[Series/Kyuhyun] Remember Me? Yes! It’s ME! Forget Me MR.CHO KYUHYUN? (Part 2)

Tittle: Remember Me? Yes! It’s ME!  Forget Me MR.Cho Kyuhyun? part 2

Chapter : Be Your Wife?

Author: Kang Sang Ki/Siti Aisyah

Twitter: @DerySiti

Genre:Childish,romance,and more

Rating:PG16+

Main cast: Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun

Yoon Shin Hyun a.k.a YOU guys ^^

Leght: sebisa dan semampu saya

 

LISTEN!! THIS ORIGINAL STORY FROM MY REAL  STORY,OF MY LIFE#Only some not all DON’T COPY AND PASTE !!!

PARA CAST MILIK TUHAN,SHIN HYUN ITU HANYA KARANGAN SAYA,DAN ANGGAP SAJA KALIAN HEHE

KYUHYUN OPPA,TETAP MILIK TUHAN YME,DAN ORANG TUANYA,OK 😀

 

ATTENTION: EYD berantakan,bahasa amburadul cerita agak aneh sedikit hehehe,oklah typo masih ada,dan jangan demo,saya males pidato kali ini.

 

 

 

Stroy Begin

 

“Hugk.hugk…heeyy hugk, bartender berikan hugk,ak,aku minuman lagi,satu hugk, botol “

seorang namja dengan setengah mabuk menghampiri meja bartender yang sedang meracik minumannya,ia tak sengaja menyenggol tubuh ShinHyun yang sedang duduk dikursi yang terbilang cukup tinggi, membuat ShinHyun hampir terjatuh.

BRUKK

AWW

 

Jerit ShinHyun tanpa melihat keadaan sekelilingnya, matanya menutup rapat,tubuhnya malah sudah terasa melayang ia berpikir jika saat ini sudah pingsan dan ini alam bawah sadarnya, berbeda dengan namja yang tadi menabraknya ia malah tersenyum kecut dan dikendalikan oleh keadaan mabuknya.

 

Chu~~

 

Namja itu tanpa meminta ijin atau apapun mengecup bibir tipis ShinHyun membuat yeoja yang tadinya acuh dan menutup matanya kini terbuka dan menyadari sesuatu yang janggal tengah menempel di bibirnya, bibirnya basah dan tubuhnya tengah berada dalam pelukan seseorang, ia tak bisa melihat dengan jelas wajah itu,karena lampu yang gemerlapan menutupi pandangannya,bibirnya terasa perih karena orang itu menggigitnya terpaksa ShinHyun membukanya,tanpa sengaja ia malah membuat namja itu bertindak lebih jauh mengabsen deretan giginya,menyalurkan saliva yang ia punya pada mulut ShinHyun.

 

“YAKK!! LEPASKAN!! “ berontak ShinHyun meninju perut namja yang dengan lancing merebut ciuman yang bahkan ciuman pertamanya.

“AW “

Ringis Namja itu memegang perutnya,t erasa mual menjalar seketika membuatnya semakin mabuk dan malah berhalusinasi.

 

“NEO!!” teriak ShinHyun setelah melihat siapa namja itu,bukankah ia perancang busana itu?,berarti dia?

 

“Ah,hugk, nona, hugk, Nona yang memakai baju rancanganku?,hmm bibirmu manis sekali nona, kau cantik, hugk, hugk “ seringaian namja itu terlihat menyeramkan, ia mengelap bibirnya dengan ibu jarinya ia menjilatnya merasakan ciuman yang baru pertama ia rasakan,dengan cara serampangan bahkan dengan yeoja yang tidak ia kenal.

 

“WAE? NEO NAPPEUN!! “ teriak ShinHyun memukul dada Kyuhyun,ya namja itu adalah Kyuhyun,dengan sekuat tenaga yang masih tersisa di keadaan mabuknya Kyuhyun menepis tangan ShinHyun.

 

“Aish, Sajangnim sudahlah, palliyo kita pulang, Nona Jeosonghamnida. Jika sajangnim mabuk semua akan seperti ini,Jeosonghamnida!”

Ryeowook menarik tangan Kyuhyun dan memapahnya berjalan membuat Kyuhyun yang sudah mabuk berat terlihat pasrah.

 

Cekkreekk,cekrrekkk

 

Tanpa mereka sadari beberapa jepretan kamera menangkap momen itu.

 

  “Kyu? ingatkah kau pada yeoja yang telah kau sakiti?,ini aku,kenapa kau melakukannya?,kenapa kau melakukan hal yang membuatku teringat kembali pada  masa laluku?

Kenapa kau sepertinya membuatku susah untuk menghapusmu dalam hatiku?

Kenapa setelah semuanya yang aku korbankan untuk melupakanmu terlihat sia-sia?

