~Nado Saranghae Handsome Evil~ Part. 4

Tittle: ~Nado Saranghae Handsome Evil~ Part. 4

Author: Park Gihyun

FB: Giitha Riana Putri *newFb*

Twitter: @Rhavthatha

Genre: Romance, Family, Comedy(?) etc.

Main Cast::- Kim Hyona

– Cho Kyuhyun

– Lee Donghae

Other Cast: – Kim Jaejoong

`                  – Seo Hyun

-Shim Yi Kyung

Etc.

Rating: PG 15+

Length: Sequel/Chapter

 

 

Annyeong readers…

Author Kek! Balik lagi.. Nugu yang mau di Kek ma Author?? *Kabuuurrr* (NarsisAuthor).

Hehehe. Asli ngakak baca semua RCL nya. Aegy? Aegy? Hahahahaha.

Otak author masih konslet ni. Mungkin kalau liat gummy smilenya Eunhyuk Oppa, otak Author mungkin dah meledak dengan isinya. *JiiiaaahLebayluthor*

 ingat yak! Alur cerita memang berasal dari pemikiran author. Keundae, Don’t Bash,Don’t Playgiat.

Kajja! Dibaca!.

 

 Buat yang belum baca. Ini link nya: 

 

 

~Nado Saranghae Handsome Evil~ Part. 1

http://www.facebook.com/notes/super-junior-fanfiction/nado-saranghae-handsome-evil-part-1/425085997540011

 

~Nado Saranghae Handsome Evil~ Part. 2

http://www.facebook.com/notes/super-junior-fanfiction/nado-saranghae-handsome-evil-part-2/426763234038954

 

~Nado Saranghae Handsome Evil~ Part. 3

http://www.facebook.com/notes/super-junior-fanfiction/nado-saranghae-handsome-evil-part-3/427404650641479

 

 

~Happy Reading~

 

Mereka pun mulai memasuki ruang tersebut, tampak seorang namja dan yeoja paruh baya juga yeoja cantik sedang duduk di sofa termasuk dua orang yang tidak memperlihatkan wajahnya. Karena posisi duduknya membelakangi pintu. Kedua orang tua itu kaget dan tersenyum melihat ke arah Hyona. Tampak kagum dengan kecantikannya termasuk Ahra, yeoja cantik itu.

“Appa. Eomma. Ini yeoja yang aku ceritakan tadi malam.” Ujar Kyuhyun sembari mengenggam tangan Hyona. Kedua orangtua Kyuhyun menoleh begitu juga dengan 2 orang yang ada di depannya. Mereka adalah Seo Hyun dan Lee Donghae. Hyona begitu kaget saat melihat Lee Donghae. Namja itu juga kaget seakan tak percaya dengan apa yang dihatnya. Hyona pun menoleh ke arah Kyuhyun.

Kyuhyun juga ikut menoleh ke arahnya dan memberi isyarat kepada yeoja itu untuk diam.

“Dan ini adalah uri aegy.” Sahut Kyuhyun sembari meletakkan tangannya di perut Hyona.

“MWOOOOO?????”

 

 

~Nado Saranghae Handsome Evil~ Part. 4 is Begin Story

 

 

Suasana pun kembali hening. Tak ada satupun yang mau mengeluarkan suara. Mereka masih tercengang dengan apa yang mereka dengar.namja bernama Kyuhyun menurunkan tangannya dari perut yeoja bernama Kim Hyona. Yeoja itu masih kaget lalu mengepalkan tangan kirinya.

 

CKLAAKK!

 

Ia pun menginjak kaki Kyuhyun dengan raut wajah yang kesal.

“Arrgggh! Yak! Pabbo! Neooo…” sahut Kyuhyun setengah berteriak yang sontak membuat ia jadi pusat perhatian saat ini. Hyona pun mendengus kesal. Ia pun mengedarkan pandangan pada satu persatu penghuni ruangan tersebut. Penghuni ruangan itu menatapnya tajam sontak membuat yeoja itu menunduk takut. Ia baru menyadari dimana dia sekarang.

