[ Donghae ] SERIES || My Maid is My Princess – Part 4

 

Judul : My Maid is My Princess ~Part 4

Cast : Kim so eun

Lee Donghae

dll. 

Author : Nitnitbonit

Genre : belum tau hehe…

Disclaimer : semua karakter, yang ada di ff ini hanya karanganku saja jadi jangan di bash ya..

 

Halo Chingudeul…. saya bawa lanjutannya nih, ada yang masih mau baca ? ayo merapat, Kalo ada typo , tanda baca yang tidak tepat, eyd yang ancur juga certanya gaje, mohon dimaklumin ya… piss 2 jari ala so eun hehe..

 

Selamat membaca…

 

 

Sebelumnya…

|| ,a href=’https://www.facebook.com/notes/super-junior-fanfiction/-donghae-series-my-maid-is-my-princess-part-1/591519440896665“>Part 1 || Part 2 || Part 3 ||

 

 

Sudah waktunya Donghae dan So eun pergi ke pesta, namun Donghae belum juga keluar dari kamarnya. Sementara,So eun menunggu Donghae di ruang tamu, dengan perasaan gelisah,ia duduk dengan kurang nyaman, seperti dugaannya gaun yang ia kenakan ini begitu jelas memperlihatkan belahan dadanya, dia terus menarik2 ujung batas gaun yg menutupi dadanya.

 

“mengapa kau terus menarik narik gaunmu seperti itu So eun?”tanya Donghae yang tanpa disadari So eun sudah berdiri di depanya.sontak So eun mendongkakan kepalanya yang tadi tertunduk terlalu fokus membenahi gaunnya.

 

“Ommo..!..aisshh…. tuan Lee,Anda mengagetkan saya!”serunya,dengan­ sebelah tangan menutupi dadanya,terlihat jela kalau ia tak nyaman, so eun berdiri, sejenak dia terpaku, terpesona melihat Donghae yang sangat tampan dengan tuxedo hitamnya, sementara Donghae yg dipandanginya,justru tengah menatapnya dengan tatapan tak percaya dengan yang dilihatnya.

 

“aisshh..sial,dia lebih cantik..dan errrghh…lebih sexy dari yang kubayangkan, ternyata Nami benar, aku mengakui kalau aku sangat terkejut! ommo..aaakhh ada apa dengan jantungku ini..kenapa detakannya cepat sekali..?! huft..”ucap Donghae dalam hatinya, seraya membenarkan letak dasi kupu2nya untuk menghilangkan kegugupannya,ia mengakui ia terpesona oleh So eun.

Keduanya kini saling menatap dan saling mengagumi ,namun sepertinya tatapan Donghae yang sangat intens mengalahkan So eun,hingga So eun pun memalingkan wajahnya yang merona.

 

“ehem..!” deheman Donghae membuat So eun menoleh.

 

“apa kau tidak nyaman dengan gaun yang kupilihkan So eun?”tanya Donghae mencairkan suasana yang tiba2 saja menjadi canggung.

 

“oh anni…anniya tuan, ini sangat bagus hanya saja gaun ini terlalu cantik, jadi saya merasa saya tidak pantas memakainya” So eun yang merasa tak enak hati segera sajamembuka tangannya yang sedari tadi menutup dadanya dan melihat gaunnya sendiri.

 

“hahah siapa bilang?kau tidak kalah cantik dengan gaun itu, dan akan lebih cantik kalau kau percaya diri untuk mengenakannya..lagipula,tak ada yang salah dengan bentuk tubuhmu,yah..meski tubuhmu mungil,aku beritahu kau, belahan dadamu sangat indah untuk dipandang..hahaha”tutur Donghae entah bermaksud menggoda atau apa yang jelas matanya kini mengarah pada belahan dada So eun.So eun pun membulatkan matanya ,terkejut dengan apa yg didengarnya barusan.

 

Blusshh…wajah soeun semakin memerah..So eun yang tersadar, mengikuti tatapan mata Donghae yang mengarah ke dadanya.