Kenapa kau sepertinya tak bisa aku jadikan musuhku?

Berhentilah membuatku berharap!

Bukankah sudah jelas?,aku Yoon Shin Hyun?

Apa aku harus menjadi orang lain agar aku bisa menjadi pendampingmu?

Apakah jika itu ShinHyun kau akan mencintaiku?

Bukankah kau sudah berjanji,membenciku hingga aku dewasa? “

 

=Author/ ShinHyun=

 

@ShinHyun’s House

 

“Eonni ya~, mianhae!” ucap Sangri segera memeluk tubuh ShinHyun dan hanya dibalas oleh wajah yang menyeramkan.

 

“MWO? MIANHAE? MIANHAE? YAKK! KAU MEMBUATKU SIAL!!” bnetak ShinHyun menepis pelukan dongsaengnya itu,ia kembali mengingat kejadian semalam.

 

“Mianhae jeongmal Mianhae, aku hanya ingin membuatmu senang Eonni” lirih Sangri yang kini memasang wajah memelasnya membuat ShinHyun sedikit tidak tega.

 

   “Pemirsa, apakah anda salah satu penggemar Presdir Cho Kyuhyun dari perusahaan Mode paling terkenal dinegeri ini? jika ya siap-siap anda patah hati, pasalnya malam tadi ia berpesta dengan segenap rekan kerjanya,dan anda tentu bisa menebak berita itu akan begitu populer akhir-akhir ini”  suara di tv di ruangan keluarga itu membahana keseluruh penjuru rumah membuat siapa saja yang mendengarnya tertarik untuk segera meloncat ke depan sofa.

 

“Apa ini? hahah jika saja bukan karena tampan dan desainer terkenal aku malas menontonnya” ucap Sangri sesaat setelah melihat cuplikan iklan yang ia lihat.

 

“Apa yang kau lihat? cih seperti berita pemilihan presiden saja, heboh sekali” cela ShinHyun setelah melihat reaksi adiknya yang tampak antusias melihat berita yang tak sempat ia dengarkan dari awal.

 

Dikabarkan  jika Cho Kyuhyun atau Kyuhyun telah memiliki seorang yeojachingu,ia telah mencium dengan terang-terangan seorang yeoja yang berada diclub malam itu,dan pemirsa ini dia beberapa gambar yang sudah beredar di internet”

 

Lalu beberapa detik kemudian layar televisi itu memunculkan beberapa gambar yang remang sedikit tidak jelas karena terpaan sinar warna warni dari ruangan tempat mengambil foto,lalu sekelebatan ingatan yang muncul dibenak ShinHyun membuatnya tertegun sebentar.

 

KKYYYAAAAA!!!!!

 

Jerit ShinHyun membuat Sangri yang tadinya fokus melihat adegan di gambar itu mau tidak mau beranjak berdiri membekap mulut eonninya itu.

 

“YAKK!! GEUMANHAE EONNI YA~!!” “ Sangri masih dengan posisinya membekap mulut ShinHyun,ia tidak tahu jika difoto itu adalah eonninya,karena semalam ia tidak melihat adegan itu,adengan saat Eonninya dicium seseorang.

 

“SIAL!!,kenapa semuanya seperti ini, aissh aku lama-lama bisa gila!” gerutu ShinHyun saat melihat tayangan ditv itu, ia merebahkan dirinya di soda kemudian memijit remote tv dan mematikannya.

 

“YAK!!,EONNI!!” protes Sangri saat melihat layar tvnya tiba-tiba mati dan mengacak rambut ShinHyun sebagai bentuk pemberontakan.

 

“Bagaimana ini? apa benar yeoja ditv itu tinggal disini? bagaimana kalau kita salah alamat? yang ada kita tidak dapat honor kalau tidak mendapatkan gambarnya.” bisik salah seorang wartawan pada temannya yang tengah sibuk memikul beban di bahunya.

 

Beberapa kamera dan puluhan orang telah sibuk memadati satu rumah bergaya ala eropa, rumah yang amat mewah itu tengah menjadi pusat perhatian,pasalnya beredar gosip kalau inilah rumah yeoja yang berciuman dengan Kyuhyun.

 

“Aigoo, eonni ya~ sejak kapan rumah kita jadi seramai ini? eonni ya~ apa kau seorang artis eoh? aishh jinjja” mata Sangri menatap lurus ke arah jendela diruang tengah rumahnya,tampak diluar pagar rumahnya telah berdiri beberapa wartawan dan cameraman serta beberapa mobil dari stasiun televisi, ShinHyun masih tercengang melihat kejadian itu ia hanya bisa mengusap dadanya pelan.

