[Series/Siwon] My Handsome Daddy (Part 7)

Tittle  : My Handsome Daddy

Genre:  Romance, famly

Cast   :

Choi siwon

Choi jin ri a.k.a sulli

Choi yoong yoo as siwon daughter

Kim kyu won

Other Cast :

Shin min sung

Han Sung Hyo

Leehyo ra

Hanhyo mi

Kimjong jin

Superjunior members

 

Length :  Series

Rating : 15

Author :  Mela Widya

Fb          : MelaWidya

Choi yoong yoo

Twitter : @Melakim2

 

 

 

Part 6

 

 

 

 

Happyreading

 

Kyu won ssi terimakasih sudahmerawat Yoong dengan baik, sekarang biarkan aku yang merawatnya, sebaiknya kaupulang”

“ biar ku anatar” Kyuhyun langsungmenarik Kyu won yang sudah menunduk dalam

“ Siwon kenapa kau jadi menyalahkankami” aku menatap Min sung

“ karena ini memenag salah kalian,sudah ku bilang pertunangan di BATALKAN dan itu tidak akan berubah” akumenekankan kata di batalkan

“ ta tapi”

“ tidak ada tapi-tapian” akumenatap tajam Min sung

“keluarga pasien”  Dokter keluar dari ruang ICU

“aku ayahnya” aku langsungmenghampiri dokter tersebut

“ luka yang di derita pasien sangatparah, benturan akibat terjatuh dari tangga mengakibbatkan cidera di kepalanya,kami sudah berusaha semampu kami, mohon maaf” aku langsung menarik kerahpakaian dokter itu

“APA YANG KAU MAKSUD DENGAN’ MOHONMAAF” aku menarik kerah baju Dokter

“ tuan Choi kami sudah berusahasemampu kami, tapi nona muda mengalami pendarahan di kepala, kami sudahberusaha mengeluarkan darah dari dalam kepala nona muda tapi tuhan berkhendaklain” aku menggeleng

“kau berbohongkan, katakan yangsejuurnya atau akan ku tutup rumah sakit ini” aku kembali mengencangkancengkramanku

“Siwonie sudahlah” aku menepis  tangan Yesung hyung

“ hyung dia berbohong padaku” akumengguncangkan tubuh Dokter dengan keras

“ Siwonie sudah” eoma menahanlenganku dengan air mata yang mengalir deras

“ tidak eoma, pembohong seperti diaharus ku hukum, Yoong tidak mungkin meninggalkanku, itu mustahil eoma” air matayang ku tahan akhirnya keluar dengan deras

“ tuan Choi” Dokter itu menatapkusendu

“bohong, INI PASTI BOHONG” jeritku,ini mimpi ini pasti mimpi, Dokter bodoh itu pasti berbohong, dia pastiberbohong

“ tenanglah Siwonie” aku menepistangan Leeteuk hyung

“BAGAIMANA AKU BISA TENANG JIKAPUTRIKU MENINGGALKANKU”jeritku histeris

 

 

Choi siwon pov end

 

 

Author pov

 

 

Siwon kembali menarik kerah jas yang dikenangan Dokter Jang yang membuat Dokter Jang meringis, Siwon hilang kendaliini kenyataan terberat dalam hidupnya, kenyataan yang sangat menyakitkan, putrikesayangan yang selalu di manja dan di aggungkan kini telah tiada, pergimeninggalkannya sendiri di dunia yang kejam ini. Semua orang menangis bahkanJongjin yang baru datang dan mendengar bahwa noona kesayanganya  sudah menyusul mommynya menangis keras,begitupun dengan Hyora yang  menangis dipelukan Hyomi eomanya, semua ajussi yang selalu di sebut pengganggu oleh Yoongpunikut menangis dan kepergian Yoong menjadi tamparan keras bagi dua nenek dankakeknya  karena ke egoisan mereka cucutunggalnya pergi meninggalkannya.

“ tidak, ini tidak mungkin putrikumasih hidup aku percaya itu, rumah sakit ini pasti tidak bisa memeriksanyadengan baik” Siwon duduk lemas di lantai dengan di peganggi Leeteuk

“ sebaiknya kita bawa ke rumahsakit yang ada di Eropa, di sana ada rumah sakit terbaik” Siwon mulai meracau

“   dia sudah pergi” Lirih Hyomi menyentuh bahusiwon

“SUDAH KU BILANG DIA TIDAK PERGI”bentak Siwon pada Hyomi

“ dia tidak pergi, dia hanyatertidur” Siwon tersenyum kecut dan kembali menangis histeris, eomma dan appaSiwon langsung menghampiri putranya dan memeluknya dengan erat