 

“kyaaa…tuan Lee..aishh Anda tidak sopan?”pekik So eun sambil menangkupkan kedua tangannya didada dan memalingkan wajahnya kembali.

 

“hahaha…sudahlah.. aku hanya bercanda..kkk~kita sudah hampir terlambat..kajja kita pergi” ajak Donghae yang kini masih terkekeh.

 

“ne…”sahut So eun pelan,tanpa melihat Donghae.

 

“apanya yang bercanda,jelas2 dia melihat dadaku, ck sial sekali,aku punya seorang tuan yang mesum, ah aku harus berhati2!”ucap so eun dalam hati.

 

“ah tuan Lee ,apakah teman2 tuan akan datang ke pesta nanti ?”tanya So eun sembari mengikuti langkah Donghae.

 

“temanku?,maksudmu Eunhyuk?”Donghae balik bertanya.

 

“ah..anni..maksud saya bukan hanya tuan Eunhyuk, tapi juga tuan Yesung dan tuan Heechul juga, apa mereka akan datang?”

 

“aku yang mengajakmu ke pesta, kenapa kau menanyakan teman2ku?”

 

“ah bukan begitu, dipesta nanti pasti tak ada seorangpun yang aku kenal,jadi…”

 

“mereka tidak akan datang,karena itu aku datang juga mewakili mereka,jarak Seoul dengan villa tuan Park sangat jauh”jelas Donghae.

 

Sejenak Donghae menghentikan langkahnya dipintu masuk villa,sebelum menuju pintu mobil yg sudah terbuka, So eun pun menghentikan langkahnya heran.

 

“ada apa tuan Lee?”tanya So eun

 

“ah tunggu sebentar..pa Jang, kemarilah !”panggil Donghae pada sopirnya,merasa dipanggil pak Jang pun menghampirinya.

 

“saya..tuan” “Pa Jang tolong foto kami !”suruh Donghae seraya memberikan handphonenya pada pak Jang, kemudian tangannya menarik pinggang So eun untuk lebih dekat dengannya. Sontak skinship pertama yang dilakukan Donghae membuat So eun gugup setengah mati, mulutnya menganga seolah tak percaya apa yang dilakukan tuannya.

 

“ah baiklah tuan” kata pa Jang

 

“tutup mulutmu, dan tersenyumlah..”titah Donghae

 

Walau masih dengan rasa tak percaya So eun pun melakukan perintah Donghae.

 

“sudah selesai tuan, lihat hasilnya bagus sekali,pasangan yg sangat serasi “kata pa Jang,seakan tersadar akan pujian yg dilontarkannya, iapun memeninta maaf.

 

“ah..mianhe tuan Lee”pak Jang menundukan kepalanya berharap tuannya tidak marah karena yang dimaksud pasangannya itu adalah seorang maid.

 

“hahaha, kenapa minta maaf ,kita memang serasi bukan begitu So eun?” membuat wajah So eun kembali merona.

 

“kajja kita pergi”

 

Donghae dan So eun pun masuk kedalam mobil, dengan senyum yg sedikit menyeringai, Donghae mengirimkan foto tersebut entah pada siapa.

 

“aku yakin ini akan membuat kalian mati penasaran!”dalam hatinya tanpa melepaskan seringaian didalam senyumnya dan mematikan handphone nya.

 

So eun hanya terdiam meski ia penasaran untuk apa tuannya itu mengambil foto mereka, ditengah perjalanan So eun menatap sebuah bangunan, matanya kini berkaca-kaca.

 

“Appa…pabrik kita..”ujarnya lirih, Diam2 Donghae memperhatikan So eun.

 

“kenapa dia terlihat sedih menatap pabrik itu”dalam hatinya.

 

Beberapa menit kemudian sampailah Donghae dan So eun dipesta Tuan Park,nampak terlihat Dekorasi pesta yg mewah,indah dan elegan, setidaknya So eun bersyukur Tuannya tidak berbohong soal pesta ini,merekapun segera memasuki area pestanya,namun sebelumnya Donghae meminta so eun untuk memanggil dia namanya saja.