 

Apa ia sepopuler itu? arghh aku bisa gila kalau aku benar-benar terlibat dengan namja nomor satu yang aku benci itu” gerutu ShinHyun dalam hatinya,I a menghiraukan Sangri yang memanggil namanya sedari tadi.

 

“Eonni ya~? hey kenapa kau jadi melamun eoh? “ Sangri menepuk pipi ShinHyun menyadarkan ShinHyun yang asyik melamun.

 

“Sangri ya~, apa dia itu adalah orang yang berpengaruh di korea? kenapa sepertinya orang-orang ingin tahu sekali kehidupannya? bagiku dia hanya namja aneh dan tidak menarik” celoteh ShinHyun dengan nada merendahkan.

 

“Hey, aku curiga di gambar itu pasti Eon__” perkataan Sangri tercekat saat ShinHyun membekap mulutnya dan mendelik sinis kepada adiknya itu.

 

“Jawab saja pertanyaanku dan jangan terlalu kencang,kau bisa membuat Appa dan Eomma marah, palliyo beritahu aku atau kau tidak akan pernah mendapatkan rancangan busana keinginanmu!!”

ancam ShinHyun lalu melepaskan bekapan tangannya dari mulut Sangri,Sangri mengangguk patuh ia kembali menarik napasnya yang tadi sempat tersendat.

“Aigoo, kau ini eonniku atau nenek sihir huh? aishh kau ini kampungan atau kau bukan orang korea? Dia Cho Kyuhyun! perancang busana termuda dan terkenal dikorea, usahanya dibidang fashion sangat maju pesat, ia pewaris perusahaan Appanya. Dia anak bungsu dari dua bersaudara, dan kau tahu dia adalah orang yang paling diinginkan yeoja dinegeri ini karena ketampanan dan kekayaannya, aku juga mau menjadi kekasihnya, hihihi “

 

“Hey, jauhkan pikiranmu, kau masih enam belas tahun! cihh genit sekali, lagi pula siapa itu Cho Kyuhyun? dasar namja aneh menyebalkan !!“ ShinHyun membanting bantal ke arah wajah Sangri lalu berlalu pergi kekamarnya meninggalkan tanggapan aneh dari Sangri.

 

Eonni mencurigakan” batin Sangri curiga.

 

__OoO__

 

Selimut itu, selimut tebal dengann corak yang teramat indah untuk dilukiskan dengan kata-kata masih setia menggulung satu tubuh disana, satu tubuh dengan masih meninggalkan aroma menyengat,s epatu yang tidak dilepas baju yang kemarin ia kenakan masih menempel dengan setia di tubuhnya, pengaruh alkohol masih membuatnya kehilangan kesadaran.

 

“Ughhhh” lenguhan khas yang terdengar memilukan datang dari namja yang sekarang memegangi kepalanya,ia baru tersadar dari alam tidurnya,seolah lupa dengan kejadian semalam.

 

“Tu,Tuan,di, diluar banyakk wartawan, ba.bagaimana ini?” ucap seseorang dengan terbata ia menghampiri Kyuhyun yang mendelikkan matanya heran.

 

“Apa maksudmu huh? kau tidak lihat aku baru saja terbangun? cepat siapkan air panas untukku,dan juga usir saja wartawan itu!!”

bentak Kyuhyun secara lantang membuat asisten rumah tangganya tertunduk patuh dan segera berlari keluar pintu kamar Kyuhyun.

 

@Cho&Lee Fashion Mode

 

“Presdir Cho, bagaimana dengan beredarnya foto-foto itu? apa dia seseorang yang memang anda kenal?” begitulah kira-kira pertanyaan yang terlontar dari mulut karyawan Kyuhyun saat Kyuhyun baru saja tiba dikantornya dengan aksesoris pelengkap penyamarannya,ia tahu sedari tadi banyak wartawan yang mengincarnya.

 

“KEMBALI BEKERJA ATAU KAU AKAN AKU PECAT!!”

 

Hening,..

tak ada suara yang menjawab lagi setelah bentakkan Kyuhyun tadi,semua asisten dan karyawan yang tadinya antusias mengetahui lebih lanjut tentang foto yang mereka lihat di tv menjadi takut dan kembali ketempatnya masing-masing.

 

“Arghhh lagi pula apa yang semalam terjadi Ryeowook ssi?” tanya Kyuhyun bingung.

 

“Hmm, anu, anu Bos kau mencium seorang yeoja saat mabuk, kekeke” Ryeowook terkekeh dan membenarkan posisi dasinya,ia kembali tersenyum saat mengingat kejadian itu.

 

“MWO? kenapa kau tidak mencegahku? kenapa kau membiarkanku?” sahut Kyuhyun kaget saat mereka sudah sampai di ruang kerja Kyuhyun.

