Nae Yeoja Baboya (Part 1)

Title             : Nae Yeoja Baboya (Part 1)

Author         : Arisa

Genre          : Romance

Rating          : PG13

Maincast      :

-Lee Hyuk Jae

-Lee Seonya

annyeong saya kembali 😀 #emang siapa lu?#T.T

tapi kali ini dengan abang Eunhyuk.haha

happy reading aja deh ya ^^

Malam ini dengan sangat tiba-tiba Lee Soo Man sang petinggi SM.Entertainment memanggil para member Super Junior untuk menemuinya di ruang pribadinya. Ini tidak biasanya terjadi, karena biasanya kalau ada apa-apa Lee Soo Man hanya menyampaikan lewat Manager saja. Jadilah para member Super Junior sekarang kebingungan dalam rangka apa mereka disuruh menghadap langsung.

“Kira-kira kita mau diapain ya Hyung?” Tanya Eunhyuk pada sang leader. Saat ini para member sedang dalam perjalanan menuju ruangan Soo Man.

“Mungkin anggota Super Junior akan diganti? Kalian kan sudah pada tua, jadi mungkin akan direkrut anggota baru dan aku lah yang akan dijadikan leader. Haha.” Ucapan Kyuhyun barusan langsung dihadiahi tatapan membunuh dari semua member dan sebuah jitakan yang dilakukan sepenuh hati (?) oleh Heechul.

“Yak! Appo Hyung.” Kyu langsung mengusap kepalanya yang habis kena jitak.

“Siapa suruh kau bicara sembarangan.” Sewot Heechul.

“Pelankan suara kalian.” Perintah Yesung karena sekarang mereka sudah berada tepat didepan pintu yang bertuliskan “Lee Soo Man”.

TOK! TOK! TOK! Leeteuk mengetuk pintu pelan.

“Masuk…” Terdengar suara berat dari dalam ruangan. Dengan patuh 11 ekor manusia diluar pintu itu pun masuk kedalam, mereka cukup kaget mendapati pemandangan didalam ruangan itu. Ahjussi itu, Lee Soo Man,  sedang tersenyum manis kearah mereka. Dengan canggung mereka pun membalas senyuman itu.

“Annyeong, Sajangnim…” Dengan kompak para namja tampan itu membungkuk memberi hormat pada Lee Soo Man.

“Duduklah dulu.” Ujar Soo Man mempersilahkan mereka duduk di sofa berwarna merah di ruangan itu. Dia pun juga ikut duduk. “Kalian terlihat semakin tampan-tampan ya.”

“Ah, tidak juga. Mungkin karena biasanya Sajangnim hanya melihat mereka bersepuluh sedangkan sekarang ada aku, jadi mereka ikut-ikutan terlihat tampan.” Ujar Kibum sambil memamerkan killer smile nya, sedangkan member lain terlihat ternganga karena shock dengan perubahan Kibum. ‘Anak ini sebenarnya belajar acting atau apa sih di Amerika?’ Kira-kira begitu lah pikiran para member saat ini.

“Ah kau bisa saja.” Kini Soo Man yang posisinya memang dekat dengan Kibum memukul-mukul punggung Kibum kuat sampai Kibum terbatuk-batuk. #lebeh

“Ia Kibum-ah, kau bisa saja ya.” Sekarang Shindong ikut-ikutan memukul punggung Kibum sampai Kibum terjatuh dari duduknya dan tak sadarkan diri #nggak ding, boong :p

“Ah langsung saja ya. Sebenarnya aku menyuruh kalian datang kesini karena ada sesuatu yang ingin aku bicarakan. Sekarang kan kalian sudah sangat terkenal, fans kalian tersebar hampir di setiap Negara di dunia. Umur kalian juga sudah cukup tua.” Soo Man menggantungkan ucapannya. Kini semua member terlihat menahan nafas dengan ekspresi ketakutan yang tergambar jelas di wajah mereka. Apa benar apa yang dikatakan Kyuhyun tadi? Apa benar mereka akan diganti karena sudah tua? Sedangkan sang magnae, Kyuhyun hanya tersenyum licik melihat eksprresi Hyungdeul nya.