Hyona pun mendekatkan mulutnya ke telinga Kyuhyun seperti ingin mengatakan sesuatu lalu menjinjit kakinya untuk meraih telinga namja itu karena higheels yang dipakainya tidak terlalu tinggi. Saat itu pula Kyuhyun juga menoleh ke arah yeoja itu dan..

 

 

CHU~

 

 

Tautan itu kembali menempel dengan mata mereka yang sontak terbelalak kaget. Penghuni ruangan itu ikutan tercengang. Seo Hyun yang melihat adegan tersebut memegang dadanya, seperti ada yang sakit. Ia pun bergegas pergi dari ruangan tersebut. Donghae pun bangkit dan ingin mengejarnya tapi tangannya dicegat oleh Ahra.

“Biarkan dia nenangin dirinya dulu.” Donghae mengangguk dan kembali duduk.

“Apa yang kalian lakukan eo??” ujar Cho Ahjussi setengah berteriak. Mereka pun melepaskan tautan yang cukup lama tersebut. Hyona pun tertunduk takut. Sepertinya Cho Ahjussi sangat marah padanya. ‘Eoothokaeo?’ batinnya cemas.

“Kajja! Lanjutkan..”

“MWOO??” Ujar Kyuhyun dan Hyona serentak. Yeoja itu mengangkat kepalanya.

“Nde, anggap saja ini tontonan gratis. Bwahahahaha!” tawa Cho Ahjussi menggelegar. Membuat ia jadi sorotan penghuni ruangan tersebut. *AhjussiSomplak!* PLAAKK!

Hyona yang mulai geram itu pun menarik lengan Kyuhyun dan mengajak namja itu pergi.

“Appa. Ini tak lucu.” Ujar Ahra heran melihat sikap Appanya.

Cho Ahjussi pun menghentikan tawanya. Ia mulai memasang wajah serius.

“Nde, Appa tahu. Appa hanya mencairkan suasana supaya tidak tegang karena Appa lihat, yeoja disamping Kyuhyun itu tampak takut. Appa masih tak percaya Apa yang Kyuhyun bilang tadi. Aegy?? Itu benar-benar gila lalu Seo Hyun, kemana dia? yeoja itu pasti sangat menderita.” Desis Cho Ahjussi sembari membuka kacamatanya.

“Tapi Yeobbo, kalau memang mereka punya Aegy. Aku sangat senang dan juga bahagia. Karena aku ingin mendengar suara tangis aegy di rumah ini.” Gumam Cho Ahjumma terkikik.

“MWOO??

 

 

**

 

 

Di sisi lain terlihat Kyuhyun dan Hyona sedang berada di halaman belakang yang sepi. Kyuhyun pun menghela nafas berat. Ia pun menatap yeoja cantik di depannya. Mata yeoja itu menghunus tajam ke arahnya.

 

PLETAK! PLETAK! PLETAK!

 

Yeoja itu pun menjitak kepala Kyuhyun tiga kali. Membuat namja itu meringis kesakitan.

Ibaratnya seperti Shinchan yang dijitak oleh Eommanya. Udah tu nimbul 3 benjolan di kepalanya. *Kakakakakak*

“Yaaakk! Yeoja Roti! Kenapa kau memukulku eo?ini begitu Appo. Kau senang sekali menyiksa orang. Apa kau termasuk pelaku penganiayaan yang lolos dari penjara karena dihukum mati eo? Yang menjadi suamimu nanti pasti akan tersiksa dengan kelakuanmu. Kau ini benar-benar…” belum sempat Kyuhyun menghabiskan pidatonya(?) tiba-tiba..

 

BUMPH!

 

Tangan Hyona pun kini mencubit mulut namja itu. Sesekali yeoja itu terkikik pelan melihat mulut namja yang di cubitnya itu seperti mulut bebek.

“Hmmmpppt.. Hmppptt..” gumam Kyuhyun yang meronta-ronta dengan mata yang melotot. Ini membuat Hyona tertawa dan tanpa sadar bahwa tangan yeoja itu sudah lepas dari mulut namja itu.