 

“Bos bagaimana aku mencegahmu,kau menyeramkan semalam, yeoja itu sangat shock sepertinya tapi dia juga tidak menolak, hahaha ciumanmu menghipnotisnya keke`” Ryeowook kembali terkekeh, dan membekap mulutnya agar suara tawanya tak terdengar karyawan kantor yang menempelkan kupingnya di daun pintu ruangan Kyuhyun.

 

“YAK!! Pelankan suaramu,ssst ,nanti temani kau kesuatu tempat arra?” bisik Kyuhyun sembari membuka lembaran kertas di atas mejanya kembali pada aktivitas seperti biasa menggambar desain busana pengantin.

“Kemana bos? kau tahu kau sedang jadi pembicaraan hangat, kasus fotomu saja belum selesai, kau mau membuat masalah lagi huh?”

 

“Ikuti aku saja Ryeowook ssi,aku banyak akal, tidak mungkin sebodoh itu palli bantu aku menyiapkan semuanya!” perintah Kyuhyun diiringi seringaian menakutkan,membuat Ryeowook menganggguk patuh dan kembali bekerja.

 

 @Elementary School

 

Suara decitan yang tercipta oleh langkah kaki diatas keramik sebuah bangunan dan tawa khas anak kecil yang riang membuat seseorang mengingat kembali masa lalunya, masa-masa dimana ia mengalami hal yang sama, saat ini orang itu sedang duduk termenung di tempat kesukaannya dulu saat masih SD, ia duduk di atas bebatuan taman sekolah.

 

Beberapa aksesoris melengkapi tubuhnya, seperti melakukan penyamaran, ia mengenakan kacamata hitam tebal, dan sebuah topi yang menyembunyikan rambut panjangnya karena diikat ,dan kemeja yang tampak kebesaran yang jelas bukan layaknya perempuan lain,ia sesekali menengok kanan dan kiri disekitarnya takut kalau ada yang menguntitnya, setelah ia pergi dari rumahnya yang dipenuhi puluhan wartawan.

 

“Ah,kotak makan ini, hum hari kelulusan yang aku lewatkan seperti ingin aku mengulangnya” Lirih ShinHyun menatap sebuah kotak makan yang diisi beberapa sushi yang ia sukai sedari dulu.

 

“Noona ya~, bolehkan aku meminta makananmu? aku sangat lapar” tiba-tiba terdengar suara seorang anak kecil menghampiri ShinHyun membuat yeoja itu sedikit terkejut.

 

“Eh,hum ne, palli kita makan bersama , kau kelas berapa ? namamu siapa?aish kau manis sekali” ShinHyun tersenyum kemudian mendudukkan namja kecil itu disampingnya kemudian berbagi sushi yang ia bawa.

 

“Gomawo Noona,hum aku kelas tiga, dan namaku Song Joong Ki, Noona bisakah aku memintanya lagi?” jawab Jongki menadahkan tangannya dan memasang wajah memelasnya membuat ShinHyun terkekeh pelan kemudian menyerahkan semua makanannya pada Jongki.

 

“Nde, tentu saja Joongki ya~, Noona akan memberikannya, hum Noona juga dulu bersekolah disini, tapi itu sudah lama sekali,belajar yang rajin ya,,kau tampan pasti banyak yang suka padamu,hum tapi ingat kau jangan sombong, kau harus tetap baik pada semua temanmu,arra” ShinHyun kembali tersenyum ia   membuka kacamatanya dan mengelus lembut rambut Jongki,membuat jongki menatap setiap lekuk wajah ShinHyun tanpa berkedip.

 

“Nde Noona ya~, aku tahu,Noona ya~, neomu yeppo! aishh jika nanti aku sudah dewasa aku ingin berpacaran dengan Noona” Jongki melahap habis semua sushi dikotak makanan ShinHyun,dan mencium pipi ShinHyun setelahnya,ShinHyun kaget dan balas mencium pipi namja kecil itu.

 

“Humm,n de sekarang belajar yang rajin, Noona akan sering mampir kesini, dan Noona akan mengunjungimu arra?”

 

“Arraseo, Noona,,lalu nama Noona siapa?”

 

“Nama Noona, adalah Yoon Shin__,  ahh anniyo nama Noona Yoonie,kajja kelasmu sudah dimulai nanti kau terlambat” ShinHyun menarik kembali ucapannya,ia takut seseorang mengenalnya lebih baik menyamar daripada harus menjadi ShinHyun.

 

“Arraseo,aku pergi, annyeong” Joongki melambaikan tangannya dan berlari menuju kelasnya,ShinHyun kembali menikmati kenangan indahnya disekolah ini, menelusuri setiap bangunan sekolah  yang menurutnya tidak ada yang berubah.