“Apa kalian belum memikirkan tentang pernikahan?” Tanya Soo Man tiba-tiba. Membuat wajah para member yang tadi tegang sekarang jadi seperti orang bloon karena bingung.

“Mwo? Maksudnya Sajangnim?” Donghae yang mukanya terlihat paling bloon #dirajam fishy# bertanya dengan polos.

“Begini, aku ingin mengenalkan kalian dengan anak gadisku. Siapa tahu kan salah seorang dari kalian ada yang akan menjadi menantuku. Hahaha.” Kini Soo Man tertawa garing sampai tidak menyadari ekspresi ternganga para member yang sangat terkejut karena berita yang mereka terima barusan.

~oooOooo~

Akhirnya malam yang paling tidak dinanti-nanti itu pun tiba. Malam dimana para member Super Junior akan menghadiri pesta ulang tahun sang putri dari Lee Soo Man. Yang mungkin nanti akan menjadi pasangan dari salah seorang diantara mereka.

“Hyung, apa kalian sudah siap?” Tanya Eunhyuk yang sekarang sudah terlihat rapi dengan jas hitamnya. Matanya langsung membulat melihat para Hyung dan Dongsaengnya ternyata tidak ada yang terlihat sebagai orang yang akan pergi ke sebuah pesta. “Ya! Kenapa kalian belum siap-siap?” Bentak Hyuk kesal.

“Eh, kau sudah siap ya?” Leeteuk menghampiri Eunhyuk sambil memasang senyum yang terlihat menyebalkan bagi Eunhyuk.

“Tentu saja. Apa yang kalian lakukan dari tadi? Kenapa tidak siap-siap?” Tanya Eunhyuk mulai gusar. Mendadak perasaannya tidak enak.

“Kau kan tahu aku sudah punya Kimi Hyuk.” Ujar Leeteuk.

“Aku bahkan sudah berencana menikahi Hyurin.” Timpal Heechul.

“Aku tidak akan mungkin meninggalkan Jin Hee, dia adalah hidupku!” Yesung agak lebay.

“Aku kan sudah tunangan dengan Nari.” Ucap Shindong.

“Hari ini aku kencan dengan Hyena.” Sungmin tersenyum aegyo sambil membayangkan kencan pertamanya. Kini Eunhyuk menatap Donghae dengan tampang memelas, berharap couple nya itu tidak akan membiarkannya pergi sendirian.

“Emm, malam ini Ahna mengundangku makan malam ke rumahnya. Hehe.” Donghae hanya nyengir gaje sebagai jawaban.

“Aku pergi dulu ya, Mi Sha sudah menungguku.        “ Siwon segera berlari secepat kuda keluar Dorm.

“Aku akan selalu setia pada Ryeona!” Tekad Ryeowook.

“Mianhae, tapi aku sudah berjanji membantu Yoonhae belajar bahasa inggris.” Kibum tersenyum tanpa merasa bersalah. Kini hanya tinggal Kyu harapan Eunhyuk, karena walaupun magnae ini juga sudah punya pacar, tapi mereka sering sekali bertengkar. Siapa tahu aja kan Kyu berniat cari yang baru?

“Aku masih ingin melihat matahari besok Hyung, jadi aku tidak mungkin meninggalkan Park Lyra yang setengah iblis itu.” Kini semua member menatap Eunhyuk dengan pandangan bermacam-macam.

“Kau lah harapan kami satu-satunya Hyuk.” Heechul menepuk pundak Eunhyuk pelan.

“Eunhyuk-ah, hwaiting!” YeWook couple memberikan semangat pada Eunhyuk.

“Tapi kan Soo Man mengundang kita semua.” Eunhyuk masih mencoba membela diri.

“Yang penting kan ada wakilnya Hyuk. Dia pasti ngertilah kita sering sibuk.” Ujar Leeteuk. Kini Eunhyuk hanya bisa pasrah menerima nasibnya yang cukup mengenaskan. Dia pun berjalan dengan gontai menuju pintu keluar Dorm diikuti tatapan kasihan dari member lain. Sebenarnya ini memang sudah rencana mereka dari kemarin, menjadikan Eunhyuk tumbal karena dia emang paling gampang di bodoh-bodohin #dirajam jewels#

Eunhyuk yang malang pun hanya bisa meratapi nasibnya yang sekarang terasa menyedihkan karena tidak ada nya seorang yeojachingu di hidupnya. “Haahh…baru sekarang aku merasa menyesal karena tidak punya yeojachingu.” Desah Eunhyuk sambil memikirkan kemungkinan-kemungkinan buruk apa yang akan menimpanya nanti. Kira-kira seperti apa yeoja itu? Apa akan seperti Appa nya yang menyebalkan itu? Amit-amit kalau kayak gitu. Dan bagaimana wajahnya? Apa akan sejelek Appa nya juga? #plakk#ditabok om Soo Man.