“ hyung apa benar berita yang kauberikan padaku” Kyuhyun kembali kerumah sakit saat mendengar kalau Yoong sudahtiada, Kyu won pun kembali ikut kerumah sakit

“ berita itu tidak benarkan?” Kyu wonmenghampiri Sungmin yang menatapnya dengan mata sembabnya

“ HYUNG” bentak Kyuhyun dengan matamemerah pada Sungmin yang tak kunjung bicara

“ SIAPAPUN CEPAT KATAKAN PADAKU”bentak Kyu won dengan suara yang bergetar menahan tangis

“ hwee noona, Yoong noona” Jongjinmenangis semakin keras

“ sudah sayang, sudah” Sung hyo kembali mengeratkan pelukannya pada putratungalnya yang terus menangis

“ nona muda Choi sudah tiada”penjelasan Dokter membuat kaki Kyu won lemas dan hampir tejatuh  jika tak di tahan Sungmin dan Kyuhyun yangberada di sampingnya

“ tidak, ini tidak mungkin, barutadi pagi dia meminta sarapan padaku, tidak mungkin sekarang dia pergi” lirihKyu won, air mata Kyu won kemgalir dengan deras, Kyu won menangis dalam diam

“ Kyuwon ssi” Kyuhyun menggengamtangan Kyu won namun tak ada respon dari Kyu won, Kyu won terus menatap lurusdengan tatapan kosong dengan air mata yang terus mengalir, Kyu won sudah sangatterbiasa dengan kehadiran Yoong yoo, Kyu won merasa kebahagiannya yang dulusirna kini telah kembalii namun apa yang di dapatnya sekarang, anak itu anakyang selalu membuat Kyu won tertawa dengan tingkah polosnya kini sudah tiada,pergi begitu saja tanmpa memberikan sepatah katapun, bahkan Kyu won belumsempat meminta maaf pada Yoong yoo.

“ aku ingin melihat Yoong” Kyu wonberanjak dari duduknya dan mulai melangkah memasuki ruang ICU, langkah Kyu wonterhenti saat melihat wajah polos Yoong tengah terbaring di tempat tidur tanmpaada satupun alat rumah sakit yang menempel di tubuhnya

“ bagimana Yoong bisa sembuh jikakalian membiarkannya seperti ini?” Kyu won menghampiri tempat tidur Yoong

“ pasien sudah tiada nona” seorangperawat menghampiri Kyu won

“ tidak, dia hanya tidur” ucap Kyuwon datar, semua ini membuat Kyu won mati rasa sekaligus, waktu kebersamaannyadengan Yoong tersa sangat singkat

“ baru kemarin Yoong kau terbaringdi rumah sakit ini” Kyu won mengusap pelan kening Yoong

“ dia hanya tidurkan?” Siwon menghampiriKyu won

“dia hanya tidur” lirih Kyu won

“ Yoong, ayo bangun nanti imopenuhi semua keinginanmu” Kyu won mencium kilas kening Yoong, Siwon menataplirih Kyu won

“ jangan begini Yoong, jangan buatimo cemes seperti ini” Kyu won mengguncangkan bahu Yoong

“ YOONG, BANGUN” jerit Kyu won ,tangisnya pecah

“CEPAT BANGUN, ANAK NAKAL” jeritKyu won lagi membuat Siwon kembali menangis, ia tak menyangka Yoong sedekat inidengan Kyu won , sampai Kyu won histeris sama sepertinya

“ Yoong ku mohon” lirih Kyu wondengan isakan yang semakin keras

Kyu won dan Siwon meronta dari peganganpara perawat saat tubuh Yoong akan di pindahkan ke kamar jenazah .

“ANDWEE YOONG BELUM MENINGGAL”pekik Kyu won denagn terus berontak

“ LEPASKAN AKU, PUTRIKU HANYATIDUR” Siwon kembali berontak dan histeris dengan air mata yang tak pernahsurut

“ hyung sudah” Kyuhyun dan leeteukmemegangi Siwon yang mengamuk sedangkan Ryeowook dan Sungmin memegangi Kyu won, sisanya menenagkan nenek dan kakek Yoong

“LEPAS”Siwon berhasil melepaskandiri dari perawat dan Dongsaengnya yang memeganginya, Siwon langsung berlarikearah Yoong yoo dan membuka selimut yang menutupi wajah Yoong

“ Yoong daddy tahu kau masih hidupdaddy yakin itu, sekarang daddy mohon Yoong buka matamu buktikan pada merekakau masih hidup” Siwon mengguncangkah tubuh kaku Yoong

