ONESHOOT || “Semua Karena PSP”

[KYUHYUN] ONESHOOT || “Semua Karena PSP ”

Author : hyUMain cast : Cho Kyuhyun, Lee Airaa

Genre : romance, marriedlife

Rated : aku kurang tau -_-‘

Twitter : @Lnov98

FB : https://m.facebook.com/winda.kyuhyunelf?ref_component=mbasic_home_header&ref_page=%2Fwap%2Fhome.php&refid=7

FF gaje saya, hihihi… aku kurang bisa buat FF yang berchapter, pasti ditengah-tengah tenggelem. Mianhae kalau ada typo, soalnya ini pernah tak buat B.A.P Daehyun vers. RCL juseyo

 

Happy Reading!!

 

 

-oOo-

 

@Ruang Tamu

 

 

Lee Airaa atau sekarang yang sudah berganti menjadi Cho Airaa sedang melihat tayangan ditelevisi, ditemani cemilan yang berada pada tangannya.

“Airaa-ya, apa kau tahu dimana PSP yang aku beli kemarin?” tanya Kyuhyun datang mengahampiri istrinya

“Akumenaruhnya didalam laci kamar,kau meninggalkannya begitu saja didekat televisi”

“Gomawo chagiya”

“Hmm…”

Kyuhyun berjalan menuju kamarmereka -KyuRaa-,dan dapat. Sebuah benda yang membuat hidupnya sempurna. Menurut Kyu tentunya.

“Selingkuhannku, kau disini rupanya. Aku merindukanmu” Airaa yang mendengar suara itupun kaget. Airaa yang tidak sengaja lewat didepan kamaryang berencana pergi ke dapur mendengar suara Kyuhyun -suaminya-.

“Kita habiskan waktu kita hanya berdua saja hmm, aku sudah taksabar ingin menyentuhmu”

“Apa yang dia lakukan? Selingkuhan? Tak sabar? Oh tidak, kau sudah berani padaku rupanya” batin Airaa

“Ayo kita bermain sayang”

Cukup sudah kesabaran Airaa dititik ini, dengan bekal bantal yang ada diruang tamu Airaa berdiri dan melangkah kearah kamar mereka –KyuRaa room-

“YakkCho Kyuhyun, kau berselingkuh eoh?”

“Eoh Airaa-ya”

“Dimana selingkuhanmu itu huh? Sembunyi dimana dia? Berani-beraninya kau,kemari kau Cho Kyuhyun.” Airaa berjalan cepat menghampiri Kyuhyun dengan berkacak pinggang.

“Stop Cho Airaa, kau salah paham”

“Tidak. Rasakan ini”

 

Bugh

Bugh

Bugh

 

Tiga pukulan Airaa berikan kepada Kyuhyun, tentunya dengan bantal.

“Yakk! Cho Airaa hentikan, aku bisa jelaskan” Kyuhyun menahan tangan Airaa yang hendak memukulinya lagi

“Hiks.. hiks.. kau jahat padaku Kyuhyun-ah”

“Aniya,kau salah paham”

“Lalu siapa yang kau maksud selingkuhan eoh?”

“Oh hahahahaha….. jadi karena itu sebabnya, aigoo istriku cemburu ternyata”

“Akumenelfon Eunhyuk oppa saja” pancing Airaa

“Yakk,yang kumaksud tadi adalah ini. PSP yang kutanyakan padamu, sayang.” terang Kyuhyun menunjukkan PSPnya

“Apa kau sudah tidak waras?” celetuk Airaa

“Kau tidak paham?”Airaa menggeleng

“Haish,yasudah takusah diperpanjang. Ehm… Airaa-ya sepertinya aku lapar”

“Yasudah aku akan keluar, aku akan memasak dulu untuk makan malamkita.”

“Aniya,nanti saja memasaknya eoh? Aku merindukanmu.” kataKyuhyun sambil menyingkirkan ‘selingkuhannya’

“Hah?”Airaa mulai waspada, pasalnya Kyuhyun sekarang tambah mendekat kearahnya

“Akuingin,,,,,”

“KYAAAA CHOKYUHYUN!!!”

BRUKK….

“Akh,punggungku.”

 

 

 

_oOo-The End-oOo_

Publised by Allison

Leave a Reply