~oooOooo~

Malam ini kediaman Lee Soo Man terlihat ramai dengan para tamu yang hadir khusus untuk menghadiri acara ulang tahun putrinya yang ke 20, Lee Seonya. Para tamu yang hadir beragam jenisnya, dari pebisnis terkenal, artis, sampai teman-teman kampus Seonya serta tetangga-tetangga (?) mereka. Namun acara tidak kunjung dimulai karena ternyata sang putri yang punya acara masih sibuk dengan acaranya sendiri, yaitu tidur di kamarnya yang megah.

“Yak! Lee Seonya! Apa yang kau pikirkan hah? Para tamu sudah datang tapi kau malah tidur!” Soo Man sudah mencak-mencak di dalam kamar Seonya karena putrinya ini memang agak ajaib. Sebenarnya tadi para pembantu di rumah ini juga sudah berusaha membangunkan Seonya, tapi tidak pernah berhasil, karena itu lah terpaksa Soo Man sendiri yang turun tangan.

“Engg…aku sudah bangun kok. Appa tidak lihat? Bahkan aku sudah mandi dari tadi.” Ujar Seonya yang matanya memang sudah terbuka tapi tubuhnya masih belum rela untuk bangun.

“Siapa saja! Cepat tarik Seonyak-ku dan pakaikan baju yang terbaik untuknya!” Teriak Soo Man kencang mengagetkan beberapa pelayan yang dari tadi hanya berdiri di depan pintu kamar Seonya. Dengan cepat mereka pun langsung menghambur ke dalam kamar dan menarik-narik Seonya untuk bangun.

Soo Man pun langsung menutup pintu dan menunggu di depan kamar Seonya sambil mengurut kepalanya. Seonya memang selalu bisa membuat Appa nya itu berfikir keras karena tindakannya yang tidak manusiawi. Padahal Eomma Seonya saat masih hidup adalah seorang yeoja yang sangat anggun dan lembut. Tapi mengapa hasil persilangannya dengan seorang pria yang keras seperti Lee Soo Man malah menghasilkan anak yang seperti itu?

“Aish~ kenapa kau harus pergi secepat ini sih yeobo? Sekarang aku benar-benar kerepotan mengurusi Seonya.” Ratap Soo Man terlihat putus asa.

“Sajangnim, Seonya agasshi sudah siap sekarang.” Tiba-tiba pintu kamar Seonya terbuka dan terlihatlah seorang yeoja yang sangat cantik dan anggun, sangat berbeda dengan sosok Seonya saat tidur tadi. Seketika Soo Man pun langsung tersenyum puas memandang anak gadisnya. Ia mulai berfikir kalau tuhan itu memang adil. Karena walaupun sifat Seonya tidak ada manis-manisnya, tapi wajahnya benar-benar sangat menawan.

“Nah, ini baru anak Appa. Neomu yeppeo.”

“Cih. Jadi kalau tidak cantik aku bukan anak Appa begitu?” Dengus Seonya. Soo Man hanya tertawa tak jelas. Dengan gerakan cepat Soo Man meletakkan telapak tangannya di pinggangnya seolah menyuruh Seonya untuk menggandengnya. Awalnya Seonya membuang muka tanda tidak mau, tapi setelah Soo Man memasang tampang preman, Seonya pun menurut untuk menggandeng lengan Appa-nya itu.

Sementar itu di bagian lain pesta itu, tepatnya di taman rumah Soo Man, seorang pria terlihat kikuk karena datang sendirian. Ia yang biasanya datang berkelompok seperti orang yang mau tawuran, kini hanya seorang diri. Dia pun mencoba mengedarkan pandangannya untuk mencari orang yang mungkin di kenalnya. Tapi yang dia temukan hanya orang-orang yang terlihat seperti pebisnis serta beberapa artis yang hanya dia kenal mukanya saja. Alhasil dia pun celingak-celinguk sendirian sambil menyesali kedatangannya ke pesta ini.