“maafkan daddy honey, maaf daddymohon maaf honey, kau boleh lakukan apapun pada daddy tapi jangan begini” Siwonmengusap kening Yoong

“ apapun yang kau minta honey,apapun akan daddy lakukan dan kabulkan honey, tapi daddy mohon kau harusbangun” Siwon terus terisak di sela sela kalimatnya

“ Siwonie sudah” eoma Siwonmenyentuh bahu Siwon

“tidak eoma ya dia masih hidup, akutahu putriku kuat dia sangat kuat hanya luka seperti ini takan membuatnya pergi“ Siwon menggeleng lemah

“ dia sudah pergi Siwonie” ibumertuanya Siwon ikut menghampiri Siwon

“SUDAH KU BILANG DIA HANYA TIDUR”pekik Siwon lagi

“ YOONNGGGGGGGGGGGGGGGG” teriakhisteris Siwon

“daddy mohon bangun honey, ayobangun “ Siwon mengguncangkan bahu Yoong dengan keras, semua menatap miriskearah Siwon

“ YOONG AYO BANGUN “ bentak Siwon  keras, Siwon terus mengguncangkan bahu Yoong

“BAGUN” teriak Siwon sekuat tenaga

“ UHUK…UHUK “ tiba-tiba Yoongtebatuk dan jarinya bergerak membuat semua orang menatap tak percaya kearahYoong

“ honey”

“Yoong “

“Noona” teriak mereka bersamaan, Siwonlangsung memeluk tubuh lemah Yoong dengan senyuman yang mengembang,Dokter yang melihat itu langsungterkejut namun dengan sigap para perawat dan Dokter langsung memasang infusedan peralatan lainya untuk di pasangkan di tubuh Yoog,Kyu won langsung terdudukdi lantai tak henti-hentinya ia mengucap syukur pada tuhan karena sudahmengembalikan sahabat kecilnya itu, kali ini air mata bahagia yang keluar darisemua mata yanga da di sini

“ silahkan tunggu di luar, biarkankami memeriksanya” pinta Dokter dan langsung mendapat anggukan dari semua orang yang ada di ruangan ini.

 

 

Author pov end

 

 

 

Siwon pov

 

 

 

Aku bersyukurtuhan mengembalikan harta yang paling berharga dalam hidupku ,aku tahu Yoongpasti takan pergi begitu saja, Yoong takan pergi hanya karena luka seperti itu,Yoogku adalah gadis yang paling kuat aku tahu itu, dan Yoong takan pernag kuijinkan untuk pergi lagi dariku, tidak akan pernah, aku akan menjaganya lebihbaik lagi.

“tuan Choi” Dokter menghampiriku

“ ini adalah keajaiban, dia kembali, doa kalian di dengar tuhan” aku mengangguk

“ ini luar biasa, Dokter bagiamanadengan keadaannya?”   aku menatap Dokter

“ benturan keras di kepala nonamuda membuat beberapa saraf geraknya sedikit terganggu, nona muda harusmenginkuti terapi agar bisa berjalan lagi” penjelasan Dokter sedikit membuatSiwon lemas tapi masih bisa terapi itu berarti masih  banyak kesampatan Yoong bisa berjalan kembali

“ saraf gerak kakiknya yangterganggu?” tanyaku

“ia, tapi bisa terapi dan nona mudabisa berjalan lagi” aku mengangguk

“ lakuakan apapun untuk putriku agar dia bisa berjalan lagi” Dokter Jangmengangguk

“ masuklah, dia igin bertemu denganayahnya” aku langsung mengngguk dan langsung masuk kedalam ruang ICU, ku lihatputriku tengah tertidur, aku melangkah pelan menghampirinya

“honey” bisik Siwon membuat Yoongmembuka matanya

“daddy” ucapnya dengan suara serakdan pelan

“ maafkan daddy honey” aku duduk dikursi yang ada di samping tempat tidur Yoong

“ aku yang harus meminta maaf dad”aku menggeleng

“ kau tidak memiliki kesalahan apapunpada daddy” Yoong menggeleng

“dad” aku menyentuh lengan Yoongdan mencium pelan

“aku bertemu mommy” aku terdiammentap tatapan mata Yoong yang penuh kejujuran

“ benarkah?, apa yang di katakanamommy?” aku mengelus pipi yang kini terdapat memar karena benturan dengan anaktangga

“ mommy ingin aku meminta maaf padamu dad, dan juga yang lainnya” akutersenyum lembut

“ apa lagi?”