 

“Aihh Bos, apa tidak salah kita kesini?,jeongmal  mianhae, apa kau mau jadi seorang guru huh?” gerutu Ryeowook menenteng beberapa bingkisan dikedua tangannya.

 

“Jangan mengeluh, kajja banyak kenangan disini! ini sekolahku waktu SD, kajja kita harus menyapa beberapa Seonsaengnim kesayanganku!” Kyuhyun beranjak meninggalkan ruangan parkir disekolahnya ia mengenakan sebuah kacamata hitam dan blazer hitam membuatnya semakin tampan.

 

“YE BOS!”

 

Terpaan angin yang cukup Kencang membuat ShinHyun tergerak untuk menikmatinya,I a berdiri di atas batu sembari merentangkan kedua tangannya membiarkan angin menerpa tubuhnya, ia kembali melakukan kebiasaannya saat ia kecil dahulu.

 

Seorang namja dengan senyuman cerah mengembang menghampiri tempat favoritnya memandangi keanehan ShinHyun semasa kecil,ia terkekeh saat memori di otaknya berputar mengingat ia sering mengintip ShinHyun jika jam istirahat tiba.

 

        “Shi.Shi,ShinHyun ah~” batin Kyuhyun saat matanya menangkap satu objek yang tadi ada dipikirannya,ia menatap lekat ke arah yeoja  bertopi itu,membuatnya sedikit merasa heran ia kembali mengamati yeoja itu dan mengintip dibalik pepohonan seperti kebiasaanya dahulu.

 

“Ahh,,segar,seperti biasa,angin di sekitar sini tidak pernah mengecewakan,ahh Yoonie ya,kau tahu kau sangat sempurna mengambil oksigen itu kekeke” yeoja yang tadi berdiri itu kini kembali duduk dibatu,tanpa ia sadari seseorang sudah mengamatinya sedari tadi.

 

“Bos, bos, apa yang kau lihat?” Ryeowook menghampiri Kyuhyun yang sedang melamun dibalik pepohonan.

 

“Apa kau melihat yeoja disana?” tunjuk Kyuhyun ke arah yeoja yang sedang duduk dibatu.

 

“Bos,seleramu payah,lihat dia nampak seperti namja,kajja kita pulang”

 

“Sebentar tunggu sampai yeoja itu melepas kacamata dan topinya!” cegat Kyuhyun membuat Ryeowook kembali pada posisinya.

 

“Berani bertaruh Bos? yang kalah harus membelikan mp3? arra?

 

“Ye!!”

 

Sudah sekitar sepuluh menit mereka menunggu yeoja itu melepas topi dan kacamatanya tampak kegelisahan merayap di benak keduanya, berpikir untuk mengakhiri taruhan mereka.

 

“Ah gerah sekali, aku harus melepasnya, toh disini aman tidak ada wartawan” gumam ShinHyun lalu melepas kacamatanya,kemudian melepas topinya dan rambut panjangnya tergerai dengan indah di tambah terpaan angin  menerpa rambut bergelombangnya semakin menambah kesan cantik pada dirinya.

 

“WOAHHH BOS, NEOMU YEPPO” Ryeowook membulatkan matanya dan segera menghampiri ShinHyun,Kyuhyun tidak memungkiri pesona kecantikan ShinHyun ia ikut terlarut dalam kecantikan ShinHyun.

 

“NEO?” ShinHyun terkejut diraihnya kacamata dan topi yang tadi ia lepas,s etelah melihat Kyuhyun yang ia ketahui adalah orang yang ia benci dari dahulu.

 

“Annyeong haseyo Nona,apa kau bidadari yang turun dari langit hum?” goda Ryeowook yang terpana dengan kecantikan ShinHyun.

 

“Hum, nuguseyo? anniyo aku hanya seorang manusia” lirih ShinHyun menundukkan kepalanya, Ryeowook tidak menyadari bahwa ShinHyun adalah yeoja yang dicium Kyuhyun di Club karena penampilannnya yang sangat berbeda.

 

“Humm, bukankah kau modelku? yang memakai busana pengantin rancanganku bersama Choi Siwon?” Kyuhyun menyipitkan matanya sedetik kemudian Ryeowook menyadari ke anehan pada ucapan bosnya.

 

        “Aduh, bagaimana ini?akhirnya aku tertangkap! sial kenapa  juga setan yang ku benci datang kesini? apa dia tahu bauku? atau memang dia berniat sekali mempermalukanku? tenang ShinHyun, tenang kau bisa mengatasinya”  batin ShinHyun saat mendapat pertanyaan menyelidik dari Kyuhyun,helaan napas beratnya menunjukkan kalau ia sedang sangat gugup.

 

“Hmm, Bos aku tahu siapa bidadari ini, di,dia yang kau cium di Club,Bos, ia yeoja itu, ye aku ingat!” Ucap Ryeowook memotong pembicaraan Kyuhyun dan ShinHyun ,ShinHyun terhenyak kembali mendapat pukulan telak dihatinya.