“Annyeonghaseyo…” Suara berat yang khas di telinga Eunhyuk mulai membahana di penjuru pesta itu. Semua mata pun langsung tertuju kearah sumber suara itu, Lee Soo Man. “Terima kasih karena kalian telah menyempatkan waktu untuk datang ke acara ulang tahun putri-ku yang ke 20 ini. Pada kesempatan ini, aku akan memperkenalkan putri kebanggaanku pada kalian semua, Lee Seonya.” Seonya pun langsung menghampiri Appa-nya itu sambil mengembangkan senyum manisnya yang langsung berhasil menyihir hati seorang namja berambut kuning dan berotak yadong.

-Eunhyuk POV-

Mataku masih terpaku menatap yeoja itu, neomu yeppeo. Bagaimana bisa Soo Man punya anak seperti dia? Apa benar itu anak Soo Man? Kenapa sangat cantik tidak seperti Appa-nya? Dia juga terlihat anggung dan lembut tidak seperti Appa-nya yang galak itu. Tiba-tiba senyum licik terkembang di bibirku. Haha, untung para Hyung dan Dongsaeng kurang ajar itu tidak datang kesini! Jadi sudah bisa dipastikan yeoja itu akan menjadi milikku. Siapa tadi namanya? Lee Seonya? Ah benar-benar indah.

“Nanti sesaat sebelum pesta usai saya akan mengumumkan sesuatu yang penting.” Kulihat pak tua itu tersenyum misterius. “Selamat menikmati pestanya.” Tutupnya diiringi tepuk tangan dari para hadirin termasuk aku. Aku senang akhirnya Soo Man menghilang dari pandanganku, tapi aku juga kecewa karena yeoja itu ikut menghilaang bersama Appa-nya. Aku pun berjalan-jalan mencoba menemukan yeoja itu. Kira-kira dia dimana ya?

“Ya! Lee Hyuk Jae!” Aku langsung menoleh kearah sumber suara yang memanggilku. Kulihat sosok Soo Man berjalan perlahan kearahku. Ah padahal anaknya yang aku harapkan, tapi kenapa malah dia yang muncul? Eh tunggu dulu, dibelakangnya itu, gadis dengan gaun panjang merah muda, bukankah dia?

“Annyeong, Sajangnim.” Dengan cepat aku mengembangkan senyum semanis mungkin dan menunduk sopan.

“Kemana yang lain? Kau datang sendiri?” Tanya Soo Man setelah melihat aku yang memang hanya sendiri.

“Ne, Sajangnim. Yang lain sedang sibuk dengan pekerjaannya.”

“Ah, padahal aku mengharapkan namja bermarga Choi itu.” Gumamnya pelan tapi cukup kuat untuk sampai di telingaku. Cih! Dasar sialan si Soo Man ini. “Emm kenalkan, dia anakku satu-satunya. Seonya, ayo perkenalkan dirimu.” Kini yeoja itu maju lebih dekat kearahku dan tersenyum manis. OMO~ bibirnya yang tipi situ benar-benar menggoda!

“Annyeong~ Lee Seonya imnida. Bangapseumnida.” Ujarnya smbil menunduk sopan dengan senyum yang masih mengembang.

“A…annyeong~ Lee Hyuk Jae imnida. Bangapseumnida.” Suaraku agak tercekat karena terlalu terpesona dengan senyumannya.

“Nah, sekarang kalian sudah saling kenal kan? Ayo ikut aku.” Aku dan Seonya pun hanya menurut mengikuti langkah Soo Man yang menuju ke tengah pesta. Aku masih tidak mengerti apa yang ada dipikirannya sekarang.