“ mommy memperbolehkan daddymenikah lagi tapi aku yang mencari wanita untuk daddy” lirihnya

“tidak usah, daddy sudah sangatbahagia hidup bersamamu honey” aku mengenggam tangan mungil Yoong

“ tidak, aku akan tetapmencarikannya dad, itu permintaan mommy”

“ apapun itu honey asalkan kaubahagia akan daddy lakukan”akhirnya aku bisa melihat senyuman itu lagi,senyuman yang sudah lama tak ku lihat

“ daddy dekatkan wajahmu padaku”aku mendekatkan wajahku pada wajah Yoong, Yoong menangkup kedua ppipiku

 

CHUP

 

Tanmpa sadar aku memejamkan matakumenikamati ciuman Yoong di keningku tapi entah kenapa ini tersa seperti ciumanJinri padaku , ciuman terkhir yang di berikan Jinri padaku sebelu dia pergi,Yoong melepas ciuman di keningku dan menatapku

“ titipan dari mommy” ucapnyadengan senyuman polosnya

“ daddy sangat menyayanimu honey”aku memeluk erat tubuh Yoong yang masih lemah

“ daddy, apa Kyu won imo ada?”tanyanya

“ada, kau ingin bertemu dengannya?”Yoong mengangguk

“ daddy penggilkan nde” Yoongkembali mengangguk, aku melangkah kearah pintu dan membukanya sebentar

“Kyu won ssi, Yoong ingin bertemudenganmu” Kyu won langsung berjalan kearahku

“ temuilah dia” aku menggesersedikit tubuhku agar Kyu won bisa masuk kedalam ruangan, aku  menutup pintu,

“daddy” panggilnya, aku kembaliberjalan menghampiri putriku dan duduk di kursi sebelah kanan tempat tidurYoong sedangkan Kyu won masih berdiri di sisi kiri Yoong

“imo” panggilnya pelan

“ istirahatlah, nanti saja imomemarahimu” aku tersenyum mendengar penuturan Kyu won

“ temani “ ucapnya manja, Kyu wonduduk di kursi yang sudah tersdia

“ ayo tidur” perintah Kyu won

“ aku ingin imo menemaniku tidur disampingku bukan duduk begitu” Kyu won menghela nafas

“ baiklah” terlihat jelas jika Kyuwon seperti menahan sesuatu tapi entahlah aku tidak tahu, Kyu won  naik keatas tempat tidur Yoong, tangan kananyamenyaggah kepalanya sedangkan tangan kirinya mengusap kening Yoong , iniseperti kebiasaan yang biasa aku lakuakn saat menemani Yoong tidur, tangan kiriYoong menggengam erat tanganku,aku seperti melihat sosok Jinri ada di dalamdiri Kyu won, Jinri ya terimakasih sudah menemuinya meski hanya di dalammimipi, dan kecupanmu sangat ku rindukan, saranghae Choi jinri

 

 

 

Choi siwon pov end

 

 

 

Kim kyu won pov

 

 

Aku turun dariranjang rumah sakit dan beralih duduk di kursi samping tempat tidur Yoong, akusangat tidak menyangka semua akan berakhir seperti ini,aku tak tahu harusberexpresi seperti apa?, beberapa menit yang lalu aku kehilangan anak nakal initapi tuhan mengembalikannya padaku, ini semua diluar nalar, ini keajaibankejadian yang sangat luar biasa.

“apa ini sakit” aku mengusapplester putih yabg terpasang di pipi bagian atas, di bawah mata Yoong

“ sudah tahu kaki sakit masihmemaksa untuk berlari menuruni tangga, kau pikir kau kuat?, dan sekarang lihatapa yang terjadi?, kau terjatuh dan terluka, keningmu kini terpasang berban,kakimu juga semakin parah, kau harus bed rest selama dua minggu dan harus mengikutiterapi agar kau bisa berjalan lagi, dan hari-harimu akan sangat berat “ akuterus berbicara meski Yoong tidak akan menjawabnya karena sudah pulas tidur

“ kalau ingin memarahinya, saatYoong bangun jangan saat Yoong tidur dia takan mendengarnya”
aku mendongak melihat Siwon berjalankearahku

“ ini” Siwon memberiku segelas Cofepanas

“terimakasih” aku mengambil gelascofe dari tangan Siwon

“ apa yang kau pikirkan tentang putriku?”

