[ Kyuhyun ] DRABBLE || Fokus ?

Title : Fokus ?

Cast : Cho Kyuhyun

          Kim So Eun

Author : Niniet

 

 

Satu drable gaje, buktikan!

 

“MWOO?!BENARKAH DIA BILANG BEGITU?”pekik Kim So Eun dengan nada marah, saat temannya memberitahukan di telepon bahwa tunangannya Cho Kyuhyun yang merupakan member Super Junior,dalam satu tayangan televisi menungkapkan keinginannya berduet dengan Hyuna, member 4minute yang sangat seksi,entahlah jika sudah menyangkut Hyuna sudah dipastikan So Eun tidak bisa menahan rasa cemburunya, karena ia tau dengan jelas type gadis yang disukai tunangannya itu adalah yang seksi, dan hyuna adalah termasuk gadis yang seksi !

 

“lihat saja akan kubuat ia menyesal karena telah mengungkapkan keinginannya itu!” gumam So Eun,seraya mondar-mandir di ruang tengah apartemennya,sambil terus menggumamkan kata-kata pelampiasan cemburunya, dengan menggemeretukkan giginya, rupanya ia benar-benar marah

 

ceklek….pintu apartemennya terbuka, So Eunpun menoleh dengan mata yang tajam.

 

“KAU!”tunjuk So Eun dengan ekspresi wajah yang begiru marah.

 

“So Eun..”Kyuhyun terbelalak kaget saat melihat So Eun.

 

“KAU BERANI MENGATAKAN DITELEVISI KALAU KAU INGIN BERDUET DENGAN HYUNA!APA KAU BENAR-BENAR MENYUKAINYA HEUH!KENAPA KAU MELAKUKAN ITU?JAWAB AKU!”teriak So Eun tanpa memberikan kesempatan Kyuhyun untuk rehat sejenak.

 

“YAK!JAWAB AKUUUU!!!”

 

“Oh astaga..aku… aku ingin menyentuhnya..”kata Kyuhyun nyaris bergumam dengan arah mata yang berada pada satu titik.

 

“MWOO!!KAU INGIN MENYENTUHNYA!…YAK! KENAPA KAU TIDAK BERTUNANGAN SAJA DENGANNYA,KENAPA HARUS BERTUNANGAN DENGANKU, TERNYATA KAU BRENGSEK…BRENGSEK!!!”jawaban Kyuhyun tentu saja membuat So Eun tambah murka.

 

“Eoh?kau bertanya apa tadi?”tanya Kyuhyun polos dengan muka yang memerah.

 

“YAK!KAU TIDAK MENYIMAK PERTANYAANKU?OH ASTAGA, BAHKAN KAU MEMIKIRKAN GADIS SEKSI ITU DISAAT AKU BICARA PADAMU! SAMPAI-SAMPAI KAU TIDAK FOKUS DENGAN APA YANG AKU KATAKAN? BAGUS SEKALI! BAGUS SEKALI…BAGUSS !!!!”ujar So Eun sarkasrtis, tanpa mengecilkan volume suaranya yang berteriak kencang,membuat Kyuhyun benar-benar tak tahan lagi hingga iapun berteriak pada So Eun.

 

“YAK!YEOJA PABO! BAGAIMANA AKU BISA FOKUS DENGAN APA YANG KAU TANYAKAN JIKA KAU MENGATAKAN SEMUA ITU DENGAN SETENGAH TELANJANG SEPERTI ITU, KAU SADAR TIDAK HEUH! KAU MEMBUATKU SULIT BERNAFAS DARI TADI,….KAU GILA !”

 

“MWOO?! KAU……AAAAAAAAAAA!!!!!”So Eun berteriak sambil menyilangkan kedua tangan didadanya, saat sadar melihat dirinya yang kini ini hanya memakai underware berupa Bra hitam dan celana dalam hitam saja,ia baru ingat saat ditelepon temannya, ia baru saja selesai mandi, oh astaga..rupanya cemburu telah menghilangkan akal sehatnya.

 

“YAK KENAPA MASIH BERDIRI DISITU!CEPAT MASUK KEKAMARMU!AKU TAK BISA MENJAMIN KESELAMATANMU SEPULUH DETIK KEDEPAN !!”

 

“Ah..Ne..ne..ne..aku masuk..”dengan secepat kilat So Eun yang gugup dan malu berlari menuju kamarnya, meninggalkan Kyuhyun dengan wajah memerah dan terkekeh geli karenanya.

 

“AH YA….KAU AKAN MENDAPATKAN HUKUMAN KARENA KAU BERANI TIDAK MEMANGGILKU DENGAN PANGGILAN OPPA,ARRA!!”teriak Kyuhyun

 

“Yak Oppaaa….”suara So Eun didalam kamar kini terdengar seperti sebuah rengekan…

 

“HAHAHA…”

 

 

~ Fin ~

 

 

Terbuktikan hihihi… 

Publised By Allison

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s