-Author POV-

“Ehm…ehm…bisa aku minta perhatian kalian sebentar?” Ujar Soo Man melalui pengeras suara, seketika semua mata langsung tertuju kearahnya. “Ada hal penting yang ingin aku umumkan saat ini. Yeoja ini, anak kandungku, Lee Seonya, dengan namja ini, Lee Hyuk Jae, minggu depan akan segera menikah.” Ujar Soo Man bangga diiringi tepukan tangan dari orang-orang yang hadir. Senyumnya mengembang, berbanding terbalik dengan Seonya dan Eunhyuk yang sekarang memasang tampang aneh karena kaget setengah mati. ‘Apa-apaan ini?’ Teriak mereka dalam hati masing-masing.

~oooOooo~

“APPA IGE MWOYA?!” Bentak Seonya pada Soo Man setelah pesta usai, sekarang hanya tinggal Soo Man, Seonya, dan Eunhyuk saja di halaman rumah Soo Man.

“Engg…Sajangnim, bukankah ini terlalu terburu-buru untuk sebuah pernikahan?” Tanya Eunhyuk.

“Terburu-buru bagaimana? Kalian kan sudah saling kenal. Kalau soal cinta itu urusan belakangan, cinta bisa muncul karena sering bersama bukan?” Ujar Soo Man santai.

“Aku bisa mencari sendiri, Appa!”

“Justru karena Appa tahu kau tidak akan bisa mencari sendiri makanya Appa yang memilihkannya untukmu.” Seonya baru hendak menyela ucapan Soo Man saat Soo Man kembali berbicara. “Walaupun Appa sangat sibuk diluar, tapi Appa tahu dengan jelas apa saja yang kau lakukan setiap harinya. Yang Appa tahu kau hanya kuliah, makan, tidur, mandi. Mandi pun kau jarang kan? Bagaimana bisa kau punya namjachingu kalau seperti itu? Pokoknya keputusan Appa sudah bulat! Kau akan menikah dengan Hyuk Jae MINGGU DEPAN!” Ujar Soo Man penuh penekanan.

“Tapi aku baru 20 tahun, Appa.” Seonya masih berusaha meluluhkan hati Appa-nya itu.

“ANIYA! Hyuk Jae, kau mau kan menikah dengan Seonya?”

“Eh…engg…aku…sebenarnya…” Eunhyuk menggumam tak jelas sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ia masih memikirkan akibat apa yang kira-kira akan timbul kalau dia menerima ataupun menolak tawaran Soo Man ini. Kini Eunhyuk menatap mata Soo Man yang sekarang sedang menatapnya sangat tajam, ia kemudian menelan ludah karena gugup. “Tidak masalah.” Ujar Eunhyuk akhirnya walaupun hatinya belum benar-benar yakin. Sebenarnya ia takut kalau-kalau ia menolak akan menimbulkan dampak yang buruk pada karirnya, maka ia pun memutuskan untuk menerimanya saja.

Setelah itu, Soo Man pun langsung meninggalkan Seonya dan Eunhyuk yang masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Kini Seonya menatap garang kearah Eunhyuk, sedangkan Eunhyuk hanya menelan ludahnya takut dengan reaksi apa yang kira-kira akan di tunjukkan Seonya. Tapi ternyata Seonya langsung melenggang pergi tanpa mengucapkan apapun pada Eunhyuk. Eunhyuk pun mengelus dadanya lega. “Aku rasa sekarang aku sudah tahu apa kesamaan yeoja itu dengan Soo Man.”

~oooOooo~

Sesampainya di Dorm, ternyata para member telah menunggu Eunhyuk di ruang TV. Walaupun ini sudah hampir tengah malam, mereka masih rela menahan kantuknya untuk mendengarkan cerita apa yang kira-kira akan dibawa Eunhyuk. Mereka langsung antusias begitu mendengar langkah kaki Eunhyuk yang mulai memasuki Dorm, dengan cepat mereka duduk membentuk lingkaran dan menyisakan satu tempat untuk Eunhyuk. Eunhyuk yang langsung paham melihat hal itu pun segera duduk di tempat yang kosong itu.

“Hyung, kapan kau akan menikah dengan Hyurin?” Eunhyuk menoleh kerah Heechul yang berada di sebelahnya.

“Mwo? A…apa maksudmu?”

“Kan tadi kau bilang sudah berniat menikahi Hyurin. Kapan?” Jelas Eunhyuk lagi.

“Engg…itu, entahlah. Yang jelas aku akan menyelesaikan wamil dulu.” Jawab Heechul sekenanya.