 

“ku ingatkan kau jangan memanggiku tuan Lee, tapi Donghae ,ah oppa juga lebih baik..”pesannya pada So eun.

 

“ne…arraso “angguk So eun.

 

“bagus..kajja !” ajak Donghae

 

Dipesta itu tangan Donghae tidak pernah lepas dari pinggang So eun, ia begitu menjaganya, seolah oleh So eun adalah sebuah boneka porselen cantik yang berharga mahal, dan Donghae tak ingin orang lain menyentuhnya karena takut akan retak dan rusak. Tentu saja pada awalnya So eun merasa risih dengan apa yg dilakukannya tapi lama kelamaan hal itu justru membuatnya nyaman dan tersanjung, sungguh wanita mana yg tidak akan tersanjung dengan perlakuan Donghae yang menurut So eun perlakuan Tuannya itu hanya pantas dilakukan oleh seorang kekasih.

 

“anneyong.. Donghae hyung..kau sudah datang rupanya..”sapa teman Donghae kita sebut saja Luhan..

 

“anneyong…Luhan, ya aku sudah datang dari tadi, bahkan aku sudah menyapa orangtuamu, hah aku mencarimu, kau kemana saja ?”tanya Donghae.

 

“kkk~aku dibelakang tadi ,o ya kau tak ingin kenalkan gadis cantik ini hyung?” tanya Luhan.

 

“oh ne..ini kim so eun, dan….. so eun, ini temanku Park Luhan putra dari tuan dan Nyonya Park yg mengadakan pesta ini”ucap Donghae

 

“anneyong..tuan park, senang berkenalan dengan anda “ucap so eun

 

“formal sekali..panggil namaku saja So eun~si..”balas Luhan

 

“Hyung, apa So eun~si ini kekasihmu heum?”tanya Luhan tersenyum Meski So eun tau Donghae tidak akan mungkin menyebutnya sebagai maidnya,tapi dia juga  ingin tau apa jawaban dari mulut Donghae.

 

“ah..kkk~untuk saat ini..belum, mungkin tidak lama lagi, bukan begitu So eun ?”jawab Donghae seraya menoleh kearah So eun dengan senyuman manis dibibirnya sementara So eun hanya bisa tersenyum kikuk Sumpah demi apapun ,wajah So eun untuk kesekian kalinya memerah, jantungnya kini berdetak cepat,entah perasaan apa itu, So eun sendiri tak mengerti,seolah tak ingin berfikir jauh,ia anggap jawaban tuannya itu hanya untuk menjaga perasaan dirinya yang hanya seorang maid dan kini terbersit rasa haru dalam hatinya.

Namun kini ia juga mengetahui satu hal tentang tuannya ini bahwa tuannya ini seorang casanova, dan ia harus bisa menahan dirinya untuk tidak jatuh cinta pada pada tuannya.

 

“ah Luhan bisakah aku titip So eun sebentar, aku ingin menemui seseorang disana..”pinta Donghae setidaknya ia percaya , Luhan bisa menjaga So eun dari mata para namja di pesta ini, yang Donghae lihat banyak yang menatap dan memperhatikan So eun.

 

“oh tentu saja, aku jamin So eun~si akan aman bersamaku… cah pergilah kkk~”jawab luhan terkekeh

 

“So eun aku ke sana sebentar, jangan kemana mana cukup di sini saja bersama Luhan arra!”tegas Donghae sambil mengusap ngusap kepala so eun.

 

“ne.,arraso..” sahut So eun.

 

“lihat dia melakukannya lagi…Tuhan kuatkan aku, jangan sampai aku jatuh cinta..”ucap So eun dalam hatinya.