Kyuhyun pun menatap tajam ke arah yeoja dihadapannya yang masih tertawa. Ia pun tersenyum evil. Lalu kemudian ia pun mendorong tubuh yeoja itu dan mengapitnya di dinding. Hyona yang tadi tertawa kini membelalakkan matanya.

“karena kau telah melukai Bibirku lagi. Kau juga yang harus mengobatinya..” bisik Kyuhyun tersenyum smirk. Ia pun mendekatkan wajahnya ke yeoja itu dan mulai memiringkan wajahnya. Dalam seketika..

 

 

NGEEEKK!

 

Tangan yeoja itu mendarat ke leher Kyuhyun. Sepertinya, yeoja itu senang sekali menyiksa orang.

*geleng-gelengalatinatoonkecil* PLAAKK! -_-“

“Yaak! Kau mencekik leherku lagi PABBO! Organ tubuhku bisa retak gara-gara kau!” ujar Kyuhyun sembari mengelus lehernya akibat cekikan yeoja itu.

“Makanya. Jangan coba-coba kau menciumku lagi. Lagian, kau namja tercerewet yang pernah ku temui selama hidupku. Kau memancing amarahku.” Ujar Hyona mempoutkan bibirnya.

“Tapi waktu aku menciummu sebelumnya kenapa kau tak menghindar eo? kenapa kau tidak memukulku seperti ini saja. Apa mungkin kau mulai menyukai sentuhan bibirku eo?” goda Kyuhyun tersenyum smirk. Hyona tampak bingung ingin menjawab apa.

“a.. aa..AissHH! lupakan! Sekarang kau jelaskan mengapa kau membawa ku ke rumahmu? Dan Uri Aegy? Apa maksudmu Eo??kau sudah gila??” bentak Hyona mengalihkan pembicaraan. Sepertinya yeoja itu baru ingat apa yang ingin ia katakan saat membawa Kyuhyun kemari.

Raut wajah Kyuhyun kini berubah sangat serius.

“Dengarkan penjelasanku..”

 

_Flashback ON_

 

“Appa, Eomma, Hyung dan Noona. Jeongmal mianhmnida. Aku tak bermaksud menyakiti Seo Hyun.” pinta Kyuhyun sembari memohon. Ya! Lee Donghae lah yang mengetahui kejadian itu dari Seo Hyun langsung memberitahu kepada kedua orangtuanya dan Ahra. Mereka tengah berkumpul di ruang keluarga. Cho Ahjussi terdiam sambil memikirkan sesuatu lalu ia pun mulai angkat bicara.

“Apa kau mencintai Seo Hyun?”  Tanya namja paruh baya itu diikuti anggukkan dari Cho Ahjumma. Donghae pun terperanjat kaget dan menunggu jawaban dari Kyuhyun.

“Aku tidak mencintainya, Appa. Aku hanya menganggap ia sebagai Yeodongsaengku”. Jawaban yang terluncur dari bibir namja itu membuat Donghae menghela nafas lega.

“Kalau kau tidak mencintainya kenapa kau tidak memberitahu kepada kami. Pernikahan kalian akan diadakan seminggu lagi. Lagian Dari kecil, kalian itu sudah akrab. Makanya keluarga kita maupun keluarga Seo ingin menjodohkan kalian kelak kalian dewasa nanti.” Ujar Ahra dengan nada yang lembut.

“Aku tidak tahu Noona. 2 tahun yang lalu dia yang memintaku untuk menjadi namjachingunya. Keundae, aku tak mampu untuk menyakitinya dengan mengatakan aku tidak mencintainya. Hal itu hanya membuat dia sedih lalu membenciku.” Ujar Kyuhyun dengan tatapan tulusnya.