“Memangnya kenapa kau bertanya seperti itu?” Tanya Leeteuk.

“Minggu depan aku akan menikah.

“MWO?!” Sontak semua member menganga karena kaget luar biasa.

“Aku akan menikah dengan Seonya, anak Soo Man.” Tambah Eunhyuk lagi. Sekarang mata para member yang sipit mendadak membesar sempurna, wajah mereka seperti baru melihat hantu.

“KAU BERCANDA?!”

Eunhyuk hanya menggeleng sebagai jawaban. Dilihatnya sekarang para Hyung dan Dongsaengnya menatap kearahnya dengan ekspresi kasihan yang mendalam. Ia pun hanya bisa menunduk pasrah.

“Sabar ya, Hyung.”

“Wajahnya sangat mirip Soo Man ya?”

“Bagimana sifatnya?”

“Apa dia begitu jelek?” Berbagai pertanyaan pun terlontar dari mulut para member.

“Dia tidak jelek, bahkan sangat cantik, tidak mirip Soo Man. Tapi tetap saja aku tidak yakin aku siap untuk menikah.”

“HWAITING LEE HYUK JAE!!” Teriak para member kompak. Mereka tidak tahu apa yang harus dikatakan saat ini pada Eunhyuk, maka hanya kata-kata semangatlah yang mereka lontarkan.

~oooOooo~

Semenjak pertemuan mereka di pesta ulang tahun Seonya, Eunhyuk dan Seonya tidak pernah bertemu lagi karena cukup sibuk dengan urusan masing-masing. Tapi hari ini Soo Man menyuruh Eunhyuk untuk menjemput Seonya di rumahnya karena hari ini mereka akan fitting gaun pengantin. Tidak lupa Soo Man memberikan alamat dimana butik itu berada. Ya, pertunangan Eunhyuk dan Seonya yang sangat mendadak ini memang hanya diurus secara mendadak juga oleh Soo Man dan kedua orang tua Eunhyuk yang ternyata sangat setuju dengan rencana pernikahan yang agak luar biasa ini.

Setelah selesai latihan hari ini, Eunhyuk dengan cepat memacu mobilnya menuju rumah Soo Man untuk menjemput Seonya. Begitu sampai disana, ia langsung masuk kedalam rumah sesuai perintah Soo Man tadi. Dan didalam rumah Eunhyuk disambut oleh beberapa pelayan yang tersenyum ramah kearahnya, dia pun hanya balas tersenyum.

“Engg…Seonya dimana?” Tanya Eunhyuk agak canggung.

“Aku disini. Kau on time juga ya ternyata.” Tanpa diduga, Seonya tiba-tiba sudah berdiri di tangga dan hendak turun. Eunhyuk hanya tersenyum manis karena merasa dipuji oleh yeoja cantik itu.

“Tentu saja. Kita pergi sekarang?” Tanya Eunhyuk saat Seonya sudah berada di sampingnya.

“Ne, kkajja.” Seonya pun langsung melenggang kearah mobil Eunhyuk tanpa berniat menunggu namja itu, Eunhyuk hanya berdecak sebal.

Dalam perjalanan yang memang cukup jauh, tidak ada yang bicara. Karena bosan dengan keadaan sepi seperti ini, Eunhyuk pun mencoba untuk mengajak Seonya ngobrol.

“Umurmu 20 tahun kan?” Tanya Eunhyuk.

“Ne.”

“Kau masih kuliah?”

“Ne.”

“Bisakah kau menjawab pertanyaanku dengan sedikit lebih sopan?” Tanya Eunhyuk mulai kesal.

“Tergantung.” Jawab Seonya masih cuek. Sekarang Eunhyuk menghentikan mobilnya karena mereka memang sudah sampai, ia baru hendak menngatakan sesuatu pada Seonya tapi yeoja itu keburu turun duluan. Eunhyuk pun hanya bisa pasrah dan mencoba sabar dengan sikap Seonya. ‘Dia baru 5 hari yang lalu berusia 20 tahun.’ Batin Eunhyuk.

“Ya! Lee Hyuk Jae! Apa yang kau lakukan didalam sana? Cepat kesini!” Teriak Seonya dari depan butik.