“ nakal” aku terkekeh pelan

“ aku tidak tahu dia seperti apasaat di rumah, aku tidak tahu bagaimana dia saat tidak ada di depanku tapi yangku tahu dia anak yang sangat baik yang memang terkadang bertindak semaunya dansesuai kehendaknya tapi dia anak yang baik dan mandiri” tambahku

“ di rumah dia sangat manja,semuanya harus sesuai dengan apa yang dia inginkan, dia akan berontak jika adasesuatu yang tidak dia sukai, dia akan melakukan apapun agar aku tidak dekatdengan wanita lain, dia sering membongkar rahasia semua wanita yang dekatdenganku dan menghancurkan hubunganku, tapi aku tidak pernah bisa benar-benarmarah padanya karena bagiku dia lebih berharga dari apapun” Siwon menataplembut Yoong yang tengah tertidur dengan pulas

“ melihat kau dan Yoong aku jadiingat masa-masa aku bersama appaku, aku jadi merindukanya”

“appamu ada di mana?”

“appa ada di jepang”

“ kau ingin menemuniya?”

“ nanti jika saatnya tiba aku akanmenemuinya”

“ Tuan kim jungmo memang sangatberuntung memiliki putri sepertimu” mataku membulat sempurna saat Siwonmenyebutkan nama ayahku

“mwo?”

“ kau putri tunggal Tuan kimjungmo, pemilik perusahaan otomotif terbesar di jepang dan beliau sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar di Amerika,Eropa dan Asia, perusahaanappamu kini sudah memiliki ratusan cabang di hapir Negara besar di dunia,senang bisa bertemu denganmu secara langsung” aku semakin shock mendengarpenjelasnnya

“ bagaimana kau tahu” aku masihmenatapnya denagn expresi penuh keterkejutan pastinya, aku menyimpan rahasiaitu serapat mungkin tapi bagaimana Siwon bisa mengetahuinya?,

“ aku mencari tahu semua tentangmusaat aku tahu Yoong tinggal bersamamu, saat tahu semuanya aku berfikir tidakakan jadi masalah jika Yoong tinggal bersamamu, karena semuanya terjamin, kaumengertikan maksudku” aku mengangguk, ya untuk apa lagi aku menyembunyikansemuanya, toh namja di depanku ini sudah tahu semuanya

“aku pernah bertemu dengan beliausaat aku berkunjung ke Jepang” aku menatapnya

“ bagaimana keadaannya?” aku memangtidak pernah bertemu dengan appa lima tahun ini

“ keadaannya sangat baik saat didepanku tapi aku tidak tahu bagiamana keadaannya jika dibelakakangku, tapisepertinya keadaannya tidak baik, siapapun tidak akan baik jika ditinggalkanputrinya, dan aku pernah merasakannya” ya dan saat itu keadaaan siwon sangatkacau, apa appa juga seperti itu?, ah entahlah

“ itu memang masalahmu, tapisebaiknya kau menemuinya sebentar saja” aku memikirkan apa yang di katakana Siwon barusan

“ aku akan menemuinya, terima kasihsudah memberikan saran”

“sama- sama” aku tersenyum lembutkearah Siwon, rahasiaku sudah terbongkar olehnya, namja yang hebat

 

*********

 

Sudah satu minggu aku menemani Yoong di rumahsakit, dia tidak mau ku tinggal walau hanya sebentar saja, aku hanya bolehpergi hanya ke kamar mandi saja selebihnya aku tidak boleh pergi kemanapun,kesabaranku sedang tuhan uji dengan semua  sikap manjanya, benar kata ke tiga belas namjatampan itu jika Yoong sangat amat manja, ku tarik semua kata-kataku tentang diaanak yang mendiri , setiap harinya aku selalu di pusingkan dengan permintaannyayang sangat sulit  di tambah rengekannyayang sangat mengesalkan tapi anehnya KENAPA AKU TIDAK BISA MENINGGALKANNYA?,ada yang tahu kenapa?, jika ada yang tahu beri tahu aku secepatnya.

“imo ya, aku ingin makan kimcipedas sekarang” Yoong menarik-narik ujung rambutku

“ tidak, kau belum bolehmakan-makanan seperti itu, kau hanya boleh makan bubur saja” aku menolak haluskeinginan Yoong

“ aku bosan terus menerus makanbubur, pokoknya aku ingin kimci pedas” Yoong mempoutkan bibirnya, lucu sekali

“ belum boleh Yoong ya” akumenggeleng tegas

“ish, DADYYYY” aku menutup telingkudari teriakan Yoong yoo yang memang sangat keras

“ Yoong” aku menghampiri Yoong yangterbaring di tempat tidur

“ DADDYYYY, DADDYYY, DADDYYY”  teriakan Yoong semakin keras membuatkukembali menutup telingaku