“Geurae, apa kau mencintai yeoja yang kau bawa ke rumah kita kemarin? Apa dia yeojachingumu?” tanya Cho Ahjumma penasaran. Kyuhyun tampak bingung. Ia terpaku dengan pertanyaan yang dilontarkan Eommanya. ‘Apa yang harus ku jawab? Aisshh. Ini membuatku pusing setengah mati’ Batin Kyuhyun sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

“Eothokae, Kyu?” Tanya Cho Ahjumma lagi. Kyuhyun menghela nafas.

“Ndee.. aku sangat mencintainya. Dia yeoja terbaik yang pernah aku temui. Dia membuatku melupakan segalanya.” Ujar Kyuhyun dengan gugup. Ia berusaha menyembunyikan kegugupannya dengan memamerkan senyuman manisnya namun tak ada arti.

“Nuguya? Apa dia yeppo?” goda Donghae yang mulai mencairkan suasana.

“Nde. Neomu neomu Yepppo.” Jawab Kyuhyun seyakin mungkin. ‘Yeppo? Impossible! lebih tepatnya, yeoja roti nan rakus, si Raja Hutan yang galak, dan yeoja sepeda butut.’ batin Kyuhyun dengan evil smirk nya.

“Baiklah, besok kau ajak yeoja yang kau cintai itu ke sini dan Appa akan ajak Seo Hyun untuk ke sini juga.” Ujar Cho Ahjussi.

“Waeyo? Kenapa dia di ajak Appa?” Tanya Kyuhyun Kaget.

“Dia harus tahu yang sebenarnya, saeng.” Ucap Ahra dengan nada lembut diikuti anggukan Cho Ahjussi.

 

_Flashback OFF_

 

Hyona POV

 

“Keundae, kenapa kau bilang kita punya Aegy eo? Waeyo?!!” bentakku sambil memukul dada Namja setan itu. Namja itu pun menyergap kedua tanganku.

“Karena itulah jalan satu-satunya agar pernikahanku segera dibatalkan. Jika aku hanya mengatakanmu sebagai yeojachinguku saja, pasti pernikahan itu tetap dijalankan.”

Namja ini benar-benar tidak waras. Apa dia salah satu pasien Rumah sakit jiwa yang telah kabur eo?. PLAAK! Aku pun mulai geram dengan sikap namja gila ini.

“Kalau kau ingin pernikahan itu batal. Jangan libatkan aku dalam permasalahan ini. Jawabanmu menyangkut dengan masa depanku PABBOO!.” Ujarku setengah berteriak. Aku pun mencoba melepaskan kedua tanganku dari genggaman namja itu, namun tidak bisa. Butiran bening mulai mengalir dari pipiku. Harga diriku sudah rendah di mata keluarga namja itu. ingin rasanya aku berlari meninggalkan tempat ini. Namun kakiku tak mampu untuk melangkah.

“Araso, Hyona. Jebalyo. Ini hanya sementara. Aku pasti akan menyelesaikannya. Aku hanya tidak ingin menikah dengan yeoja yang tak kucintai sama sekali. Itu hanya membuatnya menderita begitupun aku. Jika kau berada di posisiku sekarang. Apa yang kau lakukan? Kau pasti bingung karena tidak ada jalan keluar untuk membatalkan pernikahan itu. Pasti kau melakukan hal yang sama sepertiku.” Ujar Kyuhyun tersenyum tulus sembari menyeka butiran bening yang mengalir di pipiku. ini membuat jantungku kembali memacu lebih cepatnya. Ku pandang manik mata namja itu, Neomu Aegyo. Aku luluh saat melihatnya. Ini pertama kalinya, aku melihat tatapan tulus dari namja tampan itu. Aiishh! Kenapa aku menyebutnya tampan. Yaak!!!

“Heii? Waeyo? Kau melamun? Kajja! Kita temui Appa dan Eomma lagi.” Ajak Kyuhyun sembari memamerkan senyum manisnya. Yaaakk! Senyuman namja itu membuat aku melayang ke pelosok-pelosok langit. *GAJE*. Manis dan sangat tulus. Senyuman itu sukses membuat jantungku berdetak tak karuan lagi. Seperti ingin meledak. Aiissshh!. Ia pun mengulurkan tangannya ke arahku. aku pun menyambutnya dengan malu-malu. Jujur, aku deg-degan sekarang. Kami pun mulai melangkah.