 

“MWOYA? JADI YEOJA INI YANG? JEONGMAL?” mata Kyuhyun sukses membulat nada bicaranya semakin naik,Kyuhyun mengingat-ingat kejadian semalam saat dirinya dibawah pengaruh alkohol, ia tersadar saat ia mencium ShinHyun secara serampangan,sedangkan Ryeowook sudah tersenyum sinis menatap Kyuhyun yang tampak shock.

 

“Ah,, kalau begitu lupakanlah, Kyuhyun ssi,anniyo sajangnim, aku tidak ingin memperpanjang masalah ini” ShinHyun hendak bergegas pergi meninggalkan namja yang sudah membuatnya trauma dimasa kecil itu.

 

“Tunggu!!!, lalu apa yang sedang kau lakukan disini?”

 

DEG

Jantung ShinHyun seakan terhenti seketika,ia kembali tertegun sejenak dan menghentikan langkahnya, semburat kekecewaan tampak diwajah cantiknya,ia kembali memikirkan cara untuk berdusta pada Kyuhyun, apapun asal ia tidak tertangkap sebagai ShinHyun oleh Kyuhyun.

 

“Eh,itu, a,ada seseorang yang harus aku temui disini” ujar ShinHyun berbohong.

“Nuguya?”

“Hanya anak berusia Sembilan tahun,” jawab ShinHyun singkat tanpa menoleh ke arah Kyuhyun.

“Hmm, kalau begitu,aku mengerti, Yoonie ssi, Mianhae” Kyuhyun menatap lekat punggung ShinHyun dan hanya dibalas anggukan kecil ShinHyun,Ryeowook yang melihatnya menjadi heran.

 

“Aku permisi, masih banyak urusan, dan aku mohon hentikan dengan cara apapun agar gosip foto itu tidak beredar,jebal aku sangat tidak leluasa dengan tingkah para wartawan,aku tidak bisa bergerak bebas,annyeong”

sambung ShinHyun sebelum ia pergi meninggalkan pelataran sekolah itu,Kyuhyun tertegun sejenak dan sedetik kemudian senyuman yang syarat akan misteri kembali menghiasi wajah tampannya.

“Bos, senyuman  yang mengerikan,apa yang kau rencanakan?” tanya Ryeowook penasaran.

 

“Kau lihat saja nanti” jawab Kyuhyun menyeringai membuat Ryeowook menelan ludahnya khawatir tentang apa yang akan dilakukan Kyuhyun terhadap ShinHyun.

 

                                     _OoO_

 

 

“Arghh, aku tidak bisa fokus,,” gerutu ShinHyun melempar kuas yang ia pakai untuk melukis kanvas yang ia gunakan malah sudah tak berbentuk gambarnya.

Pertanyaan, pertanyaan itu kembali muncul dibenak ShinHyun,yang jelas ia sudah tak mau mengingatnya satu persatu.

 

“Apa aku harus kembali masuk dalam kehidupannya?,Anniyo ShinHyun yang dahulu sudah mati,Kyuhyun membenci ShinHyun!” tegas ShinHyun menopang dagu dengan kedua tangannya.

 

“Ya Tuhan,lalu apa yang harus aku lakukan sekarang? aku sepertinya tidak bisa membenci Kyuhyun sepenuhnya? arghh jeongmal baboya!!” ShinHyun menepuk jidatnya dengan punggung tangannya,coretan demi cat cair sudah memenuhi wajah cantiknya saat ini,ia terlihat berantakan.

 

“Kalau begitu aku akan masuk dalam kehidupannya sebagai Yoonie,bukan ShinHyun,Yoonie adalah seorang model sekarang, ya aku adalah Yoonie!!!” ShinHyun menghapus cat yang menempel diwajahnya dan tersenyum memandangi cermin didepannya.

 

“Apapun akan aku lakukan agar bisa dekat dengannya!!!” tegasnya sekali lagi sebelum terlelap dalam buaian mimpi indahnya.

_OoO_

 

Suasana riuh sudah tercipta dengan sangat tak terduga,sudah tak terhitung berapa banyak orang yang sudah berada di sebuah gedung yang tampak megah dengan segala ornamen berbau prancis, tapi tetap memperlihatkan keindahan alam korea,beberapa kamera sudah terpampang rapi,sebuah meja yang dilengkapi alat pengeras suara berupa microphone dan kursi dan beberapa pelengkap lainnya sudah berjejer rapi, hari ini di gedung itu di adakan pengumuman yang sangat penting,untuk siapapun yang memang penasaran dengan gosip yang sudah terlanjur beredar di masyarakat.