Brakk

“ ada apa?” Siwon membuka pintudengan kasar

“ aku ingin makan kimci pedas, tapiimo melarang” Yoong mengadu pada daddynya

“ benar kata Kyu won imo honey, kaubelum boleh makan-makanan pedas” Siwon mengusap lembut pucuk kepala Yoong

“ POKOKNYA AKU MAU KIMCI PEDAS”teriaknya

“ honey, ayolah aduh harusbagaimana ini” aku menahan senyumku melihat Siwon yang kebingungan

“ Yoong” aku menatap tajam Yoongyang masih merajuk pada Siwon

“ hwee daddy, imo menatapku tajam”niatnya ingin membuat Yong diam malah membuat Yoong semakin berisik dengantangisnya

“aigoo” aku mendesah pasrah, anakini memang sangat sulit kalau sudah ada maunya membuat semua orang sakit kepala

“ aku tidak mau terapi” ancamnya

“ kalau begitu imo pulang” akubalik mengancamnya

“ tidak boleh” Yoong menggeleng danmenarik tanganku

“ kalau begitu turuti daddy danimo” Yoong mengangguk, ternyata ini ancaman ringan tapi manjur

“ makan bubur yang imo bawakanuntukmu, setelah itu kita terapi”

“bailkah” pasrahnya,aku tersenyumpenuh kemenangan kearah Siwon

“ baiklah daddy tunggu di ruangterapi” Siwon melangkah keluar ruangan Yoong, aku membantu Yoong duduk

“ imo kapan aku bisa berjalanlagi?” tanyanya setelah  duduk di atastempat tidur dengan bersandar pada dinding di belakangnya

“ kalau kau rajin terapi secepatnyakau akan bisa berjalan lagi” aku menyuapkan satu sendok bubur

“ kapan imo ya, berdiri saja akubelum bisa” lirihnya

“ kau harus bersabar Yoong yoo ya,ini tidak hanya sulit untukmu tapi ini juga sulit untuk daddymu”

“daddy?” tanyanya

“ ia, sudah seminggu ini daddymumencari rumah sakit terbaik di Korea bahkan di luar Negeri, agar bisamenyembuhkanmu” aku mengusap sudut bibir Yoong yang ada noda buburnya

“apa daddy akan membawaku keluarNegeri?” aku menggeleng

“entahlah Yoong, jika dalam satuminggu kedepan kau belum ada perubahan kemungkinan besar daddymu akan membawamuberobat keluar negeri”

“ aku ingin imo ikut jika akumemnag harus berobat keluar Negeri “ Yoong menarik tanganku yang memegangsendok

“ tidak bisa Yoong, imo harusmelakukan sesuatu “ aku menyentuh tangan Yoong

“ tidak boleh, imo harus ikut”Yoong semakin erat memeg ang tanganku

“ Yoong”

“ apa masih lama?” tiba-tiba Siwonmasuk kembali ke ruangan Yoong membuatku menghentikan kalimatku

“ Yoong belum selesai makan”

“tidak, aku sudah selesai makan”

“Yoong baru satu suap”

“aku sudah tidak nafsu makan lagi”

“ ayo kita keruangan terapi” tambahYoong,Siwon menatapku begitupun aku yang menatapnya dan pada akhirnya Siwonlangsung membawanya keruang terapi, aku mengikuti Siwon dan Yoong daribelakang, Siwon mendorong kursi roda Yoong menuju ruang terapi

“hari ini kita belajar bediri lagiya?” seoarang Dokter menghampiri Yoong

“ ia” jawab Yoong pelan

“ kami tunggu di luar” akuterhenyak saat Siwon menyentuh tanganku dan membawaku keluar ruangan

“ sepertinya ini akan lama” lirihSiwon

“ ini tidak akan lama percayalah”aku meremas pelan tangan Siwon yang masih menyentuh tanganku

“ ikutlah bersama kami ke German”aku menatap Siwon

“ Yoong akan membutuhkanmu” agaksedikit kecewa mendengar kalimat terakhirnya, jadi Siwon tidak membutuhkanku?,

“ tidak bisa” lirihku

“kenapa?” Siwon menatapku

“ aku harus menemui appaku”

“ tapi bagaimana dengnku?, hmmmaksudku bagaimana dengan Yoong?” aku tersenyum mendengar kalimat pertamnya

“ pergilah, aku akan menunggukalian di Seoul” Siwon menggeleng

“ tidak, kau akan tetap ikutbersama kami”

“ ini pemaksaan namanya” akumelepas tautan tangan kami

“ pokoknya kau ikut” Siwon kembalimenautkan tangnya pada tangnku membuat jantungku berdegup kencang

“ish” aku melihat Yoong yangberusaha berdiri dengan berpegangan pada kedua sisi kursi rodanya, tercetakjelas wajah penuh kesakitan membuatku merasa ikut merasakan sakit.