“Tapi, bagaimana kalau kita buat Aegy saja sekarang. Biar mereka tambah percaya.” Ujar Kyuhyun tersenyum smirk.

 

PLETAK!

 

“Aissshh! Yeoja Roti .. Appo!” desis Kyuhyun sambil mengelus kepalanya yang dijitak olehku. Aisshh! Namja ini sifat setannya kembali lagi. Dia benar-benar seperti bunglon, suka berubah-rubah. Tadi seperti malaikat tampan yang turun dari langit. Sekarang seperti raja setan yang bangkit dari neraka bersama prajuritnya. Aku pun menghempaskan tangannya yang mengenggam tanganku dan mendahului namja itu. aku benar-benar kecewa dengan namja itu. aku pun melangkah dengan cepat bergerak meninggalkan namja itu.

“Yaakk! Yeoja Roti! Kajimaa!! ” ujar si Kyunyut setengah berteriak dan bergerak mengejarku. Kami pun masuk secara bersamaan ke dalam ruangan tersebut.

 

 

**

 

Seo Hyun POV

 

Kini aku berada di taman yang biasa ku kunjungi. Beginilah kebiasaanku, saat lagi sedih, pasti akan langsung teringat pada tempat ini dan bergegas mengunjunginya. Dulu waktu kecil, aku sering bermain bersama Kyuhyun disini. Aissh! Kenapa aku menyebut namanya lagii. Dia sudah menjadi milik orang lain dan mempunyai Aegy. Anniyo.. anniyoo.. Aku tak akan membiarkan itu terjadi. Aku tak akan menyerahkan Kyunnieku untuk siapapun. Dia Cuma milikku. Hanya milikku. Aku harus mendapatkan Kyuhyun kembali, dan mencampakkan yeoja genit itu. Enak saja dia mengambil Kyuhyun ku. Nde! Aku harus menyingkirkan yeoja itu terlebih dahulu. Yeoja Genit! Tunggu pembalasanku. Tak terasa hari sudah mulai sore. Aku harus pulang sekarang.

 

 

**

 

Author POV

 

“Me..menikaah??” Teriak seorang yeoja cantik dan namja tampan serentak dengan kaget sembari bangkit dari tempat duduk yang mereka tempati.

“Nde. Hyona, Kyuhyun. Kami semua udah memutuskan untuk menikahkan kalian dalam waktu dekat ini. Kalian itu saling mencintai dan kalian juga sudah mempunyai Aegy.” Ujar Cho Ahjussi tersenyum.

Donghae hanya tersenyum masam. Sepertinya, namja satu ini tidak begitu setuju dengan apa yang dilontarkan Appanya. Sedangkan Ahra dan Eomma mereka mendukung keputusan Appanya. Seharusnya ia merasa senang karena usaha untuk mendapatkan Seo Hyun sangatlah besar. Ia tidak tahu alasan apa yang membuat ia tidak menyetujui perkataan Appanya.

“Ta…tapiii. Tapiii.. sebenarnya aku tidak..”

“Sebenarnya kami tidak siap. Karena kami masih sekolah kelas 3.” Pernyataan Hyona itu pun dipotong cepat oleh Kyuhyun. Hyona pun melirik tajam kea rah Kyuhyun.

“Tapi Hyona-ya, kau itu punya Aegy. Lambat laun perutmu akan membesar.” Tutur Cho Ahjumma.

“Gwanchana, Ahjumma. Hyona pasti bisa menutupinya. Lagian sebentar lagi kau udah tamat. Setelah itu, baru mereka menikah. Ya kan, Hyona?” ujar Ahra sambil menatap Hyona dengan senyuman manisnya. Hyona mengangguk ragu. Sedangkan Kyuhyun, namja itu hanya menundukkan kepalanya. Orangtua Kyuhyun mengangguk seperti menyetujui perkataan Ahra.