 

Tampaklah seorang namja tampan karismatik dengan tuxedo putihnya melangkah lenggang merapikan bagian dasinya yang sedikit miring,tersenyum tulus pada semua orang yang berada didepannya.

 

“Dan hari ini, presdir Cho Kyuhyun akan mengumumkan semua yang menjadi pertanyaan di benak kalian semua rekan wartawan,dan mari kita mendengarkan penjelasannya” Sambut seorang staf yang di tunjuk menjadi mc oleh Kyuhyun.

 

“Tuan Kyuhyun,anda ini seorang Presdir muda, apa ada kriteria khusus untuk mencari pasangan, selain tampan anda juga sangat berbakat dalam merancang busana,terutama busana pengantin, lebih lanjut apa anda ada penjelasan lain?” seorang wartawan lelaki paruh baya bertanya dengan antusias,membuat Kyuhyun menyeringai ke arahnya.

 

“Bagiku, cinta pada pandangan pertama adalah sesuatu yang mustahil,tapi disaat hatiku bergetar melihat wanita di saat itulah aku jatuh cinta” jawab Kyuhyun singkat tak lebih lanjut ia tidak menjawab semua pertanyaan wartawan tadi.

 

“Jeosonghamnida  terlalu lancang,tapi  bisa anda jelaskan gambar yang sudah beredar dimasyarakat?siapa wanita di dalam foto itu?” sergah seorang wartawan yang rupanya tak mau berbasa basi lagi.

 

“Ne? apa yang kau bicarakan? itu terlalu sensitif mohon mengajukan pertanyaan lain!” perintah sang mc membuat ruangan itu hening untuk sesaat.

 

“Aku tahu, dia adalah model baju pengantin rancangan anda beberapa waktu yang lalu, ia adalah pasangan model dari Choi Siwon, dan  jelasnya,ia pasanagan anda bukan?” seru wartawan yang berdiri beberapa meter di hadapan meja Kyuhyun, sang mc malah sudah kelihatan gelisah,Kyuhyun dengan santainya menanggapi beberapa pertanyaan itu dengan senyuman kecut yang menghiasi bibirnya,ia tahu sekarang ini sudah banyak orang membicarakan tentangnya.

 

“Mengapa anda hanya diam saja Tuan? apa anda memang berniat merahasiakannya dari kami?” timpal wartawan wanita yang sudah tampak kesal dengan ekspresi Kyuhyun yang terlihat begitu santai.

 

“Ryeowook ssi?,apa dia sudah datang?” Kyuhyun mengirim pesan singkat di sela-sela pertanyaan para wartawan.

 

Tampak Ryeowook menggangguk dan berlalu dari tempat itu,ia segera melaksanakan perintah bosnya yang sudah ia catat diluar kepala semenjak dua  yang hari lalu.

 

Flash Back

“Ryeowook ssi, kau hanya harus menuruti perintahku arra?” ucap Kyuhyun dengan nada mengancam.

 

“Ba,baik Bos, tapi apa?” balas Ryeowook dengan terbata.

 

“Hmm, dua hari lagi aku ingin mengadakan konfrensi pers, dan pada saat itu aku akan mengumumkan sesuatu, arraseo?”

 

“Mwo? tapi Bos, pengumuman apa? peluncuran rancangan busanamu yang terbarukah?” tebak Ryeowook antusias.

 

“Anniyo”

 

“Lalu?”

 

“Pengumuman kalau aku akan menikah! “ tegas Kyuhyun tersenyum kecut dan meneguk kembali minuman dihadapannya.

 

“MWO? YAK!! BOS KAU MABUK?,WAE TIBA-TIBA?”

 

“Kau turuti saja perintahku jangan protes, dan  kau hubungi dia saat aku mengadakan konfrensi per s itu “ Kyuhyun kembali meneguk minuman memabukan itu,matanya sudah terlihat agak menutup,Ryeowook segera membopong tubuh rapuh Kyuhyun dan kembali mendapat derita untuk kedua kalinya.

 

Hughk,Hugk

 

Suara cegukan memilukan itu terdengar lagi,Kyuhyun sudah mabuk sekali, ia sudah melewati batas kesadarannya, kini mereka sudah berada dimobil Kyuhyun.

 

“Bos, kau yakin aku harus melakukannya? tapi siapa gadis itu?” tanya Ryeowook saat mengemudi mobil Kyuhyun dan pandangannya fokus kedepan.

 

“Kau cari tahu tempat tinggal Yoonie, ye hughk Yoonie gadis yang membuat hughk karirku di ujung tanduk,tidak ada cara lain selain menikah dengannya dengan begitu aku dan perusahaan ,hughk,hughk, akan selamat arra,s,seo!” jawab Kyuhyun dengan mata yang sudah hampir tak terbuka ia kembali tersenyum menyeringai sangat membuat takut orang yang melihatnya.