 

 

Kyu won pov end

 

 

Author pov

 

 

“ noona apa sakit?” Jong jin danHyora hari ini menemani Yoong terapi dan keadaan yang tetap sama, tidak adaperubahan sama sekali

“diamlah, Yoong sedang berusahauntuk berdiri” Hyora menutup bibir Jongjin dengan tangannya

“ishhh noona jangan tutup mulutkudenagn tangan kotormu” Hyora melotot kearah Jongjin

 

Plettakk

 

“appoyo” Jongjin mengusap keningnyayang di jitak Hyora

“bibirmu yang kotor” ucap Hyorakeras

“ bibirku ini sangat sexy noona,apa matamu bermasalah sampai bilang bibirku kotor “ Jongjin melihat kaca yangmemnag di bawanya dan mengusap bibir yang menurutnya sexy

“ lebih sexy bibir Heechul ajussi”Hyora memukul pelan bibir Jongjin

“jangan berisik” Hyomi yang beradadi samping putrinya merasa terganggu dengan pembicaran kedua anak yang dibawanya dari rumah

“ hust, ajuhma diam saja, janganikut campur dengan apa yang anak kecil bicarakan” Jongjin menaruh jempolnya dibibirnya namun detik kemudian Hyora mebenarkannya dengan mengganti jempolJongjin dengan jari telunjuk Jongjin

“aigoo” desah Hyomi, yah beginilahkalau berbicara dengan Jongjin

“ noona ya, kau tahu?,tetanggabaruku bilang aku ini tampan sekli, mirip dengan salah satu member Super Junioryang memiliki suara paling indah” Jongjin mengusap dagunya

“ ck, tetangga barumu itu memilikigangguan dimatanya, masih lebih tanmpan chocho” Hyomi hampir saja tertawa jikatidak ingat ini di ruang terapi, tapi berbeda dengan Yoong, Yoong sudah tertawakeras mendengar penuturan Hyora

“tapi menurutku di banding chocho,Jongjin masih lebih tanmpan dari doru(nama katak Jongjin)” seketika suara tawamemenuhi ruangan terapi

“ yak, aish lihat saja suatu harinanti aku akan menjadi seorang artis tertanmpan yang ada di Korea Selatan”teriak Jongjin

“ baiklah, dan aku akan menjadiseorang top model” timpal Yoong

“ aku akan menjadi CEO dariMenegemen yang menaungi kalian berdua” ucap Hyora penuh keyakinan

“ kalau begitu belajarlah yangrajik agar kalian bisa menggapai impian kalian” Hyomi tersenyum lembut

“tidak usah belajar ajuhma ya,hanya cukup keluar masuk salon mempertampan diri  maka aku akan cepatpria tmpan dan menjadiidola setiap wanita” Hyomi shock mendengar penuturan Jongjin

“ apa terapinya sudah selesai?”Sung yo masuk kedalam ruangan

“belum, sepertinya masih lama” Sunghyo duduk di sampai Hyomi

“apa Jongjin nakal?”

“ tidak, tenangn saja”

“aku tidak nakal umma ya, kautenang saja. Kau bisa percaya padaku” Jongjin menepuk dadanya

“ baguslah kalau begitu” Sung hyomengusap kepala Jongjin

“ bagimana?, apa sudah adakeputusan?” Hyomi menatap Sung yo yang juga menatapnya

“masih dalam perbincangan, aku dimintaYesung oppa kemari menemanimu menjaga anak-anak” jawab Sung yo

“ jika dilihat memang Yoong tidakada perkembangan, aku sedikit khawatir” Sung hyo mengangguk

“ ia, tapi apapun keputusan Siwonoppa, aku akan mendukungnya, karena bagimanapun Siwon oppa tahu apa yang  terbaik untuk putrinya” Sung hyo tersenyumlembut

“ kau benar” Hyomi juga tersenyum,di lain tempat Siwon menarik tangan Kyu won dan berhenti di atap gedung rumahsakit

“ kenapa membawaku kemari?” Kyu wonmenatap tak mengerti namja yang kini menatapnya tajam

“kenapa saat pembicaraan tadi kauselalu menolak ikut bersma kami” Siwon menatap intens Kyu won

“mengerti lah, Yoong pasti akanmembutuhkanmu” Siwon menatap Kyu won

“ kau juga harus mengerti Siwon ssi”