“Baiklah kalau begitu. Semuanya, aku pamit dulu. Aku pulang ne?” Tanya Hyona sambil membungkukkan badannya dan berbalik badan. Belum sempat ia melangkahkan kaki meninggalkan ruangan itu. Hujan pun turun dengan derasnya. Seolah memperingati Hyona untuk tidak meninggalkan tempat ini.

“Hyona-ya. Hujannya deras sekali. Sepertinya kau harus nginap malam ini.” Ujar Ahra yang sontak membuat Hyona membalikkan badannya.

“Mwoo?”

“Nde. Hari sudah malam. Kau itu yeoja. Tidak baik yeoja jalan sendiri pada malam hari.” Tutur Kyuhyun. Hyona pun menghela nafas.

“Baiklah. Aku akan menginap malam ini.”

“Nde! Itu lebih baik. Nah. Kyuhyun. Antarkan yeojamu ke kamar tamu.”  Perintah Cho Ahjussi.

“Appa, Eomma, dan Ahra akan pergi ke Jepang malam ini. Karena besok noonamu akan dilantik menjadi direktur di sebuah perusahaan terkenal yang ada di kota itu.” lanjutnya sembari bangkit dari sofanya. Kyuhyun pun mengangguk dan langsung menyambar tangan Hyona untuk mengikutinya.

 

 

**

 

Hyona POV

 

Hmm. Keluarga Cho begitu baik. Aku jadi merasa bersalah telah membohongi mereka. Aiissh! Kapan kebenaran ini terungkap? Cepat atau lambat, rahasia ini pasti terbongkar. Aku masih tidak menyangka bahwa Cho Kyunyut. Ehh.. Cho Kyuhyun itu anak orang ternama di korea. Tapi dia beda sekali dengan keluarganya. Keluarganya ramah dan baik sedangkan dia mirip dengan setan mesum yang suka mencium orang sembarangan. Dan aku masih tidak menyangka bahwa Lee Donghae itu Hyung angkatnya. Benar-benar sempit dunia ini. Semuanya bisa saja terjadi.

“Yeoja Roti? Kau melamun lagi eo? ini kamarmu untuk malam ini.” Ujar namja Evil yang menyadarkanku dari lamunanku. Aigoo. Aku baru sadar aku udah sampai di kamar tamu ini. Wahhh! Gilaa. Kamar tamunya mewah banget. Beda dengan kamar tamu di rumahku. Kasur big size mewah yang dibalut seprei berwarna putih. Jendela yang di lapisi gorden bercorak bunga dipadu dengan wallpaper dinding berwarna kuning. Serasa di hotel mewah. *HyonaNorak* PLAAKK!

“Kau istirahat di sini eo? aku ke bawah sebentar. Appa, Eomma, dan Ahra noona ingin berpamitan. Kau mau ikut?” ajak namja evil. Aku pun menggelengkan kepalaku .Ya! begitulah. Aku capek. Aku tak sanggup untuk turun naik tangga di rumah ini.

“Anniyo. Aku istirahat saja.”

“Baiklah. Kalau ada apa-apa tekan tombol di dinding itu, fungsinya jika ada hal yang darurat seperti Pencurian, Kebakaran dll.” ujar namja evil sembari mengacungkan jari telunjuknya ke tombol berwarna merah yang tertempel di dinding tersebut. Aku pun mengangguk. Canggih sekali.

“Oya. Sebelum aku ke bawah. Kiss me, Nona Kim!!” ujar namja itu yang mulai memajukan bibirnya.

“Ini..”

 

PLAAKK!!

 

Aku pun menepuk mulut namja itu. namja ini benar-benar terdeteksi virus yadong.

“Aiishh! Appo!” desis si namja evil.

