[DRABBLE/EUNHYUK] Sikat Gigi

TITTLE : Sikat Gigi

GENRE : comedy

LENGTH : Drabble

RATED : SU

MAIN CAST : Eunhyuk, Hyun Mi

FACEBOOK : http://m.facebook.com/oriiza.sativa

 

==Drabble [Sikat Gigi]==

 

“Hey.. kau sedang apa? tidak tidur” tanya eunhyuk pada hyunmi yang sedang asik dengan ponsel ditangannya. hyun mi menoleh kearah eunhyuk, gadis itu mengangguk.

“humm..” gadis itu beranjak menuruni ranjang berjalan menuju kamar mandi.

 

kini giliran eunhyuk yang menaiki ranjang, meraih buku yang ia simpan diatas nakas disamping ranjangnya kemudian membaca buku itu dengan seksama.

 

“Hyuk.. lihat sikat gigiku tidak?” kepala hyunmi muncul dari dalam kamar mandi. memandang hyuk penuh tanya, pasalnya tadi yang baru saja keluar dari kamar mandi itu hyuk.

 

eunhyuk menurunkan buku itu dari depan wajahnya, menatap hyunmi. namja itu menggeleng. “Memangnya kau terakhir menaruhnya dimana?”

 

“entahlah aku tak ingat. tapi seingatku sih disimpan ditempat biasa” hyun mi kembali masuk kedalam kamar mandi. sepertinya ia kembali mencari sikat giginya itu.

 

“aduh dimana ya.. kalau begini aku tidak bisa gosok gigi” ucapnya lagi. eunhyuk memutar otaknya, mencoba mengingat.. sepertinya ia memang tak tahu, lebih tepatnya tidak memperhatikan sikat gigi itu tadi saat dia mandi. padahal terletak ditempat yang sama.. ya ampuun.

 

“yasudah pakai saja punyaku, ” jawab eunhyuk

 

“Tidak ah.. aku tidak mau.” kata hyun mi masih dari kamar mandi. sepertinya ia masih mencari sikat gigi kesayangannya itu.

 

“Kenapa?”

 

“Masa memakai punyamu sih.. tidak ah. itu terlalu vulgar” hyunmi keluar dari kamar mandi dengan wajah kusutnya. ia masih menginginkan sikat giginya.

 

“vulgar? dari sisi mananya.. ya ampun hyun mi itu hanya sikat gigi. aku kan tidak menyuruhmu untuk menggunakan pakaian dalamku..” Eunhyuk terkekeh membayangkan bagaimana jika itu benar-benar terjadi.

 

Hyunmi memajukan bibirnya. “iya juga sih.. yasudahlah aku pinjam sikat gigimu hyuk. tapi kau tidak punya penyakit menular kan??”

 

“Ya!!! kau..”

 

“Hahaha… aku cuma bercanda hyuk” Hyun mi tertawa melihat ekspresi kaget eunhyuk. itu terlihat lucu.

 

“lagi pula kalau aku punya penyakit menular mungkin saja kau akan tertular saat kita berciuman atau saat kita tid__”

 

“Ya!!! berhenti.. ish kau ini.” hyun mi mencubit perut eunhyuk sebelum ia kembali menghilang didalam kamar mandi. eunhyuk hanya tertawa. itu cubitan sayang, anggap saja begitu.

 

10 menit kemudian hyun mi keluar dari kamar mandi. menaiki ranjang dan berbaring di sebelah eunhyuk.

 

“Kenapa?” tanya eunhyuk, namja itu sedikit bingung pasalnya hyun mi seperti sedang berfikir keras.

 

“Aku masih penasaran dimana aku menaruh sikat gigiku ya.. aigoo.. kenapa bisa lupa” Eunhyuk menghela. istrinya masih bersikukuh dengan sikat giginya.

 

“tidak tertinggal? kau kan kemarin menginap di rumah Hyun na.” ingat eunhyuk.

 

“Ah iya juga.. apa tertinggal disana ya. aku harus menguhubungi Hyun na eonni kalau begitu” Hyun mi kembali menarik ponselnya dari atas nakas.

 

eunhyuk segera menarik ponsel itu dari tangan hyunmi. gadis itu tak terima. ia berusaha kembali mengambil ponselnya dari tangan eunhyuk.

 

“Tidak sayang, nanti kau asik lagi dengan ponselmu. lalu kapan kau tidur.. sudah ya..” eunhyuk menyimpan ponsel hyunmi kembali keatas nakas. membaringkan hyun mi dan menarik selimut untuknya.

 

“Kita tidur.. selamat malam. dan aku menyayangimu” eunhyuk menarik tubuh hyun mi mendekapnya hangat.

 

“Humm.. aku juga sayang padamu.. jaljayo”

 

=END=

Publised By Allison

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s