 

Donghae pun pergi menemui seseorang yang ternyata teman Appanya Tuan Sung

 

“tuan Sung, anneyong..”sapa Donghae

 

“aigoo Donghae..anneyong, lama sekali kita tak jumpa..apa kabar nak,dan bagaimana kabar orang tuamu?”tanya tuan sung

 

“seperti yang anda lihat, aku sangat baik begitu juga dengan orangtuaku”jawab Donghae

 

“ah..baguslah kalau begitu, sampaikan salamku untuk orang tuamu..oh ya ngomong ngomong, kau datang sendiri?”

 

“Ah anni..aku datang bersama temanku.”jawab Donghae.

 

” Jinjja ? … hemm apakah dia seorang yeoja..?”tanya tuan Sung dengan senyum nakal.

 

“ne..yeoja?”jawab Donghae tersenyum.

 

“wah ha..ha.. Baguslah,secepatnya aku tunggu kabar baik darimu nak..ha.ha..ha..”ujar tuan Sung.

 

“ahahaha doakan saja..”kata Donghae masih dengan senyumannya.

 

“o ya..nak kudengar kau membeli villa tuan Kim ya..? Tanya tuan Song

 

“ne Tuan Sung, itu benar..”jawab Donghae.

 

“hah, lalu bagaimana dengan nasib putri Kim So Man, apa kau  memperkerjakannya juga?” Tanya tuan Sung seraya menghela nafasnya.

 

“putri Kim So Man.? Nugu..?” tanya Donghae.

 

“apa kau belum tau nak?..putri Kim So Man, kalo tidak salah namanya Kim So Eun, kau tau Kim So Man itu adalah pemilik villa itu sebelum tuan Han,apa. Tuan Han tidak memberitahumu ?” tanya Tuan Sun

 

“Mwoo..? jadi Kim so eun putri pemilik villa itu?..ah anni..tuan Han tidak pernah megatakan apapun tentang pemilik sebelumnya..ah tuan Sung bisakah anda menceritakan tentang hal ini?”tanya Donghae penasaran.

 

“Ne..baiklah..kita cari tempat untuk berbicara, kajja kita kehalaman belakang”. ajak Tuan Sung Sementara itu..

 

“So eun~si, ku kira Donghae benar2 menyukaimu”tebak Luhan

 

“ah anni..itu tidak mungkin..”kata So eun

 

“ck..kau tidak percaya padaku..?,berani bertaruh..heum?”goda Luhan.

 

“yak..apa yang mesti ditaruhkan Luhan~si, tidak ada kkk~” So eun dan Luhan pun tertawa kecil.

 

Tanpa disadari So eun, dari kejauhan Donghae menatapnya dengan tatapan penuh arti. Setelah mengetahui cerita hidup So eun dari Tuan Sung, kini ada perasaan lain dihati Donghae,entah apa, yg jelas kini ia hanya ingin sekali menjaganya, melindunginya,dan saat ini yang paling Donghae inginkan adalah memeluknya..ya..ia ingin memeluk So eun,dengan langkah perlahan tapi pasti Donghae menghampiri So eun,tanpa ragu Dongahe membalikan tubuh So eun untuk kemudian memeluknya. So Eun terkejut setengah mati,matanya membulat, mulutnya menganga.

 

“Donghae~si…” ucapnya

 

“jangan berkata apapun..biarkan seperti ini..entah kenapa aku merindukanmu..”ucap Donghae berdalih

 

Huaaa… gimana nih, ceritanya ko malah ga nyambung begini… sekali lagi , tolong ingatkan aku kalo ceritanya sudah mulai ngelantur yah..dan .. mian kalo ga dapet feelnya, terlalu pendek, kecepetan dll,jujur sih aku takut cerita ini membuat kalian bosan, tapi Terima kasih buat yang masih menunggu, membaca , menyukai dan mengomentari ( cieeehhh .. maksudnya komen ) di ff ini..Aku sangaaaaattt menghargainya…dan maaf ga bisa balas satu-satu… salam 2 jari ala So eun..;)

 

# Bow bareng sama Haesso

# Thanks to Min IFA

# Thanks to Tanti 

Publised by Allison

Advertisements

2 thoughts on “[ Donghae ] SERIES || My Maid is My Princess – Part 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s