“Aish~ apa si Soo Man itu sangat sibuk sampai tidak sempat mengajari anaknya ini sopan santun?” Ujar Eunhyuk pelan. Dengan malas dilangkahkan kakinya menyusul Seonya.

Didalam butik, Eunhyuk dan Seonya langsung mencoba beberapa baju pengantin yang sudah tersedia. Eunhyuk sudah puas dengan jas pertama berwarna putih yang dicobanya, tapi tidak dengan Seonya. Sudah hampir gaun kedelapan ia coba tapi ia belum juga merasa ada gaun yang cocok di tubuhnya.

“Mianhae, apa anda bisa ikut kami kedalam? Sepertinya calon istri anda agak sulit menentukan pilihannya.” Sapa seorang pegawai pada Eunhyuk yang dari tadi hanya asyik dengan ponselnya.

“Apa boleh aku masuk?” Tanya Eunhyuk agak ragu karena tadi Seonya sudah memperingatkannya untuk tidak masuk ke ruang ganti Seonya.

“Anda kan calon suaminya tuan, tentu saja boleh,”

“Baiklah.” Kini Eunhyuk melangkahkan kakinya menuju ruangan dimana Seonya sedang mencoba beberapa gaun. Seonya yang melihat kedatangan Eunhyuk hanya memasang tampang tidak senang.

“Ya! Bukankah sudah kubilang kau diluar saja?!” Bentak Seonya.

“Saya rasa tidak masalah nona. Bukankah kalian calon suami istri? Pasti calon suami anda bisa membantu anda menentukan gaun yang cocok untuk pernikahan kalian. “ Ucapan pegawai itu membuat Seonya terdiam. Ia pun hanya menurut karena memang statusnya dan Eunhyuk sekarang adalah ‘calon suami istri’.

“Aku rasa kau sudah cantik memakai gaun itu.” Ujar Eunhyuk jujur.

“Jincha? Baiklah kalau begitu aku ambil yang ini saja.” Akhirnya Seonya pun menyerah karena memang ia juga sudah capek dari tadi berganti-ganti gaun. Setelah membayar semuanya, mereka pun langsung berjalan menuju mobil Eunhyuk yang di parkirkan agak jauh. Di perjalanan pulang mereka juga masih tidak saling bicara satu sama lain, keduanya sibuk dengan fikirannya masing-masing.

“Bersikaplah sedikit sopan padaku Seonya-ya.” Ujar Eunhyuk tiba-tiba saat mereka telah tiba di rumah Seonya. Tapi Seonya sama sekali tidak mengacuhkan Eunhyuk, ia hanya melepaskan seatbelt nya lalu segera keluar dari mobil Eunhyuk. Eunhyuk yang geram melihat tingkah Seonya kini ikut turun dan menarik gadis itu lalu menghimpitnya di tembok pagar rumah Seonya.

“Ya! Apa yang kau lakukan?!” Bentak Seonya mulai tidak nyaman dengan posisi Eunhyuk yang kini berada tepat di depannya. Mata Eunhyuk menatap tajam tepat di mata Seonya.

“Bagaimanapun juga kau akan menjadi istriku dua hari lagi, bersikap lah sopan padaku.”

“Aku menikah denganmu bukan karena aku ingin menjadi istrimu Hyuk Jae-sshi, tapi karena Appa-ku ingin aku menjadi istrimu. Arra? Jadi kau tidak usah mengatur hidupku.”

“Panggil aku Oppa!” Bentak Eunhyuk makin mendekatkan wajahnya kearah Seonya sampai kini nafas Seonya yang agak menderu terasa di wajahnya.

“Ya! Lepaskan aku!” Dengan sekuat tenaga Seonya menendang selangkangan Eunhyuk sampai namja itu terjongkok karena kesakitan.

“Agghhh!” Teriak Eunhyuk karena merasakan sakit di daerah sensitifnya. Namun Seonya yang melihat hal itu hanya melenggang meninggalkan Eunhyuk tanpa mempedulikan namja itu sama sekali.

-TBC-

haha gaje ya? maklumin aja deh ya :p

gomawo yang udah mau baca 🙂

ditunggu RCL nya, kalo dikit gak aku lanjutin kok.haha

Advertisements

One thought on “Nae Yeoja Baboya (Part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s