“ apa yang harus aku mengerti?”potong Siwon

“ ku mohon ikutlah, Yoong pasti akansangat membutuhkanmu” Siwon kembali membujuk Kyu won sedangkan Kyu won menundukdalam

“ apa hanya Yoong yangmembutuhkanku?” lirih Kyu won membuat siwon terdiam

“apa hanya Yoong yangmembutuhkanku?” kini Kyu won mendongak menatap tempat di manic mata Siwon,Siwon terdiam menatap mata Kyu won dalam

 

 

To Be Continued

 

Yoongdreams

 

      Yoong mengerjapkan matanya membiasakan cahayayang sangat terang memasuki retina matanya, beberapa kali Yoong mengusap pelankedua matanya , sesaat cahaya itu menghilang mata Yoong membulat sempurna saatmelihat wanita  cantik menggunakan longdress berwarna putih

 Wanita yang tidak pernah ia lihat selamahidupnya , tengah tersenyum lembut kearahnya.

“mommy”lirih Yoong

“kemarilahhoney” Jinri membantu Yoong  duduk

“benarkah ini kau mom?” mata Yoong tak pernah lepas dari ibunya yang juga tengahmenatap Yoong dengan senyuman lembutnya

“ia honey, ini mommy” Yoong langsung memeluk erat tubuh Jinri era se eratmungkin t, ini adalah pertama kalinya Yoong merasakan pelukan hangat dari sangibu

“pelukanmu sangat hangat” Jinri tersenyum mendengar penuturan putri  tunggalnya

“mommy juga sangat merindukanmu honey, tapi bagaimana bisa kau berada di sinihoney?” Jinri menatap lembut putri kesayangannya, putri  yang sangat ia inginankan dan sangat di tunggunyakehadirannya

“daddy, dia sangat jahat padaku mom, dia akan menikahi dengan wanita yang tidakaku sukai,  kedua grandma and grandpa  yang merencanakan pernikahan konyol itu”aduYoong pada sang ibu, Jinri mengusap pelan pipi Yoong yang memarah karenamenahan kesal

“aku tidak ingin ada yang menggantikanmu mom” tambah Yoong

“daddymu membutuhkan pendaping hidup honey dan daddy juga sangat membutuhkanmuuntuk selalu berada di sisinya” Jinri kembali tersenyum lembut

“tapi aku tidak suka wanita itu mom” rajuk Yoong yang membuat Jinri terkekehpelan

“kalau begitu biarkan daddy menikah dengan wanita yang kau sukai, bagaimana?”Yoong terdiam memikirkan ucapan mommynya

“apa mommy tidak marah?” Yoong balik tanya

“tidak honey, mommy akan sangat bahagia jika daddymu tidak lagi kesepian danterus menerus mengingat mommy , mungkin dengan daddy menikah daddy tidak akanmerasakan itu semua” Jinri merapikan rambut pendek Yoong yang terkena hembusanangin

“jadi mommy tidak keberatan jika daddy menikah lagi?” Jinri menggeleng pelan

“jadi apakah kau akan membiarkan daddy menikah lagi?” Jinri kembali bertanyapada Yoong

“jika mommy menginjinkan dan mommy bahagia, aku akan mengijinkan daddy menikah”Jinri tersenyum dan mengecup pipi Yoong

“tapi”Yoong menahan kalimatnya membuat Jinri mengeryit

“daddy harus menikah dengan wanita yang aku pilih, dan tidak ada penolakan”Jinri tertawa mendengar ucapan putri kesayangannya

“mommy setuju honey” Yoong kembali memeluk Jinri

“dankau harus meminta maaf pada semua orang atas semua kesalahnmu terutama duakakek dan nenekmu ok?” Yoong terdiam sejenak dan akhirnya mengangguk

“sekarang sebaiknya kau pulang, imo dan daddymu sudah hampir gila menunggumubangun” sekali lagi Jinri mengusap kening Yoong

“apa tidak boleh aku lebih lama di sini?” Yoong menatap sendu Jinri

“tidakhoney sudah saatnya kau pulang, ayo” Jinri membantu Yoong berdiri dan memeluktubuh mungil putri kesayangannya

“mom,aku sangat menyayangimu”

“mommyjuga sangat mencintaimu honey, pulanglah mommy titip cium hangat untu daddy danini juga ciuman untukmu honey” Jinri mencium kening Yoong dengan lembut, Yoongmemejamkanmatanya dan menikmati kecupan hangat dari mommynya

 

Dreamend

One thought on “[Series/Siwon] My Handsome Daddy (Part 7)

  1. Pingback: [Series/Siwon] My Handsome Daddy (Part 8) | SJFF INA

Leave a Reply