“Hahahaha! Ya sudah. Mereka sudah menunggumu. Cha! Pergi sana! Hus! Hus!” ujarku seperti mengusir Ayam. *kekekekekek*

“Nde.. Paii! Paii! Jangan kangenn…” ujar Kyuhyun terkekeh. Dasar setan narsis!. Batinku sambil mempoutkan bibirku. Aku pun menghempaskan tubuhku di kasur empuk itu. nyaman sekali. Ingin rasanya aku ingin memejamkan mataku. Saat aku ingin memejamkan mataku, tiba-tiba lampu pun mati. Aku pun bangkit. Aigoo. Kenapa ini? Aku takut. Karena pandangan disekitarku hanya hitam pekat. Tak ada yang bisa kulihat.

“Kyunyuut. Kau dima..naa.. eooo? Nae Jeball..” desisku dengan tubuh yang bergetar hebat. Aku pun meraba saku celanaku mencari handphoneku untuk alat penerangan namun saat ku raba baterai handphoneku pun habis. Aku begitu khawatir. Rasa takut menyelimutiku. Dengan peluh yang mulai bercucuran, aku pun mulai menelusuri ruangan tersebut sambil meraba-raba mencari pintu keluar. Namun tiba-tiba tanganku menangkap sebuah tangan.

“Kyunyuut. Apakah ini kau?” tanyaku yang hampir terlonjak senang. Namun, tak ada sahutan sama sekali. Tangan itu mendorongku hingga aku terbentur ke dinding.

“Yaakk! Apa yang kau lakukan eo? apa ini benar kau Kyu??” Ujarku setengah berteriak.

 

**

Author POV

 

“Mwo? Kenapa mati lampu? Hyona. Bagaimana dia?” Tanya Kyuhyun dengan perasaan yang tidak enak. Namja itu terus memikirkan yeoja itu. ia masih berada di teras depan rumah.

“Pelayaan! Pelayaan!” teriak Kyuhyun dengan keras. Dari jauh terlihatlah segerombolan orang yang membawa lampu senter.

“Waeyo, Tuan?”

“Kenapa lampu ini mati? Cepat Hidupkan..”

“Tapi Tuan, kami sudah mencobanya, tapi tidak bisa. Ada suatu kesalahan terhadap Amperenya, sepertinya ada unsur kesengajaan”

Kyuhyun pun terlonjak kaget.

“Mwoo? Hyona. Aku harus melihat keadaanmu.” Kyuhyun pun mulai melangkahkan kakinya.

 

**

 

Hyona POV

 

Rasa takut itu semakin banyak. Aku yakin dia bukan Namja Evil itu. Aissshh! Eotthokaeyo? Tubuhnya mengapit tubuhku. Aku tidak bisa bergerak maupun bernafas. Aku ingat apa yang dikatakan Kyunyut. Jika ada emergency, aku harus menekan tombol warna merah. Aku pun meraba dinding tersebut perlahan-perlahan. Namun tidak ketemu. Tak lama kemudian tanganku meraba sebuah ganjalan bulat di dinding. Nde! Itu tombolnya. Tapi saat aku tekan, tombol itu tak berfungsi. Mwooo?? Eothokae?

“Kau pasti menekan tombol itu. Huhuhu. Tombol itu tidak berfungsi karena sudah aku matikan sistem kerjanya termasuk memutuskan arus listrik di rumah ini..” Ujar  suara yang parau itu. ternyata itu suara namja.

“Maumu apa Eo??”

“Maukuuu..” desisnya. Dapat kurasakan deru nafasnya yang menyapu ke mulutku.

Mwo? Mau apa dia? Aku terus meronta. Tapi tenaga namja itu terlalu kuat. Tenaga ku habis di buatnya. Ia pun menarik tengkukku. Dan..

 

 

Dann..

 

 

TBC

 

 

Hahahahaha! Mian kalau pendek dan gaje buat chapter kali ini. Keundae, author buat yang seadanya dulu. Mau Minta RCL dulu ma para readers. Eothokae? Masih mau sequel atau langsung ending??

Ditungguuu…. (^_^)/

Advertisements

One thought on “~Nado Saranghae Handsome Evil~ Part. 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s