin yang tengah mengerjap dan sesekali tersenyum dengan wajah yang kelewat polos. Ditatapnya Yoorin dari ujung kaki hingga ujung puncak kepalanya dengan seksama, dan kemudian menarik seulas senyum yang nampak—meremehkan.

 

 

 

“Oppa…”

 

 

 

“Cah~ Dasar anak sekolah jaman sekarang—kelayapan sampai larut malam, huh?” Ucap Kyuhyun sontak saja membuat Yoorin merubah ekspresi wajahnya geram.

 

 

 

“Aniyo, aku hanya habis dari rumah temanku dan sedang menunggu Bus disana—seharusnya aku yang bertanya padamu Oppa, kenapa kau kelayapan dan—dan sendirian??” Yoorin sedikit menarik satu sudut bibirnya membuatnya nampak tersenyum miring. Hey? Bukankah itu senyuman Khas seorang Cho Kyuhyun? Baiklah, Kini Kyuhyun nampak mengerjap tak karuan menatap seorang yeoja yang dengan santainya berucap padanya seperti itu.

 

 

 

“Itu bukan urusanmu.” Kyuhyun berdiri saat sebelumnya sempat memincing tajam pada Yoorin.

 

 

 

“Tapi itu urusanku.”

 

 

 

“nde? Ahh, itu karena kau adalah Fans fanatik kami, bukan?”

 

 

 

“Mungkin aku juga tak berhak tau kenapa kau bisa berkeliaran disini, mungkin juga aku tak berhak tau siapa pria Berjas itu, dan—dan juga mungkin kau tak sepenuhnya salah jika aku fans fanatik  kalian.” Ucap Yoorin dengan mata berbinar pada akhir kalimatnya.

 

 

 

“Bahkan sudah ku duga sejak awal.”

 

 

 

“—Arrayo, terimakasih telah membantuku menemukan tempat persembunyian, Agassi. Maaf aku harus pergi, Anny—“

 

 

 

“Ya  YA YAK!! Changkam—manyo..” Sergah Yoorin cepat sebelum Kyuhyun dapat menyelesaikan kalimatnya dengan sempurna.

 

 

 

“Apa lagi yang kau mau dariku Nonna, tanda tangan? Atau foto?”

 

 

 

“Umm, bukan itu tapii—“ Yoorin membuka tas ranselnya dan nampak mencari sesuatu didalam ras ransel Pinknya.

 

 

 

“Ini—“

 

 

 

“Ahh, kau tak perlu repot-repot untuk memberiku hadiah untukku, Nonna. Tapi, aku sangat berterimakasih atas hadiah ini. Jeongmal Gu—“

 

 

 

“Itu bukan untukmu Kyuhyun Oppa.”

 

 

 

DOENG!! -__-

 

 

 

Demi langit dan bumi, tolong lemparkan sebuah Karung untuk orang inii-_- yah.. setidaknya untuk tempat ia bersembunyi dari pandangan gadis dihadapannya ini. OH MY!!

 

 

 

“Mmm—mwo?”

 

 

 

“Mianhaeyo Kyuhyun Oppa,aku—aku tak pernah mengira bahwa aku akan bertemu dengan mu disini, hadiah itu tertinggal saat aku menghadiri Grand Opening di Mall yang sebenarnya hadiah itu akan ku berikan pada Donghae Oppa, ne Donghae Oppa.”

 

Ucap Yoorin menunduk tak enak hati. Ya, bagaimanapun hadiah itu telah ia buat sendiri selama berhari-hari Khusus untuk Donghae bukan Kyuhyun dan sayangnya Hadiah itu tertinggal begitu saja saat Yoorin telah berada dalam barisan diantara pada pengunjung lainnya. -_- dan dimana di dalam hadiah tersebut terdapat ukiran Foto Lee Donghae dan namanya terukir sempurna pada sebuah lukisan yang telah terbungkus rapi disana.  Namun juga tak dipungkiri bahwa Yoorin juga amat sangat mengidolakan Cho Kyuhyun namun tetap saja itu setelah Lee Donghae. Ahahaha~ demi ddangkoma ganti kulit Lihatlah ekspresi frustasi yang tercetak dalam tiap lekuk wajah Kyuhyun. xD

 

 

 

“Jwengseonghamnida Kyu—Kyuhyun Opp—oppa..” Lanjut Yoorin dengan menunduk dalam, seolah tak berani melihat ekspresi Kyuhyun saat ini.

 

 

 

“Huh.. Arraseo!! Aku akan memberikan ini padanya, hanya kali ini, ARO!” Kyuhyun sedikit memekik membuat Yoorin berlonjak dan kembali memberanikan dirinya untuk menatap Namja Super dihadapannya ini.

 

 

 

“ye? ahh nde, aku mengerti, Oppa.” Ucap Yoorin kembali dengan senyum tulusnya. Kyuhyun nampak terdiam beberapa detik dan kemudian mencoba ikut tersenyum tulus dihadapan yeoja di depannya ini.

 

 

 

“Kyuhyun Oppa—nado saranghae—“

 

 

 

“Arrayo, tapi itu setelah Donghae Hyung, bukan?” Tanya Kyuhyun sedikit mendekatkan tubuhnya membuat Yoorin nampak memundurkan kakinya selangkah kebelakang.

 

 

 

“Nde? Jeongmal Mi—Mianhaeyo opp—oppa..” Yoorin kembali menunduk kalut, membuat Kyuhyun gemas dan mengacak puncak rambutnya pelan.

 

 

 

“Pabbo, seharusnya kau mengatakan bahwa kau mencintaiku, bukan Lee Donghae Hyung. Cah!”

 

 

 

“nde?” Kyuhyun tersenyum dan kemudian melangkahkan kakinya pergi berlalu membuat Yoorin nampak sadar, mengapa tadi tak mengatakan bahwa dia mencintai Kyuhyun saja? Toh, Kyuhyun adalah Namja Super Junior yang menempati posisi kedua dalam hatinya itu, Cah! Setidaknya ia tak harus mengecewakan Kyuhyun tadi.

 

Bukankah, Kyuhyun adalah salah satu namja dari 13 + 2 namja yang ingin sekali ia temui saat ini.

 

BODOH BODOH BODOH!!

 

Umpat Yoorin dalam hati.

 

“Kyuhyun Oppa nan—nan JEONGMAL SARANGHAEYO.” Yoorin sedikit memekik berharap Kyuhyun masih dapat mendengarnya. Yoorin sontak tersenyum saat Kyuhyun melambaikan tangannya walau tanpa berbalik menghadapnya. Itu sudah membuat Yoorin sangat senang. YAH, sangat bahagia. J

 

 

 

“Gomawoyo Op—oppa”

 

Yoorin kembali tersenyum menatap punggung Kyuhyun yang kini hanya nampak seperti siluet yang tampak dalam kegelapan lampu temaram.

 

Sungguh, jauh dilubuk hatinya Yoorin sangat bahagia dapat tanpa sengaja berpapasan dan berbincang dengan seorang Cho Kyuhyun, walaupun itu singkat tapi Sungguh! Itu membuat Yoorin tak pernah menyesal memilih mereka sebagai Idola. IDOLA? Yah, hanya sebatas idola, namun adakalanya ia menghayal untuk bisa lebih dari sekedar hubungan antara idola dengan fans nya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

=FIN=

 

 

 

 

 

😛 😛 😛

 

Aneh ya?? BEnn…

 

ㅋㅋㅋㅋ 😛

 

SEE YOU ~ 😉

 

*bowbowbow

 

 

 

 

Publised by Allison

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s