 

“Tapi Bos kau tidak boleh membuatnya seperti itu,kau tahu dia gadis yang baik!” protes Ryeowook menghentikan laju mobilnya.

 

“Laksanakan atau kau aku pecat,kau tahu kau tidak akan bisa bekerja,hughk,hughk di perusahaan manapun, arraseo!!” Kyuhyun meremas kencang lengan Ryeowook membuat Ryeowook meringis,Kyuhyun kemudian terlelap dan cengkramannya terlepas dari lengan Ryeowook.

 

“Aigoo, Aishh deritaku mempunyai Bos muda sepertinya, kalau aku tidak bekerja, bagaimana masa depanku nanti? aissh jinjja baboya! kenapa harus Yoonie Bos, argh Eottokeh?”

Gerutu Ryeowook membanting stir mobil dengan kebingungan ia membawa Kyuhyun pulang menuju apartemen pribadinya, jika ia membawa Kyuhyun pulang kerumah pribadinya pasti akan sangat gawat dalam keadaan mabuk seperti ini.

 

Flash Back End

 

Semua aksesoris penyamaran sudah terpampang rapi di tubuh seorang gadis dengan sangat terburu-buru ia menghampiri belakang panggung tempat dimana tergelar konfrensi pers itu,ia tampak terhuyung kebingungan terlihat dari caranya berjalan yang sangat tergesa-gesa,seseorang menghampirinya dan membawanya kedepan panggung dan mendudukan paksa disamping Kyuhyun.

 

“Aww Appo, YA!! PELAN-PELAN!!” bentak gadis itu masih dengan mengenakan kacamata hitam tebalnya yang menutupi kelopak mata indahnya,ia tak sadar karena didepannya sudah beratus pasang mata menatapnya heran.

 

“Jadi, apa yang bisa anda jelaskan tentang foto itu Presdir Cho Kyuhyun?” sambutan yang diberikan seorang wartawan tadi membuat gadis yang baru saja tiba itu tersentak matanya kembali menatap tak percaya dengan apa yang sedang terjadi saat ini.

 

“Kuputuskan, foto itu memang diriku dan model itu,dan bisa kalian lihat seorang gadis disampingku ini?” Kyuhyun melepaskan kacamata ShinHyun, ya gadis itu masih berusaha menghela napasnya berat ia masih tida percaya saat ini adalah kenyataan, ia mengira semuanya dalah mimpi belaka.

“DIA CALON ISTRIKU, SEBULAN LAGI KITA AKAN MENIKAH

HARAP MENCATATNYA!”

tegas Kyuhyun sambil membungkuk  hormat ke arah para tamu dari berbagai media itu,sontak semua terhenyak kaget dengan pernyataan Kyuhyun yang terkesan tiba-tiba itu,ShinHyun, gadis itu malah berdiri mematung seketika.

 

“Acara ini disiarkan langsung di beberapa stasiun televisi,  jadi bisakah anda mempertegas pernyataan anda dengan sebuah bukti?” tantang seorang wartawan yang ragu akan pernyataan Kyuhyun.

Kyuhyun lagi-lagi hanya tersenyum, ShinHyun merasa ia telah dipermainkan ia hendak beranjak pergi dari tempat itu.

 

“Tentu saja”

 

GREPPP

 

Chu~~

Kyuhyun mengecup kasar bibir ShinHyun gadis yang tadinya akan pergi itu terhadang oleh sebuah genggaman tangan Kyuhyun,para tamu media itu tidak ingin kehilangan momen,mereka menjepret adegan itu di kameranya dan beberapa stasiun televisi meliputnya dengan zoom membuatnya terlihat romantis.

 

Kyuhyun terus menerus menggigit bibir bawah ShinHyun memaksanya untuk membuka,ShinHyun hanya menahan tangisnya ia sama sekali tidak menduga semua ini terjadi, bibir ShinHyun berdarah menciptakan rasa perih seketika dengan terpaksa ia membuka mulutnya, seolah merasa dapat ijin Kyuhyun melumatnya dengan kasar, tautan itu terus saja terjadi tanpa mereka sadari semua yang memandangi mereka sudah mendapat banyak momen berharga yang akan membuat tayangan mereka naik rating dan majalah serta media hiburan lain meledak.

 

TBC

Advertisements

2 thoughts on “[Series/Kyuhyun] Remember Me? Yes! It’s ME! Forget Me MR.CHO KYUHYUN? (Part 2)

  1. Kyu keterlaluan ihh kagak ada kata maaf atau apa gttu ke yoonie malah nambah masalah , wuahhh kasian yoonie , diperlakukan dengan seenak nya , kyu egois -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s